tmcblog_rossi#46_9

Bro Sekalian, Stelah menghadiri Pres Converence dan Mewawancarai Jorge Lorenzo, tmcblog bergerak ke ruang tempat wawancara Khusus dengan Pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi, dan Kembali hanya memperoleh kesempatan 3 menit untuk mewawancarai Juara dunia 7 kali MotoGP ini. Masuk ke Ruang, Valentino terlihat sangat Relax menyambut tmcblog, sebagai pencair suasana, tmcblog perkenalkan diri bahwa ini adalah Pertemuan Kami Berdua yang kedua kalinya setelah 2011 lalu di Tenda Pit Ducati Corse Sirkuit Sepang Malaysia . . . tmcblog ingatkan bahwa Valentino saat itu mengeluhkan masalah *******ย  Vibration pada bagian Front end Motor Ducati . . . dan dia Ingat dan Ketawa . . . siiip pencair suasana manjuuur (liat jam udah semenit sendiri ๐Ÿ˜ฏ )ย  . . . langsung ke dua Pertanyaan Inti.

rossi_bike

Tanya:

Valentino, Kutahu dan banyak orang tahu bahwa dirimu telah mengendarai berbagai macam merk Motor di Grand Prix ini mulai dari MV agusta– (itumah agostini yaak ?)ย  , Honda, Yamaha, Ducati . . . dan Kamu sekarang balik lagi Ke Yamaha. Apasih Spesialnya YZR M1 Bagi mu Sehingga kamu mau bergabung lagi di YFR Team ?

Ya Saya telah mengendarai beberapa Brand Motor di MotoGP, Menurut saya Yamaha M1 Memiliki Front End ( bagian depan ) yang baik . Bagian Depan iniย  memiliki kestabilan yang baik. Kestabilan Front end dari M1 ini memberikan hasil grip depan yang baik itu kuncinya. Selain itu M1 memiliki Agility ( responst yang baik dan cepat terhadap perubahan posisi motor ) yang baik. Yamaha M1 sangat Mudah untuk Dikendarai. Saya Sempat mengendarai di Valencia sebentar dalam keadaan Hujan dan saya melakukan beberapa lap disana, namuan feeling positif dari Yamaha M1 sudah dapat saya rasakan. Saya sudah nggak sabar untuk kembali ke sirkuit dengan M1 dan memenangkan balapan

tmcblog_rossi#46_15

Tanya

Valentino, Apasih Specialnya Tim ini ( Yamaha Factory racing Team ) ?

The team ( Yamaha Factory racing ) adalah rumah kedua bagi saya yang didalamnya penuh dengan orang orang yang penuh kehangatan seperti layaknya keluarga sendiri. Kamu lihat sendiri tadi kedekatan saya dengan Jorge. Kupikir Tim ini akan menjadi hebat dengan keberadaan saya, jorge dan juga seluruh Team

Oke terima kasih Valentino, bla bla bla, minta tanda tangan dan bebrapa shot foto bareng . . . alhamdulillah, dream come True . . .

Taufik of BuitenZorg

134 COMMENTS

  1. “Ngene Ros…. numpak Ducati ki awakmu jan kudu nunduk tenanan,nek perlu mengkurep sisan…njur yen arep mbelok ndang kudu ngerem…” >>> petuah wak haji dan bang Rossi pun mendengarkan dengan cara seksama….. # LOL
    http://ninja250r.files.wordpress.com/2013/01/tmcblog_rossi46_9.jpg?w=1200&h=

    Guest
  2. Valentino, Kutahu dan banyak orang tahu bahwa dirimu telah mengendarai berbagai macam merk Motor di Grand Prix ini mulai dari MV agusta, Honda, Yamaha, Ducati . . .
    ______________________________________________________

    MV agusta atau Aprilia kang?

    Guest
  3. Aji ลฆะคฦค-mยชยชยชยชะฏKโ˜บลงยบยบฦคฦค wak Haji Toufik ใฟฯฑ”ฬฎใฟฯฑ”ฬฎใฟฯฑ”ฬฎใฟฯฑ

    Guest
  4. Wuih koleksinya bisa di tiru tuh tunggangan 46 semua, kalo ane koleksi mobil nya let’s and go mulai dari kecil sampai ane mau jadi bapak dan alhamdulillah sudah lengkap hehehe….

    Guest
  5. lebih surprise mana wak haji ketemu vale sama saat ketemu dan melihat langsung ka’bah. . . . . .heheheheh. . .

    Guest
  6. scoopy injeksi dh bkin iklanx tuh http://m.detik.com/oto/read/2013/01/26/130331/2152821/1208/ssst-honda-tengah-buat-iklan-scoopy-injeksi

    Guest
  7. om haji pean nanyain gk ke le rosi knpa ko gatot di ducati?lepas ja tu gelar the doktornya gtu om haji.. maaf om haji lw sya naik ducati jga munkin langsung duluan masuk ke parit hahaha

    Guest
  8. Wah, diajari cara Late Braking, Cornering ya Wak Haji?
    he he he khan bisa buat bekal ngetest motor baru tuh..wakaka

    Guest
  9. saya ngiri sangat hikss…hiks…

    http://mariodevan.wordpress.com/2013/01/26/bocor-new-scoopy-fi-syuting-iklan/

    Guest
  10. tidak apa cuma 3 menit aja…
    daripada tetangga sangat jarang memberikan kesempatan rider Moto GP ke Indonesia dan di wawancarai

    Guest
  11. aku melu mas,,,dadi kacunge ra popo.sing penting ketemu idola…biar sering kalah,sering jatuh ga ngaruh,,idola ya idola.

    Guest
  12. salut dah sama kang taufik., the best dah., dua legenda ngobrol bareng ๐Ÿ˜€

    http://ganzimaru.wordpress.com/2013/01/26/aprilia-rsv4-factory-special-edition-max-biaggi-wanna-be/

    Guest
  13. kalo di tempat saya rata rata dream nya orang yang sudah berhaji adalah mencurahkan waktu,fikiran,harta dan tenaga untuk kemajuan islam dan kaum muslimin. bukan senang bisa bertemu, wawancara dan bangga berfoto dengan orang kafir.

    Guest
  14. 81. Miris – Januari 26, 2013

    kalo di tempat saya rata rata dream nya orang yang sudah berhaji adalah mencurahkan waktu,fikiran,harta dan tenaga untuk kemajuan islam dan kaum muslimin. bukan senang bisa bertemu, wawancara dan bangga berfoto dengan orang kafir.
    ===========
    Coba berpikir sedikit terbuka, kalau orang sudah berhaji semua, apa lalu tidak ada interaksi dengan dunia/orang lain. Sungguh sempitnya hidup kita.

    Guest
  15. 81. Miris – Januari 26, 2013
    kalo di tempat saya rata rata dream nya orang yang sudah berhaji adalah mencurahkan waktu,fikiran,harta dan tenaga untuk kemajuan islam dan kaum muslimin. bukan senang bisa bertemu, wawancara dan bangga berfoto dengan orang kafir.
    ================================================
    JANGAN OOT CONG! ๐Ÿ˜ก

    Guest
  16. @miris
    ini nih yg bikin islam ga bisa maju… pikirannya terlalu sempit..
    dulu waktu jaman keemasan islam memang cendikia2 muslim ngambil referensi dari mana ? kebanyakan dari naskah2 yunani, mesir kuno. trus Diterjemahkan dan dikembangkan sesuai dgn ajaran islam..
    yg qt liat dari rossi skillnya, ramahnya… bukan agamanya.
    jdi OOT tuh.

    Guest
  17. mak nyuuus lah!!!
    jujur saya cemburu,
    aduh kapan ya bisa seperti pak haji ini
    bisa banyak ketemu sama pembalap level atas.
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/guru-biker-juga-rocker.html?m=1

    Guest
  18. @81 nah gmana itu mimpi nya Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan membangun sebuah klub sepak bola bernama manchester city, ayo jawab kalo ente pinter

    Guest
  19. @81 Miris : gak liat lu logo Save Gaza di sebelah kiri? Itu bukan dakwah?? Gak inget lu haji taufik kadang bikin artikel taushiyah? Lu ngerti gak dakwah kontemporer ?? Ngerti gak lu banyak muslim roda dua mania, itu segmen dakwah juga yg bisa digarap, tentu dgn cara yg berbeda.

    Trus semua muslim harus bikin blog “ngaji” dan dilarang bermuamalah?? Muslim dilarang menggemari dunia sepeda motor??

    *pasti bro miris ini anggota salafi/wahabi/Hizb Tahrir/Tarbiyah yg jumud, gak mau nerima perkembangan zaman

    Guest
  20. sorriii bro Miris
    ente kenal Matthew Charles Mullenweg gak..??
    itu komen ente bisa nangkring disini karena siapa..?? Kalo mau Fanatik merk, silahkan…
    Tolong jangan nyrempet kesitu…. Jangan..!
    Sempit pikiran ente bisa2 menjurus SARA…!!!

    Guest
  21. @Uda topik
    Tolong bantu dgn artikel masalah pemukulan dlm razia lalin
    http://m.kaskus.co.id/thread/5102d8c30c75b4eb7300000d/jiwa-saya-terancamdipukul-dan-diperlakukan-oknum-polisi-seperti-penjahat

    Ibo wak da,urang kampuang wak juo
    Wassalam

    Guest
  22. wah ngliat tanggapan si rossi…. bakalan jadi juara dunia niech…
    http://otoblogz.blogspot.com/2013/01/sohc-tidak-akan-pernah-lengkang-akan.html

    Guest
  23. mudah2an yang sudah beli NVL dan CB150R nggak niru balapan MotoGP di jalan raya. Yang belon beli, dan galau mau beli motor NVL apa CB150R bisa mampir disini, mungkin bisa berbagi di warung ane (titip mas iwan)
    http://motogokil.wordpress.com/2013/01/27/panduan-memilih-cb150r-atau-new-vixion-lightning-analisis-performa/

    Guest
  24. 1. saya jamin tahun 2013 MS Yamaha menjadi 100% , Merk lain pada ga laku … 2. Saya yakin tahun 2013 Lorenzo Juara dunia lagi , pembalap lain semakin kalah 3. saya pasti yakin bahwa motor M1 adalah motor Terkencang seJagad Raya 4. Saya jamin bahwa produk Yamaha adalah produk Maha Sempurna , yang lain semakin jauh ketinggal

    Guest
  25. 116. star – Januari 27, 2013
    1. saya jamin tahun 2013 MS Yamaha menjadi 100% , Merk lain pada ga laku โ€ฆ 2. Saya yakin tahun 2013 Lorenzo Juara dunia lagi , pembalap lain semakin kalah 3. saya pasti yakin bahwa motor M1 adalah motor Terkencang seJagad Raya 4. Saya jamin bahwa produk Yamaha adalah produk Maha Sempurna , yang lain semakin jauh ketinggal.
    ————————————————————————————–
    dan saya yakin anda pasti sakit jiwa :mrgreen

    Guest
  26. Valentino Rossi the Living Legend.
    Sip Kang Haji ^_^b
    ===
    Eh, Sayap ngeruk untung nya utk apa ya?kq jarang datengin GP Rider.
    Apa utk mempergemuk Gegedug atas Sayap :p

    Guest
  27. Die-castnya mauuuuuuuuu……yg NSR dan Honda Repsolnya, buhuuuuuhuuuhuuuuuhuuu, BTW interview-nya gaya nya kayak lagi Curhat gituh bakakaka

    Guest
  28. sudah coba berbagai motor, hmm klo suzuki balik lg ke moto gp berani pindah gak tuh rossi 46?

    www.istanaiklan.com

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here