MMFK_8

Bro Sekalian, Vespa Thailand beberapa hari yang lalu merilis versi terbatas dari Vespa LX 125 ie. Vespa LX sendiri merupakan versi Unisex, sedangkan Vespa S lebih menyiratkan varian Vespa yang manly. Uniknya Di vespa LX 125 ie ini Pabrikan membuat dua varian Versi terbatas yang dipisahkan auranya menurut Gender, lebih girly dan lebih manly . . . Ya  Vespa LX 125ie MMFK Collaboration Buat cowok dan Vespa LX 125ie Baciami Buat Cewek

MMFK_3

Vespa LX 125ie MMFK (MAMAFAKA) Collaboration hadir dalam balutan warna Hitam Matte (dop) dengan ditambah beberapa aksen grafis seperti Bola mata dan bulatan angka Racing dnegan aura Retro Plus windscreen two tone kecil di atas headlamp ditambah Jok hitam legam yang di tambahi detail bordir ekslusif. Versi MMFK ini hanya dibuat sangat terbatas yakni 224 Unit saja dan dijual 99,9 ribu baht. Selain Unit Motor, Konsumen diberikan juga Helm Retro, Scarf dan Glove (sarung tangan)

baciami_6

Vespa LX 125 ie Baciami merupakan Versi terbatas beraura Feminim dengan balutan warna Pink muda dan silver. Detail lain yang apik adalah model kedutan pada  joknya yang menggunakan kulit warna putih. Detail grafis zigzag warna putih diberikan pada bagian tebeng dan sebagian di bagian bawah side body. Versi Baciami ini dibuat lebih sedikit lagi, hanya 164 unit saja dengan bandrol 99,9 ribu baht. Girl Stuffs juga menjadi bagian dari paket penjualan berupa hand bag dengan detail gambar  bibir, gantungan kunci dan helm Retro.  Dilihat dari Jumlah unit yang dipasarkan, memang sepertinya Piaggio Thailand mencoba tetap membuat / mempertahankan kesan ekslusif dari Vespa series ini, bener bener terbatas euuy . . . hmmm apakah Piaggio Indonesia terinspirasi membuat promo serupa?  semoga mengispirasi

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

41 COMMENTS

  1. Bagus.. ini bisa jadi contoh untuk motor-motor lain. skutik yang bagus sih..

    artinya.. kita harus benar-benar menggunakan warna pilihan yang pas utk jadiin motor itu terlihat benar-benar bagus.

    tp terlihat tll mungil.. hrsny agak besar dikit biar bisa untuk ukuran yang memiliki badan 70 kg ke atas

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here