About these ads
jump to navigation

Bersyukur, Mewarnai Kembali Auto-By Magazine Jepang Januari 21, 2013

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , , , ,
trackback

tmcblog_auto-by#1

Bro Sekalian, Setelah Review Ride Ninja 250 yang dimuat di majalah jepang Auto By September 2012 silam, hubungan silaturahmi dunia maya tmcblog-auto By Mag Japan tidak terhenti begitu saja dan ni akhirnya pun beberapa foto motor yang hadir dalam pameran Roda dua terbesar Se Indonesia 2012 lalu pun seperti Yamaha Vixion Lightning Full Fairing Modification dan Honda CB150R Street Fire kembali mewarnai beberapa halaman Salah satu majalah roda dua Yang sudah lama berkibar di Jepang tersebut.

tmcblog_auto-by#2

autoby

Untuk Kali ini posisi tmcblog hanya sebagai koresponden foto dan tidak ikut dalam pengembangan naskah . . . oleh sebab itu terlihat berita tentang Vixion Lighting full fairing agak terlihat lebih menonjol dibanding perilisan New Vixionnya itu sendiri qiqiqiqi :D tapi yaaa . . . itu keputusan meja redaksinya auto by sendiri siiih. kalo buat tmcblog sendiri . . . foto dimuat di majalah merupakan apresiasi tersendiri yang tak terkira . . . semoga mengispirasi kita semua untuk tetap konsisten sharing tentang sesuatu yang positif entah blog, mikro blog maupun melalui sarana media lainnya . . .

Taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. bloody red marooon v - Januari 21, 2013

test

2. ipanase - Januari 21, 2013

k

3. trudiansyah - Januari 21, 2013

Nitip kang video dijamin lucu pisan

4. ipanase - Januari 21, 2013
5. adjiest - Januari 21, 2013

cool bang, inspirasi saya buat lebih maju. salam bikers indonesia. :D
http://anhonymoustfriekst.wordpress.com/2013/01/20/urgensi-ergonomi-dan-aerodinamisasi-desain-kendaraan/

6. ipanase - Januari 21, 2013

vixion faiirng dambaan pemirsa indonesia ya kayak R15, dijawab yimm dengan yang merah itu, ya sudahlah

7. hehe - Januari 21, 2013

asikkkk

8. b.indt - Januari 21, 2013

absen gan

9. andri - Januari 21, 2013

podium kah

10. ipanase - Januari 21, 2013

malah nyangkut :D

11. b.indt - Januari 21, 2013

tumben dapet podium

12. blaze79 - Januari 21, 2013

10 besar

13. oke - Januari 21, 2013

mantap

14. cah ilang - Januari 21, 2013

Absen Pagi

15. 46@sukses.com - Januari 21, 2013

Temangsang..

16. Ebiet Flight - Januari 21, 2013

jaossss

17. mpaja - Januari 21, 2013

pertamax ijo menang :D

18. yudha depp - Januari 21, 2013

Kereeeen pak, kapan yaaa tampang saya bisa nongol di itu majalah
qiqiqiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/lampu-disko-kawasaki-ninja.html?m=1

19. mbah T163R - Januari 21, 2013

pertamax plus kang

20. Mp lawaz - Januari 21, 2013

Mantab wak

21. hasim adnan - Januari 21, 2013

20 besar….

22. Mp lawaz - Januari 21, 2013

Wehh yamaha ybr250??
Baru tau saya

23. tigergalak - Januari 21, 2013

Mantaph

24. Bebek.Com - Januari 21, 2013
25. giant - Januari 21, 2013

sayang gak ada komentator yg diikutkan sharing, terutama fbh dan fby

26. Bebek.Com - Januari 21, 2013
27. hehe - Januari 21, 2013

artikel adem

28. Bebek.Com - Januari 21, 2013
29. Bebek.Com - Januari 21, 2013

Walah, KECANTOL huaaaaaaaaaaa

30. penthol - Januari 21, 2013

turuuu caaahhh

31. abu tsaqif - Januari 21, 2013

lumayan 20 besar

32. Agus Marciano Riyanto - Januari 21, 2013

Baca ah ……

33. Tukang Ojek - Januari 21, 2013

motivator….. sangat menginspirasi….

34. kang_ulid - Januari 21, 2013

Waw…

35. Tukang Ojek - Januari 21, 2013

motivator….. sangat menginspirasi….

36. Nn - Januari 21, 2013

tanda2 Indonesia udh jadi basis produksi motor 150 naked, coz pertama rilis di sini

37. HirRo - Januari 21, 2013

Jooss ..

38. Yue-lauw - Januari 21, 2013

Jos

39. Kuning kunyit - Januari 21, 2013

nyimak aja lah,,,

40. leo tunggu gen SONIC - Januari 21, 2013

Sonic 150i (mesin cb150r)
D bahas dong

41. Bocah_Ugal - Januari 21, 2013

om haji.. iklannya kok anehh yaaa

42. hi hi hi - Januari 21, 2013

Versi full fairing kapan release?

43. t163r3v0 - Januari 21, 2013

jos gandos..

44. Bocoran Info Akurat - Januari 21, 2013

Maju terus bloggers Indonesia!!

45. Lupuz - Januari 21, 2013

Amin….sippp wak haji…

46. moi - Januari 21, 2013

go internasional nich..salam buat neng maria ozawa yoooo…..

47. Nichoz Ahmad - Januari 21, 2013
48. mbahjo - Januari 21, 2013

Dapet royalti gak nih ?

49. gaplek mania - Januari 21, 2013

oto bai mas kayakmya
asal kata dari motorbike

50. vikoming - Januari 21, 2013

bahkan orang jepang pun tau bahwa vixion lighting naked rupanya memang ancur

gw curiga itu yg design vixion kan katanya desainer r1 ? gile…. emang bener design body dari dia

tapi design HEADLAMP ?????

51. nubi - Januari 21, 2013

Siippp !
Sukses, Om

52. k14 - Januari 21, 2013

mantaf

53. Trisna Ariwibawa - Januari 21, 2013
54. dave - Januari 21, 2013

ada created by nya ga tuh? :P

55. agung - Januari 21, 2013

joss..

56. Sponge Bob - Januari 21, 2013

すごい。。。

57. Semoet Woyo Woyo - Januari 21, 2013

new vixion yang lain nggak bisa ngikutin

58. Bayu junior collin - Januari 21, 2013

Selamat bang haji…ftony mendunia..mantaaabbbv

59. Ibnucloudheart - Januari 21, 2013
60. faiz - Januari 21, 2013

absen

61. win - Januari 21, 2013

omedetou

62. ivank - Januari 21, 2013

alhamdulilah…wak haji mantaabb!

63. ariel pinterporn - Januari 21, 2013

desain bodi emang desainer r1 bro, tapi desain headlamp langsung dari pak eko prabowo yang mukanya mirip sama headlamp NVL, biar apa? biar dia ga di gulingkan dari singah saya YIMM

64. ariel pinterporn - Januari 21, 2013

desain bodi emang desainer r1 bro, tapi desain headlamp langsung dari pak eko prabowo yang mukanya mirip sama headlamp NVL, biar apa? biar dia ga di gulingkan dari singahsana YIMM, padahal yamaha global uda panas banget telinganya tau para gerombolan kaya jaos, qwerty, dll itu orang suruhan bloger sebelah, yang di bayari sama petinggi yamaha

time will tell lagh

65. ganzimaru - Januari 21, 2013
66. discovery - Januari 21, 2013

salut buat mas Taufik. terbukti para komentator FB pun segan untuk berbuat onar di blog mas Taufik :)

67. irwin - Januari 21, 2013

オートバイ=> オートauto バイ/バイクbike
begitu mas taufik

68. z1rider - Januari 21, 2013

Wak haji memang mantap ! Dah go international :cool:

69. shinju2go - Januari 21, 2013

wah keren…

70. mr.ceban - Januari 21, 2013

lumayan lah

71. mr.ceban - Januari 21, 2013

pak polis tolong razia cb yg pake part2 tiger.haha

72. Motorseo - Januari 21, 2013

congratz kang… semakin maju deh…

73. jofrin - Januari 21, 2013

mantapppp

74. Roti jahe - Januari 21, 2013

Hadir

75. brigade jalan raya - Januari 21, 2013

Kocak :D

Nanti headlamp new vixion dikritik :)

76. megalodon150 - Januari 21, 2013
77. mr.ceban - Januari 21, 2013

sumbung

78. aryoooo - Januari 21, 2013

liat konsep desain half (full?) fairing vixion dibahas dan fotonya segede itu, berarti secara tidak langsung memang tu keren banget buat pengembang naskahnya sehingga perlu di gedein fotonya..
badningkan dengan si SF? wkwkwk

79. Ryngga - Januari 21, 2013

Wah… masih dipandang di jepang sana,,, salut bwt TMC blog

80. 3koplak - Januari 21, 2013

tmcblog memang bloger senior dan independent

81. cacingaspal - Januari 21, 2013
82. cacingaspal - Januari 21, 2013
83. cacingaspal - Januari 21, 2013
84. Falmesino Abdul Hamid - Januari 21, 2013

yang masih galau milih street fire dan new vixion, baca ini dulu deh :D

http://falmesino.blogspot.com/2013/01/memilih-new-vixion-lightning-dan-cb150r-street-fire.html

85. kasamago - Januari 21, 2013

mantab.. go Internasional..

86. Parmin™ - Januari 21, 2013

すごい ですね。。。。

87. piracetam - Januari 21, 2013

upps…..blog ini pny ciri khas tersendiri !!!! salut,bro rudi klo mau ikut kopdar brg boleh ga ya ? kpn ,dmn ?

88. Suwardi - Januari 21, 2013

mantap… Banyak amat para komentatornya…

89. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 21, 2013

“DIHARAPKAN KEPADA K0MENTAT0R K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL DAN K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD SERTA TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN INI!”

90. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL - Januari 21, 2013

“DIHARAPKAN KEPADA K0MENTATOR K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL DAN K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD SERTA TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN INI!”

91. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL AGAR DATANG KE UNDANGAN - Januari 21, 2013

“DIHARAPKAN KEPADA K0MENTAT0R K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL DAN K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD SERTA TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN KEMARIN!”

92. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL AGAR DATANG KE UNDANGAN - Januari 21, 2013

“DIHARAPKAN KEPADA K0MENTAT0R K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL, K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD DAN TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN INI!”

93. FOR KOMENTATOR KONTRA NVL AGAR DATANG KE UNDANGAN - Januari 21, 2013

DIHARAPKAN KEPADA K0MENTAT0R K0NTRA NVL DATANG KE UNDANGAN UNTUK MEMBEDAH TEKN0L0GI YANG ADA PADA NVL DAN K0MENTAT0R YANG K0NTRA TERSEBUT AGAR BISA MEMAHAMI SECARA DETIL APA MAKSUD SERTA TUJUAN UNDANGAN VIA TULISAN DARI SAUDARA IWAN BANARAN INI!

94. Andi R - Januari 22, 2013

kalau kayak gitu dibayar gak kang sama orang jepangnya ?

please reply

95. Yelowwwww - Januari 28, 2013

kalok beli majalah ini mah yg di lihat gambar-gambarnya…mau baca kgak ngerti bahasannya tulisannya juga.itu sampul depannnya CBR honda gak tuh yg putih?

96. Jual Spare Part Motor - Juli 14, 2013

ini mah mesti kursus dulu kali…..baru bisa baca majalahnya

97. Alhamdulillah, TMCBlog kembali Nyempil di Majalah AutoBy Jepang | tmcblog.com - April 9, 2014

[…] yang pertama menjadi kontributor untuk model Kawasaki Ninja 250 FI lalu yang yang kedua mengenai produk konsep Yamaha Indonesia yang berbasis yamaha Vixion maka untuk ketiga kalinya ini TMCblog hadir menjadi kontributor untuk […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.573 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: