About these ads
jump to navigation

Sedikit Info Detail Tambahan Next 2014 Yamaha sport 250 CC untuk Asia (Indonesia) Desember 21, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Melalui Artikel ini tmcblog mau menshare kira kira seperti apa terawangan Motor sport Full fairing 250 cc yamaha yang santer akan dirilis di Asia di 2014 nanti (projet 1WD) .  india adalah tanah dimana akhirnya yamaha mengumumkan secara resmi kemungkinan rencana mereka untuk merilis Sport Full Fairing 250 cc nya. Seluruh terawangan tmcblog ini berdasarkan hasil penghimpunan unofficial yang tidak memiliki bukti kuat. So buat apa nih info ini . . . ya minimal bisa jadi bahan pemilikiran . ..  oke kita mulai

Sinyalemen Sasis

Sasis Yamaha 250 cc sport yang rencananya akan ditelurkan di asia (bisa jadi Termasuk Indonesia) 2014 menurut informasi sementara akan menggunakan sasis jenis turbular, mirip seperti cbr 250 ataupun ninja 250. Mengenai bentuk sasis nya belum diketahui apakah akan menggunakan konsep twin spar, ataupun konsep diamond. Melihat dari varian Yamaha .. . maka tidak menutup kemungkinan sasis semodel dengan XJR 400 yang double cradel ataupun TRX850 yang mirip sasis teralis lah yang akan di benamkan . . . So bila benar sasis dengan pipa turbular . .. gambaran R250 diatas agak nggak pas karena gambar motor tersebut menggunakan saisis deltabox

Sinyalemen Mesin

Mesin dari next project yamaha ini santer akan 250 cc 2 silinder DOHC dengan metoda plating cylinder seperti yang yamaha lakukan untuk WRX 250. Lho mesin sama sama 250 cc multisilinder DOHC . . . apa yang akan dilakukan yamaha untuk mendiferensiasi dengan mesin Kawasaki nanti . . . bisik bisik mengatakan bahwa Yamaha akan membuat mesin yang ‘ringan’ entah apa maksutnya .. . cuma tmcblog mensinyalir arahnya akan ke laju performa . . . bisa jadi Yamaha akan merilis mesin dengan sistem Valve atau klep ringan . . . dari bahan titanium misalnya . .

Sinyalemen Lain lain

Ban dari motor Next Projet yamaha 250 cc ini dirumorkan akan mirip denan spek motor motor kompetitor semisal Ninja 250 dan CBR 250R. Rem depan dan belakang Cakram sudah pasti. Swing Arm Yamaha 250 cc yang berkode Projet 05A  akan sangat berbeda dengan swing arm CBR 250R dan Ninja 250 . . . karena akan terlihat lebih ‘berisi’ dan kokoh . . . banyak sumber tmcblog mengatakan akan mirip atau setipe dengan swing arm YZF R15 . . . namuan bila Swing arm R15 menggunakan proses produksi Sand Casting . ..  maka  Yamaha 250 ini akan menggunakan metoda produksi swing arm High Pressure Die Casting

Sinyalemen Timing dan Harga

Timing Yamaha sport 250 cc ini santer akan diproduksi 2014. Banyak data unofficial tmcblog menyebutkan Sport 250 cc yamaha akan rilis setahun setelah Sport Naked 250 cc yamaha . ..  artinya? wehhh apa iya antara 2013-2014 akan ada new 250 cc yamaha Naked/streetBike? kalo ada mungkin Fazer YS 250 ya? entahlaaaahh  . . .  Harga gimana Harga . ..  selentingan kabar bahwa Yamaha akan berusaha menempatkan New Sport 250 cc ini se value mungkin . ..  bisa jadi di range harga mulai 40 jutaan . . . tapi ini pun masih prematur karena 2014 masih sangat panjang . . . tapi untuk sementara kalo bener segitu . . .ya boleh laaaah . . . info ni akuraat apa nggak? Ya sebagai orang luar, tmcblog jujur nggak begitu dapat memastikan . . . cuma yaaa, buat yang merasa bahwa apa yang tmcblog tuliskan disini banyak yang nyangkut benarnya paling  pada senyum senyum simpul ;) silahkan dikunyah kunyah, semoga berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. sarkub - Desember 21, 2012

wiooow

2. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - Desember 21, 2012

hmmmmm…………………….!!!!!!!!!!!!!

3. ayahrafly - Desember 21, 2012

untuk asia
indonesia dikirim ga x_X

4. NouvoZers - Desember 21, 2012

Selak Kiamat!!!

5. Rudiansyah - Desember 21, 2012

Sepuluh besar

6. BC-Mania - Desember 21, 2012

. _
I )
/ I
/__\’,_
/( __ _)\\.
I ( __ _ )).
I ( __ _) ).
\\(___ _)/,.
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

7. vespa - Desember 21, 2012

premium…

8. Taslim Hartmann - Desember 21, 2012

Mantabs

9. Dadot - Desember 21, 2012

Nunggu ganti presiden

Sent from AndroBerry® via Smartfren EVDO Network by Arif Rakhman, English-Indonesian Translator
miokabay@gmail.com

10. Aa Ikhwan - Desember 21, 2012

sip ajib tertarik jg akhirnya main di 250cc ya :D

11. Novian Agung - Desember 21, 2012

Firefox error, jadi telat….

12. ™Arday™ - Desember 21, 2012

ajiiiiibb

13. bayu - Desember 21, 2012

pertamax kah

14. tom - Desember 21, 2012

ditunggu tp kelamaan

15. pbateman - Desember 21, 2012

kira2 bakal jadi sportbike murni kayak Aprilia RS125 atau masih sportbike semi touring kayak Ninja/CBR 250 ya?

16. rusmanjay - Desember 21, 2012
17. plab AB/C - Desember 21, 2012

joossssss vixi250

18. belgy88 - Desember 21, 2012

maaf saya ga minat

19. ok@gmail.cm - Desember 21, 2012

mantaap

20. Nopal - Desember 21, 2012

3

21. 2tak - Desember 21, 2012

mugo2 sdo mbrojol mk rame,lwane ninin karo cibi…….ayo nykel ndi?

22. fian - Desember 21, 2012
23. Ok - Desember 21, 2012

paling hoax, fazer 250 dari 5 tahun yg lalu sampai sekarang nggak brojol-brojol padahal isunya udah santer banget.

24. gasspoll83 - Desember 21, 2012

basis produksinya di India atau di Indonesia r15v2 kan swing armnya juga dibuat di Bandung (dari sumber yang terpercaya)

25. neo - Desember 21, 2012

kenapa ga deltabox aja ya,,,apa karna kompetitor jga ga pake ???

26. ipy - Desember 21, 2012

ditunggu spyshotnya mulai maret 2013

27. Kecap - Desember 21, 2012

Mudah2an bisa beli…

28. yanusakti - Desember 21, 2012

ikut senyum2 simpul ah… ;)
dengan market terbesar ninja 250 di dunia. pastinya YIMM jg pngen ngincar tuh kue 250cc… yah dtnggu aj… sing sabar, g ada gosip tiba2 mbrojol. biar yg rame 150 aj.. yg 250 senyap2 sja…

29. teguh - Desember 21, 2012

nabung dulu ah…

30. penggemar ninja - Desember 21, 2012

YZF250, spec circuit..:D

mantab..

31. sinbe - Desember 21, 2012

Tandingannya ninja, multy cylinder dohc. Ce Be eR 250 keok nih.

32. Novian Agung - Desember 21, 2012

Bukan Deltabox ya? :(

33. Killer Smile - Desember 21, 2012

kalo menurut Pak Taufik apakah akan masuk di indonesia . jika melihat grand strategy yamaha global untuk pasar ASEAN yang lebih memfokuskan pada low cost untuk meningkatkan profit karena masalah penurunan profit margin yang yamaha sedang alami …. apakah iya yamaha akan masuk ke market segmented spt 250cc ini apalagi di indonesia ….. jadi inget kasus R15

cek this out ulasan Pak Arantan : http://arantan.wordpress.com/2012/12/19/yamaha-medium-term-plan-tahun-2012-kemungkinan-tidak-berhasil-meraih-target/

34. menk_chi - Desember 21, 2012

Vixy naek kelasnya nunggu taun 2014..sambil nabung,,,,hehehe…

35. Killer Smile - Desember 21, 2012

jadi inget dulu tiap hari heboh pemberitan R15 :D ….. Halloooo R15 where are you ?? :mrgreen:

36. ayume - Desember 21, 2012

Apa kata FBY klo pake pipa jemuran =))

37. toejah - Desember 21, 2012

@25. Yanusakti
Dapat data darimana Ninja 250 marketnya terbesar di dunia?

38. yadi - Desember 21, 2012

kita tunggu aja nanti…..sementara ini nabung dulu buat ninin yg baru…suzy kok kayaknya tenggelam nih…jgn2 mo bangkrut kali…hhehehe…

39. uban - Desember 21, 2012

klo mesin mirip WRX pasti mahal,bukankah WRX pake titanium valve?

40. wah - Desember 21, 2012

hah!!TRALIS? Apa kata fby?”jilat ludah”hahahaha

41. ayumi ting ting - Desember 21, 2012

pertanyaan bakalan masuk indonesia kapan??ato masuk indonesia ga?

wah ga pake deltabox?? lumayan tuh buat diferensiasi padahal

42. yudha depp - Desember 21, 2012
43. otto - Desember 21, 2012

Owwh. Pake chasiss turbular aka teralis. Apa kata qwerty nih ?
Pipi ledeng. Hahahahah

44. humadiatasbukit - Desember 21, 2012

patangpuluh yuto… duit opo godhong?

45. aim - Desember 21, 2012

hadeeeeh kmn aja nih yamaha dari kmaren2

46. otto - Desember 21, 2012

Ga salah tuh, pasar motor sport terbesar 250 cc di dunia ini dipegang sm ninja 250cc ??
Mau dong datanya.
:))

47. hndrix - Desember 21, 2012

cuma bisa coment tp g bisa beli

48. samiono - Desember 21, 2012

gimana klo basis rangka ngambil yang ini… tetep ringan tapi cukup rigid… dengan mesin baru dohc 2 cyl 250cc..

49. monmon - Desember 21, 2012

yamaha dari dulu sampek sekarang, dari moge sampek bebek cuman enak buat jalan yang pendek pendek, jangan harap bisa menang di trek lurus. itulah kenapa saya sangat tidak suka motor yamaha.
dan udah takdir pabrikan dari sononya.

50. AL - Desember 21, 2012

sasis mirip2 cbr…alamat bakar2an ama kutanger :)

51. bengs - Desember 21, 2012

Yamaha memang jauh ketinggalan soal riset mesin 250cc kebawah dibanding kompetitornya.

52. Gogon - Desember 21, 2012

Bang jangan pakai istilah “dibenamkan” dong, rasanya agak eneg gitu dech..hehe. Latah dgn berita detik.com. Kata itu terjemahan dari embedded yg artinya memasukan software ke dalam chip (hardware). Nuhun bang haji.

53. p200ns - Desember 21, 2012
54. Wajib - Desember 21, 2012

walah.. percuma klo ga punya nilai lebih, kyk USD, delta box, banana arm.. udah banyak merk sebelah yg melahirkan 250 biasa2 saja.

55. fian - Desember 21, 2012
56. andhika - Desember 21, 2012

@wah
hah!!TRALIS? Apa kata fby?”jilat ludah”hahahaha.

CB150R bukan teralis om.
Liat2 di mbah google dah

57. enzo - Desember 21, 2012

wew kalo yamaha pure biasanya nungging sih

58. agathacorp's - Desember 21, 2012

Mantaf Nih Kang,
Jadi g Sabar Nih Nunggu 2014,,,,,,,,
Ini Baru Namanya MOTOR SPORT.

59. Bambang Sami - Desember 21, 2012
60. hardiasbantuly - Desember 21, 2012

100 besaaaaaaaar… :D
Sketsa Honda verza 150… monggo

61. Bambang Sami - Desember 21, 2012

lebih lues klo mau dikembangkan ke sport-bike maupun streetbike… dan lagi masih cukup ringan… dikemas dengan teknologi manufaktur saat ini jadi kian bagus… cmiiw :D

62. rx - Desember 21, 2012

semoga cepet hadir sebelum gw ganti agama ke kawoskaki ninja FI #yamaha budeg

63. Mb@h D@rmo - Desember 21, 2012

fbh koplak masih nganggap cb150r itu tralis.. wkwkwkwkwkwkwkwkwk.

64. vespa - Desember 21, 2012

kalo tahun 2014 di India truss di Indonesia tahun kapann????????

65. vespa - Desember 21, 2012

India thun 2014, , Indonesia? ???

66. Headlamp kok Sinchan apa kata dunia - Desember 21, 2012

Halah 2014 kesuween..kelamaan..
Konsentrasi ke Headlamp NV aja lah..biar agak laku diserang Streetfire!
Atau ganti tuh seperti punya Yamaha Fazer biar tidak kampungan

67. Nofgi - Desember 21, 2012
68. ruri - Desember 21, 2012

cuma satu kata : Kelamaan.

69. handoctors - Desember 21, 2012

jumatan disik

70. rai - Desember 21, 2012

model supermotonya kapan nih?

71. wiwi - Desember 21, 2012
72. julius - Desember 21, 2012

R15 katanya sport murah jadi YIMM gak bawa kesini…
jadi pilih cbr150 aja yg katanya sport elegan gak murah

73. aka_ax - Desember 21, 2012

nti kl keancem kawak ngeluarin 250 versi 4silinder beda 5-10jt..wkwkwkwk..keren x ye…gaadda abis’a dah..

74. k14 - Desember 21, 2012

kabar burung pake klep titanium dua silinder dohc n buat naked sohc

75. antografull - Desember 21, 2012

Kelamaan..pby udah bangkotan n lumutan nunggu motor nih brojol..masih keren ninja 250Fi kemana mana.kawasaki gak omdo kayak yamaho yang dikit2 katanya,akan..etc..:-D

76. fazer - Desember 21, 2012

kelamaan, masih nunggu 1 taun..

77. Apipblog.com - Desember 21, 2012
78. sof - Desember 21, 2012

kelamaan kang kalau 2014, secara sdh ada cbr 500cc 2 cylinder

79. bejo gendeng - Desember 21, 2012

weh katanya yamaha semakin didepan lgi,nyatanya ko ya malah ngikutin jga,tralis bekas rongsokan kah..jilat ludahnya sendiri yg zdh dibuang ke parit banyak kumanya..hih jijik..

80. iwak banaran - Desember 21, 2012

lha 40 jt an? wah ga ada tantangan nih. harga nya…70jt an lah
biar lebih segementatif dan lebih eklusif.
apa beli zx6r sekalian 200 jt? ga ah, kemahalan utk ukuran mtr.

waduh jadi desain nya bakal beda ama yg warna kuning diatas…..
wah… sayang sekali…… kalo lebih keren sih sukur……..
tapi kalo desain cuma setara ninja 250 fi sih kurang gahar

81. belalang tempur - Desember 21, 2012

Semoga sajaaaaaa..

82. tyonugra - Desember 21, 2012

tau lah mtr ini d buat bkn khusus utk indonesia tp india, klo kebiasaan yamaha bbrp tahun belakangan ini produknya sdh basi baru di launching di sini, telo

83. wayne wondo - Desember 21, 2012

bisa lebih kenceng dr ninja rr super kips pnya ane gak???

84. dinard - Desember 21, 2012

ke tahun 2014 kira2 setahun 10 hari lagi..hehehe telat ni yamaha..2014 yg lain mungkin udh berbondong masukin moge ke indo…btw nais infoh kang haji..

85. alez - Desember 21, 2012

Kang, berangkat jumatan tadi liat mio ttx, njmx,sama bebek sepertinya vega fi baru start dari RM padang. coba berangkat lebih awal insya Alloh bisa dapet pict’nya. tkp d cikampek.

86. titok - Desember 21, 2012

mesin sport yamaha dah oke…pa lg bsk katanya DOHC…ajiiib
moga desain ga panjang2 buntutnya tuz headlamp nya dual kyk yzf series

87. Rollerman - Desember 21, 2012

yahh g jadi Deltabox neh,padahal bener2 moge look kalau pakai deltabox.

yang penting harga dan kualitas.

88. tukang komen - Desember 21, 2012

teralis abal2.
deltabox kemana?

89. iwak banaran - Desember 21, 2012

@37. Yanusakti

==================================

Dapat data darimana Ninja 250 fi desain terbaik?

——————————-
maka dari itulah kita menunggu secercah harapan sebuah maha karya si tangan dingin yAMAHO .
desainnya terkenal agresip namun dinamis..
brand nya juga numero duo di indo…

pak eko berkata .. mau ngebut dimana………………..

naon??? did u say sometin old man…
just shut ur xxxxx and make some real bad azz motor.

and dont flooding with ur 2 thumbs up eko..

no hard feeeling…
just……………………….no kidiiin

90. Slamet Moelyo Redjo - Desember 21, 2012

Kesuuuuuuueeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn

91. MOTORALAY - Desember 21, 2012

Performanya masih kalah sama 150 cc,2 tak…
FByahomo: OoN

92. mpaja - Desember 21, 2012

masuk sini gak ya???

93. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Desember 21, 2012

74. MOTORALAY – Desember 21, 2012
Performanya masih kalah sama 150 cc,2 tak…
FByahomo: OoN
———————————————————————————–
kalo klep nya titanium kek WRX… bisa setara dengan N150 2 tak dengan tarikan lebih nampol dari pada CBR250 dan N250…

32dk lumayan lah…

94. Sinchan - Desember 21, 2012

mantap d ngikut tetangga chSISNY, deltabok yg dibanggain ditinggalin….welehhhhh apa kata fby, jaos,qwerti dkk yah ?

95. kiluazolndix - Desember 21, 2012

wah lek gini jadi tambah asik kang…piye ya tarung CBR version..??

96. penggemar motor - Desember 21, 2012

halah….2014…pada ke tua an dulu lu orang pade, kalo punya duit beli aja ninja 250, udah nyata bukan mimpi, kalo ngga punya duit ya beli aja vixion atau cb 150r, duitnya nya masih belom nyampe juga? ya ngimpi aja terus lo….indonesia itu negri penuh kesempatan, orang kaya luar biasa kayanya jumlahnya bejibun, elo miskin…salahin diri lo sendiri ga bisa merengkuh potensi indonesia

97. nyubit - Desember 21, 2012

wah kok pake pipa ledeng sih, kenapa ga pake deltabox alumunium import jepang yang super canggih itu??? apa kata fby ntar

98. kasamago - Desember 21, 2012

percaya dah, yamaha bkl mnyuguhkan sport fairing yg ciamik abis desainnya..
2014. timing yg tepat bebarengan ama Pemilu..

99. Imouto - Desember 21, 2012

yaaaa, klo pricing 40jt ya pantes aja ga berani pasang aluminium chasis.

100. MasBro - Desember 21, 2012

Mantab aja dah..semoga…*biasanya coment ane menunggu moderasi..menyedihkan..^_^

101. Jashujanonlineshop - Desember 21, 2012

Tambah rame deh 250cc nya.
Ninja 250, CBR 250, Migelli 250, Inazuma 250, Yamaha ??

102. TRIATMONTOK - Desember 21, 2012

68. iwak banaran – Desember 21, 2012

lha 40 jt an? wah ga ada tantangan nih. harga nya…70jt an lah
biar lebih segementatif dan lebih eklusif.
apa beli zx6r sekalian 200 jt? ga ah, kemahalan utk ukuran mtr.

waduh jadi desain nya bakal beda ama yg warna kuning diatas…..
wah… sayang sekali…… kalo lebih keren sih sukur……..
tapi kalo desain cuma setara ninja 250 fi sih kurang gahar
——————————————————————————–

byk bacot loe,, kalo gak niat beli gak usah byk bacot

103. primadi - Desember 21, 2012

masuk kaga ke indonesia….r-15 aja g masuk

104. qwerty - Desember 21, 2012

kalo pake frame teralis, disinyalir kalah handlingnya dengan vixion laikning yg sudah menggunakan deltabox… ga percaya??? tanya qwerty dkk…

105. Jhon Speed - Desember 21, 2012

Wedeeew Saingan Ma Ninja n CBR dach.. pake 2 silinder ga yach…

106. drakker romberg - Desember 21, 2012

pake mesin DOHC??? mau ngebut dimana…?

107. TRIATMONTOKkk - Desember 21, 2012

68. iwak banaran – Desember 21, 2012

lha 40 jt an? wah ga ada tantangan nih. harga nya…70jt an lah
biar lebih segementatif dan lebih eklusif.
apa beli zx6r sekalian 200 jt? ga ah, kemahalan utk ukuran mtr.

waduh jadi desain nya bakal beda ama yg warna kuning diatas…..
wah… sayang sekali…… kalo lebih keren sih sukur……..
tapi kalo desain cuma setara ninja 250 fi sih kurang gahar
——————————————————————————–

byk bacot loe,, kalo gak niat beli gak usah byk bacottttttttttt

108. ardiantoyugo - Desember 21, 2012

wow…

109. ardyanet - Desember 21, 2012
110. cipto junaedy - Desember 21, 2012

keren sekali brayyyy

111. joe - Desember 21, 2012

jd kasian liat org2 yg mendewakan spec tertentu, misal 2 slinder/1 slinder, deltabox/trallis/diamond, DOHC/SOHC, 6speed/5speed. Klo ad produk baru langsung d judge klo ga pake part impian di cap sebagai motor jelek, katrok,dll. Seharusnya diliat dulu filosofi dr motor itu dibuat untuk apa, pabrikan juga ga bego ngasi part tertentu d motor. Semua diperhitungkan secara matang, baik dr segi performa, kestabilan, daya tahan, biaya produksi,dll.
Klo emg ni motor dikasi chassis kyk CBR250 n ninja y jgn kcewa, pasti pabrikan udah memperhitungkan knp pake chassis begitu, bukan deltabox yg selama ini didewakan oleh org2 tertentu.

kyknya org2 dsini pada pengen ad pabrikan yg ngeluarin mtor 250cc,4 silinder DOHC, deltabox, 6 speed, setang rendah dibawah segitiga atas tp nyaman buat jarak jauh dan harus lincah ditekuk, topspeed >150kpj, berat 50km/liter, full fairing, ban gambot ala motoGP, tahan >5tahun,dgn harga <30juta. Klo emg gitu ya silahkan bermimpi aja….ga ad motor sesempurna itu. Klo mo motor kenceng silahkan beli motor pure racing, tp jgn harap murah, nyaman, irit, dan tahan lama.

112. z1rider - Desember 21, 2012

Ooo, berarti di 2013 bakalan ada pengganti Scorpio dengan kubikasi lebih besar yah kang ? 250cc… :roll:

113. mason - Desember 21, 2012

mantap!!

114. 4delima - Desember 21, 2012
115. Bearing - Desember 21, 2012

76. Sinchan – Desember 21, 2012

mantap d ngikut tetangga chSISNY, deltabok yg dibanggain ditinggalin….welehhhhh apa kata fby, jaos,qwerti dkk yah
===================================================
ikut tetangga yg mana om?????
yamaha sudah punya motor sebelumnya dgn chasis pipa
lha itu Scorpio , Byson , RK series
komplit kan???
delta box ada , pipa ada
jangan seperti motor ho*da yg tangki bocor sampai skrng belum ditinggalin ,smpai2 dpt julukan motor sampah dari para fby
pinter dikit kenapa!!!

116. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

indent buat di buaakaarr!
puas bgt kalo ngebuaakaarr m0t0r keren kek gini!

*ada yg ny0y0t, uang2 gue, masalah buat loe?

117. yume - Desember 21, 2012

cuma senyum kecut….. ga bisa beli wew….

118. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

bener2 d0ng0 kalo ada efbeha yang msh bilang sasis ceb0ng itu t3ralis.

119. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

makin mengkeret neh s@l3s m@h0n.

120. jaos_konsumen biasa - Desember 21, 2012

harus dua silinder………..saya prediksi itu terjadi.

121. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

kalo ini m0t0y 2 silind3r gak pake sasis deltab0x langsung gue b0r0ng se truck sy4mp4h buat gue buaakaar!
gak ada b3danya sama ka0skaki tinj@, tapi mtr ini masih keren sama kek tinj@250, gak buyuk yupa kek c3b0ker250 silind3r j0mbl0.

122. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

woii baru artikel mimpi nih, cuma m0t0r khayalan kek gini aja efbeha udah ketar-ketir.

123. Ans Tea - Desember 21, 2012
124. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

gue sih k0nsekwen sm k0ment gue, kal0 sasis pipa l3deng itu kumuh.
d0ng0 kal0 efbeha msh nganggap sasis cebong itu t3ralis.

125. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

ny0y0t d0nk c0nk

126. SuRyA - Desember 21, 2012

Mantab kang. Tp klo bener pake sasis tubular sayang banget :(

http://www.dk8000.co.nr

127. iwak banaran - Desember 21, 2012

90. jaos_konsumen biasa – Desember 21, 2012

harus dua silinder………..saya prediksi itu terjadi.
=============================================
wehhh pokokkkkee josss kalo 2 silinder….

INI Baru merrdeekaaa kalo yamaha indo datengin 2 silinder…..

percuma sudah susah2 ga pakai lipstik dan bela bela in naik mtr non matic alias motor sport tapi masih 1 silinder.
ama aja boong..
ada sesuatu yg hampa….
KOMPOR MLEDUK MODE on

128. iwak banaran - Desember 21, 2012

90. jaos_konsumen biasa – Desember 21, 2012

harus dua silinder………..saya prediksi itu terjadi.
=============================================
wehhh pokokkkkee josss kalo 2 silinder….

INI Baru merrdeekaaa kalo yamaha indo datengin 2 silinder…..
percuma sudah susah2 ga pakai lipstik dan bela bela in naik mtr non matic alias motor sport tapi masih 1 silinder.
ama aja boong..
KOMPOR MLEDUK MODE on

129. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012
130. iwak banaran - Desember 21, 2012

90. jaos_konsumen biasa

harus dua silinder .saya prediksi itu terjadi.
===================
wehhh pokokkkkee josss kalo 2 silinder….

merrdeekaa kalo yamaha indo datengin 2 silinder…..
percuma sudah susah2 ga pakai lipstik dan bela bela in naik mtr non matic alias motor sport tapi masih 1 silinder.
ama aja boong.
KOMPOR MLEDUK MODE on

131. iwak banaran - Desember 21, 2012

90. jaos_konsumen biasa

harus dua silinder .saya prediksi itu terjadi.
===================
wehhh pokokkkkee josss kalo 2 silinder….

I

132. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

kang haji nyangkut neh komen ai buat pencerdasan bangsa dan negara!
wkwkwk

masih ada aja yang nganggap sasis pip4 l3deng itu t3ralis?
nih baca:

http://arantan.wordpress.com/2012/10/31/akhirnya-keluar-juga-frame-cb-150-pantasnya-disebut-apa-yah/

http://arantan.wordpress.com/2012/10/16/dari-mulut-ahm-sendiri-bilang-teralis-itu-tidak-ada/

133. Bearing - Desember 21, 2012

om qwerty jangan keterlaluan dong mbakarnya

134. Klingon Jr v2.0 = New Shin-chan (Operprett Edition) - Desember 21, 2012

Wkwkwkwkwkwk kasihann, mimpi yg indah ya.. Xixixixixixixi :mrgreen: :mrgreen:

135. SNTBT - Desember 21, 2012

gak yakin bakal masuk indonesia, wong adek’y aja R15 udah ditunggu lama bahkan sampe nongol versi keduanya, ngga nongol2 juga hehehehe…

136. Stabilo Kuning - Desember 21, 2012

keburu basi cuyyy…
apa udah basi :X uppss… :mrgreen:

137. dani - Desember 21, 2012

kalo pake mesin WR250R gpp dah satu silinder..kaya honda dulu harusnya pake mesin CRF250….

138. oyo - Desember 21, 2012

cuma yaaa, buat yang merasa bahwa “apa yang tmcblog tuliskan disini banyak yang nyangkut benarnya” paling pada senyum senyum simpul ;)
……………………………………………………………………………………………………..
wa iniiii………..

139. sssttttt - Desember 21, 2012

mungkin ga ya kalo mesinnya 250cc 4 silinder?
jd kngn taun 90an….

140. jofrin - Desember 21, 2012

kenapa ya kok telat terus…mo mempelajari market ya kelamaan….harusnya belajar dari matic yg pernah bikin Yamaha berjaya cukup lama soalnya jd trendsetter pertama matic merek Jepang di Indonesia….ayo-ayo jadi trendsetter lg donk…biar merek lain jg melek

141. kornet bakar - Desember 21, 2012

kalo ada spyshootnya kayanya lebih asik, hehehehe

142. wah - Desember 21, 2012

amit2! Si kuerty jilat sendiri tuh.kemaren2 ngebece sasis cb 150 aka pipa ledeng!
Jijik bin nggilani
sipenjilat ludah?amit2
wkwkwkwk

143. ●○ qwerty ○● - Desember 21, 2012

woii oyang d0ng0grade u baca tuh k0men gue diatas!
gue k0nsekwen sama k0men gue, kal0 r4ngka pip4 l3deng tuh kumuh!
gak kek efbeha yg mumun n sering jila4t ludah sndiri.
masalah buat u!

*sambil buaakaar pip4 l3deng.

144. iwak banaran - Desember 21, 2012

@xxxxx
pabrikan juga ga bego ngasi part tertentu d motor. Semua diperhitungkan secara matang
———————————————–
seperti tangki megapret yg bocor? shock ambles vixion?
rantai goyang gergaji tiger?
bener2 ga bego ini pabrikan ya,, sampe2 part2 unik2
hehe

waduh sry kang comment nyangkut, jadi kayak nge flood..

145. iwak banaran - Desember 21, 2012

ini sih bukan senyum2 simpul…

tapi tawa setan,………

MAUAUHUHAUHAUHA

146. doni - Desember 21, 2012

gilaa…
apa gak lebih lama lagi aja..2020…baru di keluarin
dasar…udah semakin ketinggalan yamaha kalau gitu

147. otto - Desember 21, 2012

Kalo kata FBY sih, produl YMH itu ga ada kekurangan nya.
Nih buktinya.

m.detik.com/oto/read/2012/12/21/211751/2124983/1208/penjualan-yamaha-di-dunia-turun

Ati-ati di PHK :))

148. Lupuz - Desember 21, 2012

Kelamaan ninja dah keburu 4 cilinder yg keluar….

149. hi hi hi - Desember 21, 2012

Kesuwen 2014, demand sdh bergeser ke matic 250cc hehehehe

150. trishinu - Desember 21, 2012

maunya sih indonesia dlu bru india…sayangnya d rakit d indo masak india dulu yg nongol…owallah

http://trishinu.wordpress.com/2012/12/21/tvc-new-vixion-disandingkan-dengan-cheetah-akselerasi-kilat/

151. trishinu - Desember 21, 2012
152. ngetes aja - Desember 21, 2012

Alahmak..ngpain pake DOHC? Kata fby DOHC itu percuma, sama aja kaya SOHC, mendingan SOHC, titik!!

Alahmakk…nambah lg, pake pipa tubular? Kata fby deltabox itu paling mantap dunia akhirat, dipake di motogp, knapa harus pipa tubular? mendingan DOHC, titik!!

#bakar menyan biar fby pada dateng,.. :D

153. ngetes aja - Desember 21, 2012

aishh…cape deh, nyangkut mulu, komen ai tidak berbau macam2 loh padahal,.. :D

154. black2ant - Desember 21, 2012

mimpi…mimpi…dan mimpi buat fby,lho yang R15 yang udah ada bentuknya aja yang digadang2 fby………..nya,bagai mimpi yang gak kesampaian….apalagi yang ini yang baru planing……………………….

155. humadiatasbukit - Desember 22, 2012

ngga sabar pengen liat kreasi yamaha. pasti cakep.

156. bujurhideung - Desember 22, 2012

tapi ini pun masih prematur karena 2014 masih sangat panjang . . .kakakakak kasian fby bulukan nungguin ni motor,,,

157. iwan - Desember 22, 2012

Semakin merajai dadosssss ….. Lanjut ….. Gan ….. !!!!

158. aldo taHER - Desember 22, 2012

YMKI kelamaan kluarin mtr 250cc…klo nabung dari skrg ampe thn 2014 udah bisa kebeli Ducati..YMKI LEMOOT n KOPLAK..

159. Blue Moon - Desember 22, 2012

wah mantap motornya, kalau sdah ada nanti bagus di adu sama CBR dengan kelas CC yang sama…

160. ●○ qwerty ○● - Desember 22, 2012

yang k0men bawa2 link penju4lan n mikirin phk itu s@l3s teriak s@l3s.

161. cebrus - Desember 22, 2012

2014 kelamaan,,,honda mungkin udh me refresh CBR 250,kawasaki mungkin juga udah ngeluarin 250 4 cylinder…
yamaha selalu tertinggal satu langkah di belakang kompetitor,,,kata nya paling di depan???? macam mana tuh??

162. papaeimo - Desember 22, 2012

Agak telat menurut saya. Yang namanya selera pasar, pastinya terus berubah. Saat ini CBR 250 sudah berbenah dgn persiapan mesin 2 silindernya. Kawasaki juga dikabarkan sdg bersiap dengan Ninja 250 4 silindernya. Kalau YIMM nggak punya produk yang memiliki keunggulan yg tidak dimiliki kompetitor lain (misal Dwltabox 4 zilinder), ya… wassalam.

163. Mercon C gak Mretelli - Desember 22, 2012

buset, 2014 ntar si CBR silindernya udah beranak jadi 2 silinder juga, udah facelift dan ganti rupa

Btw, kalo harganya 40 jt, berarti tahun 2014 harganya cuma 40 ribu doank ya
*redenominasi

164. temonsoejadi - Desember 22, 2012
165. wah - Desember 22, 2012

akui aja lah
siap2 phk

166. hmmz - Desember 22, 2012

Yamaha bnr2 lucu klo g pk sasis deltabox..sementara yg naked+cc cuna 150,single cyl aja dipake,aplg ini pasar moge like,itu bs jd nilai tambah buat user ninja ato potential buyer br utk beralih ke 250cc yamaha punya aplg spec mesin sudah mirip

167. Klingon Jr v2.0 = New Shin-chan (Operprett Edition) - Desember 22, 2012

93. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – Desember 21, 2012
kalo klep nya titanium kek WRX… bisa setara dengan N150 2 tak dengan tarikan lebih nampol dari pada CBR250 dan N250…

32dk lumayan lah..
=================================================
Mau di taruh harga brp Roy klo make klep Titanium, ente yakin harga 40-50 Jutaan dpt 250cc, 2 cyl ama Klep Titanium.??
Xixixixixixixixixi WRX aja udh nyentuh angka skitar 80 Jutaan itupun cylindernya masih jomblo, w beli dah ini mtor klo bneran kaya gini :mrgreen: :mrgreen:

168. Andy Hung - Desember 22, 2012

saya pengen tau siapa yg disini suka bicara tidak baik,,,,,,

169. Care - Desember 22, 2012

persiapan yamaha utk 2014, merancang motor sport 250 cc dg desain terbaru dan tipe mesin tercanggih….mantaaappp….

170. yuan charlos - Desember 22, 2012

Honda pastinya berbenah dengan CBR 250 nya…

171. wiwin - Desember 22, 2012

MANTEP tu R4….bisa di libas nih penjulan 1/4 liter…keren punyaa

172. iwak banaran - Desember 22, 2012

163. Mercon C gak Mretelli
buset, 2014 ntar si CBR silindernya udah beranak jadi 2 silinder juga, udah facelift dan ganti rupa
————
bagus tuh kalo honda 2 silinder.. byk pilihan,..
tapi desain honda ya gitu2 aja…
lha wong desain 500 cc nya kurang gahar…ga mau ngarep lagi ma honda masalah desain

173. uwok - Desember 22, 2012

mantep nih kayanya kang

174. gaul - Desember 22, 2012

paling mesinnya nanti 1 silinder soch.wkwkwk

175. ipanase - Desember 22, 2012
176. ipanase - Desember 22, 2012
177. ngetes aja - Desember 22, 2012

@iwak banaran

bagus tuh kalo honda 2 silinder.. byk pilihan,..
tapi desain honda ya gitu2 aja…
lha wong desain 500 cc nya kurang gahar…ga mau ngarep lagi ma honda masalah desain
—————————————————————————————
bener bgt, cbr500 kurang gahar bro, tp kalo cbf nya mantep bgt,..

178. ngetes aja - Desember 22, 2012

@cebrus

2014 kelamaan,,,honda mungkin udh me refresh CBR 250,kawasaki mungkin juga udah ngeluarin 250 4 cylinder…
yamaha selalu tertinggal satu langkah di belakang kompetitor,,,kata nya paling di depan???? macam mana tuh??
————————————————————————————
Sebenernya slogan yamaha itu ada terusannya bro, cuma di cut.hehehe,..

yamaha semakin didepan…warteg *di cut
yamaha semakin didepan…jaos *di cut
yamaha semakin didepan…jurang kehancuran *di cut

179. Pantaskah menyandang nama yzf250 jika memakai sasis tubular? « Heyy..My NAme iS SuRyA - Desember 23, 2012

[...] membaca terawangan kang taufik disini tentang perihal yamaha 250cc twin cilinder. Di salah satu paragraf nya, kang taufik menulis [...]

180. Pemburu roda 2 - Desember 23, 2012

yang warna kuning fullfairing tapi yg aslinya poto yang ke 2, bukan yg kuning cuman contoh aja tu poto kuning kkkkk sama kaya new vxion 6speed kkk full fairing cman contoh aja klo di fullkan, korban peminat di indiamah ga perna ngeluarin motor yg karakter jepang pasti semua ada karakter indianya jelek, india selalu ngeluarin berkarakter india supaya namanya bisa terkenal payah

181. oioi - Desember 23, 2012

ada yang mulai ketar ketir nih..
nanti ujung2nya tetangga selbelah jadi ikut2an 2 silinder setelah saingan berat mereka ikutan 2 silinder jg kayak kawasakai..
hohohohooo ijin nyimak aja dah,,,
blm ada duit mndg mikir beli rumah dulu,,

182. gilang - Desember 23, 2012

biar beda pake mesin v3 aja, posisi karakter suara jd lebih melengking dr pd 2 silinder n lebih ngebas drpd 4 silinder. trus gk usah fairing, pake rangka trus frame biar keliatan berisi dilihat dr samping namun tetap ramping dari sisi depan. untuk mengatasi lemahnya torsi mesin multi silinder cc kecil bisa diakale pake gear ratio yg berat bgt.

183. iwak banaran - Desember 23, 2012

ngaommmmmmm ngaaoooooom

184. ammxpress - Desember 25, 2012

mantab gan, kawasaki diambil alih tuh

185. iwak banaran - Desember 25, 2012

2 silinder………….

186. dave - Desember 26, 2012

di tunggu aja,, moga bener keren ky yg di tulis,, hehe,,

187. imaniz - Desember 26, 2012

Ditunggu tanggal maennya aja, jangan cm gembor2 doank,tapi memang dibuktikan di tahun 2013.

188. Iwak banaran - Desember 26, 2012

pasti brojol ini motor…
tapi ga yakin bakal sebagus foto mtr kuning di ats..
dan kurang yakin bakal 100% 2 silinder..
tapi mulai detik ini sudah ku mulai ritual jampi2 pada pak eko..
agar di brojolin ini mtr

189. iwak banaran - Desember 30, 2012

ayohhhh yfz AKU BANGKITKAN kau dari kubur…………….

ayo berevolusilah………..

ayo yfz……….. tunjukan taringmu…..

tunjukan kau bisa membikin desain sebagus byson dan seenak vixion.

lahirlah yfz 250 cc

190. yamaha's prospec tbuyer - Februari 4, 2013

lumuten&penuh sarang laba2 nunggu produk yamaha 250cc keluar…scorpio ane uda terjual(bosen krn kalah terus balapan ma ninja 150&250)…ane mo beli ninja 250fi aja…selamat tinggal yamaha….hiks

191. HONDA vs YAMAHA - Februari 23, 2013

Yamaha Ini Cuman ‘TONG SAMPAH NYARING BUNYINYA” alias “OMONG KOSONG”

192. gedecitra - Maret 20, 2013

kayak nya masih kaalaaaahhhh tu ama si IJO dari KAWASAKI alias NINNJJAA..

193. MrCharminks - April 18, 2013

Ini yng gwe tunggu..

194. agung ysof - Juni 1, 2013

Siapa yg bocorin info ini ya?????

195. Serpihan Info : Disinyalir Kuat akan ada 3 varian Yamaha 250 cc !! | TMCBlog - Motorcycle News - Oktober 11, 2013

[…] dengan metoda plating cylinder seperti yang yamaha lakukan untuk WRX 250 hingga detail swing arm High Pressure Die Casting . . . bedeeeh . . . pokoke lengkap kap kap tmcblog share apa yang tmcblog tahu tentang sinyalemen […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.651 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: