Bro Sekalian, Via list pendaftaran tipe kendaraan bermotor kementrian perindustrian RI terlihat bahwa ATPM Piaggio Indonesia mengajukan 2 varian vespa yakni LX 150 3V ie dan Vespa S 150 3V ie . . . penambahan kombinasi angka-huruf 3V disinyalir mengacu pada arti 3 valve/ 3 klep

Mengenai masalah bentuk fisik sih tmcblog sangsi Piaggio akan mengubah secara drastis bentukan Vespa LX dan Vespa S . . . keduanya memiliki basis desain yang everlasting dan mungkin masih akan bertahan beberapa tahun mendatang . . . namuan tidak dengan mesinnya. Piaggio seperti kita ketahui telah menciptakan generasi selanjutnya dari mesin CVT SOHC berpendingin udaranya. Mesin 3 klep

vespa-lx-s-125-3v-2012

Secara sepintas lalu sepertinya nggak terlalu signifikan perbedaannya . . . akan tetapi merupakan sebuah pengembangan yang serius jika kita melihat bagaimana struktir internal dari kepala silindernya . . . bukan hanya jumlah klap yang berubah (2 in-1 out) akan tetapi posisi/letak busi pun berubah guna menunjang pendinginan di daerah kepala silinder tersebut . . . so bersiaplah masuk ke era Vespa Injeksi 3 valve yang juga digunakan di masterpiece Piaggio . . . Vespa 946 . . . kita tunggu kabar selanjutnya dan semoga berguna . ..  salam TPT

Taufik of BuitenZorg

71 COMMENTS

  1. pertamax….
    apa 15???
    pokoknya pertamax hehe
    sekarang jamannnya vespa yah
    kpn yamaha 250cc nya nih hrs 2 silinder yah

    Guest
  2. Numpang jualan Mas:-D
    Dijual Honda CBR250 CC, SILVER MULUS, KM 3RB, PLAT MTR JAMBI KOTA. Harga 43jt Nego. Bagi yang berminat, kontak lsg Taufik Hp 081366804099. Trims ya Mas. Wassalam.

    Guest
  3. @TMC, Hallo Kang, saya juga dapat kabar dari teman klo kawasaki ninja 250cc 4 cylinder sudah dapat dipesan di Bogor. Tolong di-konfirmasi yaaa.
    ==============================================
    kang ini beneran ga kang…?
    gue galau setengah hidup.
    kalo bener ga jadi beli yamaha 250cc 2 silinder.
    gue lebih pilih yg zinnnnnng zinnngg
    daripada yg ngauuum, ngauuum
    harga ga 90 jt an aja ya kang..

    Guest
  4. jadi inget ama sinema kesukaan ane dulu LUPUS !!! lupus waktu jalan pacaran ama si poppy kan itu motornya!!!””

    Guest
  5. nitip lapak wak haji

    buat para pengguna android yang ingin kinerja perangkatnya optimal, silakan masuk
    http://fimcbloger.wordpress.com/2012/11/26/rakun-optimizer-for-androidoptimalkan-kinerja-perangkat-android-anda/#

    Guest
  6. Tenaga naik tapi tambah irit.
    Waktu sempat galau antara LX atau PCX, bulan Juli, saya sempat nanya piaggio sini yg malah ga tau info 3 katup

    http://7leopold7.wordpress.com/2012/11/25/kelemahan2-ninja-250-fi/

    Guest
    • setau ane kalo nyang lama TS125 cc 2 stroke..

      emang ada yang baru lagi..?? di delaer mana tuch..??

      Guest
  7. nah ini dy, yang sy tunggu-2 dari Vespa adalah mengeluarkan produk legendanya. sy berharap model atau desinnya tidak signifikaan berbeda jauh.

    Guest
  8. Duh…rese banget,baru juga beli vespa s 150 ie,STNK-aja belum kelar,eh yang 3 klep udh mau keluar.Dealer ngga kasih tau apa2 pas ditanya 2013 vespa bakal ngeluarin apa….mudah-mudahan ada program “trade-in”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here