About these ads
jump to navigation

Interview With 2012 MotoGP World Champion, Jorge Lorenzo Januari 25, 2013

Posted by Taufik in motogp, yamaha.
trackback

tmcblog_JL99_7

Bro Sekalian, Hari ini 2 Blogger Indonesia tmcblog dan iwb mendapat kesempatan begitu besar yang diberikan Oleh Yamaha Indonesia yakni melakukan Wawancara Ekslusif tatap muka satu lawan satu baik dengan Juara Dunia MotoGP world Champion 2012 Jorge Lorenzo dan  Juga Juara dunia 7 Kali Valentino Rossi yang baru ComeBack ke Yamaha.

autograph_JL_VR

Ini merupakan Suatu bentuk Apresiasi yang begitu besar dari Pabrikan Yamaha kepada sosok dan keberadaan Blogger. Asal Bro Tahu, Kesempatan Wawancara ekslusif ini hanya diberikan kepada 10 institusi media dan 20% nya adalah Blogger, terima kasih Yamaha Fhuiiih, Kesempatan Interview masing masing rider dibatasi hanya 3 menit . . . waduuuh mau tanya apaan niiih kalo cuma segini waktunyaaa . ..  Okelah di artikel ini kita ngomongi Hasil Interview dengan Jorge dulu yaaa

tmcblog_JL99_13

Pertanyaan :

Jorge, Congrats for The 2012 MotoGP World Champion Title . . . In My Oppinion The Very Dangerous thing about Jorge Lorenzo is His Consistency . . . what is Your Secret of being so consistent in a couple MotoGP season ?

Jawaban :

Yaaa, saya akui pada saat pertama kali terjun di MotoGP saya sering banget Crash . . . 2008 saya crash,  2009 saya crash. 2010 juga crash . . . saya pikir kalo Mau jadi Juara dunia saya nggak boleh Crash walaupun kadang Crash itu bukan hanya disebabkan oleh saya. Awal karir saya memang saya terlihat terlalu emosi dan belum bisa menenangkan diri . . . akan tetapi seiring berjalannya waktu saya berusaha untuk Lebih tenang

tmcblog_JL99_12

Pertanyaan :

I Hear that with doing Yoga, You find the way to relax and Positive concentrate to the Race , Is it True ? ( Kudengar, dengan melakukan Yoga kamu menemukan cara untuk bisa menenagkan diri dan Konsentrasi positif terhadap balapan )

Jawaban

Ya betul banget, aku melakukan Yoga dan dari Yoga aku bisa menemukan akar masalah kenapa aku selalu emosional diawal karir MotoGP. Ya Yoga sangat membantuku untuk Relax dan Konsentrasi pada balapan. Perpaduan Yoga dan Bali merupakan salah satu kuncinya . .

tmcblog_JL99_2

Oke Jorge, Thks for Your Explanation . . . lalu minta tanda tangan dan foto bareng deeh . . . treeeet, waktu tiga enit seleseiiii . ..  pas dah . . . langsung pindah ke ruangan Interview Valentino Rossi  . . . next Article yaaa . . semoga Berguna

autograph_JL

:roll: Pesenan my spouse :)

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. bee jarwadi - Januari 25, 2013

pertamax

2. pengkolandago - Januari 25, 2013

Jooozzz… Semakin di depan Jorge !!!

3. Yoshi - Januari 25, 2013

Ajib, keren pol . . .

4. Aa Ikhwan - Januari 25, 2013

ajib dah bang haji :D

5. bee jarwadi - Januari 25, 2013

rossi juara

6. josss gandoss - Januari 25, 2013

pertamaxx diamankan

7. mudagrafika - Januari 25, 2013

Cadaaaaaaas…!!! *bentar lagi wawancara ama Mr. OBAMA*

8. palingsusah - Januari 25, 2013

mantap

9. paedhimas - Januari 25, 2013

tes…nyangkut nggak ya..?? ;-)

10. fadeln250r - Januari 25, 2013

hahahahahah. . . .keren banget kang,iso ketemu lgs . . . .

11. paedhimas - Januari 25, 2013

huwa…. nyangkut ..wak haji… :-(

12. mbahjo - Januari 25, 2013

Wah mirip Kang,skill juga beda dikit,cuma kalah tinggi :-D

13. fadeln250r - Januari 25, 2013

jane komenku nyantol neng ngendi to. . . .

14. ada - Januari 25, 2013

mantepp bgt tuuhh,,jrg2 bs ktmu juara dunia motogp

15. fadeln250r - Januari 25, 2013

wkwkwkwkwk. . . .skill beda dikit jare. . . . .

16. irza4627 - Januari 25, 2013
17. klingon z1 - Januari 25, 2013

:D

18. mbahjo - Januari 25, 2013

Kira-kira Lorenso & Rossy bisa menang gak lomba irit naik NVL lawan om Taufik ? :-D

19. Gondrong - Januari 25, 2013

Gas pol

20. penggemar ninja - Januari 25, 2013

keren, pertanyaan nya bhs inggris di jawab pake bahasa indonesia..:D

top dah

21. klingon z1 - Januari 25, 2013

wak haji knapa ga tanya JL suka makan jengkol apa ngga :mrgreen:

22. Bayu junior collin - Januari 25, 2013

Mantaabb..bang haji mendunia menehh…

23. akang - Januari 25, 2013

keren banged…

24. Lupuz - Januari 25, 2013

Wihhh bang haji dah kayak sahabat karib nih ma lorens. …Maju terus bang haji Taufik…

25. i-adheme - Januari 25, 2013

wuih mantep…

ternyata gantengan wak haji dari pada lorenzo ya

26. win - Januari 25, 2013

koq ga ditanyain bagus mn cb150 vs nvl kang haji?

27. trishinu - Januari 25, 2013
28. Sukhoi-50 - Januari 25, 2013

Mantaf tenan kesempatan emas. . . .

29. onitelomoyo - Januari 25, 2013

swit swiwww

30. Lupuz - Januari 25, 2013

Wihhh..sippp….bang haji kayak sahabat karip…yg lg reunian…hkhk maju terus….bang haji…

31. ganzimaru - Januari 25, 2013

Muanteeep kaang… tiga menit waktu yang sangat singkat :|
tapi overall ini merupakan progress bagus di awal 2013 untuk tmcblog :D

32. endosiah - Januari 25, 2013

Jos

33. herry - Januari 25, 2013

wahhh……jadi ngiri kang haji

34. kommotor.com - Januari 25, 2013

Selamat Kang Haji…baru bisa ngeces,,,smoga suatu saat bisa ketemu mereka berdua…mereka berdua emang inspirasi banyak orang… ;)
http://kommotor.com/honda-marquez-bisa-raih-podium-pada-debutnya-di-motogp-2013/

35. lingkaran - Januari 25, 2013

AHM datengin Pedrosa dunk….
kan Stoner udah ga bisa…
masa abang Pedrosa cuma sekali aja datangnya?
Kan AHM banyak untung, nyenengin konsumennya dunk

36. VR46Loverss... - Januari 25, 2013

Joooozzzzzzzzzzzz…………

37. ron - Januari 25, 2013

suatu kehormatan

salute…

38. afwanii - Januari 25, 2013

ngirii tenannnn kang hajiiii….. joss ganduwoss

http://www.istanaiklan.com

39. kangkung - Januari 25, 2013

malah lorenso yg pinter bhs indonesia kang? Hehe

40. albeatles - Januari 25, 2013

Jo rosi nyo ma ji?

41. JL99 - Januari 25, 2013

mantep bang haji.. luar biasa

42. Nold - Januari 25, 2013

yaaaaah, blogger yg katanya smart, dan sering menyanjung Yamaha malah gak diundang ya? Yamaha tau blogger mana yang harus diundang dan mana yang tidak—wkwkwkwkwkwkwkwkw

43. hasim adnan - Januari 25, 2013

gx ngefans…

44. hasim adnan - Januari 25, 2013

sek sek… Itu yg sama hohe wak haji taufik?

45. judge - Januari 25, 2013

Satu kata: mantap

46. ipanase - Januari 25, 2013

besok wawancara bang haji ah
“selamat telah mewawancara hohe, apa yang bag haji rasakan dari aura balap seorang hohe :D”
http://pertamax7.com/2013/01/25/ahm-tidak-lagi-sponsori-tim-repsol-honda-di-motogp-2013-satu-hati-hilang/

47. iwak banaran - Januari 25, 2013

waduh kang..
pertanyaan sadis nya ga keluar yah hehe

48. boeltoer - Januari 25, 2013

top markotop wak haji,btw yamaha m1 ny udh tmbh kompetitip lum y? coz kmrin sprtiny msh kalah gesit ditrek lurus ma honda rc213 nya

49. frontdiskbrake - Januari 25, 2013

kalo liat celananya, pasti lorenzo ke sini pake jupi mx.

50. emasyayang - Januari 25, 2013

Wah, wak Haji hebat….

51. pak tarno - Januari 25, 2013

bang haji hebat ya…wawancara ama duo rider utama yamaha,
jangan lupa selanjutnya bang haji nyalonin jadi presiden aja :D

52. Nichoz Ahmad - Januari 25, 2013
53. jaelan.. - Januari 25, 2013

hebaat euy kang……

buat kenang kenangan anak cucu dihari tua…

54. wani piro - Januari 25, 2013

48. frontdiskbrake – Januari 25, 2013

kalo liat celananya, pasti lorenzo ke sini pake jupi mx.
———————————————————————————
hahahahaha… iya tuh kelihatan pada sobek celananya…

55. 46@sukses.com - Januari 25, 2013

Mangtabb!

56. 46@sukses.com - Januari 25, 2013

Joss!!

57. galau - Januari 25, 2013

selamat kang..

58. galau - Januari 25, 2013

wah ternyata hohe lacar bahasa indonya. ga nyangka!
ika ciapa cih?

59. pujo - Januari 25, 2013

keren ketemu j.lo..

60. jipan23 - Januari 25, 2013

Selamat Wak Haji,
saya tertarik dengan ungkapan dalam artikel diatas berikut,

“Kesempatan Wawancara ekslusif ini hanya diberikan kepada 10 institusi media dan 20% nya adalah Blogger”

kalo dicermati 20% dari 10 kan brarti cuma dua bloger yaitu hanya Taufik dan Iwanbanaran ya..

kenapa gk tulis hanya 2 bloger aja kang? kok istilah 20% segala?

61. ray - Januari 25, 2013

mantep banget dah kang TAufik

62. Soegenx Donat - Januari 25, 2013

mantap

63. lexnovo - Januari 25, 2013

Slamat bt pak taufik

64. kutu_kupret - Januari 25, 2013

Jos markojos wak haji

Ngga ditanyain sekalian “ada rencana balapan di lokasi banjir jakarta ngga?”

65. Rudy SouL - Januari 25, 2013

jos gandos

66. oyo - Januari 25, 2013

m,.

67. dinard - Januari 25, 2013

mantap ni wak haji dan mas iwb….ga sia2 ni ane jadi fbt (fans boy tmc) dan fbi (fans boy iwb)….hehehehe

sukses terus wak haji…

68. dorna - Januari 25, 2013

Wak Haji : Hi Lorenzo, your bike YZR-M1 using DOHC or SOHC ?
Lorenzo : off course SOHC.

69. speed_lover - Januari 25, 2013

harusnya kang haji nanya kenapa saat balapan kalo udah kalah sering ngeluarin jurus lambaiyan maut???dasar licik loe!! (bilang gitu kang!

70. boerhunt - Januari 25, 2013
71. iwink z - Januari 25, 2013

ajiiiibbb nih….
dr sekian banyak blogger ternyata hanya Kang Taufik &IWB yg dpt kesempatan wawancara…..saluttt…
:-):-):-)…

72. khair - Januari 25, 2013

Nggak ditanyain wak haji bgusan mana NVL ma CiBi?? Hεε☺…hεε☺…hεε☺…

73. t163r3v0 - Januari 25, 2013

udh bisa bhs sini ya si jorge.wkwkwk

74. faiz - Januari 26, 2013

jadi iri aku….kapan ya..

75. faiz - Januari 26, 2013

jadi iri …!kapan ya…

76. k14 - Januari 26, 2013

salut dah hidup bloger indonesia…….

77. z1rider - Januari 26, 2013

Absen dulu ah… Kelewatan belum komen di sini :oops:

78. z1rider - Januari 26, 2013

3 menit per pewawancara. Cuma bisa nanyain 2 pertanyaan :mrgreen: *Wajar si. Lha kalo 10 udah 30 menit. Bisa kecapek’an tu entar, hehehe :D

79. z1rider - Januari 26, 2013

Well, tahun depan masi ada aksi tendangan tanpa bayangan ga yah ? hehehe :lol:

80. mr.ceban - Januari 26, 2013

hmm…mau apa ya hohe ke sini n kpn hond datang kn pedrosa .hoho

81. wani piro - Januari 26, 2013

bloger triatmono gk diundang.. kasihan bgt.. lagi nangis darah dia skrg

82. Trisna Ariwibawa - Januari 26, 2013
83. onthel - Januari 26, 2013

Keren euuyy.

84. antoran - Januari 26, 2013

asik euy

85. sof - Januari 26, 2013

Wow, ajakin ngomong Sunda Kang,
; :D :D

86. sususapionline - Januari 26, 2013

wew…..
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

87. hfz - Januari 26, 2013

kereen…….. makin top dah mas TMC… \m/

88. orong-orong - Januari 26, 2013

sama-sama juara

89. ridermatrix - Januari 26, 2013
90. Interview With Valentino Rossi « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 26, 2013

[...] Sekalian, Stelah menghadiri Pres Converence dan Mewawancarai Jorge Lorenzo, tmcblog bergerak ke ruang tempat wawancara Khusus dengan Pembalap Yamaha Factory Racing Valentino [...]

91. oceania - Januari 26, 2013

Memang hebat bang haji..

10jempol buat bang haji :)

92. agustinus - Januari 26, 2013

sekedar usul, mbok ya daftar wawancara dari blogger yg lain dirangkum, supaya bisa dpt lebih banyak info dr 2 jagoan ini

93. speed_lover - Januari 26, 2013

kang taufik : “jurus apakah yang akan di keluarkan di tahun 2013??”
lorinso : “jurus lambaiyan maut tetep jadi andalan utama jikala mau kalah, jurus tendangan maut juga pabila ntar rossi bandel! sama ada satu lagi kayaknya,, jurus banci bantar gebang jurus ini mencari alasan mewek-mewek,pura pura sakit dsb..

94. temonsoejadi - Januari 26, 2013

mnatapp..

ijin nitip mas [share] pertanyaan bagi diri sendiri yang harus segra ditemukan jawabanya
http://temonsoejadi.com/2013/01/26/apakah-anda-sudah-mapan/

suwun

95. pororo - Januari 27, 2013

waktu di 4 mata pake baju kotak2 juga kan? apa pake batik ya?

96. dave - Januari 27, 2013

maksud nya perpaduan yoga n bali apaan tuh mas?
mksd nya dari jogja ke bali? :p

97. Who Am I - Januari 28, 2013

Eh, Sayap ngeruk untung nya utk apa ya?kq jarang datengin GP Rider.
Apa utk mempergemuk Gegedug atas Sayap :p

98. kasamago - Januari 28, 2013

mantab, nice interview lg..

99. http://sparepartmotor-murah.org - Mei 19, 2013

akhirnya Lorenzo berduet lg ama Rossi…go go go Rossi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.668 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: