jump to navigation

Honda K18 a.k.a GL15B1 series adalah Honda Verza 150? December 19, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

verza150

Bro sekalian, Via linimasa Facebook, bro tomi memberikan link sebuah gambar motor yang tutupi selimut di body belakangnya tertulis Honda Verza 150 . . . hmmm apa bener ini merupakan HOnda K18 a.k.a GL15B1 series ?

Kalau melihat detailnya sih memang mendekati ya . . . sok belakang warna merah dan lampu stop lamp mirip Megapro primus, tanpa lampu pelat nomor yang terpisah . ..  so what doyou think?

BTW Motor ini terdeteksi  memilik nilai NJKB 12 Jutaan dan melalui beberapa media online  baru akan direncanakan Honda untuk di launching sekitar Januari 2013 nanti dengan rumor bandrol yang menyentuh angka 16 jutaan. Terlihat memang  possitioning harga yang akan diletakkan di segmen entry level . . . sebuah segmen yang sebenarnbya nggak gemuk gemuk amat, karena menurut data penjualan AISI segmen gemuknya berada di area Yamaha Vixion . . . hmmm jadi penasaran nih . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ipanase - December 19, 2012

w

klingon z1 - December 19, 2012

ini bintang iklan nya :D

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

beli sepuluh biji buat dibakarin mlm thn baru bikin api unggun.

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

msh bgsn thunder125, ini mtr mah0n lem0t bakal dipatokin itik dijalanan.

Walkmania - December 19, 2012

Ndasmunyok!!!

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

16 jeti op3rprett tuh, hrsnya 12 jeti buat semprot j4dul ini.
paling m4ti muda ditebas thunder125.
enmp gagal jilid 3.

frkun - December 19, 2012
RC213V - December 19, 2012

QWERTY langsung meriang.
Mio jilid 2 akan terulang

klo Honda motor 150 Cc SOHC itu cuma 16 jutaan, klo yamhaa meski SOHC tapi lebih mahal dari DOHC.
ckckckk

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

haa cuma barang katr0k kek gini masakan ai ampe meriang?
susah emang kalo nyenggolin s@l3s lg nyari nafkah.

siklon@m - December 19, 2012

spo yg sales m*nyet qwerty? bukanya yg kliatan jelas sales yahomo ente…

kam-pes - December 19, 2012

ga ada malunya fby yg atu ini ni, sales tereak sales lg .. wkwkwkwkwkw

Luna - December 20, 2012
Genjotan Ariel - December 20, 2012

beli kok cm mau dibakar? bego bener…klo bs beli 10 berarti kan skitar 16jt x10 hasilnya 160jt dapet ertiga atau honda brio bakar aja skalian sono biar rame…bego ya bego tp jgan kelewatan lah…

2. ariev_dunkta - December 19, 2012

telat

3. humadiatasbukit - December 19, 2012

opo meneh iki?

humadiatasbukit - December 19, 2012

montor honda ini termasuk jadul karna menurut salesnya mempunyai ciri2 sbb : mesin sohc, dobel sok, drumbrake, pendingin angin.. spidometer analog xixixixixixi :D :P

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

bingung juga mau ngejelekin ini mtr, udh jelek dari lahirnya jadi gak tega.

Ambulance - December 19, 2012

hahahaha.
ni orang kudu masuk ambulance ane nih..

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

supir ambuyan lg mangkal disini.

Ambulance - December 20, 2012

masalah jon?

4. cah ndeso - December 19, 2012

woouww…

5. ipanase - December 19, 2012
6. bark.sevend - December 19, 2012

pernah ad ne.yg bahas.verza..

7. wong jowo - December 19, 2012

sip

8. BC-Mania - December 19, 2012

Baca dulu ah

9. Viper 81 - December 19, 2012

siap tempur

10. Yoshi - December 19, 2012

wow atas ane kenceng banget

11. Pram - December 19, 2012

wah juragan pertamax7

12. ipanase - December 19, 2012
13. irfan - December 19, 2012

mantap

14. cloud - December 19, 2012

1

cloud - December 19, 2012

hadehh..:(

15. smartfaiz - December 19, 2012

Wizzz manteb spiesnya :)

16. trinity77 - December 19, 2012

Pertamax dulu..
Katanya armada motor kantor ane mau pake nih motor..thanks kang haji..

17. NouvoZers - December 19, 2012

:O˚°ºº°˚˚°º☺¨ªäªä.L.L.Lªäªä˚˚˚˚

18. si oranye - December 19, 2012

Weeww

19. Sugi Masih Ada - December 19, 2012

hmmmmmm…. *menthelengi

20. raja_jambret - December 19, 2012

akhirnya motor laki harga pahe.

21. marimaninforiman - December 19, 2012

test

22. klingon z1 - December 19, 2012

so
what doyou think
>>>>>>>>>
Si ipan jadi model nya :lol:

23. yume - December 19, 2012

loh kok udah ada plat no nya?

24. yurry - December 19, 2012

ko namanya verza ya???
mirip ama vegar.
usul nama lah kang haji, honda ‘torque 150′ lebih menjual tuh.
:)

sssttttt - December 19, 2012

apa forza aja namanya? :D

slowrider - December 20, 2012

mikir dong bro orang2 di daerah kampung kalo ngucap TORQUE apa gak njelimet lidah nya ?? :D

verza enak diucap baik sama orang kota maupun desa
prinsip brand = buat merek yg mudah diucap konsumen

Slow_Down - December 20, 2012

bener … sama kaya nyebut avanza, jadi apansa. :D

nanti verza jadi versa.

kukang - December 20, 2012

@slowdown
honda persa

25. idei - December 19, 2012

mantabb

26. ●○ qwerty ○● - December 19, 2012

semprot nyemot alamat dikencingin itik nih mtr katrok.

tholelol - December 19, 2012

begini cong bin toing…(qwerty)
kita itu sedang diskusi mengenai motor roda 2 dg jenis NEW GRESS
Jadi sebaiknya simak & lihat, ga perlu ngebacot ga karuan seperti org gila. OK!

27. zoel - December 19, 2012

Plat nopolnya semarang tuh (H) tp koq kenapa huruf trakhir ada 3 ya mirip DKI (B)… *embuh lah, mending kunyah2 surabi solo wae.. :mrgreen:

gill - December 19, 2012

itu H adalah honda verza.saya yg liat sendiri mas!

pungkring - December 19, 2012

Motor baru di Semarang sekarang rata2 sudah 3 abjad bos, coz ane tinggal di Semarang…

gill - December 19, 2012

tulisannya gini:H150vrz.masa semarang sih?lagian foto ini di bandung jawa barat.di dalam mobil ada 1 motor lg yg dibungkus terpal.entah CB150sf kah ato K-yg lainnya?coba tanya wak haji atau ahm!

sastro wardoyo - December 19, 2012

iyaa motor semarang tuchh …sepyrottt.nyaa

gitgitz - December 19, 2012

itu motor lagi diape buat bikin TVC alias iklan TV. makanya platnya H ……. VRZ yang artinya Honda Verza

28. kang parkir - December 19, 2012

megison pgm fi siapkan cicilan mu

29. gill - December 19, 2012

sory kang haji,uploadnya pake cellphone xperia advance dan terjebak dilampu merah bersama cbr ku.hahaha.di kejar-kejar ternyata berhenti disebuah hotel.saya lupa namanya.bersamaan dgn sebuah motor yg ditutup terpal.entah CB ato k-yg lainnya!awalnya niat untuk foto lg.cm malu menggunakan raincoat.meskipun pake cbr jg tetep malu!haha.oke tgu sja gbr selanjutnya

30. ardoid - December 19, 2012

ga minat

31. ●○ qwerty ○● - December 19, 2012

bandrol 12 jeti biar h2h sama vega zr n abs grevong.

32. humadiatasbukit - December 19, 2012

hayoo para fbh, caci nih motor, karna masih sohc itu lemot, dobel sok drumbrake. :D

Hendra Super - December 19, 2012

otaknya ga sampe nih orang…makanya sering baca blog…biar tau…

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

hari gini double shock apa kata belatung.
hari gini sohc apa kata si lutung.

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

kec0ak enmp gagal jilid 1
ceb0ng150 enmp gagal jilid 2
yang ini bakal m4ti muda dipatokin itik, enmp gagal total jilid 3

humadiatasbukit - December 20, 2012

klo bagus bilang bagus, klo jelek bilang jelek.

33. kommotor.com - December 19, 2012

Serangan gelombang ke dua, kata Pa RT… ;)
http://kommotor.com/smartphone-terbaik-tahun-2012/

34. akang - December 19, 2012

wow 16 jutaan… Pasti nyesel yg sdh beli megapro…

35. ●○ qwerty ○● - December 19, 2012

tekno j4dul thn 70 an terlalu nepuu.

*silahkan ny0c0t

36. iwink z - December 19, 2012

lanjuuttkennn……
buat beginner nih mantafff….
dagang sayur juga boleh…wkakakkk…

37. yudha depp - December 19, 2012

penasaran banget ingin lihat secara keseluruhan
semoga nanti memuaskan
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/solusi-bila-penjualan-vixion-menurun.html?m=1

38. curutz - December 19, 2012

it plat nomere kayak plat H berarti daerah semarang kayaknya wak haji, soalnya huruf terakhirnya udah 3 digit

gill - December 19, 2012

sdh diblg mas,H itu honda.bukan semarang!lokasi pengambilan gambar di bandung jawa barat.tepatnya dijalan braga.masa lokasi dibandung platnya H(semarang) sih?hadeuh!

ukin - December 19, 2012

tulisannya H 150 VRZ kah??

gill - December 19, 2012

ukin:yups betul bro!yg jelas itu asli honda!sempat ragu kl itu honda,tp logo di tangki ada logo sayap mengepak.maaf ga bsa diambil gbrnya.mesin nmp bgt!maklum saya bukan fotografer top kaya darwis triadi.hehe

39. sultan - December 19, 2012

ga banget

40. ●○ qwerty ○● - December 19, 2012

hari gini sohc apa kate belatung

Hendra Super - December 19, 2012

hari gini ga punya DOHC satu pun…

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

dohc abal2 mah0n l3mot b0r0s.

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

mau sohc kek, dohc kek, tohc kek ! l3mot ya l3m0t, boyos ya boyos, emang gue pikiyinn.

Hendra Super - December 19, 2012

ga mikirin kok koment?

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

kayna ai suka senggolin oyang seytess kek u

Slow_Down - December 20, 2012

Bukan gak punya, tapi gak ngeJual disini.

kalo gak punya DOHC mosok YZR-M1 pake mesin SOHC, pake mesin pushroad aka OHV aja skalian, macam Harley Dapidson :P

41. bead - December 19, 2012

ada ya orang yg bisanya jelek jelekin produk orang.padahal blm tentu dia bisa bikin.tong kosong nyaring bunyinya.

kang parkir - December 19, 2012

saya bisa rubah CB gelatik yg sohc jadi DOHC tapi wani piro tak bawa ke bengkel hehehe

bs nya ngrubah jadi tiger ya sohc jg

ibnu - December 19, 2012

o qwerty o. komentnya kaya orang yang paling hebat tentang otomotif

abu tsaqif - December 20, 2012

dah jangan di ambil ati, tar ikutan gila…

42. kang parkir - December 19, 2012

jagan tangepin omongan querty ya sodara2

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

yoi coy, cuma oyang styess yg nanggepin koment gue.
tuh banyak oyang styess diatas-bawah u.
wekwekwek

abu tsaqif - December 20, 2012

hahaha…xixixixixxixixizixixixixixixixixizixixixizixixixixxixixixixixizixixixixixixiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

43. yonyonrider - December 19, 2012

nasib suzi thunder makin merana
% harga sama 16jtan

mbok ya tambah cc ato kompresi
plus wajib TPS sensor ato injeksi skalian

kang parkir - December 19, 2012

coba yg digendong thunder mesin raider125 yg pasti dibeli bahan swap mesin FU150

44. udincihui - December 19, 2012

gak pernah dapet podium…huhuhu

45. kharis27 - December 19, 2012
46. rusmanjay - December 19, 2012

wah

47. Apipblog.com - December 19, 2012
48. myhel wong ngapak - December 19, 2012

bungkus satu ga pake lama

49. Kupret - December 19, 2012

Mtr yg ga bkl di trima FBH koplak. Hari gini SOHC,Apa kata dunia???????lemmmoooootttttt!!!
Paling di asepin vega sama supra fit. Apalagi ketemu FU. Kakaknya megipreeett sms tigong aja keok..
FBH mode O’ON.

Hendra Super - December 19, 2012

market position nya beda..nak.

●○ qwerty ○● - December 19, 2012

hayi gini soyce yemot apa kata dunia akherat

kang parkir - December 19, 2012

produk sebelah g ad yg ginian,ngebut pkk mtor kyk gni malu ap lagi FU yg nantangin ne mtor,market nya beda sekmen

neo - December 20, 2012

Ngapai beli SOHC harga 23 juta kalau ada SOHC harga 16 juta ?
Harga 16 juta udah injeksi, malah bisa diajak kotor kotoran dan angkat beban buat cari nafkah gak takut shock ambles~
Ya jelas beda kelasss
;)

#BAKARRRRR

50. ipy - December 19, 2012

VERZA…Namanya kyk feminin gitu…

51. kang parkir - December 19, 2012

target penujalan
-mtor dinas=supaa angaran tidak membengkak kan dah ad tu demo PNS yg minta mtor baru honda WIN yg lama mengapdi dibuang

-motor keluarga=daripada bli yg lbih mahal angaran bisa dpakai keperluan rumah tangga

-ojek=spot murah dan irit knp tdk

-pelajar naik kelas dari bebek=bahi ortu yg anknya merengek mtor sport dr pda bli bebek tambahin dikit dah dapet sisa uang buat bayar sekolah

-delivery service=irit dan lbh aman mmakai sport intk melibas jalan

-mtor kantor suasta =mana ana kantor yg mau rugi dng membeli mtor oprasional mahal

-anak kost=tau sndiri kan anak kost uang nya dikit stknya tp uang pas2an buat beli mtor sport

-di pedesaan untk pak tani=dual shock buat angkut pakan ternak terbukti ampuh

-pak pos=lbh nyaman pkk sport wlpun sbuah opini slain itu juga mengurangi angaran intansi terkait

ini jualan motor lho ya tau pasar yg di bidik
suka atua tidak dual shock dan mesin sohc ada pasarnya sendiri

silahkan BC dan tunggu tahun dpan

52. wong jowo - December 19, 2012

megapro primus injeksi..nunggu penampakannya dulu ah..

53. yudha depp - December 19, 2012

motor murah meriah dari Honda
buat ngabisin motor india neee
bajaj dan tvs bersiaplah
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/solusi-bila-penjualan-vixion-menurun.html?m=1

54. Gondrong - December 19, 2012

Dobel sok, SOHC overstroke?? Apa kata si kentung? :lol:

kang parkir - December 19, 2012

katanya ini market untk kalanan menengah bawah yg hanya di isi produk india saat ini,banyak fungsi nya slh stu untk kendaraan dinas mengantikan HONDA WIN100

overstroke pa?

Gondrong - December 19, 2012

Berarti reinkarnasi Honda Win nih, kemungkinan bakal jd motor dinas PNS, hehe

Mario - December 20, 2012

Bakal jadi motor perkebunan & pertanian,,
Motor segala medan,,Bisa buat bajak sawah & ladang…

Di kasih baling2 bisa buat terbang kayak helikopter…

sssttttt - December 19, 2012

siap2 ada oknum yg jilat ludahnya sendiri :D

55. penthol - December 19, 2012

target jualan brapa ekor ini wak perbulan….

56. tukang pacul - December 19, 2012

@keyboard
Launching aj blom,ente udh bilang produk gagal,..wkakaka

57. RC213V - December 19, 2012

QWERTY langsung meriang
kasihan amat ya

58. kang parkir - December 19, 2012

lok gni modifikator tempat ane pasti cangkokin mesin satria FU ,murahnya itu yg passss

59. ●○ qwerty ○● - December 19, 2012

kalo katanya sih anak oyok juga bisa.

60. saya - December 19, 2012

baru nongol buntutnya doang udh pada bilang gak laku, sumpah kocak :D

61. marga - December 19, 2012

akhirnya nongol juga. all new megison :P

zoel - December 19, 2012

Bisa disalah artikan nih menjadi megison KW1
*piss coy

marga - December 19, 2012

dari estimasi harga ma megison lawas 11 12. mutu baikan mana ya kira2?

62. Vincent - December 19, 2012

siyap2 yamaha pindah sawah ke pasar genset :D
pasar bebek dari dulu jauh dibawah
pasar metik dah tewas, dikudeta
pasar sport dah mulai meriang

hanya karena :
– mesin lawas gak ganti2
– ganti mesin injeksi makin lemot
– model gk beda ama badut2
– harga selalu diatas kompetitor dengan fitur dan value jauh lebih rendah

pabrik beginian pantes untuk dibakar :D

63. gill - December 19, 2012

nyesel saya ngeupload foto trus dikomen sama sampah satu ni!mau dipenjara,kshn,apa mskin rsj aja yah? :-D
meskipun saya jg fbh,tp saya ga pernah ejek produk lain.aplg sampai ke personality.hargai pendapat org dong!syukur” ini cm di blog.kl di kehidupan nyata bsa bonyok lo!haha.soalnya mau merk apa aja baik mobil atau motor sdh pernah dirasa.intinya sama saja sbg alat transportasi.

64. Imouto - December 19, 2012

Vice Versa……… eh salah, Verza :lol:

65. gill - December 19, 2012

wak haji,bsa minta tlg upload in foto dpnnya ngga?biar pemirsa tau kl ruoa depannya kaya gmn?maaf fotonya cm 3sj.dikarnakan mendadak dan malam” diambilnya.sekitar jam stgh 9 malam(hari ini).hatur nuhun wak haji

Aby - December 19, 2012

Uploud keseluruhan klo bs… Penasaran banget… Hrganya cocok dg kantong ane tp liat penampakanya dlu…

66. Imouto - December 19, 2012

motor sport murmer, bener2 entry level. semoga setangguh kakaknya yang udah lama discontinued, WIN :D

67. kang parkir - December 19, 2012

plat nopol bertuliskan H 150 VRZ=honda 150 verza

68. ardiantoyugo - December 19, 2012

pulsar dan apache ditebas… mantep tuh… :mrgreen:

69. aghashe.com - December 19, 2012

seneng xlo si kuerti kluar ramee,.,.,
FB gadungan lawan FB sejati ,.,.,. hahahhahha

70. motor MOCIN - December 19, 2012

GAGAL PERTAMAX

71. wangwa - December 19, 2012

aduhhhhhhhh yamaha babak belur nih tahun 2013. udah dibantai ama cb150 ini dimasukan lagi k18. habislah ms motor sport yamaha.sweaar 1 tahun udah beralih ke honda nih ms sportnya.
tabur bunga ahhhhhhhhh untuk lengsernya yamaha di motor sport..
ayo bikin yang inovatif lagi untuk merebut pangsa motor sport dari honda.

72. otakdanotobersatu - December 19, 2012

Qwerty jilid 1, bentar lagi keluar touchscreen jd jilid 2… Di tunggu ya adiknya brojol…. Hihi… Jilid 3 nya siri… Maap jadi OOT

73. tuxlin - December 19, 2012

Wah seperti apa bentuk aslinya ya?? :D

74. lae togar anak medan - December 19, 2012

Eahhhh, mtr sport yg rondho zmakin terjun bebaz, nunggu zekond aza dah.

75. mbahjo - December 19, 2012

cocok bwt kendaraan niaga

76. sssttttt - December 19, 2012

kata beberapa oknum…
motorsport itu harus DOHC dan overbore …
kalo ini SOHC dan overstroke…
apa jadinya?

77. dinard - December 19, 2012

hmmm..tinggal nu si tigor kira2 mau di apain nih?asal jgn diracun aja..hehe
eh kang haji apa sudah dapat bocoran motor apa aja yg nanti brojol di 2013, selain k18 dan br200a…?? Penasaran nih *walaupun cma nonton doang..hehehe*

gill - December 19, 2012

ada yg tau kemana iwb pergi?hehe

78. ronywijaya - December 19, 2012

wah, namanya aneh… tidak menjual

akan lebih cakep kalo namanya Honda Win 150R

79. agusto77 - December 19, 2012

Para sales, saling menjatuhkan… Wkkwkkwkk dasar mental sayur ijo… Kalo bisa buat motor sendiri. Jadi konsumen aja ngebacot kayak bos … Dasar….

80. yamaho ya yamahmud - December 19, 2012

QWERTy nih ane punya duit 50rebu wat ente ngewarnet ngeBC produk2 musuh ente,,ayo2 jgn munafik gt sok engga butuh yah QWERTY,,

81. simbadut - December 19, 2012

Sedikit bocoran…
Platnya
H 150 VRZ

gill - December 19, 2012

itu menandakan bahwa produk baru.

82. herypapay - December 19, 2012

komentya terlihat paling banyak dan terlihat paling bego!!!

83. t163r3v0 - December 20, 2012

koyok opo kuwi bentuke?

84. bedul - December 20, 2012

waaaaa… kayanya ni mah, revisi megapret primus, batok lampu dirubah, tengki dikasih tambahan plus tutup jendol, ada velg racing n velg jari2.. bener2 untuk bikin kacau pasaran kompetitor nih, mungkin si “H” ga terlalu berharap penjualan yang wah dari segmen motor ini… hehehe analisa ngasaaallll…

85. fian - December 20, 2012

Verza…???
Kayak nma mantan ane :)

86. 46@sukses.com - December 20, 2012

Analisa=harga16jt,mtor apa adanya,.mgkin ni strategi honda tuk org2 desa,.atau budget pas2an..jgn salah..justru di desa itu rasa gengsi juga gede,ngapain bli yg murahan,mendingbn bli mahal dikit kan dapet keren..analisa aja y,

87. yadi - December 20, 2012

honda tentu punya strategi lain knp dikasih yg murmer….buat kesawah oke…buat kurir/kolektor oke…buat yg kantongnya cekak ok juga..megipret juga bagus…yg gak bagus bacot loe aja tuh…ehehhee…

88. bayudirgantara - December 20, 2012

semalin aneh2 aja namanya kok gak merilis dengan nama yg sudah ada. kenapa honda gak mau dengerin kata bikers nya sendiri.. dasar bolotttt

89. Mario - December 20, 2012

klo desainnya minimalis,simple & fungsional boleh jadi bahan pertimbangan buat di beli neh,,,
Mesin sdh injeksi & low friksi ngga yaa..??

Klo konsumsi BBM 60Km/liter,,, pesan 10 unit..buat usaha …!!

90. Dadot - December 20, 2012

Namanya cukup feminin, kurang macho ah :lol:

Sent from AndroBerry® via Smartfren EVDO Network by Arif Rakhman, English-Indonesian Translator
miokabay@gmail.com

91. Foto Lanjutan Honda Verza memang mirip dengan Ciri ciri K18 « TMCBlog – Motorcycle News - December 20, 2012

[...] sekalian, Selain foto buritan dua tambahan Foto dari Bro Tommy McField semakin mirip dengan ciri ciri Honda K18 a.k.a GL15B1 . . [...]

92. joko - December 20, 2012

HARI GINI MASIH SOHC? APA KATA FBH?
hari gini masih dual shock? apa kata satria hiu jadul yg sudah monosok?

93. blade-in - December 20, 2012
94. jnakawara - December 20, 2012
95. yoyokal - December 20, 2012

Kalau Thunder 125 gak segera jadi injeksi, alamat dilibas sama k18 penjualannya karena orang-orang dah tahu keunggulan injeksi.

96. embuh - December 20, 2012

cocok buat ane nich sebagai tukang ojek …. low segment

*salam ojek

97. biker - December 20, 2012

@qwerty
msh bgsn thunder125, ini mtr mah0n lem0t bakal dipatokin itik dijalanan.
__________________________________________________

dliliat dr komen2nya org ini emg keliatan jelas ga punya otak, omongannya selalu menjelek2an.
Orang sirik tanda tak mampu, bisanya cm koar2 tp isinya ga ada. Pake motor butut aj blagu lo pake jelek2in mtor yg bahkan belum diketahui spec nya.

98. munaroh/munaf*qun - December 20, 2012

maaf mas2 yg ada disini… Muna minta maaf sebesar2 ny karena suami saya bang qwerty baru aja kabur dr rumah sakit jiwa… Makanya ada hampir semingguan ini dia gak ada keliatan di blogg2 otomotif buat dapetin nasi bungkus dr bos nya.

99. munaroh/munaf*qun - December 20, 2012

maaf mas2 yg ada disini…… Muna minta maaf sebesar2 ny karena suami saya bang qwerty baru aja kabur dr rumah sakit jiwa… Makanya ada hampir semingguan ini dia gak ada keliatan di blogg2 otomotif buat dapetin nasi bungkus dr bos nya.

100. ken39 - December 20, 2012

ini motor kayaknya program adhoc ahm buat membuyarkan market yg saat ini terfokus ke satu market

101. hazzu - December 20, 2012

motor keluarga pengganti bebek… lumayan buat mudik :)
lumayan buat usaha cari nafkah juga… :)

102. kasamago - December 20, 2012

hadeeh, cpt jg nongolnya.. keknya CBU neh..

103. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 20, 2012

kalo SOHC yang ini meskipun 2 klep tapi lebih canggih dari pada si SOHC 4 klep…

worthed banget… top speed minimal 135kpj (kiloparsec per jam)…

;)

104. remo - December 20, 2012

Itu platnya kok kynya tulisanya HONDA VRZ bukan plat H semarang….

105. beckhem - December 20, 2012

buat membrangus indiahe…….plus nggrogoti share motor batangan………..taktik yang bagus…..lihat saja hasilnya berhasil apa ga

106. blankon - December 20, 2012

jarene jeneng e MEGYSON…. dadi VERZA toh?

107. thole - December 20, 2012

ikut seneng, kolom komentar back to basic, lebih enak dilihat

soal produk ecek2 ini, nampaknya bakal jadi bahan lirikan konsumen, dilirik doank habis itu Skip Skip Skip, CB, byson apa new vixion tetap yg jadi pilihan akhir, LOL

108. wiwi - December 20, 2012
109. AL - December 20, 2012

99. munaroh/munaf*qun – Desember 20, 2012

maaf mas2 yg ada disini…… Muna minta maaf sebesar2 ny karena suami saya bang qwerty baru aja kabur dr rumah sakit jiwa… Makanya ada hampir semingguan ini dia gak ada keliatan di blogg2 otomotif buat dapetin nasi bungkus dr bos nya.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D
=)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=)):p™

110. j4na - December 20, 2012

terlalu banyak parian tuch….. cukup CB150 aja….. megy aja masih seret….
http://otoblogz.blogspot.com/2012/12/si-cibi-dohc-si-vixi-sohcga-pa-pa-yang.html

111. jay - December 20, 2012

Cocok wat bapa -bapa ,ojek dan kurir ciri kas penerus gl pro dan NMP wat anak muda ga pantes

112. masdiisya - December 20, 2012

“Bro sekalian, Via linimasa Facebook…”

linimasa kayaknya lebih keren dari jejaring sosial …sipp

113. Opini: Inilah Wujud Asli Honda K18 – GL15B1 – Honda Verza 150 (dari TMCBlog.com) | kph mph : no speed limit! Newbie Blogger - December 20, 2012

[...] dicomot paksa dari web juragan Tofikh di TMCBlog.com dari link ini dan ini. Bagaimana menurut [...]

114. Oneill - December 20, 2012

Disinyalir motor ni bkl laris d jadiin kndraan dinas perangkat2 d desa..

115. Klingon V2 = New Vixion - December 20, 2012

107. thole – Desember 20, 2012
ikut seneng, kolom komentar back to basic, lebih enak dilihat

soal produk ecek2 ini, nampaknya bakal jadi bahan lirikan konsumen, dilirik doank habis itu Skip Skip Skip, CB, byson apa new vixion tetap yg jadi pilihan akhir, LOL
———————————

mungkin kalo hasil akhir akan begini jadinya

K18 ini utk menutup pergerakan sengprot mulai dr pedesaan dan kota kecil…

sementara si CB utk, utk mengusik pergerakan vixi series……..

liat aja paling lama 1 taon kemudian…….. anti ada sales yg nangis bombay

116. SuRyA - December 20, 2012

Akang penasaran, saya lebih penasaran lg kang hehehe

http://www.dk8000.co.nr

117. Dodi Meida Surya - December 20, 2012

wiss…. Model Primus keluar lagi.. harga 16 jt-an.
Mending Verza donk drpada Thunder125… secara mesin lbh besar. tp modelnya gerowong ga??? (minjem istilahnya om Bonsai..)

118. abonjovi - December 20, 2012

Makin seruuu nih….

119. Jhon Speed - December 21, 2012

Wow 16 jtan.. semakin merambah segmen bawah nich.. mantabz dach Honda

120. dave - December 26, 2012

berita CB lgsg ilang..

121. Niena - December 28, 2012

g sabar nunggu launching’nya, bingung nih kebanyakan yg mo launching,,

122. Joni - January 6, 2013

Tidak lama lagi Jagoan sport baru Honda bakal ikut serta dalam persaingan sport ini. :)

123. Asiiik, Minggu depan Honda Verza 150 Rencananya Resmi Dirilis « TMCBlog – Motorcycle News - January 12, 2013

[...] sementara ini dikenal dengan Honda Verza 150. Via TPT terlihat Honda berniat merilis dua varian dari Verza 150 . . . satu Verza 150 Spoke wheel – jari jari dengan detail tanpa shroud dan tipe CW ( velg [...]

124. http://netseriale.pl/ - April 6, 2013

Terrific work! That is the kind of info that should be shared across the web.
Shame on Google for now not positioning this publish upper!
Come on over and seek advice from my web site .

Thank you =)

125. Madelaine - April 7, 2013

Its like you read my mind! You seem to know so much about this,
like you wrote the book in it or something. I think
that you could do with a few pics to drive the message home a little bit, but instead of that, this is
great blog. An excellent read. I’ll definitely be back.

126. Barb - April 10, 2013

This article provides clear idea for the new visitors of blogging,
that truly how to do blogging.

127. seo services - April 20, 2013

Write more, thats all I have to say. Literally, it seems
as though you relied on the video to make
your point. You definitely know what youre talking about, why throw away your intelligence on just posting videos to your weblog when you could be giving us something
enlightening to read?

128. the best seo company - July 3, 2013

Hello. I am wondering if you would be interested in doing a link swap?
I see your blog: http://tmcblog.com/2012/12/19/honda-k18-a-k-a-gl15b1-series-adalah-honda-verza-150/
and my website are based around the same subject.
I’d love to swap links or possibly guest author a post for you. Here is my personal email: staceylouis@t-online.de. Be sure to contact me if you’re even
slightly interested. Thanks.

129. コーチ メンズ バッグ - July 17, 2013

What’s up mates, its great article concerning cultureand entirely defined, keep it up all the time.

130. harga mobil honda - May 18, 2014

Hey fantastic blog! Does running a blog such as this
take a great deal of work? I have absolutely no
understanding of coding but I was hoping to start my own
blog in the near future. Anyways, should you have any suggestions or tips for new blog
owners please share. I understand this is off topic nevertheless I just wanted to ask.
Thanks!

131. Urgoto.in - June 24, 2014

Hi, its good paragraph concerning media print, we all
know media is a impressive source of information.

132. Dominik - October 4, 2014

Excellent post. I used to be checking continuously this blog and
I’m inspired! Very useful information specifically the last section :
) I take care of such info a lot. I was seeking this particular info for a very long time.

Thanks and best of luck.

133. Declan - October 6, 2014

Hello, this weekend is nice in favor of me, because this point in time i am reading
this impressive educational article here at my
house.

134. season pass ghost gratuit - October 6, 2014

season pass ghost gratuit



%d bloggers like this: