Z250_1

Bro sekalian, tepat jam 22 Kawasaki jepang membuka Tabir Z250 .  . berikut adalah penjelasan Kawasaki jepang atas Z250 dan Gallery nya

13_ER250C_G_06

Desain body lampu yang kuat / gagah
Desain yang compact dilengkapi dengan pelindung meteran yang kecil merupakan kunci elemen style dari tampilan Z250 yang agresif, street fighter. Dengan lampu dan reflector yang terang menambah kesan ketangguhan ekspresi motor tersebut.

13_ER250C_G_11

Pelindung Engine yang gagah
Kunci lain dari fitur style Z, pelindung yang gagah memberikan kontribusi kepada Z250 dengan memberikan kesan tersendiri atas kehadirannya dan membantu membedakan dari penampilan naked bike yang ada pada umumnya.

13_ER250C_G_10
Tangki bahan bakar yang melebar
Untuk menambah desain dinamis pada desain motor, tangki bahan bakar didesain melebar pada bagian depan dan menjorok kedepan. Dengan desain yang lebar, kapasitas bahan bakar menjadi 17 L dan memberikan kesan super ergonomis yang sesuai antara pengendara dan mesin.

13_ER250C_G_15

Pelindung bawah belakang
Untuk menyempurnakan gaya street fighter, pelindung bawah belakang Z250 dibuat minimalis, memfokuskan daya kebagian depan, menciptakan kesan tampilan agresive dan dinamis. Knalpot yang pendek dan ban belakang yang lebar memberikan kesan motor balap.

13_ER250C_G_12

Peredam knalpot bergaya pendek
Peredam Knalpot bergaya pendek Z250 dengan penampang yang komplex mampu menggunakan kapasitas yang diperlukan tanpa mengorbankan sudut kemiringan motor. Pelindung peredam knalpot yang besar, dilapisi stainless steel memberikan nilai lebih pada desain dan melindungi penumpang dari sentuhan langsung pada panas.

13_ER250C_G_09

Gaya mengendara Street Fighter
Panel instrument Z250 merupakan kombinasi terpadu antara tachometer analog dengan fungsi pada LCD. Dilengkapi berbagai fitur termasuk didalamnya, kapasitas tangki dan jarak jelajah kendaraan lampu pendukung layar LED memberikan kontribusi pada style street fighter dan meberikan penerangan yang baik pada saat malam hari.

13_ER250C_I_01

Pembakaran Injeksi 249 cm3 mesin 2 silinder sejajar
Di desain berdasarkan respon kebiasaan pengendara, Z250 sistem pembakaran Injeksi 4 langkah, pendingin cairan, 249 cm3 mesin 2 silinder sejajar terasa halus, torsi yang responsif pada Rpm bawah dan tengah lalu memberikan akselerasi yang cepat pada tenaga atas. Seperti Ninja 250, fitur mesin dilengkapi lengan silinder die-cast aluminium dengan gaya supersport dan lubang yang dilapisi.

13_ER250C_I_02

Gas Valve 2 katup
Salah satu kunci yang mendominasi dari teknologi F1, 4 langkah, cairan pendingin, 249 cm3 mesin sejajar 2 cilinder menggunakan 2 katup gas. Yang ke 2 adalah seperangkat ECU yang mengontrol bukaan valve terasa lebih halus, tenaga terkontrol baik, memberikan control yang presisi pada bukaan gas dan memudahkan berkendara dengan gaya sport perkotaan.

13_ER250C_I_04

Rangka yang dianalisa berdasarkan sirkuit
Sama halnya dengan mesin, rangka Z250 juga, berdasarkan basis rangka Ninja 250 yang tampil dengan performa tinggi. Rangka diamond yang di analisa berdasarkan sirkuit mempunyai kekakuan yang seimbang, sangat cocok pada setelan suspensi, penggabungan keduanya menghasilkan performa dan kualitas berkendara yang mantap. Dan penambahan karet pada bagian tertentu untuk menyanggah mesin, getaran semakin minim, memberikan kualitas berkendara kelas atas.

13_ER250C_G_08

Setang kendali yang lebar

Sebagai elemen tambahan yang ditujukan untuk gaya agresif “street fighter” pada Z250, setang kendali yang lebar dan posisi mengendarai yang lebih tinggi dan ergonomis, memberikan posisi mengendara yang ideal untuk kendali yang dinamis, mengendarai dengan sensasi sport di perkotaan dan untuk menikung dengan mudah.

13_ER250C_G_07

Petal Disc Brakes & Lightweight Aluminium Wheels
Sama seperti Ninja 250, fitur Z250 dengan disc brake depan dan belakang meningkatkan kekuatan menghentikan laju kendaraan, control dan perasaan yang sangat baik dan terlihat sporty. Berat yang ringan, ban dengan 10 jari-jari dari aluminuim menghasilkan Z250 sebagai motor ringan dan mudah pengendaliannya.

13_ER250C_G_13

Ban belakang dengan lebar 140 mm
Ban belakang dengan lebar 140 mm sangat cocok dengan performa mesin sporty, memberikan kesan agresif “street fighter” dan menawarkan kestabilan yang hebat di jalan yang lurus.

Taufik of BuitenZorg

86 COMMENTS

  1. Beeuuuhhh… Loadingnya lama bngt akibat banyak materinya.. Anyway.. Ini baru The Real Street Fighter from Japan, bukan yg ‘ngaku-ngaku’ street fighter …

    Guest
  2. Surga bagi Orang2 berduit lebih bin turah … Silahkan dibeli, bagus lho… Bagi saya sih cukup si Nasir aja.. He he… :mrgreen:

    Guest
  3. terlihat ‘wah..’ siih..cuma paling2 riding position, impresi sami mawon sma yg fairing..CMIIW
    kupikir lebih jangkung sitik..

    Guest
  4. muantap nih motor!
    suadiiiiz!
    klw make ni motor pede dijamin nambah 100 x lipat…
    cewe2 pd ngiler pengen di bonceng… sayang kemahalan KMI… ane tunggu yg 150 cc aja yg harganya 30an aja… amien…

    Guest
  5. Sangar, kaya Z800,.! tapi kok mesinnya malu-malu gitu ya? hehe
    streetfighter yang gak naked, pake bikini 😀
    harganya juga cuman selisih dikit ama yg fairing?? haduh,..

    Guest
  6. harganya nih yang bakal bikin jatuh
    walaupun bisa disebut half fairing, tapi keterlaluan nempatin harganya
    ninja 650 sama er 6n aja beda harganya lumayan
    ini sih bikin sempit pasarnya, cuma yang bener bener punya gairah naked bike yang beli kalo enggak,tetep milihnya kebanyakan pasti ninja 250
    buat orang yang beli ninja harga kan bukan masalah yang penting prestise, power dan kepuasan

    Guest
  7. mantab desain ny..
    scara kslruhan ckup oke.
    kalu kmi yg buat di koyo di jidat mah ngak ad yg sewot.
    cobo yimm, bnyak yg protes. termasuk ane. 😀

    Guest
  8. yg penting di tesride dollo gmn handling performa n topspeednya,meskipun mesin sami dngn ninja 250fi tp klo untuk bermanuver blom tentu

    Guest
  9. luar biasa… emang basicnya ninja uda keren sih, biar cuman lepas fairing tambah shroud tengki, hasilnya cakep.. 😀

    Guest
  10. baru tau aslinya wak haji….”ternyata mungil aka pend*k banget”…hehehheheh…salam kenal wak haji…selama ini saya silent reader….yuk tarikan kawaks nya wak haji ma NJZ ku….xixixixixixix…..

    Guest
  11. Feel kurang dapet nih. Harus diakui ktm duke punya taste yang different banget. Jujur banyak baker yang pingin sama duke tapi mundur karena harga. Kenapa pabrikan tidak ada yang sense dengan keberadaan duke yang mahal ini, dan mencoba masuk dengan positioning harga yang lebih rasional. Mungkinkah kawak rombak br200a agar lebih differ dari original p200ns? Misalnya aplikasi stang baplang, jadi benar benar duke like?

    Guest
  12. baca comment kadang geli aja:
    -.dibilang kawak hanya kelas IU resmi ( emang buat motor hanya seperti buat tempe goreng??), mungkin jatah di indo hanya buat yang cub
    -.biasanya orang yang dananya pas-pasan klo beli sesuatu pasti lebih bawel/cerewet dari konsumen serius ( naik kelas dipaksakan)
    -.rasio kompresi diatas 10:1 pake kick starter sama saja 90% menciderai paha ( tendangan baliknya lebih kuat ), ada yang mau coba???
    -. masalahnya simpel aja, ada uang buat nebus –> cari referensi internet/brosur –>datangi dealer–> minta test drive–> cocok –> bungkus bawa pulang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here