About these ads
jump to navigation

Honda GL15B1 series ( Honda K18 ) Masuk TPT November 29, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, walaupun telah terdeteksi di situs samsat dan memiliki nilai NJKB 12,5 Juta rupiah . . . Persore ini akhirnya sebuah Kode Motor baru dari AHM yakni GL15B1DF MT dan GL15B1CF MT yang disinyalir kuat merupakan sang Honda K18 dan salah satu kodenya kodenya (GL15B1DF MT) persis pleq sama yang tertera di list samsat akhirnya brojooooolll . . .

Artinya apaaaaa?? tmcblog mensinyalir bahwa motor ini akan segera melakukan proses Produksi Massal . . . yang terus dilanjutkan ke proses perilisannya . . . kapan dirilis . ..  dulu AHM pernah memberikan kisi kisi kalo di akhir tahun akan merilis 2 Motor sport . . . K15 atau CB150R StreetFire sudah . . . dan satu lagi . . . Ya K18 atawa GL15B1 series yang mungkin juga akan menggunakan nama megapro Injeksi ini lah dia.  . . .mengenai ada dua varian yakni GL15B1DF MT dan GL15B1CF MT tmcblog mensinyalir keduanya memiliki diferensiasi Spoke wheel-cast Whell  . . .  cmiiw

Gimana Stretgy Motor ini? Ya tmcblog telah ulas panjang lebar bahwa disinyalir kuat sang GL15B1DF MT ini akan mengisi list entry level sport yang bisa jadi harganya akan dibandrol lebih rendah dari New Megapro sekarang dengan semangat membuat kesan Motor semakin value . . . harga semakin terjangkau dengan fitur dan teknologi lebih baik . . .

TPT ajuan dari K18

sasaran dari motor ini bisa jadi untuk menjaring para komuter bebek dan skutik yang masuk mau mencoba naik ke Motor sport. Bajaj dulu pernah melakukan hal ini dengan Pulsar 135 LS . .  dan ternyata Honda cukup melihat marketnya cukup seksi untuk dicoba .. .  kita tinggal lihat bagaimana penampakan motor ini dan bandrol OTR sebenarnya dari K18 atau GL15B1DF MT ini . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - November 29, 2012

j

irza4627 - November 29, 2012
yudha depp - November 29, 2012

ipan tu semangat karena di temanin
sama nyonya-nyonyahannya
qiqiqii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bila-yudha-presiden-subsidi-bbm.html?m=1

eskrim77 - November 29, 2012

Semoga aja harganya murah…
Yg jelas ini lebih murah gan…
http://grosirdiecast.blogspot.com/

ardyanet - November 30, 2012
rizalID - November 30, 2012

keren pak,

rizalID - November 30, 2012

ngikut saja yah pak,

2. ipanase - November 29, 2012
wiwi - November 30, 2012
3. aji - November 29, 2012

petromax………

4. budizaky - November 29, 2012

Siip
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

5. ipanase - November 29, 2012
6. nico - November 29, 2012

4

7. aji - November 29, 2012

weleh kasalip bang ipan, hehe…

8. ipy - November 29, 2012

honda hunk

9. pangben - November 29, 2012

5 besar cukup

10. speda_ontel - November 29, 2012

gokil.. jor-joran

11. ngadimin - November 29, 2012

Podium

12. aji - November 29, 2012

head 2 head sama apache kah…

lorien - November 29, 2012

yah mau gimana lagi, nggak berdaya kalo ngelawan sesama pabrikan jepun, demi market share terpaksa lawan anak bawang

Avesena Bintang - November 29, 2012
13. ekka_august - November 29, 2012

Kmana nyasarnYa komen ane?

14. myhel wong ngapak - November 29, 2012

makin bingung

15. jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - November 29, 2012

Megipro Pahe..

[ indent satu juga.. ]
:D

16. jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - November 29, 2012

megi dg mesin injeksi…

[ Cetar Membahana..]
:D

17. Aby - November 29, 2012

Klo desain oke n harga d bwah 17 jt yakin akn laris…

18. agung - November 29, 2012

wantab!!!

19. yume - November 29, 2012

siapkan cicilanmu hehe…

20. zoel - November 29, 2012

Wuuiihhh… Honda semakin murah & injeksi lagi… !!! Thanks to yamaha yg sudah membangunkan honda… :mrgreen:
Konsumen diuntungkan !
Eh, thanks to Wak haji juga… :)

21. semprul - November 29, 2012

yg pasti ga lewat tgl 20 bln besok brojolnya

22. rakhmatnur - November 29, 2012

Mantab

23. cah ndeso - November 29, 2012

semakin penasaran…

24. Apipblog.com - November 29, 2012
25. anaksehat - November 29, 2012

wow msh pake nama megapro jg trnyta…berati benar2 peslip bgt nie si megapro…

Taufik - November 29, 2012

hanya sinyalemen saya bro, belom official

26. ifoelfumi - November 29, 2012

sejelek-jeleknya desain k18 lambat laun tetep menggerogoti market nmp, punya duit 18jt pilih byson :P
secara mesin sama2 150cc sudah injeksi lg, jelas pamor nmp akan turun drastis, jadi klo mau naik kelas dari k18 ya langsung ke cb150r. untuk mengisi kursi kosong di tengah kayaknya ahm akan menghadirkan sport retro(gantinya nmp).

Mp lawaz - November 29, 2012

Nmp di discontinue gnti cb glatik msin ber injeksi gt to??

27. Gerald - November 29, 2012

Bisa sampei sini harga nya 20 juta gi..

28. wayne wondo - November 29, 2012

wow

29. KONDE - November 29, 2012

yg penting ada KONDE-nya…

30. igor - November 29, 2012

kayaknya yamaha bakalan keteteran nih dikeroyok, kayak dimotogp tahun kemarin sampe nurunin 4 motor :)

31. yudha depp - November 29, 2012

motor murah semoga kualitasnya enggak murahan
mudah-mudahan setangguh Honda Win, bisa bertempur
dijalanan pedalaman.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/bila-app-ktm-jual-motor-mirip-duke200.html?m=1

32. c33b - November 29, 2012

murah meriah kah?

33. kurawaz - November 29, 2012

Meningan tvs aja lah kataknya hehe, cuma kalah 3s, selebihnya kelaut aja, yakin build qualitynya jauh bagusan tvs, lah nmp ama apache aja bagusan apache build quality nya no offense ah xixixi

34. kurawaz - November 29, 2012

Meningan tvs aja lah kayaknya hehe, cuma kalah 3s, selebihnya kelaut aja, yakin build qualitynya jauh bagusan tvs, lah nmp ama apache aja bagusan apache build quality nya apalagi tvs motor si raja fitur no offense ah xixixi

35. doni - November 29, 2012

Dampak k18 adalah thunder 125, pulsar series, dan apache series… IMHO….

36. galau - November 29, 2012

kelas ekonomi

37. alap alap - November 29, 2012

ngalamat byson jadi bonyok……si lemot

38. pemerhati - November 29, 2012

megapro sudah terbukti handal, kalau harga terjangkau sangat cocok untuk transportasi harian.

39. HanDOC - November 29, 2012

sip ntr tambah seru dah..biarpun ane ga pernah beli :mrgreen:

handoctors - November 29, 2012

:) :( :P :mrgreen:

40. handoctors - November 29, 2012

:p

41. handoctors - November 29, 2012

:) :P :( :mrgreen:

42. pemerhati - November 29, 2012

Kalau tutup tangkinya rata, bisa geger. Tutup tangki rata tidak identik dengan motor mahal atau kencang.

43. RC110R Rider - November 29, 2012

@kurawaz: Build quality tvs jauh lebih baik dari honda???trus knapa kemarin aku dengan santainya nyalip tvs neo xr 110 cc di trek lurus dengan santainya pke new bladeku, padahal sang rider tvs pada awalnya dari belakang nyalip aku sudah gas mentok loh ????keliatan dari akselerasi motor dan suara knalpot yang menjerit gak karuan…eh aku susul ga pake lama dah kesalip jauh dah tuh motor…di top speed terlihat makin ketinggalan jauuuh tuh motor dari kaca spion…
KESIMPULAN:
sama2 110 cc
powernya diatas kertas sdikit gedean tvs neo (new blade:8,4 ; tvs:8,5)
TAPI KUALITAS RIDING PERFORMANCE (ENGINE) JAUH LEBIH OK HONDA (JAPAN)DARI TVS (INDIA)
katanya quality jauh menang tvs tapi kok nyatanya kalah jauh ya boz dengan produk honda yang sekelas???
menurutku pabrikan india untuk build quality masih imbang2an dengan jepang, belum bisalah melampaui (khusus untuk bajaj)…
Tapi kalo tvs???kayaknya harus belajar banyak dari bajaj saudaranya agar bisa seimbang dengan produk Jepang !!!

kolonel Guile - November 29, 2012

pernah baca sejarah TVS, dia itu dulu joinan ma SUZUKI lho (kayak duet ASTRA-HONDA versi sini), setelah “merasa” mumpuni…trus becerai deh

jadi secara teknologi, TVS pastilah mewarisi “pengalaman” SUZUKI.

hanya saja kalo diadu juga SUZUKI vs HONDA…

you know lah…

kurawaz - November 29, 2012

Build quality bukan.performa hehe baca ya, lagian ane jujur ga tau klo bebek, tapi liat apache sama nmp kualitas bahannya, bukan performa ya, lagian.performa ga bisa dinilai.dari.ride di jalan sama.orang tapi.cobain sendiri dua-duanya

popin - November 30, 2012

konsumen cerdas g buta merk,,
siiiip

dustin - November 30, 2012

build quality TVS dilihat secara kasat mata sungguh bagus dan rapi, bukan produk abal-abal. Nilailah produknya bukan mereknya.

44. iwak banaran - November 29, 2012

kereta ekonomi nih….

45. 2in4 - November 29, 2012

serasa naik GL100 kali ya… :)

46. Lupuz - November 29, 2012

Hahaha masuk kelas…..ekonomi…..

47. hendra super - November 29, 2012

gencet terus dah ma honda….

48. nha - November 29, 2012

Honda Win – Reborn, :!

49. kharis27 - November 29, 2012
50. Haji Muhidin - November 29, 2012

” negara berkembang bukanlah tempat di mana rakyat miskin menunggang mobil, akan tetapi itu adalah tempat di mana orang kaya menunggang sarana transportasi umum ”

Mp lawaz - November 29, 2012

Kalo itu negara maju pak haji,,

51. Karis - November 29, 2012

waahhh….Yamaha bisa-bisa kalah gara2 nih mongtor, asal murah (maksimal 17 juta)

http://karisnsz.wordpress.com/2012/11/29/punya-moge-koq-masih-premium-addict/

52. ngetes aja - November 29, 2012

Honda ngamuk bener2, satu2nya segmen yg belum dikuasain dari kompetitor. Bener bgt wak haji, biasanya yg naik kelas dari bebek dan matic, apalagi kalo harganya nyerempet2 bebek dan matic ymha yg terkenal overprice,.. :D

kalo pulsar, apache dan thunder mah udah pasti kena,…

53. wuss - November 29, 2012

tvs apache is better quality n perform.!

54. yamaho - November 29, 2012

montornya pak lurah baru lg nih ye

55. Pakdenya irwan mbanaran - November 29, 2012

Sekarang keren gak harus mahal, mau ngebut dimana masbro….?

56. blade-in - November 29, 2012

Gue bukannya ahli nijum…. Kalo yang nongol beginian mah …. gak bakal ngefek ke jualan … percaya dech!

blade-in - November 29, 2012

Len cerita kalo yang brojol kayak gini
http://indiamarketprice.in/wp-content/uploads/13501202189765/13501202519893.jpg
Sayang Hunk yang ini Hero punya…. yang udah cerei sama Honda

57. sule - November 29, 2012

anggap aja namanya megison, punya bloger penomenal abad ini,

nah, kayanya selain murah dan injeksi, juga di tempatkan untuk sama sama dengan cb150r membunuh NMP yang akan segera di revisi menjadi NMP FI, di pertengahan taun mendatang, NMP FI nantinya akan mengusung bodi kekar, dengan nama new GL pro harga sekitar 19-20 jutaan, walaupun mesinya totaliti new, mesin 155 cc sohc 2 katup pendingin udara dengan pengkabutan bahan bakar FI, menganut model shock depan dengan shock belakang prolink, di tambah LED di sein dan stop lamp, kemunculan NGP ini bersama kawan seranjangnya NEW tiger dengan senjata sohc 200 cc, pendingin udara dengan jumblah silinder 2 buah, pengkabutan juga FI, harga sekitar 26,7 jutaan, kedua motor di lengkapi dengan RDB, oh iya power NGP sekitar 1,5 bhp di atas NMP, dan power new kucing sekitar 21,9 BHP, kedua motor ke arah touring,

demikian bocornya

58. Hi Bro - November 29, 2012

awas..awas…awas…tengki bodcor! :mrgreen:
“saya mengucapkan selamat datang ojeg mania”

59. lexnovo - November 29, 2012

mega pro konde reborn :lol:

60. tiger26 - November 29, 2012

honda kok dilawan ;-)

61. vixy182 - November 29, 2012

Ajibbb

62. akang - November 29, 2012

menurut aq model bapak2 banged…

63. pangben - November 29, 2012
64. mr auto - November 29, 2012

boleh juga hihihi coba liat dulu
http://automotiveforu.blogspot.com/

65. thole - November 29, 2012

yamaha cukup keluarkan WR125R pake engine Jupiter MX => WR135R, harga 18-19jt dijamin bikin mawut si K18

kucrut_bike's - November 30, 2012

ah.. sejak kapan tebakan sampeyan bener sih lee?? dari MS ymh yg bakal nyalip honda sampe fino yang bakal jadi raja matik retro..
wakakaka.. ngakak

MangkuRondo - November 30, 2012

Fino malah MAMPUS Duluan, Kagak akan diproduksi lagi sama YAMOMOK

ngetes aja - Desember 2, 2012

Thole ini pangkatnya dibawah Jaos yg sales senior pinggir jalan, jelas yimm lebih dengerin apa kata Jaos daripada nih orang atu,..

66. Avesena Bintang - November 29, 2012
67. mr auto - November 29, 2012
68. bitlow - November 29, 2012
69. kommotor.com - November 29, 2012
70. eskrim77 - November 29, 2012

Semoga harganya 16 jtan,
Yang ini cuma 30 rban.
http://grosirdiecast.blogspot.com/

71. Fafa - November 29, 2012

yang murah….yang murah…….!!!
ntar lagi smua pabrikan berlomba2 bikin produk ekonomis…
ono rego ono rupo
ono rego ono rupo
ono rego ono rupo
ono rego ono rupo
ono rego ono rupo
ono sego ono opo???
smakin banyak pilihan…makin mudah mendapatkan…makin banyak motor dijalanan.
kasihan temenku yang sopir angkot…tiap hari sambatan sepi penumpang….xixixixixi

72. ridermuse10 - November 29, 2012

Reblogged this on ridermuse10's Blog and commented:
Copas

73. ridermuse10 - November 30, 2012

boyson killer? :-D

Haha - November 30, 2012

Hahahahahahahahahahhahahahahah
ha
ha
ha
ha
ha.ha

74. Nikeke - November 30, 2012

Inpo nyang ane dapet, 2013 Ngehonda Mongtor mesinne injeksi kabeh :-)

75. didik - November 30, 2012

wahh

76. wuss - November 30, 2012

kode df = drum cf = cakram ?

77. yonyonrider - November 30, 2012

GL Series, mesin tanpa OIL FILTER dr AHM

78. paztiee - November 30, 2012

paling paling jadi motor operasional kantor/ pabrik. Ya gak?

79. tmc G.o.b.l.o.k - November 30, 2012

“membuat kesan Motor semakin value” dasar orang udik kampungan, ga ngerti arit value tapi asal jeplak!

yg bener pake “valuable”!! belajar dolo sana, ga usah sok2an pake bahasa inggris deh kalo ga ngerti artinya

AR-FI - November 30, 2012

apa sii ini, klo mau kritik pake bahasa yang sopan donk

80. Situs berita teknologi - November 30, 2012

kayaknya mendingan ini dibanding yamaha vixion yah.
http://www.teknologiz.com

81. hadi - November 30, 2012

berharap saja harganya ga lebih dari 16jt….di jamin mak nyoooos…..!!

82. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 30, 2012

pendingin udara

83. caca - November 30, 2012

Penampakan Honda K18 ini kayak apa yaa?? udah injeksi kan ini? nunggu aja dah.. ;)

84. dave - November 30, 2012

harga cb150 nya aja belom jelas,,
apalagi harga yg ini?

85. Gemini007 - November 30, 2012

Serangan beruntun dari Honda di segmen Sporty (y)

86. MangkuRondo - November 30, 2012

BUAT YANG BILANG MOTOR INDIHE LEBIH BAGUS DARI MOTOR HONDA:

MOTOR INDIHE????????

NEHI NEHI NEHI……

ACA ACA ACA…..

BAJAJ AJA MALAH BANGKRUT DAN APRIL 2013 TUTUP DI INDONESIA

87. ido green - November 30, 2012

sbknya Honda hrus memperhatikan efek serius dr kluar nya new vixion, walaupun udah ad teralis.., tp bila konsumen tau secara jeli bila secara keseluruhan bodi teralis mirip old vixi (copy paste) bisa jadi ancaman serius nh, jikalau YIMM bnar jeli meng-advertise produk mereka.., mengenai K-18 ane melihat tuh memiliki spek engine yang mirip dng megapro lawas cmn minor change pada design nya plus di tambah FI.. Klu di adu K18 vs new MX., who’s gonna win ultimately?? pasti MX dahhh.., apalagi Rossi yang ride.., salam damai..

88. dsebryant - November 30, 2012

Bakalan perang badar nih terjadi disegmen sport middle … kayanya Honda bakalan menang ……..

89. ruri - November 30, 2012

tambah rame…….

90. aim - November 30, 2012

asli jelek modelnya…kalo mau murah seenggaknya modelnya jangan kaya gini kek

91. Nieno - November 30, 2012

Wah ditunggu aja nih, pasti bakalan meramaikan pasar otomotif lagi nih!!!!!

92. TCM - November 30, 2012

HARga segitu meski mesin megapro + injection tdk akan da artinya kalo ndk d dukung dg penampilan yang sporty…..

93. Dr.Feelgood - November 30, 2012

bocor lagi gk yah tangkinya xixixixix…….. :mrgreen:

94. masdiisya - November 30, 2012

gak ada isyu nih untuk memunculkan sport retro dari kedua pabrikan?

95. SuRyA - November 30, 2012

Entry level beneran neh yg diincer

http://www.dk8000.co.nr

96. hiii kaaa - November 30, 2012

sepertinya tahun 2013 yah akan meluncurnya

97. wah - November 30, 2012

LOE SEMUA GAK BACA YA? “ESTIMASI K18″ ESTIMASI ESTIMASI, gitu aja ribut

98. extensa86 - Desember 1, 2012

benar tuch…tu kan estimasi k18……kpn ya meluncurnya……

99. Data TPT Menguatkan rumor bahwa AHM Disinyalir Mempersiapkan New Honda Blade Velg Jari jari « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 2, 2012

[...] Sekalian, beberapa hari Yang lalu selain mengumbar Kode TPT GL15B1Series dan TPT Impor Lanjutan  CBR150R ada satu lagi Kode TPT yang diajukan Honda  ke kementrian [...]

100. afan - Desember 2, 2012

wak haji, ulas juga doong strategi bajaj dan tvs di 2013 ditengah perang mtr laki astra versus yimm

101. Joni - Desember 3, 2012

Motor sport dengan kisaran harga 12,5 juta…! sungguh menarik ^_^

102. Via TPT Terendus . . . AHM Rencanakan Produksi 150 ribu Unit Honda K18 (megapro Injeksi) « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 4, 2012

[...] sekalian, Info update Project Honda K18 sudah semakin terang benderang . . . Via data di kementrian perindustrian republik Indonesia terendus bahwa AHM tengah bersiap untuk memproduksi total 150 ribu Unit Motor dengan Kode TPT [...]

103. agung - Desember 4, 2012

joss..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: