About these ads
jump to navigation

Kawasaki Indonesia Siap Impor dua jenis Versys total 900 Unit November 8, 2012

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, jika di Gelaran Jakarta Motorcycle Show Kemarin Bro sekalian melihat penampakan Kawasaki versys dan merasa kesengsem, sepertinya  penantian mas bro tidak akan berlangsung lama lagi . . . karena Kawasaki Via Status notifikasi TPT telah siap mengimpor total 900 unit Motor dengan Kode LE650 series (versys) . . .  Yakni  300 unit LE650D dan 600 unit LE650E . . . Biasanya jika KMI sudah mengumbar notifikasi beginian, perilisan tinggal menghitung pekan saja, imho

lalu apa masksute ini dua jenis kode Versys ? jujur tmcblog belum dapet cluenya . . . tapi boleh dong nebak . . . bisa jadi satu versi ABS dan satunya lagi Non ABS karena biasanya di pengkodean TPT Kawasaki, perbedaan satu huruf bisa menandakan itu versi ABS dan Non aBS ini terbukti di EX250L/EX250M dan Juga ER650E/ER650F , cmiiw

Trus kira kira berapa harganya? tmcblog memperkirakan Versys akan dibandrol diatas ER6N dan Ninja650 . . . FYI Ninja 650 dihargai 105 juta dan ER6N di harga 100 juta . . . kenapa mahal? bro bisa lihat sendiri, ada beberapa detail yang membuat Versys 650 ini disinyalir berharga lebih tinggi dari ER6 series . . . sok depan Upside Down, sasis lebih besar, swing arm belakang lebih pejal dll . . . so mau dihargai berapa . . . silahkan simak perkiraan tmcblog yang pernah tmcblog share dulu  . . . kalo kita secara kasar membandingkan dengan harga di thailand saja dan dibandingkan secara linear dengan harga ER6N dan ninja 650 di indonesia

Kawasaki ER-6n
Price 250,000 Baht, Indonesia 99 Juta
Kawasaki ER-6f (Ninja 650R)
Price 265,000 Baht, Indonesia 104 Juta
Kawasaki Versys     
Price 285,000 Baht, Indonesia ? 112-113 juta ???

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Vendor - November 8, 2012

Joss

masTer Samidi O_O - November 8, 2012

Lumayan banyak juga ya kang…Indonesia emang pasar potensial…
Buat yang suka desain otomotip bro…
http://otodesain.net/informasi-bekerja-di-dunia-desain-otomotif/

mariodevan - November 8, 2012

puingin nie motor…satu2nya motor enduro adventure yang dijual resmi nie di indonesia

http://mariodevan.wordpress.com/2012/11/08/andre-taulani-dan-mio-j/

2. hahaha - November 8, 2012

wew!

masTer Samidi O_O - November 8, 2012

Sipp..emang Indonesia pasar potensial…
Buat yang suka desain otomotif bro…
http://otodesain.net/informasi-bekerja-di-dunia-desain-otomotif/

3. rusmanjay - November 8, 2012

wah

4. hahaha - November 8, 2012

itu kawasaki varyses ya? eh verys, eh..
tau’ ah! hahaha :D

kompor - November 8, 2012

:lol:
menunggang verys dapat mengakibatkan varyses akibat jinjit balet :lol:

5. agusto. - November 8, 2012

Mantap.

6. motocu - November 8, 2012

dibeli -dibeli yang punya duit lebih :D

7. Apipblog.com - November 8, 2012
8. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - November 8, 2012

WEEEW….

9. Hendra - November 8, 2012

kelas berat semua ya…hmmm…

10. kpx - November 8, 2012

sakpoooreee…

11. Eko Budiyanto (@ekobudiyanto_) - November 8, 2012

Ngopi Ndisek…… :)

12. koboykoplakkoboy koplak - November 8, 2012

beeeeuuhh….

13. Nichoz Ahmad - November 8, 2012

wahh,,, ayo yang punya duit,,,

14. sukadesainyamaha3nthurk3ncit - November 8, 2012

ndelok sikek :)

15. Nichoz Ahmad - November 8, 2012

kerenan er6 kyanya :-D

16. arie - November 8, 2012

ada bocoran tentang z800 gak kang, wktu tanya sales di JMCS juga pada tutup mulut soalnya :x

17. herip - November 8, 2012

motor petualang :)

18. fimcbloger - November 8, 2012

mahal euyy…
cakepan er6n :D

19. andhi_125 - November 8, 2012

berat…..bisa buat beli rumah tuh :mrgreen:

20. Tricker - November 8, 2012

Sport 250cc Streetfighter nya keluar nya kapan ?

rear drum brake - November 8, 2012

pake behel capit udang kek tiger revo/new cbr series, aneh … ga ada yg bilang plagiat yah ? giliran tetangga habis dicemooh tuh.

nicki - November 9, 2012

kasta nya beda mas bro :D

21. dave - November 8, 2012

ini kenapa moge terus yg keluar ya?
bused dah,,

22. Raden Gigih Agung Bagaskara - November 8, 2012

baca di otomotif harganya katanya 128 juta

Ninjeritsu - November 8, 2012

wow….itu harga dijogja atau jakarta?

23. Didin - November 8, 2012

Kawasaki yg paling menghargai market indonesia.Selalu tercepat dlm update produknya di indonesia.Selamat untuk kawasaki kami hargai usaha anda.

24. Didin - November 8, 2012

Good kawasaki selalu terdepan….yg lain omblo doang

25. andy - November 8, 2012

ngomong2 versys itu termasuk ke dalem type motor apa ya pak haji…?

Lupuz - November 8, 2012

Adventure bro…penjelajah….menurut ane. …

26. kho14 - November 8, 2012

ora ktuku larang regane

27. yudha depp - November 8, 2012

di masa depan motor batangan yang murah
dari KMI hanya Pulsar 200NS alias Kawasaki Ninja 200R doang.
yang lainnya, mahal semuaaa dah udah pada moge masalahnya
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/saingan-terberat-cb150r-di-masa-depan.html?m=0

28. Gmc Paradise - November 8, 2012
29. babe_umar - November 8, 2012

Bisa jadi inspirasi modif Kymco K-Pipe …

30. akbar - November 8, 2012

raja mogeeeeeeeee

31. akbar - November 8, 2012
32. Lupuz - November 8, 2012

Waduh gua tadi salah tempat nampaknya…hikikik. …..Kawasaki emang mantap….ditunggi test ridenya oleh bang haji….monggo….

33. syaffa - November 8, 2012

walau maslah sport nya motor kawasaki tiada tanding nya saat ini,tapi kalau raja nya matic dan cub honda tetap jadi juaranya,ya setap motor punya keunggulan masing2 sih

34. Nitrouz - November 8, 2012

punya keunggulan masing2…
matic=honda
sport=kawasaki
yamaha=injeksi
suzuki=… ?

35. ipanase - November 8, 2012
36. PENGAMAT - November 8, 2012

yang namanya perusahan pengennya produknya laku. kalo masih cbu mah IU juga bisa. buat disini dong minimal ckd lah. baru ane salut buat kaoskaki…

37. irza4627 - November 8, 2012
38. mydasign - November 8, 2012

ditunggu yg 250 cc nih… wes 1 engine 3 varian….. mantab… low cost high impact…

39. weird - November 8, 2012

Yang ditunggu akhirnya dateng juga… indent aaahhh

40. klingon z1 - November 8, 2012

mungkin ga sih wak haji,tandem kawak-bajaj untuk mengisi kekosongan kawak d kubikasi kecil,150,200 dll,secara kan ninin 150 blum nongol yg 4tak nya :)

41. GITTA - November 8, 2012

Ooooo ini Aslinya Kymco K-Pipe ya…. Mirip… Aneh bentuknya..

adegondang - November 8, 2012
penikmat otomotif - November 8, 2012

heheheehe.. bener-bener.. sepintas mirip.. mungkin ini inspirasinya.. :D

42. ipung - November 8, 2012

moge lagi ?….. Wow.. keren dah kawasaki

43. hardiasbantuly - November 8, 2012

Kulo kesengsem Pak haji… gandeng g kuat tuku yo tak downloti wallpapere ae…. :mrgreen:
gambar outline motor honda part 3 tilu monggo

44. adegondang - November 8, 2012

ekspansi motor premium mulai berdatangan ke Indonesia! karena pertumbuhan kelas menengah di Indonesia semakin banyak. imho
http://adegondang.wordpress.com/2012/11/08/harap-harap-cemas-harga-honda-cb150r-streetfire-dan-new-v-ixion-lightning/

45. bitlow - November 8, 2012
46. p200ns - November 8, 2012

modelnya masih asyik yang er6 atau ninja 650.

http://p200ns.wordpress.com/2012/11/07/what-next-yamaha-250cc/

47. tukang komen - November 8, 2012

shock USD nya bisa buat modif er6n tuh

48. akang - November 8, 2012

motor mahall…

49. boerhunt - November 8, 2012
50. z1rider - November 8, 2012
51. nzahry - November 8, 2012

Nyampai sini harganya berapa ya mas….

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/08/moto-morini-2013/

52. Riky - November 8, 2012

Ane mau beli moge nih gan, ada yang bisa kasih referensi yang oke?

53. ajibHasni - November 8, 2012

bukannya di otomotip udah dibilang 128jt kang? udah bisa inden di JMS kemaren kan katanya… gelaaa, enak banget buat turing jauh ini…

54. denias cayoo - November 8, 2012

siap bersaing dengan sayap kepak…

55. bagas29ps - November 8, 2012
56. Antografull - November 8, 2012

muantafs…

57. Nikeke - November 8, 2012

msh menunggu sampai lounchuiiing aja…biar pasti :-)

58. Kawasaki Akan Launching apa saja di Desember 2013? « TMCBlog – Motorcycle News - November 27, 2012

[...] ER6N ABS, dan Ninja 650 ABS. Yap data TPT cukup sahih sebagai dasar analisa. KMI telah mengajukan TPT impor 900 unit Kawasaki Versys, KMI Pun telah mengajukan TPT Impor 1200 Unit Ninja 650 ABS dan terakhir KMI telah [...]

59. Motorku - Desember 1, 2012

sementara ngeces dulu

60. Rial Hamzah - Februari 4, 2013

http://www.facebook.com/groups/432506470153322/
group facebook versys indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.658 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: