About these ads
jump to navigation

Via TPT Terlihat Piaggio Indonesia Siapkan Vespa mesin 3 Klep November 26, 2012

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , , , ,
trackback

Bro Sekalian, Via list pendaftaran tipe kendaraan bermotor kementrian perindustrian RI terlihat bahwa ATPM Piaggio Indonesia mengajukan 2 varian vespa yakni LX 150 3V ie dan Vespa S 150 3V ie . . . penambahan kombinasi angka-huruf 3V disinyalir mengacu pada arti 3 valve/ 3 klep

Mengenai masalah bentuk fisik sih tmcblog sangsi Piaggio akan mengubah secara drastis bentukan Vespa LX dan Vespa S . . . keduanya memiliki basis desain yang everlasting dan mungkin masih akan bertahan beberapa tahun mendatang . . . namuan tidak dengan mesinnya. Piaggio seperti kita ketahui telah menciptakan generasi selanjutnya dari mesin CVT SOHC berpendingin udaranya. Mesin 3 klep

vespa-lx-s-125-3v-2012

Secara sepintas lalu sepertinya nggak terlalu signifikan perbedaannya . . . akan tetapi merupakan sebuah pengembangan yang serius jika kita melihat bagaimana struktir internal dari kepala silindernya . . . bukan hanya jumlah klap yang berubah (2 in-1 out) akan tetapi posisi/letak busi pun berubah guna menunjang pendinginan di daerah kepala silinder tersebut . . . so bersiaplah masuk ke era Vespa Injeksi 3 valve yang juga digunakan di masterpiece Piaggio . . . Vespa 946 . . . kita tunggu kabar selanjutnya dan semoga berguna . ..  salam TPT

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. speda_ontel - November 26, 2012

mantap!!!

frkun - November 26, 2012
2. sejutaumat - November 26, 2012

keduax

masTer Samidi O_O - November 26, 2012

3 Klep brooo….
==Komunitas Desain Otomotif==
http://otodesain.net/tutorial-ganti-warna-motor-pake-photoshop/

3. hardiasbantuly - November 26, 2012
4. viper 81 - November 26, 2012

Siip.. ajib…

5. boeltoer - November 26, 2012

josss

6. Apipblog.com - November 26, 2012

Wew,

Apipblog.com - November 26, 2012
7. #99 bro. - November 26, 2012

hebattt

8. Mohammad Anbar Jenial - November 26, 2012

wow

9. Saparakanca - November 26, 2012

sabaraha hargana kang haji? upami di bogor dimana delerna (duka meser duka heunteu?) :)

Taufik - November 26, 2012

saya yakin harga nggak beda signifikan . . . delernya di jalan baru kalo nggak salah, cmiiw :D

10. galau - November 26, 2012

honda sama yamaha udah ada belum?

Hi Bro - November 26, 2012

Yamaha SOHC nya udah 4 klep malahan bro..klo honda SOHCnya baru 2 klep!

pikun - November 27, 2012

4 klep honda : dohc
4 klep yamaha : sohc

hari gini sohc. teknologi taon jebot

11. ipanase - November 26, 2012

sohc kencangggggggggggg

elsabarto - November 26, 2012

kencang mana nih sama megison gan..

12. hafiedh - November 26, 2012

20 besar

13. ipanase - November 26, 2012
14. renhan - November 26, 2012

keuntungan yg signifikan dr 3 klep apa bang taufik?

15. kphmph - November 26, 2012

bagus

16. h33roe - November 26, 2012

disinyalir regane tambah larang

17. iwak banaran - November 26, 2012

pertamax….
apa 15???
pokoknya pertamax hehe
sekarang jamannnya vespa yah
kpn yamaha 250cc nya nih hrs 2 silinder yah

18. bimz - November 26, 2012

mana gambar2nya lg kang haji….

19. Toshiba - November 26, 2012

Numpang jualan Mas:-D
Dijual Honda CBR250 CC, SILVER MULUS, KM 3RB, PLAT MTR JAMBI KOTA. Harga 43jt Nego. Bagi yang berminat, kontak lsg Taufik Hp 081366804099. Trims ya Mas. Wassalam.

20. iwak banaran - November 26, 2012

@TMC, Hallo Kang, saya juga dapat kabar dari teman klo kawasaki ninja 250cc 4 cylinder sudah dapat dipesan di Bogor. Tolong di-konfirmasi yaaa.
==============================================
kang ini beneran ga kang…?
gue galau setengah hidup.
kalo bener ga jadi beli yamaha 250cc 2 silinder.
gue lebih pilih yg zinnnnnng zinnngg
daripada yg ngauuum, ngauuum
harga ga 90 jt an aja ya kang..

21. wayne wondo - November 26, 2012

jadi inget ama sinema kesukaan ane dulu LUPUS !!! lupus waktu jalan pacaran ama si poppy kan itu motornya!!!””

22. akang - November 26, 2012

mahall…

23. dhensu - November 26, 2012

mau ngebut dimana???
:)

24. fimcbloger - November 26, 2012
25. Utan Socker - November 26, 2012

Mas, test ride new r150vx gimana kabarnya? Penasaran ni… :D

26. faiz - November 26, 2012

absen

27. yudha depp - November 26, 2012
28. Laskarjawa - November 26, 2012

Di warung ini 30 aja dah untung. maklum pake hp.

29. BolaGebok - November 26, 2012

semoga itu TPT vespa 946

30. oyo - November 26, 2012

buat yg awam ne keuntungan 3 klep 2 in-1 out apa sih pak kaji?

Taufik - November 27, 2012

sudah di jawab di komen #44 bro :D

31. z1rider - November 26, 2012

Josss… Dibanderol berapa ya kira – kira ? :roll:

fimcbloger - November 26, 2012
32. kacer - November 26, 2012

3 valve, mengingatkan saya pada bosowa Hyosung Concorde dan juga mocin Jamus Fix belasan tahun yang lalu.

kacer - November 26, 2012

Oh iya hampir terlupa ada juga TVS tormax.

33. fimcbloger - November 26, 2012

nitip lapak wak haji

buat para pengguna android yang ingin kinerja perangkatnya optimal, silakan masuk
http://fimcbloger.wordpress.com/2012/11/26/rakun-optimizer-for-androidoptimalkan-kinerja-perangkat-android-anda/#

34. fimcbloger - November 26, 2012
35. frontdiskbrake - November 26, 2012

motor mahal koq masih sohc?

36. acil oldskool - November 26, 2012

apik tenan….

37. kommotor - November 26, 2012
38. akbar - November 26, 2012
39. Nikeke - November 26, 2012

GenduT

40. andi - November 26, 2012

Mantappp

41. jatirtd - November 26, 2012

Wow jadi inget motor yang klepnya tiga juga. Tapi merk apa ya?

42. jatirtd - November 26, 2012

Jafi inget motor yang pakai 3 klep juga.
Tapi motor apa ya?

43. jatirtd - November 26, 2012

Gak bisa log in malah komennya double

44. Leopold S - November 27, 2012

Tenaga naik tapi tambah irit.
Waktu sempat galau antara LX atau PCX, bulan Juli, saya sempat nanya piaggio sini yg malah ga tau info 3 katup

http://7leopold7.wordpress.com/2012/11/25/kelemahan2-ninja-250-fi/

45. gill - November 27, 2012

trail nya suzuki namanya apa ya?kmrn liat di dealernya

Vespa Ijo Rider - November 27, 2012

setau ane kalo nyang lama TS125 cc 2 stroke..

emang ada yang baru lagi..?? di delaer mana tuch..??

46. Blue Moon - November 27, 2012

nah ini dy, yang sy tunggu-2 dari Vespa adalah mengeluarkan produk legendanya. sy berharap model atau desinnya tidak signifikaan berbeda jauh.

47. I L E M - November 27, 2012

Piaggio kembali bergeliat lagi, vespa yang semakin canggih dengan desain yang menarik, jadi mau..
:-D :-)

48. I L E M - November 27, 2012

tampilan vespa yang semakin ciamik, dan mampu memenuhi harapannya masyarakat umum, hmmm mau gak ya :-D

49. adegondang - November 27, 2012

Owh bisa jadi acuan yang lain juga nich!

50. akcmc - November 27, 2012

yah, belom ada 1 tahun bli vespa LX 150 dah keluar aja yang 3 klep T_T

iwak banaran - November 27, 2012

=====================
lx 150 dijual..
trus beli yg 3 klep
rebes deh
=====================

51. orderdesign - November 27, 2012

wah bannya kecil??

52. gitgitz - November 27, 2012

walah, baru boyong lx150 ie. sekarang dah mau keluar yg 3 klep.
bisa dicabgkok ga tuh kepala silinder 3v ke 2v?

53. Jhon Speed - November 27, 2012

Sedaaap dach Vespa

54. hiii kaaa - November 27, 2012

weits..
mesinnya 3 klep
tapi harganya juga pasti lah yaaa *menguraskantong
heheheh

55. hhss - November 28, 2012

mantappp… nunggu ini ada deh kalo harganya sama…

56. surya lencana - November 29, 2012

pokoknya pertamax hehe
sekarang jamannnya vespa yah

57. oktavidya - November 29, 2012

Duh…rese banget,baru juga beli vespa s 150 ie,STNK-aja belum kelar,eh yang 3 klep udh mau keluar.Dealer ngga kasih tau apa2 pas ditanya 2013 vespa bakal ngeluarin apa….mudah-mudahan ada program “trade-in”

58. dika - Desember 29, 2012

mudah”an sih ntar keluar paketan mesin buat jadi 3 valvenya

59. IYAN - Februari 22, 2013

minta info bro and sis, kapan launch yg mesin 3 klep ini ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.520 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: