tmcblog_auto-by#1

Bro Sekalian, Setelah Review Ride Ninja 250 yang dimuat di majalah jepang Auto By September 2012 silam, hubungan silaturahmi dunia maya tmcblog-auto By Mag Japan tidak terhenti begitu saja dan ni akhirnya pun beberapa foto motor yang hadir dalam pameran Roda dua terbesar Se Indonesia 2012 lalu pun seperti Yamaha Vixion Lightning Full Fairing Modification dan Honda CB150R Street Fire kembali mewarnai beberapa halaman Salah satu majalah roda dua Yang sudah lama berkibar di Jepang tersebut.

tmcblog_auto-by#2

autoby

Untuk Kali ini posisi tmcblog hanya sebagai koresponden foto dan tidak ikut dalam pengembangan naskah . . . oleh sebab itu terlihat berita tentang Vixion Lighting full fairing agak terlihat lebih menonjol dibanding perilisan New Vixionnya itu sendiri qiqiqiqi 😀 tapi yaaa . . . itu keputusan meja redaksinya auto by sendiri siiih. kalo buat tmcblog sendiri . . . foto dimuat di majalah merupakan apresiasi tersendiri yang tak terkira . . . semoga mengispirasi kita semua untuk tetap konsisten sharing tentang sesuatu yang positif entah blog, mikro blog maupun melalui sarana media lainnya . . .

Taufik of BuitenZorg

 

97 COMMENTS

  1. bahkan orang jepang pun tau bahwa vixion lighting naked rupanya memang ancur

    gw curiga itu yg design vixion kan katanya desainer r1 ? gile…. emang bener design body dari dia

    tapi design HEADLAMP ?????

    Guest
  2. desain bodi emang desainer r1 bro, tapi desain headlamp langsung dari pak eko prabowo yang mukanya mirip sama headlamp NVL, biar apa? biar dia ga di gulingkan dari singah saya YIMM

    Guest
  3. desain bodi emang desainer r1 bro, tapi desain headlamp langsung dari pak eko prabowo yang mukanya mirip sama headlamp NVL, biar apa? biar dia ga di gulingkan dari singahsana YIMM, padahal yamaha global uda panas banget telinganya tau para gerombolan kaya jaos, qwerty, dll itu orang suruhan bloger sebelah, yang di bayari sama petinggi yamaha

    time will tell lagh

    Guest
  4. liat konsep desain half (full?) fairing vixion dibahas dan fotonya segede itu, berarti secara tidak langsung memang tu keren banget buat pengembang naskahnya sehingga perlu di gedein fotonya..
    badningkan dengan si SF? wkwkwk

    Guest
  5. “DIHARAPKAN KEPADA K0MENTAT0R K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL DAN K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD SERTA TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN INI!”

    Guest
  6. “DIHARAPKAN KEPADA K0MENTATOR K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL DAN K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD SERTA TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN INI!”

    Guest
  7. kalok beli majalah ini mah yg di lihat gambar-gambarnya…mau baca kgak ngerti bahasannya tulisannya juga.itu sampul depannnya CBR honda gak tuh yg putih?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here