witMazPed

Naahh, Jika di banyak artikel menampilkan gambar Honda Verza, sekarang mari kita simak Honda Verza dalam format Video amatir tmcblog. Video ini selain menggambarkan bagian fisik dari Honda Verza, juga memperlihatkan bagaimana Motor ini di start. Bro sekalian dapat mendengarkan bagaimana Ngebasnya suara yang dihasilkan Muffler Honda Verza ini. Suara ini dibentuk berkat adanya sus wool berupa serabut logam yang selain meredam panas juga membentuk tone suara Muffler Verza . . . cekidot . . .

41 COMMENTS

  1. mtr tulang belulang gini ga ada bagusnya…

    tapi tetap saja kasihan ama suzuki thunder..

    dimana mana dan tanya sapa saja..
    honda ama suzuki ya bagus honda

  2. Suara Knalpot kurang bulat, kayaknya Honda gak bisa lagi bikin suara knalpot dan knalpot Megaphone seperti dulu pernah gw pake GL 100 (GL 125), menurut gw itulah suara knalpot yg terbaik yg pernah di buat Honda.

    Menurut gw suara rantai ketengnya keras banget banget.

    CMIIW

  3. Menurut Gw suara knalpot Verza gak sebagus dan sebulat knalpot Megaphone yg pernah di gunakan di Honda GL 100 dan 125, inilah kanlpot yang paling bagus baik body knalpot dan suaranya. Gw pake GL 100 dari thn 1980 s/d 1996.

    Btw suara rantai keteng verza sepertinya cukup keras ya ?

    CMMIW

  4. Cuma nanya, kalo test ginian helmya disediain ahm? Kalau iya napa gak trx3 aja? Hehehe, kangen honda dg kualitas helm federal dan saint seiya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here