jump to navigation

Interview With Valentino Rossi January 26, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp, yamaha , trackback

tmcblog_rossi#46_9

Bro Sekalian, Stelah menghadiri Pres Converence dan Mewawancarai Jorge Lorenzo, tmcblog bergerak ke ruang tempat wawancara Khusus dengan Pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi, dan Kembali hanya memperoleh kesempatan 3 menit untuk mewawancarai Juara dunia 7 kali MotoGP ini. Masuk ke Ruang, Valentino terlihat sangat Relax menyambut tmcblog, sebagai pencair suasana, tmcblog perkenalkan diri bahwa ini adalah Pertemuan Kami Berdua yang kedua kalinya setelah 2011 lalu di Tenda Pit Ducati Corse Sirkuit Sepang Malaysia . . . tmcblog ingatkan bahwa Valentino saat itu mengeluhkan masalah *******  Vibration pada bagian Front end Motor Ducati . . . dan dia Ingat dan Ketawa . . . siiip pencair suasana manjuuur (liat jam udah semenit sendiri :shock: )  . . . langsung ke dua Pertanyaan Inti.

rossi_bike

Tanya:

Valentino, Kutahu dan banyak orang tahu bahwa dirimu telah mengendarai berbagai macam merk Motor di Grand Prix ini mulai dari MV agusta- (itumah agostini yaak ?)  , Honda, Yamaha, Ducati . . . dan Kamu sekarang balik lagi Ke Yamaha. Apasih Spesialnya YZR M1 Bagi mu Sehingga kamu mau bergabung lagi di YFR Team ?

Ya Saya telah mengendarai beberapa Brand Motor di MotoGP, Menurut saya Yamaha M1 Memiliki Front End ( bagian depan ) yang baik . Bagian Depan ini  memiliki kestabilan yang baik. Kestabilan Front end dari M1 ini memberikan hasil grip depan yang baik itu kuncinya. Selain itu M1 memiliki Agility ( responst yang baik dan cepat terhadap perubahan posisi motor ) yang baik. Yamaha M1 sangat Mudah untuk Dikendarai. Saya Sempat mengendarai di Valencia sebentar dalam keadaan Hujan dan saya melakukan beberapa lap disana, namuan feeling positif dari Yamaha M1 sudah dapat saya rasakan. Saya sudah nggak sabar untuk kembali ke sirkuit dengan M1 dan memenangkan balapan

tmcblog_rossi#46_15

Tanya

Valentino, Apasih Specialnya Tim ini ( Yamaha Factory racing Team ) ?

The team ( Yamaha Factory racing ) adalah rumah kedua bagi saya yang didalamnya penuh dengan orang orang yang penuh kehangatan seperti layaknya keluarga sendiri. Kamu lihat sendiri tadi kedekatan saya dengan Jorge. Kupikir Tim ini akan menjadi hebat dengan keberadaan saya, jorge dan juga seluruh Team

Oke terima kasih Valentino, bla bla bla, minta tanda tangan dan bebrapa shot foto bareng . . . alhamdulillah, dream come True . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Yoshi - January 26, 2013

Mantab bener nih pak Haji . . ..

2. ipanase - January 26, 2013

z

3. oceania - January 26, 2013

46

4. ipanase - January 26, 2013
5. ipanase - January 26, 2013

bang haji menjiwai :D

6. SeputarWirausaha (@SeputarWirausah) - January 26, 2013

test

7. carauntuk.com - January 26, 2013

mantap Wa :D

8. oceania - January 26, 2013

Lemot

9. mudagrafika - January 26, 2013

Wah…ombenane anggor kolesoom… # LOL

10. tony-el - January 26, 2013

hebat… kang haji..

11. dsadada - January 26, 2013

pertamax g ya

12. pengkolandago - January 26, 2013

Hebat euy si Akang Haji ketemu langsung sm Legenda … Salut for you ‘Kang :)

13. Apray - January 26, 2013

Markotop

14. emir99 - January 26, 2013

Ramah juga ya si Rossi.. Mantap lah kang Haji..

15. yanusakti - January 26, 2013

Joss… bangga bs interview living legend MotoGP

16. ifoelfumi - January 26, 2013

siippppppp, merchandise-nya bisa buat kuis nih…. :)

17. UGee - January 26, 2013

ga sabar pengen liataksi mbah rossi d test IRTA d sepang awal februari ini cihuuy

18. paedhimas - January 26, 2013

wau…gitu doang wak..?? nggak sempat tanya yang lain dong..?? cuma 3 menit saja ?? :roll:

19. mudagrafika - January 26, 2013

“Ngene Ros…. numpak Ducati ki awakmu jan kudu nunduk tenanan,nek perlu mengkurep sisan…njur yen arep mbelok ndang kudu ngerem…” >>> petuah wak haji dan bang Rossi pun mendengarkan dengan cara seksama….. # LOL
http://ninja250r.files.wordpress.com/2013/01/tmcblog_rossi46_9.jpg?w=1200&h=

20. T121 Wahyudi - January 26, 2013

tahun dpan bs jd M1 memakai teknologi kopling yg mirip RCV

21. pebi - January 26, 2013

Seratus besarkah?

22. marga - January 26, 2013

NGILEEEEeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr

23. Trisna Ariwibawa - January 26, 2013
24. AR - January 26, 2013

yahhh Yamaha Nouvo SX gak ada dong :mrgreen:

25. djaka - January 26, 2013

weleh jadi ngiri nih….:)

26. aldinasyah - January 26, 2013

muantap surantap …

27. jofrin - January 26, 2013

sipppppp

28. blogmotoroda - January 26, 2013
29. ron - January 26, 2013

itu muka girang amat yak
hehehehe

30. jaelan.. - January 26, 2013

wawancara dgn legenda motoGP….mantaaap euy

31. Edward Harianja - January 26, 2013

The Power of Dream

32. JL99 - January 26, 2013

Mantapp,SEMAKIN DI DEPAN

33. lucky - January 26, 2013

Valentino, Kutahu dan banyak orang tahu bahwa dirimu telah mengendarai berbagai macam merk Motor di Grand Prix ini mulai dari MV agusta, Honda, Yamaha, Ducati . . .
______________________________________________________

MV agusta atau Aprilia kang?

34. HirRo - January 26, 2013

Joosss,,

35. joki liar - January 26, 2013

mv agusta? pernah ya naik mv agusta? aprilia mungkin?

36. wiwi - January 26, 2013

Tmc pancen mangtabss

wawwiwiwaw.blogspot.com

37. Bihun - January 26, 2013

Aji ŦФƤ-mªªªªЯK☺ŧººƤƤ wak Haji Toufik みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ

38. Ninoy - January 26, 2013

baju ne vale masih baru ..baru kelaur dari lemari ..masih ada lipetannya.. xixixixi

39. martin - January 26, 2013

udah basi kali……..

40. kommotor.com - January 26, 2013

Legenda MotoGP berdampingan dengan legenda blogger roda 2 Indonesia…Amin…
http://kommotor.com/rossi-dan-lorenzo-berkunjung-ke-indonesia/

41. nbsusanto - January 26, 2013
42. Prant - January 26, 2013

Joss gandoss…

43. ridermatrix - January 26, 2013
44. ZAKI - January 26, 2013

ITU WAWANCARANYA PAKE BAHASA INDONESIA APA BAHASA INGRIS,, WAK HAJI? KALO BAHASA INGGRIS BERARTI WAK HAKI HEBAT

45. ardyanet - January 26, 2013
46. dimasarif96 - January 26, 2013

itu tanda tangan pasti langsung di figura :D
jadi pengen punya tanda tangannya om :(

47. andikakusumaharyanto - January 26, 2013
48. marga - January 26, 2013

ngunu thok ta? sayang. tapi hohe ma rosi terlihat akan kompak tahun ini. hmm

49. wtf - January 26, 2013

membayangkan kalo rossi sama mick doohan lg balapan pake nsr mantep x ya…

50. Tricker - January 26, 2013

Wuih koleksinya bisa di tiru tuh tunggangan 46 semua, kalo ane koleksi mobil nya let’s and go mulai dari kecil sampai ane mau jadi bapak dan alhamdulillah sudah lengkap hehehe….

51. tri - January 26, 2013

Kang haji keliatan spt bocah disebelah vale lol

52. SuRyA - January 26, 2013

langsung dibingkai ya kang
biar ga keselip lalu ilang

http://www.dk8000.co.nr

53. fadeln250r - January 26, 2013

lebih surprise mana wak haji ketemu vale sama saat ketemu dan melihat langsung ka’bah. . . . . .heheheheh. . .

54. wiro 810 - January 26, 2013
55. k14 - January 26, 2013

byuh kwi impian tiap org yg maniak sport roda2 kangbro bs ngomong langsung ma vr46

56. hafiedh - January 26, 2013

rasanya gimana kang wawancara vale ? deg2an gak ?

57. kitink - January 26, 2013

Sip #
Dtggu prforma trbaik Rossi d april nanti

Jolor siap siap koloh jentik ____

58. ●○ qwerty tp yg gak suka bakar ○● - January 26, 2013

kapan giliran aku ketemu ama kak ross ya?

59. ゆき - January 26, 2013

hati2 nanti ada yg melambai

60. untung - January 26, 2013

om haji pean nanyain gk ke le rosi knpa ko gatot di ducati?lepas ja tu gelar the doktornya gtu om haji.. maaf om haji lw sya naik ducati jga munkin langsung duluan masuk ke parit hahaha

61. penggemar ninja - January 26, 2013

tetep masih periang..:D

kirain dah berubah jadi pendiam karena dah lama ngak menang..

Piss

62. VR46Loverss... - January 26, 2013

Josss…..

bikin ngiriiii………

63. stoner27 - January 26, 2013

yah cuma 3 menit.. coba 3 jam.. bisa ngobrol2 karaokean sama main gaple bareng… wkwkwkwk

64. Arek Jatim - January 26, 2013

“Di sinyalir” wak haji nerjemahin pake google translate :P

65. geyol - January 26, 2013

Tuh yang ane suka, Senyum Rossie seramah senyum wak Haji…
Sukses buat Rossie, ajak naek haji aja wak.

66. mbahjo - January 26, 2013

Nitip Stiker ditempel di YZF M1 boleh gk tu !

67. paedhimas - January 26, 2013

@mbahjo -komen no. 61- WANI PIROOO..?? :-)

68. tyonugra - January 26, 2013

makin tua aj om Rossi :mrgreen:

69. ●○ qwerty ○● - January 26, 2013
70. hamaramikro - January 26, 2013

Kang…ngomong2.. die ngarti gak “semakin di depan”?

71. Orange Pie - January 26, 2013

Wah, diajari cara Late Braking, Cornering ya Wak Haji?
he he he khan bisa buat bekal ngetest motor baru tuh..wakaka

72. ●○ qwerty ○● - January 26, 2013

kasihan hari gini masih ada yang mengkhayal vr naik nsr bareng doohan..

73. Lupuz - January 26, 2013

Widih keren oiii….bang haji…sama sama ganteng hehehe…

74. masshar2000 - January 26, 2013

hebring kang taufik…pke basa apa tuh?..

75. fadeln250r - January 26, 2013

nek kowe ketemu aku wae qwerty. . . .ayo cangkruk an neng hik. . . .

76. mariodevan - January 26, 2013
77. pangben - January 26, 2013
78. RezaYellow46 - January 26, 2013

Rossiiii, hadooh gw ngiriiiii, enak ya jadi blogger otomotif -.-

79. Valentino Rossipun tidak sehebat itu « Welcome - January 26, 2013

[...] dari asal muasalnya di kelas utama ketika naik motor Honda. Rossi terbiasa dengan motor yang mudah dikendarai, bukan motor liar kaya Ducati. Jadi pas naik Ducati lah langsung keteteran dah. Ditambah faktor [...]

80. wayne wondo - January 26, 2013

jiiiaaaaggghhh cuma 3 menit doank!!

81. appz - January 26, 2013

Kang Haji tadi nanya sama Rossi nggak? Nanya Mau Ngebut Dimana???

82. emasyayang - January 26, 2013

Wah, sempat tuker nomer hape neh…

83. wayne moron - January 26, 2013

tidak apa cuma 3 menit aja…
daripada tetangga sangat jarang memberikan kesempatan rider Moto GP ke Indonesia dan di wawancarai

84. faiz - January 26, 2013

aku melu mas,,,dadi kacunge ra popo.sing penting ketemu idola…biar sering kalah,sering jatuh ga ngaruh,,idola ya idola.

85. habib - January 26, 2013

wak haji, dari interviewnya lebih ramah rossi atau lorenzo?

86. wayne wondo - January 26, 2013

dasar yakampred PPPEEELLLIIITTY!!!
kasih waktu cuman 3 menit doank!” padahal kesempatan langka tuh!!

87. wayne wondo - January 26, 2013

jiaaghh pake nyangkut lagi!!
l DONT LIKE LEMMOTT!!

88. t163r3v0 - January 26, 2013

girangnya…hehehe
Sayang gak bisa lamaan dikit ya.

89. iwak banaran - January 26, 2013

bukan nyangkut bang..
di warung tmcblog.
ga bisa ngetik byk2 ntar nyangkut di recycle bin

90. ganzimaru - January 26, 2013

salut dah sama kang taufik., the best dah., dua legenda ngobrol bareng :D

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/01/26/aprilia-rsv4-factory-special-edition-max-biaggi-wanna-be/

91. putrasemeru - January 26, 2013

wah ngak ada rekaman video nya kang…(pingin tau interview dengan rossi, … :-)

92. Miris - January 26, 2013

kalo di tempat saya rata rata dream nya orang yang sudah berhaji adalah mencurahkan waktu,fikiran,harta dan tenaga untuk kemajuan islam dan kaum muslimin. bukan senang bisa bertemu, wawancara dan bangga berfoto dengan orang kafir.

93. letter AB - January 26, 2013

Om taufik Ada spy shoot MioGT tuh di blognya Mind Genesis

94. anti motor lemot - January 26, 2013

81. Miris – Januari 26, 2013

kalo di tempat saya rata rata dream nya orang yang sudah berhaji adalah mencurahkan waktu,fikiran,harta dan tenaga untuk kemajuan islam dan kaum muslimin. bukan senang bisa bertemu, wawancara dan bangga berfoto dengan orang kafir.
===========
Coba berpikir sedikit terbuka, kalau orang sudah berhaji semua, apa lalu tidak ada interaksi dengan dunia/orang lain. Sungguh sempitnya hidup kita.

95. Rudy SouL - January 26, 2013

josss :D

96. seno - January 26, 2013

81. Miris – Januari 26, 2013
kalo di tempat saya rata rata dream nya orang yang sudah berhaji adalah mencurahkan waktu,fikiran,harta dan tenaga untuk kemajuan islam dan kaum muslimin. bukan senang bisa bertemu, wawancara dan bangga berfoto dengan orang kafir.
================================================
JANGAN OOT CONG! :mad:

97. Ryngga - January 26, 2013

Wah… gw bener2 iri banget… kapan gw ketemu langsung rossi ???

98. Ryngga - January 26, 2013

@miris
ini nih yg bikin islam ga bisa maju… pikirannya terlalu sempit..
dulu waktu jaman keemasan islam memang cendikia2 muslim ngambil referensi dari mana ? kebanyakan dari naskah2 yunani, mesir kuno. trus Diterjemahkan dan dikembangkan sesuai dgn ajaran islam..
yg qt liat dari rossi skillnya, ramahnya… bukan agamanya.
jdi OOT tuh.

99. yudha depp - January 27, 2013

mak nyuuus lah!!!
jujur saya cemburu,
aduh kapan ya bisa seperti pak haji ini
bisa banyak ketemu sama pembalap level atas.
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/guru-biker-juga-rocker.html?m=1

100. mc Doohan jr - January 27, 2013

Rossi dah uzur,
lemot ,
gak punya malu balik kucing ke yamaha.
ngelamar di HONDA di tolak !!!

101. adit - January 27, 2013

duo living legend, yang satu legenda motoGP yang satu legenda dunia blogger roda dua hehehehe hidup pak haji

102. adit - January 27, 2013

@81 nah gmana itu mimpi nya Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan membangun sebuah klub sepak bola bernama manchester city, ayo jawab kalo ente pinter

103. dave - January 27, 2013

mantep bener mas,, :)

104. dorna - January 27, 2013

@81 Miris : gak liat lu logo Save Gaza di sebelah kiri? Itu bukan dakwah?? Gak inget lu haji taufik kadang bikin artikel taushiyah? Lu ngerti gak dakwah kontemporer ?? Ngerti gak lu banyak muslim roda dua mania, itu segmen dakwah juga yg bisa digarap, tentu dgn cara yg berbeda.

Trus semua muslim harus bikin blog “ngaji” dan dilarang bermuamalah?? Muslim dilarang menggemari dunia sepeda motor??

*pasti bro miris ini anggota salafi/wahabi/Hizb Tahrir/Tarbiyah yg jumud, gak mau nerima perkembangan zaman

105. absoluterevo - January 27, 2013

TKI digebukin, gak digaji, diperkosa di luar negeri. Kita bisa apa? Tp udah sampe sini, dpn mata diperlakukan tdk baik oleh petugas BNP2TKI?

106. geyol - January 27, 2013

sorriii bro Miris
ente kenal Matthew Charles Mullenweg gak..??
itu komen ente bisa nangkring disini karena siapa..?? Kalo mau Fanatik merk, silahkan…
Tolong jangan nyrempet kesitu…. Jangan..!
Sempit pikiran ente bisa2 menjurus SARA…!!!

107. z1rider - January 27, 2013

@81. miris
Miris aja komen ente masih lolos :D

108. Rajo ameh - January 27, 2013

@Uda topik
Tolong bantu dgn artikel masalah pemukulan dlm razia lalin
http://m.kaskus.co.id/thread/5102d8c30c75b4eb7300000d/jiwa-saya-terancamdipukul-dan-diperlakukan-oknum-polisi-seperti-penjahat

Ibo wak da,urang kampuang wak juo
Wassalam

109. satria biru - January 27, 2013

coba ane titip helm ma mas taufik buat ditanda tangani ma rossi…

110. Mercon C gak Mretelli - January 27, 2013

sepertinya ada blogger lain yang cemburu gak diundang, wkwkwk :mrgreen:

111. j4na - January 27, 2013

wah ngliat tanggapan si rossi…. bakalan jadi juara dunia niech…
http://otoblogz.blogspot.com/2013/01/sohc-tidak-akan-pernah-lengkang-akan.html

112. kutu_kupret - January 27, 2013

Wak haji bukannya nanya2 malah sms-an aja ha ha ah

113. irza4627 - January 27, 2013

ngeriii….

irza4627.wordpress.com/2013/01/25/honda-marquez-can-podium-even-on-1st-race/

114. motogokil - January 27, 2013

mudah2an yang sudah beli NVL dan CB150R nggak niru balapan MotoGP di jalan raya. Yang belon beli, dan galau mau beli motor NVL apa CB150R bisa mampir disini, mungkin bisa berbagi di warung ane (titip mas iwan)
http://motogokil.wordpress.com/2013/01/27/panduan-memilih-cb150r-atau-new-vixion-lightning-analisis-performa/

115. bukan FB - January 27, 2013

aw!!! so lucky!!! :shock:

116. star - January 27, 2013

1. saya jamin tahun 2013 MS Yamaha menjadi 100% , Merk lain pada ga laku … 2. Saya yakin tahun 2013 Lorenzo Juara dunia lagi , pembalap lain semakin kalah 3. saya pasti yakin bahwa motor M1 adalah motor Terkencang seJagad Raya 4. Saya jamin bahwa produk Yamaha adalah produk Maha Sempurna , yang lain semakin jauh ketinggal

117. irza4627 - January 27, 2013

mantaaab

irza4627.wordpress.com/2013/01/25/honda-marquez-can-podium-even-on-1st-race/

118. rosyid kongkong - January 27, 2013

wow….btl gan…vale nampak sngt rilex…Tapi…sepertinya juragan kok ..tu..e..gang ya…

119. oyo - January 27, 2013

mantep bgt! (miniatur) ‘koleksi sampean to ms?

120. haha - January 28, 2013

116. star – Januari 27, 2013
1. saya jamin tahun 2013 MS Yamaha menjadi 100% , Merk lain pada ga laku … 2. Saya yakin tahun 2013 Lorenzo Juara dunia lagi , pembalap lain semakin kalah 3. saya pasti yakin bahwa motor M1 adalah motor Terkencang seJagad Raya 4. Saya jamin bahwa produk Yamaha adalah produk Maha Sempurna , yang lain semakin jauh ketinggal.
————————————————————————————–
dan saya yakin anda pasti sakit jiwa :mrgreen

121. Who Am I - January 28, 2013

Valentino Rossi the Living Legend.
Sip Kang Haji ^_^b
===
Eh, Sayap ngeruk untung nya utk apa ya?kq jarang datengin GP Rider.
Apa utk mempergemuk Gegedug atas Sayap :p

122. sof - January 28, 2013

Die-castnya mauuuuuuuuu……yg NSR dan Honda Repsolnya, buhuuuuuhuuuhuuuuuhuuu, BTW interview-nya gaya nya kayak lagi Curhat gituh bakakaka

123. my sun - January 28, 2013

seneng yaa.. ketemu rossi.

ikut donk., Kapan ya kita ketemu Pedrosa

124. sof - January 28, 2013

Ngingetin om Vale ttg Sepang Malaysia, dia jadi keingetan Ngelindes pala orang tuch Kang….

125. Ms Dhukha - January 28, 2013
126. afwanii - January 28, 2013

sudah coba berbagai motor, hmm klo suzuki balik lg ke moto gp berani pindah gak tuh rossi 46?

http://www.istanaiklan.com

127. kasamago - January 28, 2013

nice interview, syg yah kurang bnyk n lama..
mantab

128. Gho-Pan - January 28, 2013

tmc & iwb mmg jos

129. jonas - January 29, 2013

wah bikin ngiri :D

130. rico - February 4, 2013

klo di kasi kesempatan foto bareng aq juga mau :)

131. Raissa Dzaki Aza Zo - February 9, 2013

goodLuck,,,,,vr46

132. Jual Spare Part Motor - May 19, 2013

ini dia nih, jagoan gw….the Doctor Valentino Rossi, come back lg ke Yamaha, udah 2 musin di D***t* melempem…wah seru lg nih persaingan MotoGP

133. Jual Spare Part Motor - May 19, 2013

ini dia nih, jagoan gw….comeback to Yamaha

134. Pojok DieCast . . . Maisto Honda RC211V Sete Girbernau 2005 | tmcblog.com - December 1, 2013

[…] DC Movistar Honda . . . ya udah tuh motor di jejerin sama DC Valentino M1 Goooooo 2005 yang sudah dibubuhi autograph sama VR|46 buat memperlihatkan fenomena never ending clash between Honda and Yamaha he he he . . . silahkan […]



%d bloggers like this: