About these ads
jump to navigation

MotoGP Valencia 2012 . . . Pedrosa Start dari Pit lane, Raih Podium 1 November 11, 2012

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

motogpnews

Bro sekalian, Di awal Lomba seri terakhir MotoGP 2012 ini aleix Espargaro langsung melesat memimpin diikuti Dovi, Stoner dan Rossi. Pembalap yang race menggunakan kompon ban berbeda, ada yang menggunakan ban basah seperti espargaro dan stoner ada juga yang menggunakan ban kering seperti Lorenzo dan pedrosa yang start dari pit lane. Kondisi cuaca memang agak kering walau sedikitterasa masih basah . . . pemilihan ban saat race menjadi signifikan. LorenZo mulai overtake rossi dan Stoner. Lap 5 stoner dan dovi masuk pit ganti motor dengan ban kering

Lap 6 posisi Lorenzo-Pedrosa-nakasuga-Bradl. Lap 7 Hayden Crash, Bradl berhasil overtake nakasuga. Lap 10 Bradl Crash. Lap 13 Pedrosa sudah berada dekat dbelakang LorenZo, Crutchlow Overtake Nakasuga. Lap 14 Pedrosa outwide jaraknya menjadih dari lorenzo menjadi 4 detik-an . . .Lorenzo siap siap Overlap pembalap terakhir . . . Lorenzo hi-side saat mau overtake elison . . . terbaaang dan Crash !! beruntung JL Ok Ok saja

Pedrosa memimpin dan di lap 18 mengoverlap Rossi. barbera Crash. Pedrosa Overlap Karel Abraham saat bersisa 9 lap. Saat lap bersisa 7 lap Crutchlow yang sebenarnya sudah berada di posisi dua crash di tikungan terakhir. So sekarang posisi Pedrosa-Nakasuga-Bautista. Lap bersisa 4 lagi stoner membidik bautista. Stoner berhasil overtake bautista di lap bersisa  . . . P4 OK begitu official Bautista kasih petunjuk pit . . . lap bersisa dua dan Stoner Overtake bautista . . . lastlap Posisi Pedrosa-nakasuga-Stoner dan posisi ini tidak berubah sampai Akhir Race . . . oke sampai Jumpa di MotoGP 2013

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. bukan FB - November 11, 2012

Yup!!! Lorenzo musti berbagi kebahagiaan!!! ckp lach jurdu!!! :wink:

yudha depp - November 11, 2012
aghashe.com - November 11, 2012

mancing mania ,.,.,

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

terbukti selama ini si jorge berbi maen aman sama sperti si shok ambles aka jaos bau mulut..
why?
skrng di race ini jorge berbi pengen coba kencang.. eh jatuh.. atiti lagi..

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

rapid topan posisi brpa yahh?
ai ragu sama si rapidin ini
why?
selama ini kan dia balap itik itik..

masakkan tiba2 ke motor sport?

mpaja - November 11, 2012

numpang salto gan
:D

mpaja - November 11, 2012

nyasar…!
reply 4 until

M4DC4T - November 11, 2012

Klo ga salah posisi 30 tapi crash lap ke-2

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 12, 2012

cup cup cup… nak until jangan mewek disini ya
kalo mw mewek di pangkuan emak lu sana…
:lol:

mpaja - November 11, 2012

walah,
dah overlap rupanya…

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

ini neh teknologi juara ala jorgeanty..
why?
selama ini bermain aman..
td ai liat coba cucuk cucukan ehh,, jatuh berserakan..
teknolog juara yamaha yg tak guna itu adalah melambai,.

#seluruh percakapan ai ini adalah milik sepenuhnya oleh badan inlelijent diasil dan forget plus engkol#

kommotor.com - November 11, 2012
2. frontdiskbrake - November 11, 2012

Marshalnya gendhenk, dorong motor mogok dipinggir lintasan pas jalur keluar tikungan.
Tak pedulikan keselamatannya

3. tembaloy - November 11, 2012

balapan yang aneh

4. ariev_dunkta - November 11, 2012

podiu

5. Antografull - November 11, 2012

eow

6. humadiatasbukit - November 11, 2012

memeng ndelok,

7. NouvoZers - November 11, 2012

Sepi..

8. karyomumetz - November 11, 2012

kasihan lorenzo

9. sarkub - November 11, 2012

Gedek2 liat marquez

10. frkun - November 11, 2012

ho’oh, tp nanggung :D

http://frkun.wordpress.com/

11. asshidayat - November 11, 2012

keren…
balapan paling seru di musim ini..

12. c@mpret - November 11, 2012

ayo mancing

13. KenunK - November 11, 2012

Joooooosssssss!!!

14. kampuangminang - November 11, 2012

t

15. nubi - November 11, 2012

Going fishing

16. alez - November 11, 2012

stoner going fishing

17. ifumi - November 11, 2012

mesakne lorenzo cah….

18. pahaj - November 11, 2012

layak jurdun si pedrosa

frontdiskbrake - November 11, 2012

jika poinnya tertinggi

simple 99 - November 11, 2012

layak jurdun.?
Anda sedang bermimpi bung..lihat realita aja

speedfreak79 - November 12, 2012

Realitanya tetap juara dunia, mau ngomong apa lagi ?

Pembaca Setia - November 12, 2012

Mugo2 taun ngarep Gan…!! :D modal wis enek..( mental ) ditambah lagi pelecut semangat si Superboy Marquest… 2 senjata yg gak bisa dipandang sebelah mata…!! Imho

19. 1 - November 11, 2012

1

20. Mas Wiro - November 11, 2012

Mantabbbb…
Tidur ahhhh, capek muter²

21. sejutaumat - November 11, 2012

keren nakasuga, pembalap Jepang yang langsung bisa podium mencicipi motor pabrikan

wellonk - November 11, 2012

setuju

Pembaca Setia - November 12, 2012

Test Rider Yamaha Bro…kesehariannya juga sudah pake Motor pabrikan, jadi udah ngeklick sama motornya… Baru sekali ini liat Nakasuga oke juga tuch Rider.. :)

22. yume - November 11, 2012

mantab

23. Khabib Jetfire - Tonnie - November 11, 2012

wow…

24. penthol - November 11, 2012

marques pedrosa

25. ardiantoyugo - November 11, 2012

Nyuusss…

26. kpx - November 11, 2012

race yang aneh…

27. trudiansyah - November 11, 2012

Balapan MotoGP yang aneh pisan, bikin bosen, seruan yg Moto2

28. A43sd - November 11, 2012

Minyak tanah

29. dinard - November 11, 2012

s marquez kesurupan..hahaha

30. Joko - November 11, 2012

Repsol di moto2 dan motogp nasibnya sama, start paling belakang, finish paling depan.

EISCELL - November 11, 2012

masak harus Koprol sambil bawa motor gitu?

aghashe.com - November 11, 2012

kan udah no 99, koprol sambil melambai dan ketiban motor .,.

eraser - November 12, 2012

ane liat koprolnya agak2 gmn gituhhhh…

31. trudiansyah - November 11, 2012

Seri Balapan yang Aneh Ke 2 musim ini setelah Sepang

32. Exalinus Resi - November 11, 2012

Ad ap dgn HRC?!? Kok Bautista d suruh mundur ke Podium 4. Untuk ngasi kesempatan terakhir podium buat stoner kah…

rik! - November 11, 2012

tau dari mana mas kalo bautista disuruh ngalah?

win - November 11, 2012

dr pitboard menunjukkan bautista p4-OK
tp sy kira lambat laun jg akan diovertake,soalanya catatan waktu stoner trus meningkat,dan sisa lap msh kurang 2 lg
btw ga masalah mengalah utk perpisahan stoner…

pak ogah - November 11, 2012

emang ada dg bautista kah?

sandy - November 11, 2012

gak baca artikel ya gan?
P4 OK,
team order kah?

yellowduck - November 11, 2012

sebenernya ga di paksa mundur jg gan, cuma kasih tau supaya jgn otot-ototan sama stoner. soalnya kalo jatoh sia2 lah.
dari catatan waktu stoner jauh lebih cepat dr bautista koq.

hsxrider - November 11, 2012

P4-OK
peringatan untuk Bautista biar ga ngotot tar malah jatuh,
dari catatan waktu beberapa lap udah jelas stoner lebih cepat

overlap - November 11, 2012

@Exalinus Resi: kalau menyimak apa yg dikatakan komentator pasti tau jawabanya. Intinya, posisi di klansamen lebih penting daripada memaksakan diri di depan

Mercon C gak Mretelli - November 12, 2012

coba baca lagi paragraf diatas, itu pas stoner overtake bautista, bautista terus maksa, makanya petunjuk pit ngasih tau supaya bautista gak maksa daripada jatuh

domba garut - November 12, 2012

kecurigaanya ga masuk akal bos,toh ga ngalah pun bautista bakal kesalip(stoner lebih cepat),klo ngotot bisa2 malah jatuh kedua2nya,posisi 4= aman 5 besar klasemen,n lebih bagus dari sic taun lalu,

33. win - November 11, 2012

wuusss pedrosa kenceng banget

34. EISCELL - November 11, 2012

apa harus bawa motor sampe KOPROL SAMBIL BILANG AUUW GITU?

35. kho14 - November 11, 2012

ngeri euy jatohnya jolor

legendaraja - November 11, 2012

Nggak ngacungin tangan sih….

36. Dodi - November 11, 2012

Lorenzo selebrasi jurdu dengan ndlosor.

37. sinbe - November 11, 2012

Gak sabar liat ctatan waktu marquez di ujicoba pake RCV.

38. zb - November 11, 2012
39. kho14 - November 11, 2012

bintang tamu mancing mania minggu dpn stoner

40. akbar - November 11, 2012
41. ruri - November 11, 2012

top

42. AAA - November 11, 2012

Nakasuga bikin sejarah :D :D

43. ruri - November 11, 2012

sip…

44. rolly - November 11, 2012

Minervanya mana wak haji??

45. blitz - November 11, 2012

Sumpah balapan kali ini paling aneh.. banyak kejadian, overlap dah gak asing, ganti motor, start dari pit, tesrider podium, pembalap crt sempat memimpin, best crt p5,yg leading malah ditengah dari semua pembalap, dll..

kubil - November 12, 2012

maklum, balapan penutup, gak diadakan pun gak masalah.

46. kho14 - November 11, 2012

baca berita jgn sibuk bc terus topan juara lars di losail qatar supersport 600cc

47. doni - November 11, 2012

Pedrosa memang mantaappp… Tapi lorenzo cuman lagi sial aja sich….

Tapi race valencia tahun ini sangat berkesan sama marc marquez.. Gileee.. From 33 to 1…

48. Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

komen ai kok berserak yahh? apakah krn ai tak melambai?

49. Shark - November 11, 2012

Apakah setelah jd jurdu lorenzo dah ga tau limit dirinya sendiri??? Apa yg kmrn bilang dia tau limitnya jg termasuk dukun peramal?

50. 123 - November 11, 2012

PETERNAX

51. budi - November 11, 2012

Nakasuga, siapa dia????

abangais - November 11, 2012

dari jepang broo numpak yamaha, walopun lorenzo crashed tapi di cover ama nakasuga :D

win - November 11, 2012

test rider yamaha,menggantikan ben spies yg absen karna cedera disepang kemarin

kickpoint - November 11, 2012

test rider yamaha…

52. abangais - November 11, 2012

kasian nih lorenzo…
laen kali jangan gegabah deh lorenzonya, meuni maksa kitu, coba tadi dia ga maksa belok, dilurusin dulu, biarin keluar jalur daripada jatoh kan -_-

congrats deh buat pedrosa ama nakasuga yg dari jepang :D

53. blitz - November 11, 2012

Gak sabar liat rossi numpak m1

54. Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

:) :) :) :) :)

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

:D

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

:P

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

:S

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

:$

Until (Motor tanpa engkol itu canggih) - November 11, 2012

:- ) : ) :] =)

55. Lupuz - November 11, 2012

Wuih mantap tp sayang jolor kok tumbang…..td nggk sempet nonton gara2 listrik mati..baca ini ja dah cukup ok….makasih bang haji…

56. hahaha - November 11, 2012

jolor walaupun crash ya fun2 aja, lha wong udah jd jurdu..

57. pak ogah - November 11, 2012

blapan motogp seri terakhir aneh…. Gx seru…
Seruan moto2 ada marquez yg menggila..,

58. bimz - November 11, 2012

Lorenzo terlalu over percaya diri n buru2 meng overtake…sok2an dan ceroboh!

59. erlangga yoga - November 11, 2012

lorenzo abis dr sini keracunan bhs gawul abegeh sini … “apakah gue mesti blg wow gitu sambil salto gitu” :D kbawa mpe race

60. zul fauzi - November 11, 2012
61. sandy - November 11, 2012

gak baca artikel ya gan?
P4 OK,

62. tembaloy - November 11, 2012

lha.,tadi nonton ga’??
timnya bautista ngasi kode P4 OK

63. tembaloy - November 11, 2012

ngomong2 tetangga kita si zulfahmi khairuddin naik podium lagi lo tadi di moto3

64. sandy - November 11, 2012

komen nya nyasar2 gan

65. ting tong - November 11, 2012

sayang pdhl honda juara konstruktor ama tim repsol hnd juara tp pembalapny kagak

66. masshar2000 - November 11, 2012

balapan plg gk menarik…overlap nya kebanyakan..jd krg kompetitif..kebanyakan yg crash.

67. Natabaya'S Blog - November 11, 2012

Maquez kelahiran 93 udah juara Dunia “SESUATU DAN CETAR MEMBAHANA!!!”
http://natabayasaimona.wordpress.com/2012/11/11/maquez-kelahiran-93-udah-sesuatu-dan-cetar-membahana/

68. mantan jambret - November 11, 2012

pedrosa larinya kayak setan…
selisih 1 lap dg pembalap no.2…
pedrosa udah finis tp pembalap dibelakangnya msh punya 1 lap lg tp kok bendera juara udah berkibar ya?apa artinya balapan berakhir dan posisi terakhir pembalap ya posisi juaranya. berarti apa catatan waktunya selain pedrosa mesti di tambah mjd XXmenit YY detik,ZZZ + 1 lap…
begitu ya regulasinya?
cmiiw…

Vian Dick - November 13, 2012

heeh

69. hondaisme - November 11, 2012

honda cuman butuh pembalap, motor mah udah oke bgt

70. oyo - November 11, 2012

applause to Crutchlow

71. Liberto Amin - November 11, 2012
72. JL99 - November 11, 2012

Buat para FBH yg mulutny kaya sampah,mw maen aman kek,mw ky banci kek, yang pasti WORLD CHAMPIONSHIP MOTOGP 2012, adalah Jorge Lorenzo dr YAMAHA,bukan dr hontoloyo

wah - November 12, 2012

buat para FBY yg mulutnya kayak sampah.yg suka main aman yg jurdun tuh lorensonya(orannya).kalo yamahanya(Motornya) mah LEMOT.DARI 19 seri cuma menang 6x doang.honda menang 13x coy.THE WORLD BIKE CHAMPIONSHIP MOTOGP IS HONDA RC 213 wkwkwkwk

motogpmaniax - November 12, 2012

Jadi penonton MOTOGP yang smart dong cuy jangan cuma modal mata melotot dan mulut nganga hahahaha………, si H 12 Wins, si Y 6 Wins. Total si H udah jadi juara konstruktor 61 kali dengan 658 kemenangan, kalo si Y 37 kali dengan 470 kemenangan.

slow maan - November 12, 2012

motogp 2012
pedrosa 7 win
lorenzo 6 win

RASIO - November 12, 2012

@ wah – November 12, 2012
buat para FBY yg mulutnya kayak sampah.yg suka main aman yg jurdun tuh lorensonya(orannya).kalo yamahanya(Motornya) mah LEMOT.DARI 19 seri cuma menang 6x doang.honda menang 13x coy.THE WORLD BIKE CHAMPIONSHIP MOTOGP IS HONDA RC 213 wkwkwkwk
=================================================
dari 19 seri menang 6x jadi jurdun
dari 19 seri menang 13x ga jadi jurdun (NGAPAIN AJA???)
skornya pasti jelek2
atau bukannya balap malah ngojek mungkin
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
@motogpmaniax – November 12, 2012
Jadi penonton MOTOGP yang smart dong cuy jangan cuma modal mata melotot dan mulut nganga hahahaha………, si H 12 Wins, si Y 6 Wins. Total si H udah jadi juara konstruktor 61 kali dengan 658 kemenangan, kalo si Y 37 kali dengan 470 kemenangan.
==============================================
H 12 Wins, konstruktor 61x (658 kemenangan) =658/61 = 10,78
Y 6 Wins, konstruktor 37x (470 kemenangan) =470/37 = 12,7
Kesimpulan:
H mengumpulkan 10,78 setiap kali kemenangan
Y mengumpulkan 12,7 setiap kemenangan

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
@ slow maan – November 12, 2012
motogp 2012
pedrosa 7 win
lorenzo 6 win
=================================================
pedrosa 7 win = 245 point -> 35 (poin tiap kemenangan)
lorenzo 6 win = 383 point -> 63,8 (poin tiap kemenangan)

73. Whongpurba - November 11, 2012

Aneh, lucu, gak biasanya. Alien overlap alien, wk..wk..wk..

74. win - November 11, 2012

kayaknya sih bkn pembalap no2 bro tp no 6,karna pos dia didpn si handsome karel abraham yg finish dipos7
jd mgkn itungannya abraham +1lap

75. nzahry - November 11, 2012
76. Kucrut_bike's - November 11, 2012

Halah pedrosa si mental tempe gak mungkin hattrick sama menang 7 kali semusim di motoGP!! Begitu kira2 keyakinan fby pada awal musim bergulir.. :mrgreen:

77. ngetes aja - November 11, 2012

Kalo ai liat, lorenzo mental tempe dari kmarin, beda skali dengan marquez yg walopun sudah jurdun tp tetep ngotot balap, di race ini lorenzo memank ngotot karena kandangnya spanyol, tp tidak hoki la. Ini hiburan saja untuk fbh yg sedang gundah gulana,..

78. rendy - November 11, 2012

Pelajaran berharga buat Lorenzo beruntung tidak cidera parah

Selamat buat Honda hasil kerja keras dan loby-loby beserta kucuran dana sangat besar dr pada kompetitor memberikan hasil yg cukup memuaskan. Shuhei masih bisa senyum lebar walaupun ridernya gag juara dunia . cz yg salah adalah ridernya
Shuhei say : rider menang karena motornya , rider kalah karena ridernya

shuhei harus berterima kasih pada Yamaha,Ducati dan dorna terkhusus Yamaha yg telah memberikan scuil kebahagiaan dngan memberikan juara versi konstruktor (apa jadinya kalau Yamaha menyabet semua penghargaan ??? bisa2 eyang shuhei hanya mrongos sambil memeras keringat sambil menghitung dana yg telah dikeluarkan hanya untuk mengembangkan motor prototype honda repsol tersebut ) tak terkecuali dorna yg telah merubah aturan sehingga marq marquez bisa langsung masuk ke tim pabrikan dan tak lupa juga ke pada tim ducati yg kurang kompetitif

salam P4 OK, Ada harga ada Rupa
One Heart = MotoGP Semakin Didepan .

79. Billy de Fretes - November 11, 2012

yang pembalap indonesia mungkin cuma bisa geleng kepala liat perbedaan skill sm marquez yang sama2 start dari belakang tapi jd posisi 1 … tp bener ga kang rapid topan musim depan full season di moto 2?

80. Biker Boyz - November 11, 2012

perang fb dsini haha. apapun motornya, hargailah sesama. Congrats dani, bye2 stoner.. Marquez muantaabb :)

81. peciko - November 11, 2012

jadi selama ini anda butuh lambaian maut dan kaki ajaib untuk jurdun.? seenggaknya saya gk minta tolong daah. hhehehe

82. Dogel Van Nggedor - November 11, 2012

naaaaaaaghhh pedrosa menang lagee

83. SNTBT - November 12, 2012

yaahhh… batal deh selebrasi perayaan juara dunia yg udah disiapin, mungkenye lorenzo ampe kusut gitu hehehe…

84. Mercon C gak Mretelli - November 12, 2012

lumayan buat pedrosa, tahun depan moga beruntung

85. jaos_konsumen biasa - November 12, 2012

congrats buat pedrosa……….jorge lorenzo crash krn bikin kesalahan. Tapi itu ok la……..udah JUARA DUNIA MTGP2012 jg kaan.
Sekarang waktunya bikin juara dunia lagi tahun 2013……….mantaapp.

miko - November 12, 2012

hahahaha… iye bro itu kutangers di atas buangga banget ama seri penutup padahal, seri tak guna laaah…lorenzo ngopi dipit pun is Okay…
torretto said : no matter it count by inch or mile, winning is winning…!!!
wkwkwkwwkwk….

gak jurdun???? SAKIIIT rasanya…hahahahaha :lol:
(silahken di pilih dipilih gelar konstruktor n teamnya monggo. hahahhaahaha…buat all kutangers semua silahken liat Motogp award tgl 18 besok ya ahahahahahahahah…liat tu trophy WORLD CHAMPION)

motogpmaniax - November 12, 2012

Mendingan lu liat ini aja nih http://www.motogp.com/en/MotoGP+Basics/history si H juara konstruktor 61 kali dengan 658 kemenangan kalo si Y baru 37 kali dengan 470 kemenangan.

miko - November 12, 2012

@ motogpmanix..
bah gituan lo banggain..trus tahun depan kalo kejadianya kyk 2008, 2009, 2010, lo mau ngumpet dimana lagi…mo cari gelar safety riding hahahaha… :lol:

banyakin motor tp gak bisa jurdu ama juga dodol!

86. Fijar (harian berpihak di garis tak bijak) - November 12, 2012

Honde terbukti motor paling perkasa…Lorenzo mencoba maksimal melebihi btas limit. hitung2 tak lagi punya beban wong jurdu dah di tangan…tapi karena yahoma memang semakin di belakang,,,nasibnya ya nyium aspal

87. pemerhati - November 12, 2012

Pasti manyun semua tim selebrasi Lorenzo.

88. Fijar (harian berpihak di garis tak bijak) - November 12, 2012

Jurdu versi nuraniku:
1. Dani Pedora 7 x juara seri = Honda
2. Jorge Lorenzo 6 x juara seri = Yamaha
3. Casey Stoner 5 x juara seri = Honda
wow Honda berhasil menyabet juara seri 12 kali dari total 18 seri motogp 2012…

89. Fijar (harian berpihak di garis tak bijak) - November 12, 2012

Kenapa kalau race hujan Motor Yahama banyak ndolosor ya..apa karena Yahoma motor tdk catter ya..??? atau karena Honda yg semakin stabil…

90. rodagila - November 12, 2012

selamat buat JoLor yg udah terbang tinggi di race valencia,,, n JoLor masih beruntung badan tidak remuk n hancur, mungkin tahun depan nanti musibah buat si JoLor akan terjadi. Hehehehe……

Ndoro - November 12, 2012

Wah efbeha mulai lagi doa yang jelek2, entar kena diri sendiri lagi lho.

kubil - November 12, 2012

Aamiin

91. miko - November 12, 2012

well kutangers bangga dengan jumlah gelar serinya padahal trophy WORLD CHAMPION lepas…wkwkwkwkwkwk…

no matter it count by inch or mile winning is winning…!!

tahun depan gini lagi…bangga banget dapet gelar abal abal hahahaha…

wah - November 12, 2012

wow yamaho bangga pd jurdun pembalap,cuma 1 orang padahal motor yamaho itu LEMOT2

Toyib - November 12, 2012

so, malu-maluin yang mana?
Podium satu tapi cuma punya motor lemot.
Atau.
Udah pake motor paling kencang sedunia akherat tapi nggak bisa juara?

92. Dave juga - November 12, 2012

Ndak sabar liat JL, DP, VR, dan MM di musim 2013. Bakal seru abezz..
*jagoin MM, si ajaib nekad gila*

93. speed_lover - November 12, 2012

tidak hanya marquez saja yang start dari belakang tapi finish di depan, tapi pembalap honda repsol lain dani pedrosapun juga start dari belakang(walau bukan dari paling belakang) tapi masih juga tetep bisa podium satu.. sayang si banci kaleng jatuh di saat perebutan juara dunia sudah usai,jika terjadi di seri sebelumnya pasti akan lebih seru di seri valencia.. sempet nunggu lambaiyan maut juga ternyata jurusnya nggak di keluarin..

budi - November 12, 2012

Mas Start dari pit lebih parah dibanding start dari deretan paling belakang sekalipun…sebab kalau start dari pit, maka harus menunggu dulu pembalap paling belakang melewati garis batas keluar pit baru pembalap dari pit boleh mulai ngegas…nah kalau start dari paling belakang, mulai ngegas pada saat lampu hijau…jadi intinya posisi pedrosa kemarin lebih berat di banding marques…

win - November 12, 2012

betul,pedrosa spt kesurupan

94. antosalafy - November 12, 2012

Kapan ya generasi Indonesia melampaui mereka. Tetap semangat.

95. Walk the talk - November 12, 2012

dari 18 race : yamaha 6 kali juara 1 sedangkan Honda 12 kali Juara 1
tapi yamaha juara dunia pembalapnya , sedangkan honda juara dunia team (honda repsol) dan juara dunia Konstructor (Mesin)

yamaha terpaksa harus team order agar bisa juara ngak heran 6 kali juara lewat hohe.
Honda seperti biasa tidak ada team order walaupun pembalapnya ganti2an cidera dan seperti biasa tidak bergantung dengan satu pembalap hasilnya : Pedrosa 7 kali juara 1 dan stoner 5 kali juara 1

Vian Dick - November 13, 2012

ngomong opo iki…… analisa comberan diobral

miko - November 13, 2012

@ vian dick
hahahahaha mantep bro…!!!
biasa bro, FB kutang cari perlindungan di gelar comberan!

96. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 12, 2012

si until lg mewek…
setelah kalah debat ama vario125, membabi buta di blog laen sekarang mewek dimari…
:lol:

97. jaja - November 12, 2012

hohe ga sanggup nyalip crt

98. Fijar (harian berpihak di garis tak bijak) - November 12, 2012

hari ini managemen di mediaku memutuskan tidak memberitakan motogp seri valencia karena Lorencong ndolosor..berita tetap ada tapi cukup di halaman belakang dgn ulasan singkat..Honda terlalu perkasa ditahun 2012

99. ms - November 12, 2012

semoga musim depan DP gilanya konstan

100. ekomate - November 12, 2012

kasian banget lorenzo menutup musim balapan 2012 ndlosor, coba kek marques gelar udah ditangan,,, start dari buntut masih juga mencicipi podium 1. Padahal start paling depan karena pedrosa start dari pit, disnyalir dapet tekanan dari yimm setelah main aman sebelumnya skrg gelar udah di tangan nothing to loose buat gelar/point tapi you will loose your face if you don’t win in your home race for the last race 2012 sason. JL empot2an waktu tau DP start dari pit udah ada di tunggirnya. anyway congrat to JL.DP dan Stoner.

101. Louis - November 12, 2012

so is the winner (champions)motogp 2012 :
J. Lorenzo ( Pembalap Juara )
Honda ( Konstruktor Juara )
Repsol Honda ( Team Juara ) :) :) :)

Walk the talk - November 12, 2012

lho yamaha ada di mana ? :D

masa dari 18 seri motogp ….70% (12 kali) di menangi oleh Honda tanpa tergantung dengan 1 pembalap (baca : team order ala yamaha )

Vian Dick - November 13, 2012

kasian lorenso selama tahun 2012 harus lari sekencang2nya buat juara……., sama kasiannya pedrosa ga pernah dianggep dihonda

102. Joni - November 12, 2012

Congratz Pedrosa…! Walau nggak juara dunia tapi tetap podium ^_^

103. cyberoader - November 12, 2012

Mas Taufik, “P4 is OK” itu maksudnya “posisi 4 aja sdh oke” ya? berarti ngasih jalan ke stoner agar bisa P3 (position 3) alias naik podium 3. Kasihan Bautista ya? Seharusnya dia punya kesempatan “fight on track” tp sdh dpt arahan spt itu. Sayang sekali.

104. martin - November 12, 2012

powered by honda……yamha juara lambaian yng sangt memalukan motogp…..makanya ngk dapt sponsor besar…sponsor maluuu mendukung JLor and yamho…tanya kenapa???????

105. irza4627 - November 12, 2012
106. adegondang - November 12, 2012

masih ada kesempatan untuk pedrosa di musim tahun depan yeee!
http://adegondang.wordpress.com/2012/11/12/k18-itu-new-megapro-injeksi-kah/

107. ipanase - November 12, 2012
108. bagas29ps - November 12, 2012
109. miko - November 12, 2012

ini efek dari kebanyakan nyales…banyakin volume penjualan eh akhirnya cari cara gimana gara honpret residivis keliatan juara…caranya??? lewat juara konstruktor hahahaha..
silahken ambil itu gelar abal abal

ente2 kutangers silahkan di ZOOM itu Trophy JURDUN MOTOGP 2012…baca di bagian chequered flag trophynya yg terakhir…tertulis

2012
Jorge Lorenzo
Yamaha

di alas/bagian bawah Trophy tertulis

MOTOGP WORLD CHAMPION

http://www.twowheelsblog.com/post/5136/motogp-championship-trophy

110. dave - November 12, 2012

banyak yg jatohhh..

111. miko - November 12, 2012

pengen lebih jelas silahkan di liat ini trophy dr sejak 1949 ampe skrg menjadi prestise balapan roda dua paling sohor di muka bumi..

http://www.globalmotorbikes.com/forums/showthread.php?7441-Champions-Tower-The-MotoGP-trophy!

baca yg jelas yah hahahha
itu 2010
kalo skrg 2012 tinggal ganti tahunya aja jadi

2012
JORGE LORENZO
YAMAHA #99

112. miko - November 12, 2012

http://www.motogp.com/en/photos/latest+photos#2012-FIM-MotoGP-Awards-Jorge-Lorenzo-544487

gambar di link atas silahken liat tuh lorenzo pasti ngomong gini:

Ini lo bro name ane (sambil nunjukin ke trophynya)ada di trophy motogp World cahmpion hehehehe…

buat kutangers semua ntar liat aja di motogp award ada gak motor RC213V nongol di panggungya motogp award wkwkwkwk..
yg ada cuma KTM, SUTER n YAMAHA

duh FBH cape de…!

113. lover become hater - November 12, 2012

pedrosa cm kurang beruntung sj…….

114. win - November 12, 2012

betul yg nongol m1 tp yg terima trophy konstruktor nakamoto,dan tim mgkn livio suppo bkn lin jarvis
huahuahuaaa…

115. Puja Bali - November 12, 2012

Balapannya ane rasa kurang mantap karena sirkuitnya yang basah itu………ngak keliatan serunya ……..Tapi itu balapan terakhir..lama sekali nunggu 2013nya

116. Ganzimaru - November 12, 2012
117. Simoncelli - November 12, 2012

jurdunnya emang lorenzo tp smua setuju yg terbaik ttp pedrosa,..jurdun konstruktor udah pastilah..honda ! slm motogp

JL99 - November 12, 2012

ciyus miapah?? duit banyak, motor kenceng,pembalap bagus2,kaga juara dunia.. apa jdnya nt di musim 2013,gada stoner.. cm si bodoh pedrosol yg ga bs juara dunia dr thn 2006,ibarat sekolah gak naek2 kelas,sm si ceroboh marukuez,yg maen seruduk2 aja, lorenzo bru masuk motogp 2008 udh jurdun 2kali,dgn motor yamaha,ditandemin sm VR46 yg udh 4 kali,jd jurdun dgn yamaha, hondut sih ga usah ngarep jd jurdun pembalapnya di thn 2013,kembangin mtr ojek,buang2 duit aja ngembangin motogp

miko - November 13, 2012

si cebol dr 2006 ampe skrg di repsol, cuma bisa runner up…nasibnya lebih bakalan lebih parah dr biaggi hahahahaha…

118. jo fbh - November 12, 2012

Tetap dukung hrc satu hati. Menunggu rider anyar duet maut rider hrc nomor 26 & 93.
Tapi rider yamaha factory racing juga ga boleh dipandang sebelah mata.
Intinya kita tunggu aja motogp musim depan.

119. jo fbh - November 12, 2012

Tetap dukung hrc satu hati. Menunggu rider anyar duet maut rider hrc nomor 26 & 93.
Tapi rider yamaha factory racing juga oke.
Intinya kita tunggu aja motogp musim depan.

120. Ucrit - November 12, 2012

Lorenzo bisa juara dunia tahun ini berkat ”podium tangan tuhan” sepang, itu saja. Punya julukan baru dia, PODIUM TANGAN TUHAN.

121. blah.bloh - November 12, 2012
122. 46@wezzsukses.com - November 13, 2012

Ingin tau kenapa pedrosa gagal gak bisa juara dunia? penyebabnya adlah tak lain dan tak bukan karena fanboy nya selalu ngejelek2in pembalap lain,suka mbacot,makanya gelar juara dunia pedrosa di buat nebus omongan2 ente2 yg suka mghina dn ngejelek2in,camkan bro,selagi kamu blum mau brhenti mbacot ,sya rasa honda gak bkalan jadi juara dunia,..liat tu fanboy nya lorenzo,gak terlalu mbacot yg brlebihan kyak ente…hehehehe..udah jurdun aja di bacot,apa lg gak jurdun..kasian dech loe…suka mbacot,..!!!

123. dsebryant - November 13, 2012

Mantaaaap Pedrosa … tahun depan pasti juara Dunia …

124. caca - November 13, 2012

Congratulation Dani Pedrosa and Honda Repsol atas podiumnya… ;) congratulation juga buat Casey Stoner yang berhasil memangkas bautista sehingga bisa meraih podium ketiga.. saluuuuuuuuuut.. ;)
Dan, buat lorenzo cuma bisa pesen aja, jgn terlalu nafsu kalo lagi balapan.. udah tau lawannya kemaren itu bukan untuk meraih posisi trdepan, tapi nafsu bgt mau motong, eh ujungnya malah jatuh, nyungsep sndiri kan… Terlalu smbong siiih… *ngakak :D

125. wahbranz - November 13, 2012

Reblogged this on Wahbranz's Blog and commented:
Add your thoughts here… (optional)

126. martin - November 13, 2012

walaupun lonrzo yamho juara…penjualan yamaha tak akan menang…tan kenapa ???????????

Vian Dick - November 13, 2012

honda pinter ngibul

127. yuan charlos - November 13, 2012

itu baru namanya Honda…wes wes wes bablas rosi ne ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: