jump to navigation

shooter January 30, 2013

Posted by Taufik in : , trackback

shooter

Comments»

1. appz - January 30, 2013

desainnya berbau absolut repo

2. sterling - January 30, 2013

Top lah suzuki.mesin bandel, kuat,irit,gak rewel.sparepart awet.ga rugi gw beli produk sijuki..kualitas boleh diadu ama produk h dan y yg dikit2 gonta ganti sparepart.pengalaman pribadi :)

3. jusuf nas - February 8, 2013

betul mas bro, dr shogun 110, 125 & titan, aku udah pernah punya…siip lah..mantap gak ngrepotin

4. acomboed - March 6, 2013

oyeee…

5. irul - March 7, 2013

masuk akal suzuki pilihan motor orang ngirit kuat soalaya di banding h ma y omong doang gak terbukti

6. Firman suzuki - March 28, 2013

Cma mash rmang2 gambrnya.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: