Bro Sekalian, PCX 150 yang biasanya hadir dengan sajian pilihan warna warna solid nan elegan sepertinya pada tahun 2013 nanti akan hadir dengan variasi Grafis striping dinamis seperti informasi yang tmcblog dapat dari thaispyshot . Entah gambar ini dari negri apa, namun melihat dari detail ujung spatbor depan yang di kasih semacam strip .. .  disinyalir foto ini berasal dari jepang, cmiiw

Seperti yang terlihat pada gambar diatas. PCX 150 Putih solid hadir dengan tambahan variasi line striping hitam-merah. Tidak tampak terlhat perbedaan pada box cvt ataupun basis desain body secara keseluruhan. Namun Dashboard mengalami perubahan basis warna yang disinergikan dengan stripingnya. Untuk Gambar diatas terlihat Sang PCX menggunakanwarna merah di dashboard. Selain itu terlihat juga detail Velg dilabur arna emas nan elegan.

Selain warna Putih terlihat juga sesosok PCX (hanya ada emblem PCX disinyalir ini PCX 125)  laburan warna Hitam dop dipadu striping emas dan velg emas. masih belum diketahui apakah Varian varian striping dari PCX series ini akan disiapkan untuk pasar asia tenggara, namun jika nanti Honda Thai merilisnya, disinyalir juga akan bisa diboyong AHM ke Indonesia . . . silahkan dikunyah kunyah dulu . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

142 COMMENTS

  1. masalah vario 125i belum beres.skrg sudah mau nambah pcx 150.korban pemakai vario 125i mulai berjatuhan.kenapa bloger adem ayem aja?moso’ ndak tau seh?

    • Woii korban berjatohan gimane??
      Lu punya v125??
      Gw punya dri bru ampe skrg kgak ada masalah,bln 6 punya km dah 5000 an busi msh blm ganti,pake nya jga premiun..
      Cuma emang ada suara ngorok aja..

      Kl emang u punya tu mtr dan penyakitan,itu derita lu dah hahaha..

  2. yang warna putih dg striping merahnya bagus, masih keliatan elegan, lebih enerjik, spesial edisi ya…masuk pasaran indonesia ga ya….indent satu niech….wkwkwkwk….

  3. jujur mending piaggio lx sih, mana bentar lagi keluar yang 150 c injeksi 3 valve. lumayan naik powernya dibanding yang versi 2 vavle 😀

  4. sekedar masukan

    PCX sebaiknya menggunakan shock blakang yang lebih empuk, karena saat ini masih keras menurut saya

    konsumsi bensinnya PCX 150 sama dengan LX 150 2 klep, katanya honda lebih irit?

    Jok klo bisa di riset biar jauh lebih empuk lagi, jadi bisa makin enjoy riding jauh.

    sekian terima kasih…

  5. wah stripping nya jadi keren…bikin tampilannya jadi lebih keren…
    pasti bikin pecinta motor premium lebih tertarik buat beli…

  6. Ganti bju? Ya ibarat manusia kalo liat si nonik pake baju kuniiing trus kan bosan,sesekali pake bju hitam atau merah kek,kan bikin kaget si paijo,.
    *bukan senetron lho..

  7. 70. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – November 30, 2012

    kalo Honda ganti stripping = Keren
    kalo Yamaha ganti stripping = ngirit biaya
    ==================
    Keseringan sih gantinya.

  8. Assalamualaikum wr.wb saya HASAN ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 9348 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.

    ?????????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here