jump to navigation

Diam Diam Yamaha Mio Fino Sporty Juga Kena Facelift? February 9, 2013

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

Mio_fino2013#6

Bro sekalian, Seperti yang terfoto oleh Bro Hendrayana dan tmcblog pada artikel kali ini ternyata sekitar sepekan ini diam diam ada penampakan Livery baru dari Yamaha Mio Fino terutama Varian Sporty. Varian lama yang dibalut garis garis kurva berwarna plus bendera start kotak kotak berganti grafis dengan tulisan mio FINO besar di side body belakang dengan garis stripe lurus berwarna putih baik di sisi samping maupun tebeng depan.

Mio_fino2013#7

Terlebih lagi tambahan Huruf F yang rada rada beraroma Ghotic di tebeng depan . ..  hmmm ini motor pas banget Buat Motornya orang Bogor  . ..  he he he eh karena hurup F adalah Huruf plat Nopolnya Bogor dan Sekitarnya :D Terlepas dari semua itu sepertinya Yamaha berusaha membuat Mio Fino ini terlihat lebih fashionable . ..  tebeng belakang Mio Fino sporty Hitam stripe putih ini di labur warna Kuning ngejreng terbasuk daerah under seat nya . . .

Mio_fino2013#8

Detail warna Kuning lain yang menurut tmcblog cukup membuat manis adalah di sekitar gelang tutup panel spedometer dan fuel meter. hmmm koq Diam diam yah, apa mau dibarengi dengan peluncuran Mio GT pekan depan seperti kasus facelift Jupiter MX yang di barengi dengan Xeon RC tempo hari ? apapun itu Penampakan ini seolah menepis rumor bahwa Mio FINO akan disuntik mati di usia yang sangat muda . ..  sepertinya yamaha Berfikir bahwa mereka belum melakukan Upaya Maksimal terhadap Mio Fino ini . . . atau jangan jangan  hanya jembatan ke arah Mio FIno YMJet FI? who Knows bro :D . . . silahkan dikunyah kembali dan share Komentarnya . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. virginshe - February 9, 2013

mantaapp

2. nubi - February 9, 2013

Wow

3. Gondrong - February 9, 2013

Mampir lg

4. rozack46 - February 9, 2013

absen …

5. rusmanjay - February 9, 2013

wow

6. lembahbaliem - February 9, 2013

pertamaxx

7. achenk - February 9, 2013

hadir

8. hndrix - February 9, 2013

wow

9. Rider88 - February 9, 2013

absen pagi

10. rusmanjay - February 9, 2013

kirain udah discontinue

11. Richo - February 9, 2013

Merapat

12. válečník - February 9, 2013

masih karbu

13. hndrix - February 9, 2013

10 besar lg

14. nubi - February 9, 2013

Ga sekalian injeksi?

15. h33roe - February 9, 2013

siip

16. Blitz-r - February 9, 2013

Kuning warna andalan yamaha! Hahaha

17. Rider88 - February 9, 2013

cakep mana ya….. sama retronya ahm ?

18. swalayansusubundategal - February 9, 2013

Absen

19. sean - February 9, 2013

1 tahun penjulannya tahun 2012 = Penjualan Beat sebulan terendah selama tahun 2012.

20. n7_cooL - February 9, 2013

Yamaho sllu andalkan striping,, kpn mo maju..

21. brigade jalan raya - February 9, 2013

Coba fino ada helm in dan sudah injeksi :( Wani piro

22. hann - February 9, 2013

Happy weekend.. ! :D

23. Richo - February 9, 2013

Itu striping garis” bikinan tukang scotlet x malang iia..

24. ipanase - February 9, 2013
25. andy - February 9, 2013

sepertinya memang terlalu muda untuk disuntik mati, msh banyak yg bs diexplore dr si fino ini. ya just wait and see aja, apa rencana yimm sama fino.

26. andi - February 9, 2013

Yamaha semakin warna warni..

*jualan warna dan striping..
Kl fby macam thole n kawan2 jualan bacot ckckckck

27. 46@sukses.com - February 9, 2013

Lumayanlah..masih ada upaya..so pasti menjadi suatu pilihan perbandingan bwat konsumen..

28. komunitashondamegaprokebumen - February 9, 2013
29. Rudy SouL - February 9, 2013
30. BC-Mania - February 9, 2013

Dulu ane naksir banget dengan ni motor, tapi waktu itu belum dijual, sekarang lagi suka naik itik. “̮ ƗƗɐ Ơ̴̴̴̴͡ټơ̴̴̴̴͡ ƗƗɐ “̮

31. tyonugra - February 9, 2013

mahal belum injeksi ada kemungkinan discontinue
Nekat klo beli fino sekarang
Valuenya ???????

32. joeloe2 - February 9, 2013

hmmmmm…..bisakah melawan scoopy fi…yg sgt elegant..

33. duokribonerakajahanam - February 9, 2013

insyaalloh klo rumah udah berdiri mau beli metik retro, antara scoopy atau fino.. sabar,, sapa tau besok makin cakep…. :D

34. nasi petjel - February 9, 2013
35. noemoto - February 9, 2013

kuning2..

36. dorna - February 9, 2013

Yg bikin ilfill dari Fino itu lampunya, kayak liang brojol anak lagi mau ngeluarin jabang bayi. Hiii… pantes orang pada jijik

37. andol - February 9, 2013

WOW belum Injeksii, ini motor produksi 2013 atau produksi 2012 yang di genti baju…

38. Ipunk - February 9, 2013

Ditebeng depan ada huruf F…kayak kode jurusan angkot aja…haha

39. penthol - February 9, 2013

motornya juragan nih..pembunuh scoopy :p

40. sinyo - February 9, 2013

hadeeuh.., motor karbu masih dipiara..
Ini mah enaknya buat dibuakaaar..
Haha..

41. dimasarif96 - February 9, 2013

keren yamaha TTX kata saya mas :D
nitip dimasarif96.wordpress.com/2013/02/08/review-kyt-rc7/

42. adi - February 9, 2013

1 tahun penjulannya tahun 2012 = Penjualan Beat sebulan terendah selama tahun 2012.
=========
1 tahun penjulannya tahun 2013 = Penjualan Beat sebulan terendah selama tahun 2013.
Mungkinkah? Hahahah

43. Sensor O2 canggih euy'' - February 9, 2013

Kuning” awas jngn lwt daerah banjir’ ntar ngambang lg hahahaha…..

44. popin - February 9, 2013

ckepp ini dr pda yg kmrin,,

45. cah buaguz - February 9, 2013

manis bin cantik

46. yudha depp - February 9, 2013
47. marimaninfo - February 9, 2013
48. ariipod - February 9, 2013

kykny msh cakepan scoopy y.., g tau kl liat asliny..,

49. ron - February 9, 2013

dah injeksi belum?

50. jipan23 - February 9, 2013

Sebentar lagi Mio-J Tenn juga ganti stripping

[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/09/2385685_20130209090735.jpg[/img]

51. jipan23 - February 9, 2013
52. kudalumping - February 9, 2013

ane ko lebi seneng model fino ya daripada skupi..

*selera :p

53. hairul - February 9, 2013
54. tawonklanceng - February 9, 2013

Mio Fino gt lhoo//..
http://www.tawonklanceng.com

55. dhensu - February 9, 2013

wahh,, kemarin aku lihat nih lagi didistribusikan di daerah tangerang barat :)

56. dhensu - February 9, 2013

wahh,, kemarin aku liat nih lg didistribusikan di daerah tangerang barat :)

57. dhensu - February 9, 2013

nyangkut malah :)

58. Asys Fandi - February 9, 2013

Keren warnanya…………..

59. unk25 - February 9, 2013

manis jg ya kliatannya.. coba kalo injeksi..

60. viewie white blog's - February 9, 2013

wah…! baru aja semalem ketemu ni motor… tetangga ada yang beli… lebih fress ngeliatnya..! :)

61. Jhon Speed - February 9, 2013

Wess Cocok jd lawan Scoopy FI

62. retro murah dari jilat ludah sekaligus mati tak dianggap - February 9, 2013

wah maklum, tahun kemaren gak laku!!!

63. mc Doohan jr - February 9, 2013

8 buat scoopy ,
2 buat fino .
artinya , gak akan bs ngelawan

64. Ms Dhukha - February 9, 2013
65. orong-orong - February 9, 2013

wah, kirain sudah tidak produksi lagi

66. Bocoran Info Akurat - February 9, 2013

Nampaknya Yamaha sangat fokus di matic dan tidak menyadari bahwa Honda sudah menghajar habis ini sport. Sperti apakan strategi Honda di Sport??

BOCORAN nya di sini
http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/02/09/diskusi-langkah-ahm-di-kategori-sport/

67. nganu - February 9, 2013

emang masih ada yg mau beli ya?

68. ncepzz - February 9, 2013
69. survey - February 9, 2013
70. wong ndeso - February 9, 2013

udah gk produksi cm ngabisin stok yg ada dgn ganti striping..
imho

71. rotamma - February 9, 2013

itu baruu. Fight back.masa iya mau di injek2 ama lets dan scoopy fi?

72. sejutaumat - February 9, 2013
73. Erit07 - February 9, 2013

Krang mantap bntuknya!

74. wiwi - February 9, 2013
75. wiwiadiwibowo - February 9, 2013
76. komeng - February 9, 2013

ngikuuuuttt……

77. 3koplak - February 9, 2013

ancur

78. arief - February 9, 2013

nice Livery

79. blah.bloh - February 9, 2013

ada kuning2nya gitu, cocok nih buat di daerah yang banjir, bisa ngambang D

80. oka saputra - February 9, 2013

masih bagusan Scoopy PGM FI……headlamp proyektornya sadis!!

81. Klingon V2 = New Vixion - February 9, 2013

Kombinasi warna Hitam, putih, kuning dan hijau…..wkwkkwkkwk
warna yg semrawut buat kendaraan bermotor, kombinasi warna ini pantas utk layang2…….. YIMM memang sudah mati gaya, mati rasa dan mati inovasi……..

82. Nhd - February 9, 2013

Motor yg pernah nyungsep akan sulit untuk bangun.

83. Adhee Bismillah - February 9, 2013

syang hedlampnya gak proyektor kyak pnya sebelah

84. i-adheme - February 9, 2013

m0tor yg taun kmrn akan disuntik mati, biar stocknya bs hbs ya cuman ganti striping karna itu keahlian yamaha.
1. Msh karbu
2. Ban cacing
3. Pelek geal geol
4. Tak ada fitur n teknologi yg mumpuni.

85. yanusakti - February 9, 2013

nih motor skrg cm terdistribusi di wilayah Jakarta n sekitarnya.. ditempat lain diobral. teknologi karbu. tidak cocok dgn slogan injeksi = yamaha. mgkn cm buat ngabisin stok yg kadung diproduksi.

86. z1rider - February 9, 2013

Wah… Kok ? :roll:

87. perkin - February 9, 2013

cuantiknyaaaa

88. ram - February 9, 2013
89. dedekosim - February 9, 2013

biar panas….
kemarin di iwb dpt TOP Brand Award diborong abis ama yamaha…tapi yg katanya TOP brand kok begini:
Berikut data penjualan motor Indonesia di Januari:
Honda: 398.608
Yamaha: 203.051
Suzuki: 35.758
Kawasaki : 10.559
TVS: 2.007

Total Januari: 649.983

90. pengamat - February 9, 2013

@77 kuning ngambang.. memang smakin di depan !!

91. OMG - February 9, 2013

untuk ngabisin stok makanya di refresh..*strategi ngabisin barang sisa..kalo mau beli matik retro nunggu aja injeksinya paling bentar lagi, trus bandingin deh ama skupi…baru deh beli yang paling sreg

92. until - February 9, 2013

motor tante tante,,, mantap…

banyak warna lipstiknya…

buakaarrrrrrrr

93. until - February 9, 2013

84. OMG – Februari 9, 2013

untuk ngabisin stok makanya di refresh..*strategi ngabisin barang sisa..kalo mau beli matik retro nunggu aja injeksinya paling bentar lagi, trus bandingin deh ama skupi…baru deh beli yang paling sreg
——————————–

sama aja membodohi konsumen,, fakta yg menjilat ludah sndiri oleh fby yg anti beginian…

94. until - February 9, 2013

konsumen dibodohi dengan permainan wrna tnpa ada pembeda fitur…

95. until - February 9, 2013

worthed bnget buat tante2 girang,… dan abg liar..

96. anti motor lemot - February 9, 2013

Jelek, jauh dibanding scoopy.

97. sontoloyo - February 9, 2013

ymii tdk bisa berbuat banyak krn modal kerjanya sangat terbatas. seharusnya juga sudah pakai projektor atau HID. spy masih ada tambahan value krn masih karbu.

98. Kuning kunyit - February 9, 2013

di buang sayang,restorasi sektor mesin & permainan striping jadi pertimbangan buat lawan kompetitor,,, pak Tarno say…”tolong di bantu yaa”…

99. Laskarjawa - February 9, 2013

Keren juga, tapi daridulu sampai sekarang, aku kurang sreg ama mesin matic yamaha, bukan fanatik.

100. vandekriz - February 9, 2013

Weleh, katanya udah mau stop produksi motor ini.

Nitip jemuran wak haji http://meticmagic.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

101. until - February 9, 2013

disaat kompetitor (honda) ngasih value ke konsumen.. ne yamaka cuma jual gincu…
syampahhh

102. gunawanspurs - February 9, 2013

Kalo YIMM mau bener2 bersaing di segmen matic retro, mbok ya mbikin produknya jangan yg “half assed” spt Mio Fino ini, serba tanggung & jd terkesan follower k mana2. Ayo balik k meja design, kembangkan model baru yg lebih kompetitif & menarik, serta memberikan best value kpd konsumen.

Salam. :)

103. rosyid kongkong - February 9, 2013

dikasih gula ya gan…kok Manis…

104. anggiwirza - February 9, 2013
105. Karis - February 9, 2013

manis banget paduan warnanya…andaikan YIMM benar2 mau serius untuk si fino ini, scoopy terancam. IMHO

http://rideralam.wordpress.com/2013/02/09/akhirnya-datang-juga-pasang-sendiri-box-givi-e20-pada-sipio/

106. Karis - February 9, 2013
107. Trisna Ariwibawa - February 9, 2013
108. ngetes aja - February 9, 2013

Hahaha..lagi2 jual stripping
Udah gitu ai geli kalo liat motor ini,

Dulu petinggi yimm dan budak2nya macam trimomok, thole, jaos bilang kalo fino ini bakalan ngalahin scoopy, dan ternyata

Benar sekali, tp cuma 3 bulan, sisanya KO :D

109. achmad grand pacul - February 10, 2013

buat sales2 nggak penting mo scoopy menang kek fino menang kek, nggak ngaruh sma pengguna motor sebenarnya dalam kehidupan nyata, pengguna motor sehari2 nggak jadi kya mendadak kan kalo belain scoopynya ahaem atau finonya yimm, padahal kalau ente2 tahu kedua bos pabrikan sama punya hubungan sama toyota bossnya sama, yg paling diuntungkan pabrikan jepang toh akhirnya bukan pabrikan motor nasional… (viar, kanzen)… tepok jidat lihat ulah sales komen… :-x

110. ardyanet - February 10, 2013
111. tot.. - February 10, 2013

minim fitur=sampah

112. marimaninfo - February 10, 2013
113. sejutawarnaa - February 10, 2013

mukee gile, yamaha emang jago soal ginian

114. dave - February 10, 2013

dikira mio fino nya di facelift jd injeksi,, ga tau nya cm depan nya aja :D

115. Alfido™ - February 10, 2013
116. Ninja PSK - February 10, 2013

udah injeksi blm ya??

117. anti motor lemot - February 10, 2013

Aneh, jelek, malu naikinya, kayak motor mainan. Sementara lawannya tampak elegan.

118. appz - February 10, 2013

matic basi nih, nggak laku jadinya, kenapa nggak ngeluarin filano aja

119. tawonklanceng - February 10, 2013

sporty

120. andre - February 10, 2013

tetap saja jelek…

121. andreykeren04 - February 10, 2013

demen banget yamaha gonta-ganti stiker

122. INFO RAMALAN TOGEL - February 10, 2013

JIKA ANDA BUTUH ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUBUNGI AKI PANDAWA ARYA DI NOMOR 085 216 977 745

123. smartpret - February 10, 2013

artikel baru mn wak..kasihan yang sembunyi gak kluar2

124. temonsoejadi - February 10, 2013

retro unik..

ijin nitip jemuran mas[share] membuka benang kusut poligami, bolehkah ?
http://temonsoejadi.com/2013/02/05/membuka-tabir-hitam-poligami/

suwun

125. speed_lover - February 10, 2013

lomba motor sport 150 irit si verza mampu mencatatkan angka konsumsi bahan bakar 162,94 km/liter http://motorplus.otomotifnet.com/read/2013/02/09/338306

126. INFO - February 10, 2013

MAU ANGKA TOGEL !!!!!!
HUB AKY JA,DA,DI 0852 1189 8222
KAMI YAKIN DENGAN MENGHUBUNGI
AKY JA,DA,ANDA AKAN MENJADI MEMBER/PEMENANG
DI PUTARAN SGP / HKG HARI INI.

127. INFO - February 10, 2013

PREDIKSI

UNTUK INFURMASI RAMALAN ANGKA TOGEL HARI INI
HUB ; AKY SHUGENG HARYONO,DI 0852 1802 5454
KAMI JAMIN ANGKA PREDIKSI RAMALANNYA
TIDAK AKAN MENGECEWAKAN DAN DIIJAMIN
TEMBUS 100%,

128. orriza - February 10, 2013

Wow! Warna kuningnya keren.. warna kesukaan istri saya hehehe…

Maaf nitip jemuran Kang Haji :
http://storyza.wordpress.com/2013/02/10/cukup-tiga-kata-bank-mandiri-saja/

129. blogpakyo - February 10, 2013
130. bang jack - February 10, 2013

kaya mainan..

131. tholole - February 10, 2013

Saya lihat yang kuning kemarin ngambang di kali………

132. RDY - February 11, 2013

Hi Bro,

Kerennnnn apalagi tulisan F nya terasa anak muda bgt
YIMM Kurang mengkomunikasikan dan mempromosikan tentang Si Fino kepada Konsumen
kalau dilihat2 nyata Si Fino lebih cakep dr pada si Scoopy

133. antoran - February 11, 2013

yimm emang jagomya warna mewarnai

134. Fastestlap - February 11, 2013

No Injeksi ? : Konsumen tidak tertarik..
Sudah saatnya mesin bawaan Soul lawas diganti sob..

135. rosi - February 11, 2013

kalo yg model yamaha Vino Clasicc 2013 dimana ya beli nya
yang bener Vino atau Fino ? beda nya apa ?
mohon pencerahan
email : mylove_enveka@yahoo.co.id

136. penggembira - February 11, 2013

baseball liveries nih…mantap kok, cuma kok blm injeksi(yakin nih?)

137. sp3stech - February 11, 2013

itu itu bae ..

138. okeu - February 12, 2013

persaingan di motor Matic semakin sengit ne tetapi kita lihat terobosan Honda dengan Scoopy Injeksinya kayanya makin Josss bro

139. anggi - February 12, 2013

ini motor injectsi yaa…

140. anggi - February 12, 2013

ini inject ya gann..

141. Piracetam - February 13, 2013

sepertinya memang terlalu muda untuk disuntik mati, msh banyak yg bs diexplore dr si fino ini. ya just wait and see aja, apa rencana yimm sama fino.

142. GenCeh - February 17, 2013

nunggu yamaha ttx 115 :D

143. Boyke Delianda Sudrajat - February 23, 2013

NGEMENG MELE PADE BISANYE.. (TEPOK JIDAT)

144. netral - May 20, 2013

motor jelek bin cacat
cocok dibakar pas demo kemaren

145. agus pamungkas - July 30, 2013

mio fino kalo udeh di modifikasi. keren deh. apah lagi kalo udah turun di jalur drag liar’n deh. scoppy di tinggalin jauh. apah lagi kalo udeh naik over ses. sepek 58,5 mm. kalo injeksi manah bisa bro. hidup yamaha semakin di depan.

#bubur racing.#28.jak-tim

146. robert - August 19, 2013

yamaha kurang survey kayanya



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: