About these ads
jump to navigation

Di EICMA Milan, Benelli ‘Dragon – like’ Tetep Eksis selagi Benelli Uno Diperkenalkan November 17, 2012

Posted by Taufik in Benelli.
Tags: , , , ,
trackback

Bro Sekalian, pada artikel terdahulu tentang duo Benelli Uno C150 dan C250 tmcblog sempat mempertanyakan  apakah Kedua Unit yang baru akan di distribusikan medio 2013 ini merupakan update dari benelli Dragon ? MotoBlog.it menjawab keingin tahuan ini bro . . . Ternyata selagi Duo Benelli Uno diperkenalkan di Booth Benelli, Motor Yang mirip dengan Benelli Dragon series ( Benelli Dragon -Like) dengan nama Keeway  RKV200S Factory

Hmmm, artinya apa Nih? Apakah Dulu Benelli Dragon merupakan upaya rebranding atau co branding Benelli dengan keeway . . . ? Bisa Jadi . ..  harusnya jikalau memang  Benelli ingin Brand ‘Dragon’ kuat . .. lebih bijak motor ini jangan sampai di jual dengan brand selain Benelli, terlebih lagi sempat nempel di Brand brand yang tergolong asing untuk di dengar telinga .. .  lha ini Benelli jual, Keeeway juga jual . . . akan terjadi kebingungan di konsumen . . . ini produknya siapaaa? terlebih lagi jika keterusan Brand benelli yang sudah Lama wira wiri di jagad roda dua bisa tergadaikan, cmiiw

Harapan tmcblog terhadap Brand varian Baru Yakni Uno Series 150 cc dan 250 cc . . . ini menjadi brand Benelli asli seperti layaknya TNT series . . . dan jangan sampai ditemukan motor yang sama dijual dengan Brand yang lain . . . Terlepas dari masalah mesinnya satu silinder, asal nanti harganya cantik . . .Gak masalah dibuat di Cina, tho ini sepertinya untuk mengejar cost produksi . . . wong Suzuki Inazuma 250 sendiri dibuat di China dan tidak masalah. Suzuki dan benelli sudah sama sama Brand yang lama, So Inazuma bisa . ..  kenapa Benelli Uno series Nggak? asal ya jangan mahal mahal :D . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. sejutaumat - November 17, 2012

pertamax

frkun - November 17, 2012

naah, ‘asal ya jangan mahal2′ :D

http://frkun.wordpress.com/

2. yudha depp - November 17, 2012

11

yudha depp - November 17, 2012

wah yang kedua rupanya saya yaaa,
btw motor diatas tampangnya biasa aza, tidak membuat
saya tergoda
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/yamaha-touch-125-imut-tapi-gemesin.html?m=0

3. Rei - November 17, 2012

mantab

4. Akhdiat Sheriff Hidayatullah - November 17, 2012

wowowwww

5. Big Jhoon - November 17, 2012

Desain’y lumayan ..

6. yusto - November 17, 2012

ehem ga laku di Indo

7. Nichoz Ahmad - November 17, 2012

joz

8. Donny Prabowo (@Donny_Prabs) - November 17, 2012

pertamax kayanya.. :D

9. yogi putra - November 17, 2012

Mantep

10. yogi putra - November 17, 2012

Mntap

11. carlos - November 17, 2012

10 besar kah

12. Apipblog.com - November 17, 2012
13. HirRo - November 17, 2012

Hmm,,

14. zoel - November 17, 2012

Waduh, msh 1 cylinder tuh yg 250cc .. Tp partnya ajib deh, USD, trellis, rose petal disc.. Penasaran nih pricing harganya ..

15. "ngelindur" - November 17, 2012

SiHitam Tongkrongan enak kayana,,,
Seandainya K18 mirip ini…
Maknyuuus… Tuh,,, :lol:

oyo - November 17, 2012

cocok

16. isal - November 17, 2012

Oh benelli..galau jilid dua. :D

17. bayu collin junior - November 17, 2012

info yamaha R4 nya mna kang haji..dh d tunggu dri kmrin g nongol..ga kuku pngin lhat bntukny..sebagus ninja250fi ga

oyo - November 17, 2012

iya ms,,kl g salah info prototype 250nya di eicma keluar,,,

bayu collin junior - November 18, 2012

Haha..bne bener d eicma g nongol2..dh d plototin pun ga klihtan batang hidungny..cape deh

18. bayu collin junior - November 17, 2012

benallu ehh benallu…muksudku benelli ny mantabb..

19. bejo - November 17, 2012

lho yg katanya yamaha mo majang r 250 kok ndak ada kabar kang…hoax belaka ya….?

20. yudijmc7 - November 17, 2012

absen

21. good day - November 17, 2012

JooOs

22. ganti striping ah ... - November 17, 2012

klo masih mahal si mending ga usah di cina, d indonesia aja ,, lumayan ngurangin pengangguran …

23. brigade jalan raya - November 17, 2012

Ckckck…kalau untung ya ora popo. xixi :) :) :) :)

24. Hi Bro - November 17, 2012

woowww…keren nih Benelli, cita rasa itali gtu!!!

25. Ninja PSK - November 17, 2012

Kaloo dijual disini dijamin cuman dianggap motor modip-an… :D

26. An_Syahri - November 17, 2012

ikut menyimak mas…..

An_Syahri - November 17, 2012
27. sanjisuke - November 17, 2012

Kabar yamaha yzf r250 gimana kang..? Katanya mo nongol di eicma..? Ane cari2 artikel luar tp kok ga ada yg bahas ya…

28. bagas29ps - November 17, 2012
29. ruri - November 17, 2012

asal gak mahal saja harganya,…………..

30. neo - November 17, 2012

artikel yg adem stelah sbelumnya lumayan panas :-D

31. Johan Tralala Wawaw - November 17, 2012

asal jangan kayak KTM DUKE 200,,,,pupus harapan yg memiliki kantong menengah ke bawah,,,,,

32. fimcbloger - November 17, 2012

Kya’y psty mahal dch…

33. bitlow - November 17, 2012
34. kharis27 - November 17, 2012
35. gunungandul - November 17, 2012

kabar yzf250 gmn kang?

#oot

36. zein - November 17, 2012

siipp…

abu tsaqif - November 17, 2012

mbo yao.. kalau beli motor yang dirakit di indonesia, ada sumbangsih kita buat masyarakat indonesia, beli motoe cbu pajeknya mahal tapi abis dikorupsi gayus…..hehe…

37. abu tsaqif - November 17, 2012

mbo yao.. kalau beli motor yang dirakit di indonesia, ada sumbangsih kita buat masyarakat indonesia, beli motoe cbu pajeknya mahal tapi abis dikorupsi gayus…..hehe…

38. An_Syahri - November 17, 2012
39. An_Syahri - November 17, 2012
40. p200ns - November 17, 2012

ditunggu ulasan lain dari eicma.
yamaha 250? honda 500? mv agusta 675? :-D
*request kok borongan hehe :-)*

41. humadiatasbukit - November 17, 2012

lumayan…

42. ASIMO - November 17, 2012

kata orang sono:
ada benelli baru? benae yo… :D

43. shinju2go - November 17, 2012

lampu depannya kelihatan lucu banget…cupu tapi performa wow..

http://blog.kawasakijatim.com/indent-mengalahkan-stock-ninja-250-injection/

44. akbar - November 17, 2012

knalpotnya itu lho jelek,masa bikin yg lebih bagus dikit g bisa
http://www.harvestrade-indonesia.com/?c=711

45. akbar - November 17, 2012

knalpotnya g enak di pandang
harvestrade-indonesia.com/?c=711

46. IrfanKoplak - November 17, 2012

Desainnya mirip motor india (._.)

47. Deandra - November 17, 2012

suspensi depan keren…,

48. bolagebok - November 17, 2012

desain untuk pasar India ?

49. maniak 2 silinder - November 17, 2012

bro
yaamaha 250cc mana bro

50. Alfido™ - November 17, 2012
51. KAngParcking - November 18, 2012

sasis truss fram kah??

52. KAngParcking - November 18, 2012

moga aja rupa K18 kyk gni dngan dsain has honda

53. kyoghi - November 18, 2012

kasus nya minerva terulang di benelli ya?

54. koreng coklat - November 18, 2012

kayak motor cina desainnya…gak mnyiratkan aura italia..kaya motor modifan jadinya

55. dendy - November 18, 2012
56. Lupuz - November 18, 2012

Di marih pasti dijamin mahal….kebanyakan pajak buat gayus..

57. basri - November 18, 2012

Gambar kesamaan benelli dragon dan keeway rkv mana bang haji?
Kalo keeway kyknya emang suka mirip motor merk laen bentuknya. Yg mirip thunder 125 juga ada. Mesin mirip fxr juga ada.

58. yanuarad - November 18, 2012

andai headlampnya bulat.

59. ipanase - November 19, 2012
60. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 19, 2012

trellis nya cakepan cb150 liat aja nanti kalo artikel MS keluar… dijamin nih motor ditekuk abis…

kutangers mode bloon…

61. orderdesign - November 20, 2012

teralisnya yang sangaar bikin motor makin ngepoool,,,semoga cb 150 lebih garang lagi :D

http://orderdesign.wordpress.com

62. surya lencana - November 29, 2012

Waduh, msh 1 cylinder tuh yg 250cc .. Tp partnya ajib deh, USD,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.521 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: