About these ads
jump to navigation

Penampakan kawasaki ER250? » ER250

ER250

Komentar»

1. Deepak - Januari 23, 2013

Can’t be. Why will a 250cc bike have twin discs up front? Even the N300R doesn’t have it.

2. marga - Januari 23, 2013

Z1000 plek atau memang Z1000????

3. bluepio - Januari 23, 2013

z1000 pasti ya kang haji..

4. Hasmbuh - Januari 23, 2013

Keren, moga aja KMI berani ngasih bandrol <40 jt, ngarep, wkwkwk.

5. onyonzz - Januari 23, 2013

mantepp polll

6. arif - Januari 23, 2013

jelas 2 silindernya ini hasil editan photoshop. double discbrake, blok mesin, spakbor belakang dan rangka nya itu Kawasaki Z1000 banget. ga mungkin hasil modif dari kawasaki ninja 250r/fi karena ukuran blok mesinnya lebih besar. bisa kebayang dong itu motor jauh lebih lebar daripada ninja 250r yang ada dibelakangnya.

7. kutu - Januari 23, 2013

Knalpot aj lebih dr 2. Z600 atau Z800 tu mah.

8. geraltofrivia - Januari 24, 2013

bukan editan potosop. ga kayak gitu editan potosop. itu kamera hape. klo editan potosop dari kamera hape terlalu susah kalo sedetil ini.
itu motornya ini kang :
http://www.brechbuehl-kawasaki.ch/wp-content/gallery/z1000/13zr1000e_40ablkdrf2cg_c.jpg

9. HONDA vs YAMAHA - Januari 24, 2013

itu z800 kang

10. rotamma - Januari 24, 2013

jelek

11. iz - Januari 25, 2013

tu emg z1000


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.658 pengikut lainnya.