About these ads
jump to navigation

Hayooo Tebak Berapa harga Honda VerZa SW dan CW? Januari 16, 2013

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

kudung_verza

Bro Sekalian, Denger denger hari ini (siang) Satu lagi produk Mid-Sport AHM akan dirilis. Nama udah ketauan Verza 150 seperti yang terlihat dari potongan snapshot made-in bandung beberapa waktu yang lalu . . . bentukan, dah hampir terang benderang dan keliatan . . . nah sekarang tinggal harganya nih . ..  itu pun sebenarnya ancer ancernya sudah bisa dihitung Via NJKB . . . tapi pasnya berapa? cuma di meja Petinggi AHM doang kali ya yang pegang . . . nahhh silahkan Tebak berapa Harga OTR Jakarta dari Honda Verza 150 yang SW (velg jari jari) dan CW (velg racing)? ( ada dua jawaban ya) silahkan tulis jawaban perkiraan bro di kolom komentar, 3 jawaban terbaik (paling mendekati tepat) dan tercepat akan tmcblog kirim sticker cutting tmcblog jangan lupa gunakan alamat email yang sebenarnya ya untuk konfirmasi alamat pengiriman dan satu alamat email hanya berhak sekali menebak . . . Kolom komentar akan dibuka sampai pukul 08:00 ya (kalo jam segitu dah bisa online/ sampe kantor :mrgreen: ). . .

K18_verza_150

Taufik of BuitenZorg

foto atas : WLH

About these ads

Komentar

1. ipanase - Januari 16, 2013

1

2. Bebek.Com - Januari 16, 2013

16 jutaan

3. ipanase - Januari 16, 2013

sw 16 jutaan
cw 17 jutaan

4. Karis - Januari 16, 2013

16 dan 17

5. ipanase - Januari 16, 2013
6. Falmesino Abdul Hamid - Januari 16, 2013

Verza 150
SW 15.400.000
CW 16.800.000

pertamax kah?

Sekalian nitip link ke blog culun ane ah
http://falmesino.blogspot.com/2013/01/hati-hati-dalam-memilih-komponen-after-market.html

7. alez - Januari 16, 2013

SW 16.950.000

8. awas - Januari 16, 2013

diamankan

9. hndrix - Januari 16, 2013

18jt an

10. doni - Januari 16, 2013

Iya nih kok dimeja saya ngak ada berkasnya.. Jadi ngak tau harganya… ♓έ☂♓έ☂♓έ☂♓έ
by Doni BlackBerry®

11. hndrix - Januari 16, 2013

10 besar

12. ipanase - Januari 16, 2013

horeee, nomer 2

13. pri - Januari 16, 2013

sw 16 jutaan dan yg cw 17 jutaan

14. ajie - Januari 16, 2013

SW 17,3jt CW 17,8 jt

15. joant - Januari 16, 2013

Sw 16.450 rebu
Cw 17.340 rebu

16. alez - Januari 16, 2013

CW 17.250.000

17. joant - Januari 16, 2013

Sw 16.450 rebu dan
Cw 17.340 rebu

18. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - Januari 16, 2013

Sw 16,5jt , cw 17,3jt

19. Trisna Ariwibawa - Januari 16, 2013

Hm, plng 17-18..
http://trexton.wordpress.com

20. rozack46 - Januari 16, 2013

sw 16,9 jt dan cw 17,5 jt on the road jakarta .

21. Arifin Zainal - Januari 16, 2013

25 juta..

22. hardiasbantuly - Januari 16, 2013
23. indrarosalia - Januari 16, 2013
24. Rudy SouL - Januari 16, 2013

sw 17.500.000
cw 18.200.000
pas kui..g murah g larang podho epyu

25. Ebiet Flight - Januari 16, 2013

SW 16.3jt
CW 17,2jt

26. cah ilang - Januari 16, 2013

rahasia

27. Mp lawaz - Januari 16, 2013

Sw 16,7
cw 17,8
bgtu saya kira wak

28. u-shell - Januari 16, 2013

Hmmm
SW = 16,750.000.00
CW = 16,800.000.00

29. Arifin Zainal - Januari 16, 2013

sw 23 juta, cw 25 juta

30. u-shell - Januari 16, 2013

Hmmm
SW = 16,750.000.00
CW = 17,250.000.00

31. Atra D.Sisco (@Attrecia) - Januari 16, 2013

Sw : 16.6 Jt
Cw : !7.3 Jt

32. azmars - Januari 16, 2013

SW 16,95 jt cw 17,350

33. nugraha pratama - Januari 16, 2013

SW 16.750.000
CW 17.550.000

34. kiidu - Januari 16, 2013

sw –> 15.850.000
cw –> 16.550.000

35. azmars - Januari 16, 2013

sw 16,95 cw 17,35

36. razzor - Januari 16, 2013

SW = 16.5XX.XXX
CW = 17.2XX.XXX

37. Leo - Januari 16, 2013

17.9 juta sw dan 19.7 juta cw

38. azmars - Januari 16, 2013

sw 16,95jt cw 17,35jt

39. dwik - Januari 16, 2013

sw Rp. 15900000
cw Rp. 17500000

40. er purpone - Januari 16, 2013

sw 15.900.000

cw 16.400.000

41. husnulislam - Januari 16, 2013

Menurut terawangan ane ,,, hehe
SW : 17.250.000
CW : 17.450.000

42. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - Januari 16, 2013

SW 16.600.000
CW 17.800.000

43. vespa - Januari 16, 2013

Belakangnya tajem,, bahaya bwt bikers dibelakangnya

44. Fafa - Januari 16, 2013

SW > 16,5jt
CW > 17,8jt

tak tgg stikernya wak

45. aris - Januari 16, 2013

sw 16.350
cw 17.550

46. rahasia - Januari 16, 2013

Sw 16.850
Cw 17.650

47. babe_umar - Januari 16, 2013

Verza SW Rp 16.750.000 Verza CW Rp 17.250.000 ane tunggu stiker nya hehhehe

48. Bebek.Com - Januari 16, 2013

SW =16.750 ribu
CW =17.950 ribu

49. HSX125 - Januari 16, 2013

cw 17,350,00
sw 16,700,00

50. poltergeisth13 - Januari 16, 2013

SW 16.220
Cw 17.120

51. kyoghi - Januari 16, 2013

CW = 17,275
SW = 16,750

52. aldo taHER - Januari 16, 2013

Verza SW : 16.800.000
Verza CW : 17.800.000

53. voeadz_alvida - Januari 16, 2013

harga honda VERZA
CW:18.3jt
SW:17.5jt

54. Muhammad Zuhree - Januari 16, 2013

SW 16,600 jt
CW 17,700 jt

55. duokribonerakajahanam - Januari 16, 2013

sewu telu!!!!

56. voeadz_alvida - Januari 16, 2013

harga honda verza
CW:18.3jt
SC:17.5jt

57. endosiah - Januari 16, 2013

Berapa stiker nya ? Segepok apa selembar ?

58. endosiah - Januari 16, 2013

Kalo selembar, GILU LU NDRO !

59. noto - Januari 16, 2013

Sw 16.000.000 cw 16.750.000
Moga bener wkwk

60. jackholmes - Januari 16, 2013

SW 16,990,000
CW 17,490,000

61. endosiah - Januari 16, 2013

Sw 16.6
cw 17.3

62. JuLiUz - Januari 16, 2013

SW = 16.425.000
CW = 17.675.000

:p nebak ngasal..

63. doni - Januari 16, 2013

15rb yang biasa
25rb yang scotlite
Harga stickernya… :mrgreen:

64. nggandenz - Januari 16, 2013

Sw 15.800.000
Cw 16.750.000
Om.

65. arjuno09 - Januari 16, 2013

CW : 17.600.000
SW : 16.400.000

66. Dre - Januari 16, 2013

17.5 jt dan 18.4 jt

67. gogo - Januari 16, 2013

mrip2 jawabanny, cob nebak (OTR Jakarta) :

versi murah : 16.500.000 *
versi mahal : 17.950.000 *

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

68. opal0 - Januari 16, 2013

sebentar sebentar -:)
perkiraan sw 16.450jt cw 17.300jt

69. dermawancarter - Januari 16, 2013

Sw 16.850.000 juta
Cw 17.900.000 juta

70. Iwan Setyawan - Januari 16, 2013

Type SW » 16.400.000 Rupiah
Type CW » 17.150.000 Rupiah
Aku rasa segitu Kang…

71. kasamago - Januari 16, 2013

harganya mirip2, Coba nebak (OTR Jakarta) :

versi Murah : 16.500.000 *
versi Mahal : 17.950.000 *

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

72. sabre - Januari 16, 2013

SW: 16.65jt
CW: 17.55jt

73. doni - Januari 16, 2013

Sw 16.150.000
Cw 17.050.000

74. Iwan Setyawan - Januari 16, 2013

Type SW » 16.400.000
Type CW » 17.150.000
Ini perkiraanku Kang…

75. bimzz - Januari 16, 2013

Sw 17.8jt
Cw 18.35jt

76. erik - Januari 16, 2013

Sw 17400000
Cw 18600000

77. cahxnongko - Januari 16, 2013

Cw :16.5jt
sw :16jt

78. Nichoz Ahmad - Januari 16, 2013

16.900.000

79. rpm-speed - Januari 16, 2013

verza sw = 16.300.000

verza cw = 17.000.000

80. Nichoz Ahmad - Januari 16, 2013

sw : 16.900.000
cw : 17.750.000

81. DOT - Januari 16, 2013

SW=16.650.000
CW=17.850.000

82. Olip - Januari 16, 2013

sw 16,7 jt
cw 17,9 jt

83. kuro - Januari 16, 2013

sw 17.2 juta

cw 18.7 juta

84. karyomumetz - Januari 16, 2013

sw 16.850.000
cw 17.750.000

85. gl100 - Januari 16, 2013

sw 16.250
cw 17.250
otw jkt

86. udinpraboe - Januari 16, 2013

Jari2> Rp 16,2jt , CW> Rp 17,5 jt

87. Aby - Januari 16, 2013

Sw= 16.3 jt cw= 17.1 jt

88. Handoko Sigit - Januari 16, 2013

Sw 16.700
Cw 17.600

89. ipy - Januari 16, 2013

16.2 spoke…, 17.1 CW….

90. Pria_Manja - Januari 16, 2013

SW: Rp. 17.250.000
CW: Rp. 18.000.000

91. agzmahendra - Januari 16, 2013

sw 16,5
cw. 17,9

92. mbahjo - Januari 16, 2013

SW 16,3 jt
CW 17,2 jt

93. aanam - Januari 16, 2013

sw 16.320
cw 17.465

94. budi - Januari 16, 2013

cw 16.3
sw15,3

95. i-adheme - Januari 16, 2013

eee….
tinggal moco dilut tibae pale gak oleh pertamax. Gak popo LENGO JELANTAH :)

96. amb - Januari 16, 2013

vs mongtor india neh verza
sw Rp.16.200.000
cw Rp.16.600.000

97. TR1 Wahyudi - Januari 16, 2013
98. i-adheme - Januari 16, 2013

harga verza:
sw= Rp. 16.150.000,-
cw= Rp. 16.950.000,-

99. amb - Januari 16, 2013

SW 16.200.000
CW 16.600.000

100. donpalker - Januari 16, 2013

SW: 16.200.00
CW: 17.750.00

101. andra - Januari 16, 2013

sw:16.699.000 & cw:17.299.000

102. totta - Januari 16, 2013

sw rp.16,7… jt. cw rp.17,5… jt. dtunggu stickernya kang..

103. si pakde Ndut - Januari 16, 2013

velg jari2 : 16,3jt
Velg racing : 16,95jt

104. Menulis Tips - Januari 16, 2013

20 juta mas… haha

105. ryo - Januari 16, 2013

SW Rp 16.450.000
CW Rp 17.150.000

106. rusmanjay - Januari 16, 2013

SW 16.750.000
CW 17.850.000

107. Hamtaro - Januari 16, 2013

sw : 16.000.000
cw : 17.000.000

108. orabener - Januari 16, 2013

sw 16.800
cw 17.350

109. iben - Januari 16, 2013

SW Rp16.800.000
CW Rp17.400.000

110. thole - Januari 16, 2013

GL15B1DF (SW) ; 17,550,000
GL15B1CF (CW) ; 18,425,000

111. cupu - Januari 16, 2013

SW 16.100.000
CW 16.900.000

112. amxcorp rasyiid - Januari 16, 2013

sw 15.850.000,00
cw 16.750.000,00
bersaing dengan bajaj……

113. adhi - Januari 16, 2013

cw 16.450.000 dan jari2 15.750.000

114. Tukang Ojek - Januari 16, 2013

Yg SW 16,1jt. Yg CW 17,1

115. tongsam - Januari 16, 2013

16.450.000,- & 17.600.000,-

116. afa - Januari 16, 2013

Gmn nasipnya penunggang cb ni???.

117. ronywijaya - Januari 16, 2013

sw Rp. 15700000
cw Rp. 16500000

118. R15 - Januari 16, 2013

SW 16.250.000
CW 17.100.000

119. risky - Januari 16, 2013

SW 16.350.000
CW 17.175.000

120. dimas - Januari 16, 2013

sw 16.150.000
cw 16.950.000

121. Amin Mustangin Abu Haydar - Januari 16, 2013

SW 16.550 ribu
CW 17.450 ribu

122. bloody red marooon v - Januari 16, 2013

sw 15.950.000
cw 16.950.000

123. zyon - Januari 16, 2013

sw 16,3jt
cw 17,2jt

124. denymon - Januari 16, 2013

SW 16.470.000
CW 17.530.000

http://juragansilnyal.blogspot.com

125. z1rider - Januari 16, 2013

SW : 16.775.000
CW : 17.875.000

126. erdiansyah - Januari 16, 2013

Sw Rp,16,100,000 ,
Cw Rp,16,950,000 ,

127. dhani fajar - Januari 16, 2013

CW : 18,25
SW : 17,25
Ga sekalian wak haji helm shoeinya bwt koleksi d rumah :D

128. go - Januari 16, 2013

SW Rp. 16.500.000
CW Rp. 17.300.000

129. dayat - Januari 16, 2013

SW= Rp 16.350.000,- CW= Rp 17.500.000,-

130. L11 - Januari 16, 2013

SW: 17,150jt
CW: 17,850jt

131. hendra - Januari 16, 2013

SW-16.9
CW-17.5

132. omunth - Januari 16, 2013

SW 16.4jta
CW 17.6 jta

133. gc133hijrah - Januari 16, 2013

Sw = 16,6jt sedikit diatas supra helm in.
Cw = 17,5jt ane kasi beda 1juta untuk velg racing n shroud

134. akmal - Januari 16, 2013

sw 16.300.009
cw 17.100.009

135. trishinu - Januari 16, 2013
136. adung577 - Januari 16, 2013

Ngikut ah..
SW 16.850K
CW 17.650K

Meleset ga meleset stiker ditunggu… :D

137. joand5 - Januari 16, 2013

sw= 16.55 juta aja…(jangan mahal2)
cw= 17.85 juta aja (bedain dikit sama nmp sw,lebih murah dikit tp dpet velg racing+injeksi) :D

138. trishinu - Januari 16, 2013
139. ron - www.dietsimpel.com - - Januari 16, 2013

perkiraan sementara
sw 16,35jt
cw 17,25jt

- http://www.dietsimpel.com -

140. jnr - Januari 16, 2013

sw: 16,3 jt

cw: 16,8 jt

141. trishinu - Januari 16, 2013

asyiik ada hadiahnya nii..
ane tebak yg versi SW d jual 16,3 juta
sementara yg veersi CW d jual 17,2 juta…hihihi

http://trishinu.wordpress.com/2013/01/15/yamaha-medan-resmi-launching-honda-cb150r/

142. wiro - Januari 16, 2013

wah..uang ane kaga cukup juragan..ane mw beli Viar Vx 200 aja..maklum..pngin si cb g bs..kloninganx ja..hehehehe…
skrg dh bnyak tuh bengkel di Surabaya yg bs ubah motor krbu jd injeksi..g prcya?..survei ja di Google n Surabaya sndri..
anti SBY-Boediono..

143. trishinu - Januari 16, 2013
144. boeltoer - Januari 16, 2013

sw=15,975k
cw=16,850k
sip.wis murah kwi bandrole…

145. mildut - Januari 16, 2013

sw Rp 16.100.000
cw Rp 16.900.000

146. Eiscell - Januari 16, 2013

Yang spoke 16juta750ribu
Yang CW 17juta500ribu

147. donnyprabowo - Januari 16, 2013

SW di harga : 16.650.000
CW di harga : 17.550.000

148. Eksekutif - Januari 16, 2013

Sw 16.300.000
cw 17.100.000

149. lee lezmana - Januari 16, 2013

sw: 15,2
cw: 16,3

150. akang - Januari 16, 2013

Sw 16.5 cw 17.5…

151. solehan - Januari 16, 2013

SW 16.650.000
CW 17.500.000

152. sinyo - Januari 16, 2013

15.9jt sw
16.9jt cw

153. faiz - Januari 16, 2013

sw:16,23
Cw:17,45
Menang ga menang pokoknya minta stikernya mas.buat ditenpelin di cb yang baru inden

154. indralay - Januari 16, 2013

sw=16.350rb.cw=17.650rb

155. faiz - Januari 16, 2013

sw:16,35
Cw:17,45
bener ga bener minta setiker nya mas

156. faiz - Januari 16, 2013

sw:16,35
Cw:17,45
bener ga bener minta setiker nya mas ….

157. mukhlish87 - Januari 16, 2013

SW: 16.050rb
CW: 17.250rb

158. Ay - Januari 16, 2013

SW: 14jt & CW: 16jt

159. kucrut_bike's - Januari 16, 2013

SW: 16.25 jt
CW: 17.5 jt

160. Luthfi Aziz - Januari 16, 2013

sw 16..800.000
CW 17.600.000

161. ariipod - Januari 16, 2013

verza sw 16,42jt
verza cw 17,13jt

cihuuuyyy

162. cah ngunut - Januari 16, 2013

sw : 16.300 ribu
cw ; 17.000 ribu

163. isal - Januari 16, 2013

Sw:16,5 juta
Cw:17 juta

164. rendra_why - Januari 16, 2013

sw 17,5 jutaan
cw 18 jutaan

165. arief rahman - Januari 16, 2013

sw 16.325.000
CW 17.520.000

166. irfan_b - Januari 16, 2013

CW Rp. 18.200.000,-
SW Rp. 17.200.000,-

167. pier - Januari 16, 2013

sw=16.250.000
cw=17.100.000

168. kutil - Januari 16, 2013

sw 17jutaan cw 18jutaan

169. satria biru - Januari 16, 2013

sw 15 jutaan
cw 16 jutaan

170. budiarto - Januari 16, 2013

honda verza 150
sw : 16.350.000
cw : 17.250.000

171. temmy - Januari 16, 2013

Mana fbh & fby yg biasa nyolot? Gada yg keluar dgn identitas asli, ketauan banget biasa lempar batu sembunyi tangan wkwkwkwk

172. deny - Januari 16, 2013

15.350.000
16.350.000

173. frontdiskbrake - Januari 16, 2013

hanya sales honda yang tau.
Hahahaha

174. yogi - Januari 16, 2013

Sw 17.2 juta
Cw 17.5 juta

175. mile - Januari 16, 2013

sw : 16.850.000
cw: 17.350.000
#prediksi

176. ewang - Januari 16, 2013

untuk SW = 16.100.000
CW = 17.000.000

177. Abie Fakhri - Januari 16, 2013

8 juta ajah biar laku kerassssssssssssssssssss

178. Amama Ali - Januari 16, 2013

sw 16,8
cw 17,6

179. zhe - Januari 16, 2013

Dibawah 18jt buat yg velg racy/palang. .
Di bawah 17 buat yg velg jari. . :D

180. oyo - Januari 16, 2013

‘yg mayoritas sj dhe,,,

181. yanu - Januari 16, 2013

sw Rp.16.500.000.-
cw Rp.17.650.000.-

182. dinard - Januari 16, 2013

hehehe..siipp dah kang haji…smua pda nebak..ga da komen BC…hehehe…ikuuutt ah mncoba keberuntungan..
sw 16.850.000,-
cw 17.450.000,-

183. asshidayat - Januari 16, 2013

sw 16,5
cw 17,3

184. Lik_gino - Januari 16, 2013

sw = 15.450.000
cw = 16.350.000

185. rostrie - Januari 16, 2013

sw rp16.475.000 ,,cw rp 17.225.000

186. SEPI ing naLAR - Januari 16, 2013

SW 16,800,000
CW 17,350,000 :D

187. Paijo - Januari 16, 2013

SW = 19.000.000
CW = 20.000.000
……..nmp suntik mati….

188. Rahman Maman - Januari 16, 2013

Jari jari = rp.16.350.000
Racing = rp.17.250.000

189. plat ae - Januari 16, 2013

sw 16,340,cw 16,960

190. suprifit - Januari 16, 2013

16,350sw 17,150cw

191. Antonoputro - Januari 16, 2013

SW:16,2jt CW:17,1jt

192. gembel - Januari 16, 2013

sw 16,350
cw 17,1

193. red note - Januari 16, 2013

SW 16,850
CW 17,500

194. ior84 - Januari 16, 2013

sw 16.150
cw 17.150

195. wahyu - Januari 16, 2013

iktan nebk ah.. kali aja bruntng dpt sticker sma mongtornya sekalian. :D

sw: 15,70 jeti.
cw: 16,90 jeti.

196. Donny Hendra - Januari 16, 2013

SW Rp. 16.400.000
CW Rp. 17.600.000

197. asep romala - Januari 16, 2013

SW =Rp.16,250,000
CW=Rp.17,050,000

198. andre - Januari 16, 2013

SW 16.100.000
CW 16.900.000
andrevirusvoice@gmail.com

harapan anae harga ini bang :D

199. run - Januari 16, 2013

ikutan ah
Verza 150
SW 16.400.000
CW 16.850.000

200. bitlow - Januari 16, 2013
201. bedjo - Januari 16, 2013

SW= Rp. 16.150.000
CW= Rp. 16.999.000

202. oncom goreng - Januari 16, 2013

sw 16.250.000
cw 17.500.000

203. widi - Januari 16, 2013

14,5 jt

204. benggo - Januari 16, 2013

sw => 16,550
cw => 17, 350

205. paztiee - Januari 16, 2013

miluan ah…
Nu sw Rp16.8jt
nu cw Rp17.3jt.
HORE! LERES PISAN!

206. kusmadi - Januari 16, 2013

Verza 150 SW = 15,6 juta
Verza 150 CW = 16,5 juta

207. hans landa - Januari 16, 2013

sw 16900000
cw 17800000

208. kusmadi - Januari 16, 2013
209. jakatimur - Januari 16, 2013

SW 16.500.000
CW 17.500.000

210. Febri - Januari 16, 2013

SW = 16.300.000
CW = 17.300.000

211. kresna - Januari 16, 2013

RP17,200 JT (SW)
RP18,100 JT (CW)

212. rachman - Januari 16, 2013

utk spoke wheel 16.350.000
utk casting wheel 17.150.000

213. appz - Januari 16, 2013

SW 16.3juta
CW 17.15juta

214. genkigama - Januari 16, 2013

sw : 16,3jt
cw : 17jt

215. Sukhoi-50 - Januari 16, 2013

Verza150 SW Rp 16.300.000,-
Verza150 CW Rp 17.100.000,-
Semoga bener sekitar itu,kalopun salah,semoga Kang Haji tetap kirim stiker TMCBlog. . . Amin. . . .

216. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Januari 16, 2013

CW 17 Jt, SW 16 Jt.. :mrgreen: :mrgreen:

217. ngheden - Januari 16, 2013

Sw 15,9 jt
Cw 16,9 jt

218. aldi - Januari 16, 2013

SW 16.300.000
CW 17.400.000

219. D14L - Januari 16, 2013

sw 16,5 jutaan
cw 17,5 jutaan

220. sabar t - Januari 16, 2013

Sw 15.900
Cw 16.250

221. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Januari 16, 2013

CW 17.100.000 sdngkan yg SW 16.100.000

222. qiqiququ - Januari 16, 2013

SW = 16.250.000
CW = 16.750.000

223. v_312_y - Januari 16, 2013

sw = 16.5 juta
cw = 17 juta

224. KELOMPOK83 - Januari 16, 2013

sw : 15.800.000
cw : 16.300.000

225. 46@sukses.com - Januari 16, 2013

Yng sw=17,6
Yng cw =18,5

226. MazPed - Januari 16, 2013

SW 16.250.000
CW 17.100.000

227. penthol - Januari 16, 2013

sw 16.300.000
cw 17.100.000

228. purnomo sp - Januari 16, 2013

sw 15.950.000
cw 16.800.000

229. ngiseng - Januari 16, 2013

welcome2 :D
SW 16.350.000
CW 17.100.000

230. barcalana - Januari 16, 2013

Rp.16.299.999,- & Rp.17.199.999,-

231. Salim - Januari 16, 2013

verza KW cuma 12 jutaan hehehe

232. gunungandul - Januari 16, 2013

sw 16,8jt
cw 17,7jt

*ngawur mode

233. agung - Januari 16, 2013

SW 16.850
CW 17.350
kira kira ini kang..

234. dagger - Januari 16, 2013

Gamau jawab ah. Takut bener eh dapet stiker tmcblog. Ntar di jalan ane dikira kang haji ma orang. Soalnya postur badan plek banget ma kang haji. Belum jaketnya sama. Wkwkwjw

235. putihviolet - Januari 16, 2013

SW 15.900.000
CW 16.800.000 :smile:

236. tedi - Januari 16, 2013

sw 15.900.000
cw 16.400.000

237. Ryngga - Januari 16, 2013

Waduh,,, dah diatas 200..
SW : 17200000
CW : 17900000

238. hazzu - Januari 16, 2013

sw 16,9jt
cw 17,8jt
ikut ngira-ngira:)

239. goeh80 - Januari 16, 2013

sw : Rp. 15.600.000
cw : Rp. 16.400.000

240. dhensu - Januari 16, 2013

16.900.000,- bwt SW,, 17.300.000,- bwt CW
CMIIW kalu salah yak maklum :)

241. Adi - Januari 16, 2013

SW : 18jt
CW : 19jt

242. ITEM - Januari 16, 2013

SW= 16.250.000
CW= 16.750.000

243. Speedbydo - Januari 16, 2013

SW 16.500.000
CW 17.650.000

244. Bihun - Januari 16, 2013

Verza 150
SW 15.850.000

CW 16.750.000

みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ

245. Khabib Jetfire - Tonnie - Januari 16, 2013

SW 16,850,000
CW 17,700,000

246. Prant - Januari 16, 2013

Sw Rp 16.350.000
Cw Rp 17.200.000

247. emir99 - Januari 16, 2013

SW 15.800.000 CW 16.500.000 :D

248. whafret - Januari 16, 2013

nebak biar dapet sticker

SW 16,6 jt
CW 17,5 jt

249. Dash Sonic 125 - Januari 16, 2013

SW 16.850.000
CW 17.950.000

250. Bambang eko priyono - Januari 16, 2013

sw 16.800.000 cw 18.200.000

251. ZackyBylla - Januari 16, 2013

SW; 16.900.000
CW: 17.900.000

252. gerry jusem - Januari 16, 2013

Verza 150 sw= sekitar 16-16,5 jt
Verza 150 cw= sekitar 16,7 – 17,5 jt

253. Love Wednesday - Januari 16, 2013

SW replace CS1: 17.250.000
CW: 17.950.000

254. MangkuRondo - Januari 16, 2013

SW : 16. 350
CW : 17,350

255. budizaky - Januari 16, 2013

Sw 17,350,000
Cw 18,575,000
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

256. fz150i - Januari 16, 2013

CW 18,3jt
SW 17,4jt

257. Rean - Januari 16, 2013

sw 16.050 juta
cw 16.750 juta

258. solotradercomunity - Januari 16, 2013

sw 17,400
cw 18,200

259. Abdul Azis - Januari 16, 2013

Verza 150
SW 15.900.000
CW 16.200.000

260. stoner27 - Januari 16, 2013

weeekksss. gila tmc blog..
baru beberapa jam peserta kuis sudah 240..an.. padahal hadiahnya stiker doang..?

gimana hadiahnya er-6n yah..?

wkwkwkwk..
nih harganya..:
cewe: 15.975.000
cowo: 15.375.000

261. jinGL - Januari 16, 2013

17.100.000 rupiah velg cw
16.100.000 rupiah velg jari2

262. Fire in the hole - Januari 16, 2013

ini mah yang menang orang ahm wkwkwk :D

263. killer.born16@yahoo.com - Januari 16, 2013

yang plek jari2 :17.200.000
yang velg racing :18.000.000
OTR JAWA TIMUR.

264. ghozicol - Januari 16, 2013

sw 16,750.000
cw 17.450.000

265. win - Januari 16, 2013

sw 15,9jt
cw 16,9jt

266. beckhem - Januari 16, 2013

setara sama MX Fu sama pulsar kali ya?

267. Zizhou 07 - Januari 16, 2013

SW = 16.750.000
CW = 17.450.000

268. discovery - Januari 16, 2013

sw 16.100.000
cw 17.100.000

269. tombiez - Januari 16, 2013

sw 16,100,000
cw 16,800,000

270. discovery - Januari 16, 2013

ralat d mas,diatas dah ada yg nebak duluan :P
cw 16.200.000
sw 17.200.000

271. sof - Januari 16, 2013

Sw 15.800.000,-, Cw 16.800.000,-

btw disana kondisi ujan mulu ngak Kang Haji?

272. angga - Januari 16, 2013

Honda Verza 150

SW Rp 16.350.000,00
CW Rp 17.240.000,00

273. gasspoll83 - Januari 16, 2013

sw = 16.900.000
cw = 17.750.000

274. Tulus Budi - Januari 16, 2013

nunggu sticker :
SW : 16.300.000
CW : 17.200.000

ini harga psikologis melawan apache dan pulsar series….

275. amed - Januari 16, 2013

spoke wheel 16 juta 350ribu,Casting wheel 17 juta 100 ribu

276. bakar - Januari 16, 2013

SW: 14,4 JT
cw : 15,4 JT

277. yanuarputra - Januari 16, 2013

SW 15.9 jt
CW 16.7 jt

278. sahabatroda - Januari 16, 2013

SW 16.300.000
CW 17.500.000

279. Dreadlock - Januari 16, 2013

Paling kisaran 16-18 juta

280. daus - Januari 16, 2013

SW 16.750.000
CW 17.350.000

281. Sinchan - Januari 16, 2013

sw :16.150.000
cw : 16.950.000

horeee tebakan gw benaaaaaaarrrrrrr

282. sabar - Januari 16, 2013

kalau di bandung namanya jadi perja

283. prand - Januari 16, 2013

sw 15.600.000
cw 16.400.000

284. cacingaspal - Januari 16, 2013

yahhh telat dagh
sw rp 16.450.000
cw rp 17.550.000
http://cacingaspal.wordpress.com/2013/01/16/jual-single-seater-ninja-250-dll/

285. orong-orong - Januari 16, 2013

sw = 16.250
cw = 16.900

286. kinno - Januari 16, 2013

menurut ane:
sw : 16.200.000
cw : 17.000.000

287. temaniaq - Januari 16, 2013

sw –> 15.450.000
cw –> 16.750.000

288. cacingaspal - Januari 16, 2013
289. ron - Januari 16, 2013

SW Rp : 16.500.xxx

CW Rp : 17.500.xxx

290. Echo - Januari 16, 2013

SW : 15.700.000
CW : 16.500.000

291. bejo - Januari 16, 2013

ahm mau murah pun tetep tinggi harganya>
kalau mau dimentokin paling
cw > 17.700.000
sw:> 16.800.000

292. randhy cahya - Januari 16, 2013

SW : 16,5
CW : 17,5


Sorry comments are closed for this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: