About these ads
jump to navigation

Mengenai Logo Baru Yamaha Semakin Di depan Januari 26, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

semakin-di-depan

Bro Sekalian, Beberapa Jam sebelum exclusive interview Jorge Lorenzo-Valentino Rossi yang juga di Ikuti Oleh Dua Blogger Indonesia TMCBlog dan IWB, Yamaha Indonesia Secara Resmi dengan Duo Rider MotoGP 2013 Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Mengumumkan dan Merilis Secara Resmi Logo Baru dari Slogan Yamaha Semakin Di Depan. JIka Logo Slogan Yang dulu Orientasi kata “Semakin Di depan” sedikit Miring ke atas yang mengartikan Visi Yamaha Yang selalu Maju bergerak Ke Atas, Maka Pada Logo yang baru Hurufnya tetap mendatar namun dnegan Model Huruf (font) dan aksen yang tetap miring tajam Ke atas.

semakin-di-depan2

Menurut Penjelasan yang disampaikan Pak Sutarya Direktur Marketing YIMM , Bentuk Fontnya yang memperoleh aksen menajam menyiratkan arti dan refleksik karakter Yamaha yakni Sporty dalam setiap penampilan dan performa, Innovative dalam setiap aktifitas, Trendy untuk selalu memimpin tren dalam kompetisi dan Juga Mencerminkan bahwa keluarga besar Yamaha selalu bergerak maju dengan visi yang searah, berjuang bersama-sama untuk membangun diri dan Yamaha agar menjadi Semakin di Depan.

YFR_rossi_jorge2

Logo Slogan Yamaha Semakin Di Depan Sepertinya akan tetap menempel pada werpak dan motor balap YZFR M1 pada Musim balap MotoGP 2013 ini . . . Ohya Duo Rider yang tergabung dalam Super Team Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino rossi berada di Indonesia selama 3 Hari . . . ini tentu begitu istimewa . . . sebab nggak banyak waktu senggang yang dimiliki oleh Para Rider untuk bisa meng-endorse dan mengunjungi fans di seluruh dunia . . . dengar denger sih dalam satu musim balap hanya 12 hari . . . so seper empatnya buat Indonesia nih . ..  dan lebih istimewanya lagi ada apresiasi Khusus buat Blogger  . . . bener bener Istimewa . . .semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Berikut Penjelasan Resmi Yamaha Tentang Logo Slogan Yamaha semakin Di depan :

Arti Logo Baru Semakin di Depan

 Warna :

Biru : Melambangkan warna kebanggaan Yamaha di kancah balap dunia yaitu MotoGP, mencerminkan semangat untuk eksplorasi teknologi otomotif dan mengekspresikan kepercayaan diri dan pemikiran yang jernih dalam menghadapi tantangan.

Merah : warna yang menunjukan semangat, keberanian, kehangatan dan energi untuk selalu menjadi yang terdepan.

 Gradasi Warna

Mencerminkan passion dan excitement saat menjalani tahap proses untuk nencapai hasil maksimal.

 Bentuk Huruf

Didesain untuk merefleksikan karakter Yamaha yakni Sporty dalam setiap penampilan dan performa, Innovative dalam setiap aktifitas, Trendy untuk selalu memimpin tren dalam kompetisi.

 Arti huruf A dengan garis merah

-Affirmation : selalu berfikir sebagai pemenang

-Aspiration : selalu memiliki cita-cita dan standar kualitas tinggi

-Action : selalu berjuang bersama-sama dengan arah tujuan sama secara persistent dan fokus

-Achievement : selalu percaya bahwa kita bisa mencapai kesuksesan dan melewati rintangan

 Desain huruf dengan garis desain yang mengarah ke atas

Mencerminkan bahwa keluarga besar Yamaha selalu bergerak maju dengan visi yang searah, berjuang bersama-sama untuk membangun diri dan Yamaha agar menjadi Semakin di Depan

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - Januari 26, 2013
2. rusmanjay - Januari 26, 2013

mantap

3. Muhammad Aulia - Januari 26, 2013

demen warna biru *curhat dipagi hari*

4. rusmanjay - Januari 26, 2013

keren

5. Muhammad Aulia - Januari 26, 2013
6. andre - Januari 26, 2013

wow

7. Muhammad Aulia - Januari 26, 2013

selamat weekend semuanyaaa :)

8. mbahjo - Januari 26, 2013

TMC & IWB Emang Juoss

9. 46@sukses.com - Januari 26, 2013

Wawww SEMAKIN DI DEPAN…!! Semakin keren..SEMAKIN SUKSES…!!

10. Muhammad Aulia - Januari 26, 2013

coba arti huruf A itu Aulia wkwkwk :mrgreen:

11. anonymous - Januari 26, 2013

pertamax

12. rozack46 - Januari 26, 2013

absen

13. @elozzz - Januari 26, 2013

‘Semakin di depan’ , kalimat itu efek positifnya banyak banget

14. zahed_27 - Januari 26, 2013

wah, itu kang haji pake hape sambil liat gugel translate yah ??? xixixi

15. kpx - Januari 26, 2013

sip

16. rostrie - Januari 26, 2013

mantaffffffffffffff

17. Wahyu Wee - Januari 26, 2013

joooossssssss,

18. mapika - Januari 26, 2013

Yg paling bwh kang haji lg tukeran pin BB ya … Heuheu…

19. Gondrong - Januari 26, 2013

Mampir dulu ah

20. Febri - Januari 26, 2013

kalo Semakin Di Depan, kok R15 & moge 250ccnya blm launching ???

21. appz - Januari 26, 2013

kemarin menanjak…

sekarang datar…

besok?

22. GUE - Januari 26, 2013

SEMUA HANYA KATA-kata…banyak arti…terserah yang mau ngomong….

23. kommotor.com - Januari 26, 2013

Enak banget Kang Haji…kapan yah ane face 2 face dengan 2 jagoan MotoGP?? ;)
http://kommotor.com/honda-marquez-bisa-raih-podium-pada-debutnya-di-motogp-2013/

24. appz - Januari 26, 2013

huruf A-nya ada merahnya, kayak di logo nAoh, pelopornya siapa ya?

25. yudha depp - Januari 26, 2013
26. ron - Januari 26, 2013

nunggu efek rossi

27. Nichoz Ahmad - Januari 26, 2013
28.  - Januari 26, 2013

ISTIMEWA,,
chibi chibi

29. Cah Nglegok - Januari 26, 2013

hurup A kayak logo Adira yaaak…. :mrgreen:

30. nubi - Januari 26, 2013

Muangsttaaapppp !

31. ipanase - Januari 26, 2013
32. ipanase - Januari 26, 2013

nyangkut, hehheee

33. T121 Wahyudi - Januari 26, 2013

huruf A mengatrikan

Adira=kridit terus dan meringankan beban karna itu tdk ada cash

wkwkw :D

34. Trisna Ariwibawa - Januari 26, 2013
35. hendra - Januari 26, 2013

kata om rossi, “kang opik beli BB dimana? mangga 2 yak?”

36. ariel pinterporn - Januari 26, 2013

a = a losser

37. onthel - Januari 26, 2013

Biasa aja,
Baru oke kalo rafid topan udah naek M1, minimal di tech3 team lah

38. sejutaumat - Januari 26, 2013
39. Rider88 - Januari 26, 2013

kenapa ya cuma bloger iwb dan tmc ?

40. choro - Januari 26, 2013

eleeeeeeek

41. Ninoy - Januari 26, 2013

makna A-nya sangat inspiratif buat ekye :)

42. penthol - Januari 26, 2013

teknologi motogp…wkwkwk

43. carauntuk.com - Januari 26, 2013

istimewa buat bloger :D

44. bagol - Januari 26, 2013

Mirip lambangnya NOAH band

45. mbah suros@ - Januari 26, 2013

wow smakin didepan …

46. WOW - Januari 26, 2013

SATU HATI sdh menjadi SAKIT HATI

47. mbah suros@ - Januari 26, 2013

harganya semakin di depan kompetitor …

48. mbah suros@ - Januari 26, 2013

kebanyakan gaya yang penting actionnya

49. sususapionline - Januari 26, 2013

absen pagi doloo ah 09.25 yesss
:)

50. tawonklanceng - Januari 26, 2013

Ngopi dulu ahhh

51. wayne wondo - Januari 26, 2013

pantes aja harganya jadi overkampred la kanggo mbayari wong loro kwi!!!

52. Brown Eyes - Januari 26, 2013

Dilihat dari Picture di atas, sepertinya Wak Haji TMCblog tuker-tukeran No.HP dengan Rossi ya?

53. Blitz-r - Januari 26, 2013

Moga ngaruh ke ms! ;) amin,,,
momen rossi harus di manfa’atkan dengan melahirkan desain motor yang lebih diterima masyarakat indonesia! Karna Sporty saja gak selalu enak di pandang!

54. achmad bukan fbh ataupun fby - Januari 26, 2013

yimm mkin eksis dgn logo barunya yg tetep nempel di team motoGP nya lakok AHM mlah mlempem cabut oneHeart dr HRC team….ayo fbh n fby di komen

55. fitready - Januari 26, 2013

Warna kebanggaan biru nya koq ga diaplikasikan di nvl ?

56. z1rider - Januari 26, 2013

Ouuu begitu :)

57. Inyong_Bae - Januari 26, 2013

Kok Bloger yg diundang cuma IWB ama TMC..? Bloger papan atas macam Juragan Jengkol mana…?
Padahal suara dia paling nyaring lho ngalahin Pak Eko Yg Marketing Communictionnya YIMM.

58. gill - Januari 26, 2013

kbar terbaru,ternyata ahm msh menyimpan produk naked di atasnya CBsf dgn cc yg sama.apa ya?velg besar dan macho.disinyalir CBhornet

59. marga - Januari 26, 2013

tetep sulit dibaca

60. ayumi ting ting - Januari 26, 2013

pret

61. nbsusanto - Januari 26, 2013
62. Radit - Januari 26, 2013

Mantab Om, ditunggu artikel interview sama VR46 nya.

63. Interview With Valentino Rossi « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 26, 2013

[...] Sekalian, Stelah menghadiri Pres Converence dan Mewawancarai Jorge Lorenzo, tmcblog bergerak ke ruang tempat wawancara Khusus dengan Pembalap [...]

64. nha - Januari 26, 2013

Wow ada salah satu blog*r yang lupa di undang!!!

65. ardyanet - Januari 26, 2013
66. Klingon V2 = New Vixion - Januari 26, 2013

Mengenai Logo Baru Yamaha Semakin Di depan
judulnya seharusnya :Mengenai penggantian font pada slogan Yamaha Semakin Didepan

coz, logonya dari taon pitekantropus erektus, …….
font slogannya yg dirubah.

so, intinya yimm mengundang mereka berdua, utk memperkenalkan font baru pada tag linenya…supaya fontnya sama dgn yg akan dipake mereka berdua nanti di sirkuit…….

inti dr acara itu sebenarnya mudah ditebak….
yimm nya aja yg bikin bias dan ruwet……

67. temonsoejadi - Januari 26, 2013

shippp

ijin nitip mas [share] pertanyaan bagi diri sendiri yang harus segra ditemukan jawabanya
http://temonsoejadi.com/2013/01/26/apakah-anda-sudah-mapan/

suwun

68. noahyamaha - Januari 26, 2013

Huruf “A” nya mirip logo NOAH :D

69. Bocoran Info Akurat - Januari 26, 2013

semoga logo baru ini disertai juga pembaharuan dalam hal kinerja, management, kepuasan seluruh team nya, termasuk para dealer nya, supaya tidak terjadi ketidakpuasan para dealer seperti ini

http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/01/26/bocoran-distribution-policy-and-network-management-yimm-on-areas/

70. pangben - Januari 26, 2013
71. ganzimaru - Januari 26, 2013

buseeettt., filosofinya oke banget. dari kemiringan font sampai gradasi warna hingga sudut ketajaman ke atas, semua ada artinya.. ckck… sukses terus buat yamaha

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/01/26/aprilia-rsv4-factory-special-edition-max-biaggi-wanna-be/

72. nico - Januari 26, 2013

Idenya dari logo asita ya? Kok gak kreatif banget ya? Trus, semakin didepan siapa? Kalo targetnya suzuki, wah yamaha gak maju2

73. wiwi - Januari 26, 2013

Walah artinya buanyak yaaaa
Apalagi kalo ganti kata2…

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/01/logo-terbaru-yamaha-indonesia.html

74. wiwi - Januari 26, 2013

Ganti font aja artinya puanjang.. Apalagi klo gnti kata2 yak

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/01/logo-terbaru-yamaha-indonesia.html

75. Bayu - Januari 26, 2013

daripada revisi logo, mending revisi velg matic’nya.

76. wiwi - Januari 26, 2013
77. black2ant - Januari 26, 2013

Logo baru semangat baru,tanpa kalimat YANG LAIN MAKIN KETINGGALAN semoga diikuti fanboynya,bahwa kata2 yang meremehkan produk lain tak selamanya membuahkan hasil yang diharapkan malah sebaliknya jadi bumerang. Semoga dengan logo yang baru YIMM bisa memberi kepuasan lbh pada konsumenya dan menjauhi dari slogan2 yang provokatip pada merk lain yang justru merugikan YIMM sendiri.

“Salam One Heart”

78. mamski - Januari 26, 2013

Ga suka, berkesan sombong…

79. dave - Januari 27, 2013

dan yg lebih istimewa nya blogger nya c mas taufik ya,, hehe..

80. Monty Montana - Januari 27, 2013

hebatt yg bikin logonya

81. BroArdy - Januari 27, 2013
82. my sun - Januari 28, 2013

Semakin di depan itu artinya belum nomor satu kan ya???

83. sisemi - Januari 28, 2013

jadi inget logo rcti

84. Noel - Januari 28, 2013

Mungkinkah bs menyalip MS Honda setelah pergantian logo??

85. dakine - Januari 28, 2013

tagline yg mungkin sebatas variasi saja.
perubahan grafis tp tanpa diikuti perubahan nilai pasar that’s called percuma.. :lol:

86. Aji - Januari 28, 2013

Trendy untuk selalu memimpin tren dalam kompetisi dan Juga Mencerminkan bahwa keluarga besar Yamaha selalu bergerak maju dengan visi yang searah, berjuang bersama-sama untuk membangun diri dan Yamaha agar menjadi Semakin di Depan.

^ Statement’nya yakin berjalan gak yahh?? :?

88. Gemini007 - Januari 29, 2013

Filosofi logo bisa aja berganti .. tapi buktikan dunk bahwa Yamaha mmg bnr2 semakin di depan krn skrg aja pabrikan sebelah lbh unggul dari segi Produk dan MS :)

89. mas mol - April 22, 2013

yo wes lek ngono SAK KAREPMU AE

90. Jual Spare Part Motor - Mei 19, 2013

kita patut berbangga, karena tulisan bahasa Indonesia bisa “mejeng” didunia !!

91. Jual Spare Part Motor - Mei 19, 2013

kita patut berbangga, bahasa Indonesia bisa nampang di dunia

92. Jual Spare Part Motor - Mei 19, 2013

walaupun cuma tulisan doang, nama Indonesia bisa nampang didunia

93. Gan Atok - Juli 18, 2013

keren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.649 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: