jump to navigation

Honda VerZa 150 SW disinyalir Tanpa Shroud December 23, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Verza150#5

Bro sekalian, NOtifikasi BTPT Dari GL15B1 series merilis dua Kode Yakni GL15B1CF yang merupakan versi Jari jari dan satu lagi GL15B1DF yang disinyalir merupakan Versi 16 jutaan-Termurah sport 150 cc honda, Ber NJKB 12 jutaan  . . . sampai saat ini  penampakan Jalananmasih berkutat di Verza 150 Cast Whell . . . bagaimana penampakan Verza 150 SW

TPT_GL15B1_hasil

Motor yang menurut notifikasi TPT pada tahap pertama oleh AHM baru akan di produksi 40 ribu unit dalam tahap pertama ini hanya membedakan sedikit items dengan versi CW nya setidaknya itulah yang terpantau oleh TMCBlog secara memang momen produksi massal dari kedua motor ini sudah dilakukan oleh Plant AHM. Beberapa detail pembeda itu adalah Tentunya Velg yang masih steel jari jari dan tidak tampaknya Shroud kecil yang pada versi CW nya Ada tulisan AirFlow Dynamic nya ;)

spedometerVerza

Disinyalir Tanpa takometer

Sedikit Update pada detail panel meter Honda Verza 150 . . . menurut input yang masuk ke tmcblog sepetinya pada panel meter motor ini tidak terdapat takometer sehingga bagian MID kotak di sebelah kanan itu tidak ada penunjuk takometer yang bisa menjelaskan posisi putaran mesin . di MID ada tiga bagian bisa jadi atas trip meter lalu ada fuel meter dan odometer  . . . jam digital bisajadi dihilangkan, cmiiw ..  yaah Untungnya lampu nggak diganti model bulet nih . . . . tentu kita tunggu kayak apa lebih jelasnya nanti saat peluncuran resmi motor ini.

16 Juta-an Yang SW . . . Yang CW akan 17 Juta?

Satu lagi bro . . . jika AHM pernah memberikan kisi kisi kepada para rekan jurnalis mengenai bandrol harga yang akan dilekatkan di Verza 150 ini yakni 16 jutaan . . . ini lah yang akan menjadi tanda tanya selanjutnya . . . apakah harga itu hanya untuk versi SW ataukan versi CW juga akan mengadopsi harga itu walaupun menggunakan nilai koma yang besar dan secara nilai mendekati 17 juta . . .  atau apakah versi CW nya juga akan 17 Jutaan . . . tentu juga akan kita tunggu bersama . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. humadiatasbukit - December 23, 2012

weh piye je

jualan - June 23, 2014

Woow juga ah . Hehe .. Nitip lapak om , hehe . Yang mau beli motor bisa disini , Dp boleh d adu n Dp bsa pakai motor bekas gan http://www.kaskus.co.id/thread/53a145f750741036258b45d6/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

2. emir99 - December 23, 2012

Benar-benar murah

3. ipanase - December 23, 2012

w

4. bcellcibitung - December 23, 2012

pertamaxah :D

5. ipanase - December 23, 2012
6. deny - December 23, 2012

Korban murah

7. tom - December 23, 2012

Baca

8. MazPed - December 23, 2012
9. Apipblog.com - December 23, 2012
10. BC-Mania - December 23, 2012

Ooo gitu toh ?

11. Pram - December 23, 2012

10 keciill

12. mbahjo - December 23, 2012

kya’ bebek gk ada takometer’ny

13. Yoshi - December 23, 2012

gak perlu shroud

14. Lupuz - December 23, 2012

sport pahe…….buat hadiah tahun baru…..

15. igor - December 23, 2012

Murah meriah yeuh :P

16. killer.born16@yahoo.com - December 23, 2012

10 besarkah.

17. Apipblog.com - December 23, 2012
18. cah ndeso - December 23, 2012

byson killer…

19. ŚŦ ᎷΔήї✰ℭ - December 23, 2012

si tigy gk ada ada kabar kang mau upgrade ato injeksi gtu..,

20. randhy cahya - December 23, 2012

Sport entry level, biar pada pindah kemotor laki, dari pada naik bebek
http://randhygraphic.blogspot.com/2012/12/mv-agusta-rival-150.html

21. Yellow46 - December 23, 2012

Murah

22. solidart - December 23, 2012

Tunggu spek lengkapnya, kalau nyantol di hati bakal jadi tunggangan operasional ni.

23. yudha depp - December 23, 2012
24. design - December 23, 2012

Pengin tox

25. sinbe - December 23, 2012

Cocok wat naik kelas ke mtos sport.

26. Ervan ismail - December 23, 2012

HONDA “you alway’s improved to me,……………you alway’s be my babe.(mariah carey).

27. Dadot - December 23, 2012

gak ada takometer? apa kata dunia…….
motor sport bukan sih :lol:

28. Panatik hondo - December 23, 2012

Lha lek 17 koma, trus piye nasib nmp mas iwan?

29. Andy Hung - December 23, 2012

ada harga ada rupa…..kalo aku masih setia sama,,,,honda sonic punyaku sendiri,,hahhahahahaaa….forever!!!!!

30. Andy Hung - December 23, 2012

ada harga ada rupa…..kalo aku masih setia sama honda sonic punyaku,,,,,forever!!

31. penthol - December 23, 2012

motor sport bekas jadi galau…….

32. hgt - December 23, 2012

Pagi Pak Haji, tapi klo liat di foto spyshoot kok ada shroudnya ya…..?
atau cm buat iklan aja ada penambahan aksesorisnya…

seperti pada iklan cb150r jg ada engine covernya,
hehe

33. ayumi ting ting - December 23, 2012

nasib bebek makin suram

mau praktis lepas gigi mending pake skutik, mau ada gigi mending sekalian sport verza

34. happy new years! - December 23, 2012

Menurut ane cukup susuai lah harga segitu mas, boleh juga nih buat kendaraan operasional, harga murah irit dan lumayan keren juga klop lah..

35. "ngelindur" - December 23, 2012

Info Louncing dah masuk belum kang… :?:

36. kharis27 - December 23, 2012

wah 16 jutaan euy

37. Gondrong - December 23, 2012

konde v.1 & v.2 sama2 ga pake gear position indicator

38. Gentho - December 23, 2012

GL PRO > GENJOT LANGSUNG PROTOL

39. dhino - December 23, 2012

Tengkinya kayanya gede..kalo helmi mantep tuh..

40. umar fariqin - December 23, 2012

aku ragu dengan honda nih dgn harga 16 jt apakah teknologi dirancang beneran tau tau dipakai 1 tahun udah rusak tolong di tanyakan pasti tuh mesin kualitas bawah jangan yg di pikirin murahnya aja mesin harus ok ntar nyesel baru di pakai rusak tanda petik i love honda

41. afan - December 23, 2012

percayalah kalo foto spidometer itu buat versi murah. mosok kopling manual ga ada takometernya. eh indikator top gear ga keliatan?

42. akang - December 23, 2012

Motor skrg murah dan canggih… Tdk spt motor yg dulu… Tapi tdk tau keawetan mesinya…

43. iwink z - December 23, 2012

ternyata msh ada yg edisi SW ya….
benar2 paket hemat shrga 14 juta…
buat jualan sayur nih…

44. pernamamedhy - December 23, 2012

aihhh mantap mang :D

45. at0zz - December 23, 2012

sekali kali jemur ah
at0zz.wordpress.com/

46. suetoclub - December 23, 2012

16 jutae wes cw cukup..yo nek pingin pasar motor harga murah yo sekalian kasih murah..yang sw 15 juta sekalian..

47. kutu_kupret - December 23, 2012

Masih mahal buat ane. Buat ane murah itu kl terjangkau dikantong ane. Jadi murah itu relatif

48.  - December 23, 2012

MEGAPRO FIT

49. tyonugra - December 23, 2012

murah jd murahan sunat sana sunat sini, untung masih ad engkol alias kick starternya klo nggak bisa di bilang tambah ”canggih” ni mtr, sengol pabrikan sebelah :mrgreen:

50. sean - December 23, 2012

Honda memang smart. Disaat MS motor bebek melorot dia menggenjot produk baru lewat skutik dan motor sport.

Buat pemalai supra X yang galau, bisa pindah ke motor ini. Secara dari sisi power gwe yakin ngga beda jauh sama vixion. Sama2 over stroke..

51. Nhd - December 23, 2012

Dukung 16 jt an, koma kecil utk SW dan koma besar utk CW.

52. Panatik hondo - December 23, 2012

Walaaah.. + culun mase..!

53. z1rider - December 23, 2012

Langsung pukul mundur pasukan Indihe… (Pulsar & TVS) :)

54. axsa - December 23, 2012

nih motor buat nyingkirin produk china n india x ya

55. M.Hanafi - December 23, 2012

Disinyalir Versa 150 dg nama besar Honda nya ditujukan untuk mengacaukan NJMX dan P135ls lalu Apache 160. Kalo Thunder 125 kayanya udah modar duluan.
Namuan ada kemungkinan Shroud & Under Cowl akan dijual terpisah. Biar nambah untung.

56. metigmagic - December 23, 2012

Kalo dulu supra x ada model murahnya supra fit, sekarang new megapro ada versi murahya juga versa fit. :D

57. yudha depp - December 23, 2012

semoga menjadi motor yang tangguh
serta tahan banting bila dibawa ke medan berat
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/bercinta-lagi-dengan-honda-supra-fit.html?m=1

58. carSona - December 23, 2012

tapi kalo menurut ane sih kang haji..kalo ga ada tachometer,shroud,per belakang stereo akan lebih baik bila lampunya menganut model bulat..jadi lebih mengacu pada CB400SF..kosep sport turing dengan sedikit sentuhan tema basic atau classic/retro

59. Nasirun - December 23, 2012

Lha namanya juga sohc 2 klep, monggo yg punyAnya duit beli bebek bisa banting stir ke sport.

60. trisnaariwibawa - December 23, 2012

motor pahe, banyak yang dikurangin nampaknya..
http://trexton.wordpress.com/2012/12/22/fungsi-spakbor-pada-motor/

61. benxs - December 23, 2012

pokoke joss…!

62. sssttttt - December 23, 2012

AHM tebar spaisut????
apa kata beberapa oknum?

Si verza SOHC?
Si verza overstroke??
Si verza shock belakangnya stereo?
SI Verza ban cungkring?
si Verza REAR DRUM BRAKE????
apa kata beberapa oknum???

tanya ken apa…

kmaren2 ada beberapa oknum yg menyebutkan merek Y motorsportnya rasa bebek….
skrng si verza ga pake takometer padahal motor sport….apa bedanya sama bebek dan matik???

#bakar menyan

63. Choi Woo Young - December 23, 2012

sujuki thunder reborn nic dgn merk honda

64. sssttttt - December 23, 2012

56. metigmagic – Desember 23, 2012
Kalo dulu supra x ada model murahnya supra fit, sekarang new megapro ada versi murahya juga versa fit.
==========================
seharusnya bukan verza atau verza fit tp mega fit atau mega S..(dulu kan ada Fit X dan Fit S)

65. frontdiskbrake - December 23, 2012

all new megapro fit
*panjang amir namina*

66. ●○ qwerty ○● - December 23, 2012

msh ditutupin aja, malu x katr0x n culun.

67. jaos_konsumen biasa - December 23, 2012

ini ayam koq gak pake sayap siih??

68. Ryngga - December 23, 2012

Loh, ane baru ngeh kalo fitur blz koment ilang.. sjak kpn ya ? jdi, ilang serunya nih

69. ardiantoyugo - December 23, 2012

wuuiiizzzzz…

70. jaos_konsumen biasa - December 23, 2012

barang beginian gak guna la………kalo saya di posisi konsumen yg pas2an duitnya…..
udah pasti saya milih bebek atau matik………duit 16jt itu guede buat konsumen pas2an tapi dapat barang yg nanggung dari SEGALA ASPEK eh…..kecuali tangki bbm aja, ygmana bebek unggas itik soang matik kalah jauh. Selebihnya, K.O.

Soal tenaga sama speed? mau ngebut dimana sih? bebek unggas itik soang skutik sekarang jg udah lumayan kencang (hanya yg non hnd yaa)……..tapi daya angkut dan peletakan barang2 lebih baik.

nah, kalo bagi konsumen yg berkelebihan, udah jelas ini sampah…dari sisi konsumen krn melecehkan selera dan akal sehat.

*hahahahahah

71. mason - December 23, 2012

calon kendaraan operasional kantor ane..gantiin NMP :)

72. bcellcibitung - December 23, 2012
73. debagus - December 23, 2012

Di obral di obral…pilihan makin buanyak tinggal sesuaikan dgn kantong

74. RC213V - December 23, 2012

bakal jadi motor sejuta umt nih
justru ini yg seharusnya diwaspadai sama kompetitor

75. Tricker - December 23, 2012

CB150 R versi pahenya CBR150 R (dari segi mesin) Verza 150 versi pahenya CB150 R (dari segi model).

76. scnk - December 23, 2012

cocok kalinii..untuk aku yg jualan sayyuurr.. :D

77. davied - December 23, 2012

Kang taufik,klo diperhatiin foto2 spyshoot,bagian dibawah tangki itu deltabox asli apa jadi2an ya :D

78. ruri - December 23, 2012

versi paket hemat

79. rusmanjay - December 23, 2012

murah meriah….

80. 46@sukses.com - December 23, 2012

Kalo ada jual yg versi tanpa jock,tanpa knalpot,tanpa roda,harga 5jt kan lumayan..murah mriah ueyy..

81. akang - December 23, 2012

Motor laki rasa bebek… Tdk ada takometer… Masak kalah sama thunder yg ada takometernya dan tutup rata…

82. TAM - December 23, 2012

fb kutang harap hati2, garpu karat sdh bayar blggernya utk bc vario wtf.
wkwkwkwkwk………

83. sof - December 23, 2012

Kang numpang OOT, ada berita baik nih dari crash.net:
WSBK »

Confirmed: Indonesia returns to WSBK calendar

“Having international bike and car championships in Indonesia will lift the name of Indonesia worldwide. Also, if Indonesia holds those events successfully, it will be easier to hold F1 and MotoGP in this country,” added Tinton.

The date for the Indonesian Superbike round will be decided shortly. Possible dates under consideration are at the start of the championship together with Australia, or the final round of the season.

Paolo Flammini, CEO of Infront Motor Sports, added: “The arrival of the Indonesian round in the Superbike World Championship calendar confirms the growing interest in our series and undoubtedly helps to complete a championship that touches all the world’s motorcycle markets and which continues to offer increasingly significant opportunities for the motorcycle industry, sponsors and media”.

Sentul last hosted a WSBK event from 1994 to 1997. Rounds in Malaysia and Japan also featured on the WSBK calendar during the 1990s.

However, an Asian event has been absent from the schedule ever since the 2003 round in Sugo, Japan – the Japanese manufacturers having subsequently withdrawn ‘official’ support for the series over the 2004 technical rules.

Sentul had been provisionally named on the 2008 WSBK calendar, but didn’t make the final cut, while rumours of a deal with Sepang in Malaysia have run off-and-on in recent years.

84. verzacoak - December 23, 2012

pgmfi canggih step 4 kok stelan langsamnya masih pake obeng kayak si tralisss dohc, canggih apanya ? ngibulin konsumen mulu !

85. hi hi hi - December 23, 2012

Varian Versa 150 : cw, sw, fit (rem depan tromol)

86. Gentho - December 23, 2012

Jikalau demikian adanya,maka bagi peminang honda verza type SW diharapken bersiap-siap untuk merogoh kocek lebih untuk menambah sendiri asesoris pemanis agar lebih sedap dipandang mata

87. iwan - December 23, 2012

Mau matiin dominasi market raja motor sport tetangga sebelah …. !! Tetep raiso piye ae mdel mtore kaku ke bapak2an …. Gak bisa nyaingin new vixi ….. jurus kedua keluAr dah …. !!!! Maju terus pantang kendur Wkwkwkwkwk

88. zb - December 23, 2012
89. gilang - December 23, 2012

biar tambah berkarakter n satu tema dngn tangki tanpa shroud, menurut eqe lampu kudu model bulat, tp ban ring 17 dngn profil tinggi, depan 80/100 n blkng 90/100. dijamin laris kyk megapro primus.

90. gunawanspurs - December 23, 2012

58. carSona – Desember 23, 2012

tapi kalo menurut ane sih kang haji..kalo ga ada tachometer,shroud,per belakang stereo akan lebih baik bila lampunya menganut model bulat..jadi lebih mengacu pada CB400SF..kosep sport turing dengan sedikit sentuhan tema basic atau classic/retro

============================

Solusinya gampang bro, jual ajah ke rider NVL yg pada illfeel sama headlamp motor na, trus ganti pake headlamp bulet sesuai selera, hehehe. :D

Tp headlamp model gini jg ada fungsinya, dgn dimensi yg lumayan gede memungkinkan instalasi headlamp projector agar pencahayaan kendaraan jadi jauh lebih baik. :)

91. klingon z1 - December 23, 2012

terserah atpm mau bikin spek motor kaya gmana aja,mau sohc,dohc,monoshock,dualshock dll,toh pilihan motor banyak ko,tinggal beli aja yg sesuai kebutuhan & duit :D

92. bitlow - December 23, 2012
93. nyote sacilad - December 23, 2012

siap2 tangki bocor

94. cahbatangrider - December 23, 2012

Cek

95. tukang komen - December 23, 2012

@70. jaos_konsumen biasa

berarti motor2 bajaj yg murah itu sampah juga dong?
motor sport murah kek gini cuma utk orang yg pengen motor sport tapi daya belinya masih rendah.
gak usah hina & paksa orang kalo ente gak suka sama suatu motor.

96. jaos_konsumen biasa - December 23, 2012

^
mbok ya jgn marah2 dan maksa mau disamain ini barang sama yg dari bajaj………..kalo yg dari bajaj itu BAGUS SEMUA, gak ada yg jelek. Harga murah tapi valuenya jg tinggi….

97. Octo Fabrizio - December 24, 2012

yamaha juga nanti punya ini buat nyaingin si honda versa ini http://www.youtube.com/watch?v=JJWv2SOgnuM

98. Octo Fabrizio - December 24, 2012
99. Novian Agung - December 24, 2012

Kalau aksesoris lengkap (tanpa ada yg disunat) jatohnya sama aja mahal… Tanggung dong beli motor murah, biaya buat modifnya setara dengan sisa buat beli motor yang sudah oke punya…

100. gilang - December 24, 2012

strategi pedagang bangeeeet. gak nyantol di hati biker sport sejati.

101. gurita chan - December 24, 2012

wah baru lauching CB150 dah mau ada Produk baru lagi dan lebih murah?! wah makin bingung aja nih konsumen. tp keren lah nih Honda inovasinya terus menerus dari teknologi maupun model motor..

102. hiii kaaa - December 24, 2012

Honda semakin memberi banyak pilihan tentunya :)

103. Jhon Speed - December 24, 2012

Wow Terjangkau dach…

104. jaos_konsumen biasa - December 24, 2012

Inden satu buat bunuh diri…gak tega liat sesembahan ane mati pelan2… :'(

105. ●○ qwerty ○● - December 24, 2012

^
gw ikutan dong… :maho :maho

106. sssttttt - December 24, 2012

100. gurita chan – Desember 24, 2012
wah baru lauching CB150 dah mau ada Produk baru lagi dan lebih murah?! wah makin bingung aja nih konsumen. tp keren lah nih Honda inovasinya terus menerus dari teknologi maupun model motor..
=========================
ooohhh…sensor O2 ga ada itu berinovasi ya…
ooooohhhh…desain niru tetangga tu berinovasi ya…
ooooooohhhh…ban + velg cungkring itu juga berinovasi ya?
oooooooohhhhhh….motor sport tanpa takometer itu inovasi ya??

hebat.

107. anak.desa - December 26, 2012

Percumah motor murah tapi otr jakarta… sama aja klo masuk jatim tetep mahal… jd cuman liat doang. sekali2 ada perodusen sepeda motor yang promosi OTRnya Jatim po’o… :D

108. Prediksi motor-motor baru di 2013 (HONDA) « mario devan Blog's - December 26, 2012

[...] 150, pasar motor sport murah menjadi incaran honda kali ini, dan kabarnya dari warung kang Taufik (link) harganya hanya 16-17 jutaan, cukup untuk menghantam pasar Sport murah milik Bajaj, atau TVS dan [...]

109. wiwi - December 26, 2012
110. AzageVas - December 26, 2012

bajaj + tvs mah gausah dipikirin bro, ntar lagi juga mati sendiri…..

111. KURMA - December 26, 2012

butuh info lebih lanjut.. ditunggu yaaaa

112. Joko - December 26, 2012

Honda semakin memperbanyak varian sportnya nih. Tahun 2013 bakalan diramaikan motor sport Honda.

113. CSRT - December 27, 2012

Tanpa Shroud akan mirip megapro lama donk?
jadi ga sabar lihat penampakan aslinya…

AHMannntaaabs

114. fruitdemon - December 31, 2012

motor sport yang terjangkau..lumayan lah yang koceknya blm cukup tapi punya jiwa rider sport..hehehe pengen tau speknya lebih lengkap nih kang biar punya referensi kalo mau ngambil motor sport..hehehe..

115. Asiiik, Minggu depan Honda Verza 150 Rencananya Resmi Dirilis « TMCBlog – Motorcycle News - January 12, 2013

[...] berniat merilis dua varian dari Verza 150 . . . satu Verza 150 Spoke wheel – jari jari dengan detail tanpa shroud dan tipe CW ( velg palang ) dengan detail Shroud . . [...]

116. BAMBANG UMARSENO. - January 18, 2013

Semoga harga murah tidak diimbangi mutu murahan semoga……..

117. budi - March 8, 2013

akhirnya jadi juga aku beli verza cw mantaaaaaaaap

118. bar.Beyond-steel.com - August 30, 2013

Motor kuenceng tapi velg masih steel jari jari ya?walah…!



%d bloggers like this: