jump to navigation

WSBK Phillips Island 2013 Race 1 dan 2 . . . Aprillia Merajai February 24, 2013

Posted by Taufik in : WSBK , trackback

Bro Sekalian,  Bagi Carlos Checa, menggunakan Ducati Superbike 1199 Panigale dan Menjadi Penuncak Superpole WSBK Pembuka Musim 2013 di sirkuit Phillips Island Australia sehari sebelumnya belum bisa menjadmin kesuksesan di Race Benerannya. Pada Putaran awal race Pertama adalah Eugene Laverty yang menggunakan Aprillia RSV4 langsung bisa nyodok ke depan, bahkan berhasil  berada di depan checa sejauh 1,5 detik-an

Checa Sendiri harus bertarung dekat dnegan Guintoli sebelum akhirnya Crash dengan Melandri dipertengahan Lomba. Melandri Ok namun Checa tak sadarkan diri dan membuat Pembalap Spanyol ini kemungkinan besar tidak akan mengikuti Race ke dua. Setelah itu akhirnya Pembalap Aprillia lain yakni Sylvain Guintoli berhasil Overtake Laverty sementara Pembalap Italia yang juga menggunakan RSV4, Michael fabrizio menguntit di belakang dua pembalap aprillia terdepan . ..  Kedudukan 3 motor aprillia terdepan Guintoli-Lavety-Fabrizzio bertahan sampai akhir lomba dan berhasil menyapu bersih Podium pada Race 1 ini . . . hmmm kita tunggu Race 2 yaa

Race 2 seperti yang sudah diceritakan, tidak diikuti oleh Carlos Checa yang crash di race 1.  Sooo, Laverty menjadi pole possition dan Tom Sykes naik ke Grid 1.  Saat lampu Start dimulai Tom Sykes ngacir di depan laverty dan Melandri, akan tetapi di lap lap kedepan sykes seperti kehilangan momentum. Dan seperti pada Race 1 papan atas Race 2 di lap demi lap di huni oleh aksi dinamis Laverty-guintoli-Melandri. Mereka bertiga silang bergantian overtaking walau akhirnya walaupun dengan perbedaan waktu yang sangat ketat podium Race 2 seri pembuka WSBK 2013 ini di menangkan oleh Eugene Laverty dan diikuti oleh sesama pembalap APrillia Sylvain Guintoli dan tempat ke tiga pembalap BMW Marco melandri . . . hmmm Aprillia bener bener unjuk kekuatan . . .

Taufik of BuitenZorg

pict : http://www.crash.net/

BannerTVS2013#1

Race 1 WSBK Phillips Island 2013

1. Sylvain Guintoli (Aprilia Racing Team) Aprilia RSV4 Factory 33’47.109
2. Eugene Laverty (Aprilia Racing Team) Aprilia RSV4 Factory 33’48.461
3. Michel Fabrizio (Red Devils Roma) Aprilia RSV4 Factory 33’48.468
4. Chaz Davies (BMW Motorrad GoldBet SBK) BMW S1000 RR 33’52.811
5. Tom Sykes (Kawasaki Racing Team) Kawasaki ZX-10R 33’52.862
6. Loris Baz (Kawasaki Racing Team) Kawasaki ZX-10R 33’53.878
7. Leon Haslam (Pata Honda World Superbike) Honda CBR1000RR 33’53.939
8. Jonathan Rea (Pata Honda World Superbike) Honda CBR1000RR 34’05.053
9. Leon Camier (Fixi Crescent Suzuki) Suzuki GSX-R1000 34’06.261
10. Max Neukirchner (MR-Racing) Ducati Panigale 1199 34’13.666
11. Jules Cluzel (Fixi Crescent Suzuki) Suzuki GSX-R1000 34’17.414
12. Ivan Clementi (HTM Racing) BMW S1000 RR 34’17.520
13. Alexander Lundh (Team Pedercini) Kawasaki ZX-10R 34’32.294
14. Glen Allerton (Next Gen Motorsports) BMW S1000 RR 34’35.741
15. Jamie Stauffer (Team Honda Racing) Honda CBR1000RR 34’40.562
16. Federico Sandi (Team Pedercini) Kawasaki ZX-10R 35’09.839
17. Vittorio Iannuzzo (Grillini Dentalmatic SBK) BMW S1000 RR 35’20.483
RT. Carlos Checa (Team Ducati Alstare) Ducati Panigale 1199 18’28.459
RT. Marco Melandri (BMW Motorrad GoldBet SBK) BMW S1000 RR 18’28.468
RT. Davide Giugliano (Althea Racing) Aprilia RSV4 Factory 3’10.979

Race 2

1. Eugene Laverty (Aprilia Racing Team) Aprilia RSV4 Factory 33’45.938
2. Sylvain Guintoli (Aprilia Racing Team) Aprilia RSV4 Factory 33’46.356
3. Marco Melandri (BMW Motorrad GoldBet SBK) BMW S1000 RR 33’47.320
4. Michel Fabrizio (Red Devils Roma) Aprilia RSV4 Factory 33’48.220
5. Tom Sykes (Kawasaki Racing Team) Kawasaki ZX-10R 33’57.483
6. Davide Giugliano (Althea Racing) Aprilia RSV4 Factory 33’58.446
7. Jules Cluzel (Fixi Crescent Suzuki) Suzuki GSX-R1000 34’03.268
8. Jonathan Rea (Pata Honda World Superbike) Honda CBR1000RR 34’03.277
9. Leon Camier (Fixi Crescent Suzuki) Suzuki GSX-R1000 34’05.824
10. Leon Haslam (Pata Honda World Superbike) Honda CBR1000RR 34’05.934
11. Max Neukirchner (MR-Racing) Ducati Panigale 1199 34’13.567
12. Glen Allerton (Next Gen Motorsports) BMW S1000 RR 34’28.747
13. Jamie Stauffer (Team Honda Racing) Honda CBR1000RR 34’28.831
14. Federico Sandi (Team Pedercini) Kawasaki ZX-10R 34’30.837
15. Alexander Lundh (Team Pedercini) Kawasaki ZX-10R 34’43.762
16. Vittorio Iannuzzo (Grillini Dentalmatic SBK) BMW S1000 RR 35’08.512
17. Chaz Davies (BMW Motorrad GoldBet SBK) BMW S1000 RR 34’08.663
RT. Ivan Clementi (HTM Racing) BMW S1000 RR 17’14.862
RT. Loris Baz (Kawasaki Racing Team) Kawasaki ZX-10R

Comments»

1. budizaky - February 24, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

2. Muhammad Aulia - February 24, 2013
3. Muhammad Aulia - February 24, 2013
4. deny - February 24, 2013

Podium juga

5. Muhammad Aulia - February 24, 2013
6. irfan_b - February 24, 2013

Kang Haji, ini di koran ada iklan tentang klaim iritnya verza yang sempet rame kapan hari. Di Jawa Pos hari ini (Minggu, 24 Feb 2013) gede banget 1 halaman, misal mau liat ini gambar-nya saya upload

http://irfanbahalwan.com/Others/klaim_honda_verza.jpg

7. Muhammad Aulia - February 24, 2013

titip lapak om taufik

yg punya motor/mobil wajibbb mampir kesiniiii

.
.
.
.
.

https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

8. yogyabe - February 24, 2013

1

9. Muhammad Aulia - February 24, 2013

titip lapak om taufikk

yang punya motor ato mobil wajib kesini

https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

10. virginshe - February 24, 2013

mayan …

11. Muhammad Aulia - February 24, 2013

test

12. Muhammad Aulia - February 24, 2013
13. fadeln250 - February 24, 2013

aprilia rsv4 emangnya berapa cc to kang haji?. . . . .

14. ipanase - February 24, 2013

RSV4 beraksi

15. ipanase - February 24, 2013
16. oka saputra - February 24, 2013

10 besar

17. oka saputra - February 24, 2013

yamaha mana ?

18. marimaninfo - February 24, 2013
19. yudha depp - February 24, 2013
20. yudha depp - February 24, 2013
21. Leopold S - February 24, 2013

Kemungkinan Aprilia tetap mendominasi

22. anti motor lemot - February 24, 2013

Ditunggu repiu race 2 nya. Maklum gak punya TV berbayar.

23. paedhimas - February 24, 2013

waduuuhhh….carlos checa peningpale,dong.. :-(

24. Trisna Ariwibawa - February 24, 2013
25. nubi - February 24, 2013

Aprilia sangaarrr !

26. overlap - February 24, 2013

kelas puncak sport jalanan

27. mr.ceban - February 24, 2013

HONDA KO

28. scnk - February 24, 2013

WSS…
1 kawazaki
2 yamaha
3 honda
4 kawazaki
5 kawazaki
6 kawazaki
7 honda

29. Nichoz Ahmad - February 24, 2013
30. yoe - February 24, 2013

Klo diliat sih mmg salah checa kang.terlalu memaksakan utk overtake…kasian melandri yg sedang mengejar duo aprilia.tp itulah balapan,adrenalin melebihi ambisi hehe.

31. SIPPIRILLI - February 24, 2013

Kang, lap time race di philip island antara WSBK sama motoGP bedanya berapa?

32. rusmanjay - February 24, 2013

mantap..

33. Bro_Jol - February 24, 2013

si Yamahong ngumpet!! si Hondut melempem!! eehhh si Kaoskaki joooosssss!!

34. Bro_Jol - February 24, 2013

nah klo Susuk Ki yah yg penting absen aja dahh!!yg penting hadir beresss

35. ariefbladeriska - February 24, 2013

di motogp honda yamaha yg pegang tp di wsbk malah motor italia yg yahud,,,,malah kuwalik kabeh ngono,,,,

36. scnk - February 24, 2013

race 2
laverty
guntoli
melandri

37. anasnurhafidz - February 24, 2013

LAVERTY NGAMUK 2 lap terakhir,,,plus break lap

38. qwert*t maho - February 24, 2013

Yamaho kemana wak.haji??..kok ga ada yamaho r1?..kasihannn….

39. Khabib Jetfire - Tonnie - February 24, 2013

nyang juara ternyata ART Sodar.-sodaraaa.. :mrgreen:

40. mrjason62 - February 24, 2013

si R1 kemana tuh gak nongol dia..

41. Dreadlock - February 24, 2013

Si Checa kenapa tuh? Kok bisa molor jauh.

42. didi - February 24, 2013

korban pertama panigale

43. Rudy SouL - February 24, 2013
44. z1rider - February 24, 2013

Race 2 seru . . . Laverty sempet mlorot ke posisi 3. 3 lap terakhir, babad Melandri and rekan setimnya. Sangar ! Seru ! . . .

45. ron - February 24, 2013

pabrikan joss semua tuh
walopun teknologi kalah dengan moto gp tapi yg ikutan pabrikan2 kelas atas
btw yamaha mana? mentingin moto gp kah?

46. ari - February 24, 2013
47. abramsp - February 24, 2013

selalu aja ada kejutan di WSBK. ga spt motogp yg berkutat podiumnya itu2 aja sehingga gampang ditebak. Sylvain Guintolli unjuk gigi..semoga dia bsa jd juara dunia thn ini

48. yurry - February 24, 2013

lebih seru superbike daripada motogp.
#selera.

49. Erit07 - February 24, 2013

Lanjutttttttg…..

50. appz - February 24, 2013

Lia joss bener…
Poin Laverty dan Guintoli sama dong?

51. smartpret - February 24, 2013

yamaha semakin lemot…mau ngebutt dimanaa ciinnn…

52. akang - February 24, 2013

beli mana ya CBR1000RR atau RC212V…

53. ari - February 24, 2013
54. Bonsai Biker - February 24, 2013
55. pujaonepress - February 24, 2013

di motogp aprilia masih coba crt

56. marimaninfo - February 24, 2013
57. bitlow - February 24, 2013
58. oyo - February 24, 2013

yamaha mundur dr wsbk, kl g salah 2011.

59. Rio - February 25, 2013
60. yuwonoyekti - February 25, 2013

waw, aprilia mantap, semoga juara dunia lagiiiii. kapan ya Yamaha& Mv agusta gabung ke WSBK?
http://goo.gl/T4snU

61. ulltraman - February 25, 2013

Checa gimana kabar terupdatenya Om Taufik?
serem liat jatuhnya, belakang kepala duluan yg kena aspal.

62. sof - February 25, 2013

Aprilia mantab bener, tapi Race kedua masih ada satu BMW yang bisa ngimbangin di depan, wadoh BTW koq Yamaha kagak ikutan WSBK yach kang?

63. dave - February 25, 2013

sayang neh aprilia ga produksi massal motor nya,,
biar murah2 gt,, bersaing ma ninja,, CBR,, inazuma,, ma produk yamaha nanti nya.. :)

64. jambustres - February 25, 2013

Reblogged this on jambustres's Blog.

65. baru muncul - February 26, 2013

Waduh honda kok gak bisa podium y?
Pasti krn pembalapnya nih. Bkn motornya…sumpret…

66. jimmy - April 14, 2013

woi ini Superbike motor sebenarnya, bukan MOTOR KHAYALAN MOTO GP, masih aja bilang Honda merejailah, motor superbike itu buatan Eropa yang paling kencang, Ducati, BMW dan Aprillia

67. jimmy - April 14, 2013

ada komentar diatas “sayang aprillia gak diproduksi massal” bung sekali-kali liat dunia jangan Indonesia aja, khususnya yang anda lihat hanya pulau jawa, Aprilli itu motor massal, kalo kita punya uang banyak pasti besi beli Aprillia, Aprillia itu motor massal bung, yang bukan motor massal itu MOTO GP, walaupun loh kasih uang 20 milliard gak bakal dijual tuh Motor Khayalan M1, Ducati desmosedici, RC213V



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: