jump to navigation

Z250#1 January 31, 2013

Posted by Taufik in : , trackback

Z250#1

Comments»

1. chris - January 31, 2013

mantabbb. kpn ada di sby¿

2. chris - January 31, 2013

mantabbb. kpn ada di sby¿
mau DP ah

3. unyu - January 31, 2013

mantap

4. amdi - January 31, 2013

sumpah yg ditunggu2 modelnya agak norak firing sampingnya..kelihatan murahan…nabung buat yg full firing aja

5. speda onthel - January 31, 2013

kereeenn paraaahhh

6. TEDY - January 31, 2013

YAH NINJA FI VERSI TELANJANG PAKE LAMPU Z800 DOWANG

7. Aji Mumpung - January 31, 2013

Kalo area mesin ga usah pake side skirt, cukup engine cowl aja mungkin lebih keren lagi. Supaya harga cukup di 45 jut. Moncer kali yahhh.

8. appz - January 31, 2013

babat fairingnya!

9. Kapten lifebuoy - February 1, 2013

touring ga terlalu mbungkuk kali yack?

10. Hendra - January 17, 2014

Muantapppppp



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: