MSX125

πŸ™„ ilustrasi

Bro Sekalian, di Thailand sudah sangat santer bahwa AP Honda (APM Honda Di sana) sedang memepersiapkan sebuah Motor Yang merupakan Motor TDM (thai Domestic Market) – istilah sendiri–Β  yang menurut rumornyaΒ  hanya dibuat dan diproduksi untuk kawasaki Honda Thailand. dikenal luas berkode MSX125 (TH), Genre Motor ini adalah sebuah Mini Moto yang di gadang gadangkan sebagai Kompetitor serius Kawasaki KSR 110.

Beberapa informasi di situs forum Thailand menyebutkan bahwaΒ  tanggal 9 januari adalah tanggal rilis dari sang MSX125 ini. Beberapa bocoran Spek UnOfficial menyebutkan bahwa MSX125 akan mengusung mesin 125 cc PGM FI step 4, kopling manual tipe basah, suspensi depan Upside down, suspensi belakang monoshok, rem cakram depan belakang . . . cuma yang jadi pertanyaan adalah bagaimana konfigurasi mesin 125 MSX iniΒ  . . . apakah berdiri atau celentang . . .kalo celentang bisa jadi ada hubungannya dnegan mesin Supra X 125 kali yee xixiixxi . . .bannya akan menggunakan ring 12 . . . nah klop banget dah sama KSR πŸ™‚

Lho kenapa sepertinya ini motornya sangat ekslusif banget buat Thailand . . . Tidak seperti di Indonesia, Bisa jadi karena memang pasar Mini Moto seperti KSR 110 cukup tinggi disana (thailand ) mas bro . . . Tapi untuk sementara kita simak dulu bagaimana bentuk official dari MSX 125 ini, silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

80 COMMENTS

  1. 13. Petter Tesla – Januari 1, 2013
    KSR 65 aja Rp 35,9 jt OTR..bagaimana dgn yg ini…info hargnya mas Taufik…
    —————————————————————
    itu KX65 kali . . .

    weh, honda thai akhirnya geregetan sama kawasaki thai, selain honda click yang selalu keliatan warawiri di thai, KSR termasuk motor yang kliatan populasinya di thai πŸ˜€
    moga2 masuk indonesia, soalnya KSR belom injeksi sih . . .

    Guest
  2. Roda itu berputar…ane juga berharap market leader itu berputar biar terpacu ngasih yang terbaik..maju terus roda dua Indonesia…
    http://kommotor.com/pembalap-motogp-terbaik-2012/

    Guest
  3. Wah kalo yang seperti ini kurang laku kalau disini.. Lucu sih kalau dinaikin orang dewasa πŸ˜€

    Nitip terus nih om

    Guest
  4. hahaha sudah kunanti kang haji bahas ini..
    Klo dr gambar d atas silindernya ndlosor..cuman blom keliatan apakah punya HSX125..tp mnurut ane sih kmungkinan pake itu..g bda ama ksr jg pake mesin kaze/edge..mesin revo 110 aja jg dpake d crf110..
    Knapa tulisan kawasaki nxa dcoret,kok g dhapus?apakah ini decoy??
    Apakah zomer x yg kang haji docoy itu makrudnya MSX ini?

    Guest
  5. hahaha sudah kunanti kang haji bahas ini..
    Klo dr gambar d atas silindernya ndlosor..cuman blom keliatan apakah punya HSX125..tp mnurut ane sih kmungkinan pake itu..g bda ama ksr jg pake mesin kaze/edge..mesin revo 110 aja jg dpake d crf110..
    Knapa tulisan kawasaki nxa dcoret,kok g dhapus?apakah ini decoy??
    Apakah zomer x yg kang haji docoy itu makrudnya MSX ini?……

    Guest
  6. honda itu jujur cong! Yg namanya baja tralis ya karatlah
    yg ngibul tuh yamaha,masak rangka katanya almu deltabox karatan?
    NGIBUL GAK TUH

    Guest
  7. orang sini ga suka ma yg beginian
    padahal jalan disini cocok bgt buat motor beginian biar kata dikota kadang jalan kaya di hutan aspal pecah belah jadi kolam klo ujan

    Guest
  8. Nggak mengharap hadirnya mini trail saingan ksr110 kesini. Lebih ngarep ahm menghadirkan saingan KLX 144. Yaitu CRF 150F bermesin NMP, lebih sesuai dengan jalanan yang tiap hari ku lalui dari pada harus pake motor sport / matic

    Guest
  9. kenapa selalu HONDA yg duluan menantang KAWASAKI
    dari jamannya NINJA250, langsung di tantang CBR250
    R250 buatan YAMAHA mana???2014???lama pisan euy

    Guest
  10. 61. z1rider – Januari 1, 2013

    @53. Yanda
    Iya juga ya, hehe. Kalau new Vixion langsung dicela πŸ™‚

    ====================================================

    karena KSR bukanlah motor yg patut di cela bro xixixixi

    Guest
  11. jangan bawa ke Indonesia dehh, mending bawa zoomer aja
    http://belitong.wordpress.com/2013/01/01/kalau-rangka-coak-udah-ada-klarifikasinya-nah-kalau-karatan/

    Guest
  12. Yamaho mana berani ngelawan, andalannya cuma piksyen yang katanya sih kenceng itu, gak mikirin keselamatan pengendara dan orang disekitarnya, banyak juga pengendara piksyen yang katanya kenceng itu sok2an ngebut dijalan raya macam alay lagi kebelet BAB, kalo memang mau bikin motor kenceng pasangin ABS dong biar keselamatan juga terjamin *cuma curhat* *no offense*

    Guest
  13. http://www.pantip.com/topic/30000997
    .
    halah.. TMC pake disensor segala gambarnya,,,
    tuh ane kasih linknya, motornya jelek amat cuyyy..
    masih keren KSR kemana-mana..
    tuh MSX lampunya kaya bagong…}silakan dibuka linknya
    .
    http://www.pantip.com/topic/30000997
    http://www.pantip.com/topic/30000997
    http://www.pantip.com/topic/30000997

    Guest
  14. Ya semoga saja ni motor tidak hanya eksklusif di Thailand tapi jga bisa Eksklusif
    di pasar dunia khususnya di Asia,.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here