jump to navigation

Kawasaki Z250 atau ER250 ? January 31, 2013

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

Bro sekalian, sore ini dari gedung Sampoerna strategic Square tmcblog mendapat kesempatan dari KMI untuk menyaksikan secara langsung press converence dalam rangka perilisan new product mereka yang entah apa bentuknya dibalik kelambu itu … Z250 kah atau tetap ER250 ?… Kalo emang ngikutin Z800 mah lebih pas Z250 deeehh … So stay tune ..

Taufik of buitenzorg

 

Comments»

1. budizaky - January 31, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dulu baru baca
apakah dapat pertamax?
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. Diaz D'Dark Sekiryoutaru - January 31, 2013

sip

3. Hendra - January 31, 2013

waaw

4. ariefbladeriska - January 31, 2013

absen sik

5. black ninja - January 31, 2013

nice info

6. frkun - January 31, 2013

nunggu harga’e ae :D

http://frkun.wordpress.com/

7. ncpz - January 31, 2013

sip

8. ariefbladeriska - January 31, 2013

wahhh marai penasaran

9. numpangliwataja - January 31, 2013

wao

10. orong-orong - January 31, 2013

er

11. andypierre - January 31, 2013

sip kang

12. p200ns - January 31, 2013

10 besaarrrr

13. desta - January 31, 2013

mantab

14. hi hi hi - January 31, 2013

Baa

15. wandajess - January 31, 2013

wow wow keren

16. exobar - January 31, 2013

Wani Piro??

17. AR - January 31, 2013

jiah……. lagi2 NJIPLAK LETS #ehsalahfokussalahkamar :mrgreen: :lol:

18. ™Arday™ - January 31, 2013

kayanya er250 kang mas hehe :D

19. roadjacker - January 31, 2013

ikut mantau aja

20. tob4to - January 31, 2013

josss

21. Sponge Bob - January 31, 2013

Kaoskaki ga koar2 kalo mau ngeluarin produk baru, ga kayak tetangga sebelah.
MUANTAPPP…..

22. irza4627 - January 31, 2013

IMHO bang… lbh cocok.ER series

23. Jabrix - January 31, 2013

er loro seket

24. yoan - January 31, 2013

Kliatannya lampu depan lebil nunduk ya, kliatan dari spion yg trlihat lebih atas dari biasannya.. Lampu rada segi mirip kyk yg di foto yg kmarin.. <3♒ ωeω

25. hndrix - January 31, 2013

wow wes rame baca aja deh

26. tob4to - January 31, 2013

p200ns injeksi? kalo dar kupasan tptnya kok gak mungkin ya wak kaji? teyus apan etune?

27. mbos - January 31, 2013

Jam berapa dibukanya? lamaan

28. sportrider - January 31, 2013

39,9 juta amin

29. ipanase - January 31, 2013
30. Apray - January 31, 2013

Kaze 250

31. fitready - January 31, 2013

detik-detik peluncuran…

32. ojan - January 31, 2013

galau……menunggu…….

33. sugiyantokenz - January 31, 2013

buruan dibuka kang :D

34. fitready - January 31, 2013

terus yg kemarin ribut teaser 31113 tuh apan ya, koq ga ada lanjutannya?

35. ariev_dunkta - January 31, 2013

semoga nyomot basis Z series secara ninja fi itu kn zx 250

36. Yoga - January 31, 2013

widihhh.. ga sabar nih

37. T121 Wahyudi - January 31, 2013

td di Tv tak kira iklan z/er250 ternyata inazuma 250

38. peyek - January 31, 2013

Begiyu dibuka….
Waaaww….

Begitu liat harga….
Woooooow….

39. yudha depp - January 31, 2013

yang penting naked

40. ron - January 31, 2013

tak terjangkauuuuu…..

41. Awessya - January 31, 2013

Z 250 harga resmi: 48,5 juta

42. Trisna Ariwibawa - January 31, 2013
43. dave - January 31, 2013

kok posting nya 2x?

44. Kawasaki Z250 – Semua Ada Disini | Just MotorBikes - February 1, 2013

[…] link tmcblog: Mega Picture Gallery Detail All New 2013 Kawasaki Z250 Gambar Official Kawasaki Z250 . . . Kayak Apa sih barunya? Video All New 2013 Kawasaki Z250 All New Kawasaki Z250 . . . . Harga Rp 48,5 Juta OTR Jakarta Kawasaki Z250 atau ER250 ? […]

45. http://ktadbs-pinjamandana.blogspot.com - December 24, 2013

dua-duanya keren banget

46. http://kredittanpaagunandbs.com - December 24, 2013

kalo di adu trek lurus menang sapa?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: