jump to navigation

TMCBlog di Kaltim Pos December 15, 2012

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

tmc at kaltimpost 11 Des

Bro sekalian, dapat metion dari bro Dimaz ageng bahwa ternyata terdapat 2 kali penampakan tmcblog di  harian Kaltim pos (tanggal 11 dan 14 desember 2012) . Saat itu gambarnya adalah ketika tmcblog mengetest Ninja 250 fI di sirkuit sentul. Keberadaan Gambar tersebut memang sebelumnya tidak mengkonfirmasi terhadap tmblog akan tetapi di footnote nya sudat tertulis IST yang sepertinya meripakan kepanjangan dari istimewa. Sebuah cara menjelskan link source yang bukan milik sendiri. Untuk ini tmcblog sendiri merasa legawa dan tidak mengajukan keberatan , let it flow . . .lagi pula dah ketauan di werpaknya tertulis tmcblog :mrgreen:

Taufik of BuitenZorg

tmc at kaltimpost 14 Des

Comments»

1. Viper 81 - December 15, 2012

Mantap

2. mpaja - December 15, 2012

test

mpaja - December 15, 2012

walah.,!
kesalip juga. betewe kang taufik makin terkenal aja ni. hehe
slamat y kang.

3. frkun - December 15, 2012

tes

4. blogmotoroda - December 15, 2012

Wah Kang topik makin ngetop. :D

MotoGP hancur karena anak emas
http://blogmotoroda.blogspot.com/2012/12/motogp-tambah-suram-jika-dorna-selalu_7450.html

5. Paijoo payah - December 15, 2012

PETROMAAAAAXXXXX

6. frkun - December 15, 2012

cieeh, yang mejeng di korang :mrgreen:

http://frkun.wordpress.com/

7. klingon z1 - December 15, 2012

nyangkut :D

8. andi s - December 15, 2012

kondang kang

9. Dede - December 15, 2012

10 besar kah

10. klingon z1 - December 15, 2012

wak haji,jika wak haji mau menuntut bisa ga sih :D
#cuma nanya :D

11. Dede - December 15, 2012

Hore 10 besar jg ,,,,

12. qiqiququ - December 15, 2012

10 besar??

13. qiqiququ - December 15, 2012

masihkah

14. qiqiququ - December 15, 2012

lengkapi

15. Apipblog.com - December 15, 2012
16. dave - December 15, 2012

harus nya di tulis sumber dari tmcblog tuh,, imho.. :)

17. ardoid - December 15, 2012

Terkenal sampai anak TK pun tau. ckckckckck

18. Leopold S - December 15, 2012
19. biker honda - December 15, 2012

wah..nggak apa bang haji yg penting tmc blognya terkenal..hehe..oh iya sy orang kaltim bang haji…

20. arek Jatim - December 15, 2012

tmc blog juga muncul pada blog amrik juga mengenai motor KAOSKAI TINJA.
mantaf deh bang haji. blog amrik aja sampe ambil foto milik bang haji.

arek Jatim - December 15, 2012

waduh sampe kurang huruf “K” nya. maksud ane motor KAOSKAKI TINJA

Lupuz - December 15, 2012

Ciri ciri FBH ato FBY nih….

bimz - December 15, 2012

Ngemeng aje lo coy…tampang lo ga lbih dr tinja coy

Rama - December 15, 2012

Ga kesanpaian beli ninja yaa??smp sgituny..WKWKWWKWK

21. yb - December 15, 2012
22. frontdiskbrake - December 15, 2012

slamat pak haji, ditunggu makan2nya

23. aif wae lah - December 15, 2012

harus nya dapet royalty ituh..knpa wak haji ga minta royalty nya..kan lumayan buat beli beras..

24. didi - December 15, 2012

mantap bang haji.. legowo.. :D

25. ragu2 - December 15, 2012

keuntungan memiliki bendera sendiri? :mrgreen:

26. Aldo Similikiti - December 15, 2012

wow

27. yadi - December 15, 2012

harus minta penjelasan donk…jgn seenaknya aja taro di koran …harus ada ijin dari empunya werpak tuh…..mungkin persekotnya disikut kawasaki (mudah2an nggak)…royalti man…artinya ada fulusnya donxx….

28. penthol - December 15, 2012

waaa makin terkenal aja wakkk
…godaan smakin besar jg wak…

29. Evan - December 15, 2012

hahaa, makin ngeksis kang

30. Alfido™ - December 15, 2012
31. Alki - December 15, 2012

Harusnya sih dan baiknya di tegur kang, supaya ada sopan santun memunta ijin terlebih dahulu dan profesionalisme jurnalis dalam menyertakan sumber yang berasal dari media lain (blog)

32. brigade jalan raya - December 15, 2012

Itu surat kabar nomor 1 di kampung saya :)

Tapi kok “ist” :(

Untung dimaklumi :)

brigade jalan raya - December 15, 2012

Padahal tuh surat kabar terkenal selalu update berita yang terjadi sebeum 24 jam, tapi kok :(

Berat juga untuk legowo. Salut deh :) :) :) :).:) :) :) :)

33. Stabilo Kuning - December 15, 2012

itu bukan berita, tapi iklan, jadi seharusnya ada fee atas foto tersebut, itungannya foto dan model foto.

34. Lupuz - December 15, 2012

Mantap kang…..setelah masuk tv tans7…sekarg masuk koran….uhuiii top markotop dah

35. Grand Kodok - December 15, 2012

Kueerreenn…

36. dimaz_13 - December 15, 2012

wah udah jadi artikel aja nih kang…. :D
yg saya heran tuh beritanya modifikasi dan lomba tapi kok gambarnya pengetesan motornya ya??
padahal di tanggal 12 Des nya cuma ada foto unit motornya.
untung wearpack TMCblog cuma ada satu-satunya di Indonesia, jadi bisa dipastikan deh tu foto empunya blog :D

37. dimaz_13 - December 15, 2012

lah komenku malah nyangkut :roll:

38. sejutawarnaa - December 15, 2012

masuk koran :D jossss

39. tyonugra - December 15, 2012

pdhal lmyn tuh klo dpt royaltinya…IST = ISTIMEWA, slogan cherybelle :mrgreen:

40. NSr - December 15, 2012

Bravo om haji, te o pe be ge te..

41. Dre - December 15, 2012

Sayang foto pas lepas helm ga dipajajang

42. setia1heri - December 15, 2012
43. peciko - December 15, 2012

saya kebetulan baca nih artikelnya di kaltim post, hari rabu atau kamis klo gk salah. tak kira kaltim postnya udah konfirmasi atau kerja sama gtu ke kang taufik. soalnya ini bukan ngbahas ninja abs nya itu. ini lebih ke launching varian abs nya itu. semacam iklan lagh. berat juga ya kalo bisa legowo. cuma ya kalo cuma ngasitau mau launching oke, tapi kalo akhirnya jadi banyak daftar indenan dan ada fotonya kang taufik. waaah, hhehehe. biasanya kan keterengannya kalo ngambil gtu ditulis courtesy of siapa gtu

dimaz_13 - December 15, 2012

baca koran gratisan dari kantor ya gan?? xixixixiii :mrgreen:
salam aja buat pak farid, bilang ane tunggu beserta cibi1000 repsol nya di melawai :D

peciko - December 15, 2012

@dimaz13 : hahaha. iya mas, tak salamin. bos saya sendiri itu. kemaren habis cerita habis jatuh sama cibi seribunya. naik gunung pas agak macet. boncengan gk kuat ngimbangin xxixixi

44. peciko - December 15, 2012

saya kebetulan baca nih artikelnya di kaltim post, hari rabu atau kamis klo gk salah. tak kira kaltim postnya udah konfirmasi atau kerja sama gtu ke kang taufik. soalnya ini bukan ngbahas ninja abs nya itu. ini lebih ke launching varian abs nya itu. semacam iklan lagh. berat juga ya kalo bisa legowo. waaah, hhehehe. biasanya kan keterengannya kalo ngambil gtu ditulis courtesy of siapa gtu.

45. Pak Bambang Nunggang Jaran - December 15, 2012

wuah aku duwe saingan ki

46. Karis - December 15, 2012
47. ipanase - December 15, 2012
48. kommotor.com - December 15, 2012

Kapan ya ane mejeng di koran….Semangat…
http://kommotor.com/cara-membuat-vixion-ceper/

ASPL - December 15, 2012

Cari di pos Kota ..Dibagian kriminal biasa nya nongol
^_^V piss

ayumi ting ting - December 15, 2012

coba nyuri motor apa laptop dulu

49. "ngelindur" - December 15, 2012

Wow .. .. .. Koproll… :shock:

50. 46@sukses.com - December 15, 2012

Di smarang di bawah iklan suzuki nex,di papan reklame yg besar..di situ di bwahnya ada tulisanya;sumber TMC BLOG.

cahbatangrider - December 15, 2012

Royalti hrus ditransfer nich…

dimaz_13 - December 15, 2012

itu yg bener, nulis sumbernya secara akurat…..

ayumi ting ting - December 15, 2012

wuih,makin besar tanggung jawabnya berarti kang taufik, udah dijadiin referensi iklan artikelnya

harus jujur sejujurnya ngereview motor neh…

51. oyo - December 15, 2012

berkah haji itu mase.

52. bitlow - December 15, 2012
53. cahbatangrider - December 15, 2012

Seharusny transfer tu
hehehe…

54. Bintang - December 15, 2012

udah gak apa2 gak usah di ributin kan cuma pakai Photo doang, lagian kan jg buat launching varian ABS kawasaki…,Tmcblog pun jg makin terkenal…

itu koran kan masuk ”JPNN Group” ya punya Dahlan Iskan…

55. hardiasbantuly - December 15, 2012
56. Hendra Super - December 15, 2012

foto itu sepertinya semakin fenomenal…

57. Ninja PSK - December 15, 2012

Foto dan artikelnya gak nyambung, mungkin nyambungnya “sama2 sepeda motor”
Tuh yg bikin artikel binggung cari gambar… Xixixixiixi
KORAN RAMUTUU….

58. akang - December 15, 2012

Wow… wak haji makin terkanal saja… Saya sbg pengunjung blog wak haji ikut senang…

59. arek Jatim - December 15, 2012

pasti HAJInya MABRUR, mangkanye BERKAHnya akeh tenan ^_^

60. Yoshi - December 15, 2012

enak dong bikin koran kaya gitu, konten tinggal comot sana comot sini, dapat deh duit dari iklan dan pembeli koran.

kalo non profit sih dimaklumi lah

61. mbah_suro - December 15, 2012

Saya adalah salah satu pembaca setia Kaltim Post yang berdomisili di Samarinda,dan saya juga pembaca setia tmcblog.
Maju terus tmcblog.

62. sari - December 15, 2012

makin jos aja pak haji

63. iwak banaran - December 15, 2012

wow makin eksis aja kang.

64. touringrider - December 15, 2012
65. ayumi ting ting - December 15, 2012

dikira pedrosa

66. zul fauzi - December 15, 2012

makin terkenal :D

67. Rio - December 15, 2012

Makin ngetop aja nih kang haji…

68. tigor - December 16, 2012

mantap, pak. konsistensi sudah berbuah

69. iyoez3 - December 17, 2012

[…] TMCBlog di Kaltim Pos […]

70. Bobby kelanarimba - December 26, 2012

makin mantab saja Mas
hehehehe
semakin sukses dalam Blogger TMCnya Mas
hehehehe…….



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: