jump to navigation

Ulang Tahun Ke Dua, Komunitas CB KomPHaCS adakan Community photo Contest March 1, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Komunitas , trackback

KomPHaCS_1

Bro Sekalian, sekali lagi Surel masuk dari Komunitas  CB KomPHaCS (Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya) kali ini dalam acara Ulang taun kedua komunitas ini, Tepat pada tanggal 9 februari 2013 KomPHaCS menggelar Honda Community photo Contest yang diikuti oleh 65 peserta. Acaranya sendiri dimulai sabtu malam dimulai pukul 19.00 tet !!  sampai hari Minggu pagi pukul 06.00 tet . . . objeknya adalah Ikon kota tua yang ada di Surabaya dan kota Pahlawan.

KomPHaCS_2

Menurut KomPHaCS, BackGround adalah yang pertama . . . ide memang mereka pengen memberikan sesuatu pada brothers Komunitas yg suka Klak Klik  di depan Camera Pocket maupun HandPhone lalu Up Ploid di Dunia Maya… hehehe.. yaaa biar keliat keyenn… lanjut bs di comment … Yang kedua, KomPHaCS juga pernah mengikuti WorkShop Managemen Klub yang lalu dengan tabloid OTOPLUS kerja bareng Mpm motor, dimana salah satu penyampaian materinya mengenai Fotografi. Nah dari sinilah kita mengabungkan serta mengaplikasikan serta ingin memberikan wadah pada all bikers tentang dunia Akting di Lensa Camera….. dengan icon bangunan.

KomPHaCS_3

walaupun mema ng hajatannya Main dealer Honda Jawa Timur PT MPM (PT. Mitra Pinasthika Mulia) 65 pesertanya dari Komunitas Honda doang? Ternyata Nggak Bro . . . Brotherhood has no limit . . .jangan terkotakkan oleh Brand . . . ajiiibbb  . . . Total peserta berjumlah 65 peserta dari klub serta peserta Independent  (YAMAHA and Frend Sidoarjo, TVS Apache Community, Scorpio Surabaya, Soerabaja ScoopyCommunity, Vcs Surabaya, Mapras, Hmc Surabaya, Cb Gresik-Club, Club Cb, Cb Issaxuiki Menyon Community, Indonesia Modikied, n rekan2 Independent dari kota Blitar, Malang, Mojokerto) . . . nahhhh sebuah pembelajaran nihh buat kita semua . . .biker bersatu . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

List Juara

JUARA 1  : Bro. Ahmad Afif  dari Klub Cb Gresik Hmccg. (Tropy+Piagam+Uang Pembinaan)
JUARA 2  : Bro .Hatif Pradananta. dari Klub Megapro Assosiation Surabaya. (Tropy+Piagam+Uang pembinaan)
JUARA 3  : Bro . Ardo Pratanda negara poetiray dari Klub Hmc Surabaya. (Tropy+Piagam+Uang pembinaan)
JUARA HARAPAN 1  : Bro . Citra Anggara Pratama dari Klub Soopies Depok. (Tropy+Piagam+ Souvenir Respiro riding were)
JUARA HARAPAN 2  : Bro . Aris Setiawan  dari Independent. (Tropy+Piagam+ Souvenir Respiro riding were)
JUARA HARAPAN 3  : Bro  . Zainal Fanany dari Hmc Surabaya. (Tropy+Piagam+ Souvenir Respiro riding were)

 

Comments»

1. nubi - March 1, 2013

Sipp

2. doni - March 1, 2013

Mantap…

3. nico - March 1, 2013

3

4. Hendra Super - March 1, 2013

oyeahhh

5. kpx - March 1, 2013

top

6. Jikun - March 1, 2013

Ajiiib

7. nikeke - March 1, 2013

Bulan baru :-D semangat baru :-) ditunggu artikel menarik lainnya masbrooo :-)

8. 2tak - March 1, 2013

komen sik bru moco,xixixi

9. garong - March 1, 2013

10 besar dlu

10. hasim adnan - March 1, 2013

ke 10

11. trishinu - March 1, 2013
12. trishinu - March 1, 2013
13. ganzimaru - March 1, 2013

ke 11 :D

14. ron - March 1, 2013

kompak

15. hendrix sby - March 1, 2013

wow

16. hendrix sby - March 1, 2013

jek sepi warunge

17. anggiwirza - March 1, 2013

gak salah itu ?

“Anniversary 2th CB koPHacs”

2 kan 2nd yak? :mrgreen:

18. systemfail - March 1, 2013

Rame..:-)

19. zulkar923 - March 1, 2013

di foto paling bawah ditulisa:
“Anniversary 2st CB KomPHaCS”

maksud kalimatnya gimana yah?? 2st itu apa??
nanya beneran ini mah..

20. bejono777 - March 1, 2013

ndi honda cb ne mas ?

21. Muhammad Aulia - March 1, 2013
22. Muhammad Aulia - March 1, 2013
23. sampurwa - March 1, 2013

kenapa ya HONDA itu biar dah tua tetap melegenda dan disukai masyarakat…..??? ada yang tau jawabannya monggo FBY & FBH commentnya…..

24. h4ry - March 1, 2013

@sampurwa – Maret 1, 2013

ya sebenarnya bukan Honda saja, banyak yang lain juga kita bisa lihat Vespa, Harley dll. mungkin yang masih aktif sampai sekarang komunitas CB Honda.

25. mbahjo - March 1, 2013

tuh beda motor beda club tapi pada akur semua

26. ipanase - March 1, 2013
27. SAZA AZA itu blogger alay - March 1, 2013

tuh kan, Fanboy lain A—-Z—–A pada ikut, krn kualitas Honda tidak diragukan.

28. vikri - March 1, 2013

woke

29. ferdian - March 1, 2013
30. dave - March 1, 2013

jgn dikotak2in ma brand,, mantep,,

31. Trisna Ariwibawa - March 1, 2013
32. mr.ceban - March 1, 2013

mana photo mtr y koplak

33. yudha depp - March 1, 2013
34. komphacs surabaya - March 1, 2013

All makasih yaaa.. semoga kita bisa scr konsiten mengusung Persaudaraan tnp bts memandang apa tuch jenis n tipe motornya..namun memberikan sesuatu impac positif buat siap sj..
http://komphacssurabaya.wordpress.com/

35. kasamago - March 1, 2013

nice event

36. masTer Samidi O_O - March 1, 2013
37. Rendi Hidayat - March 1, 2013

wah Honda CB emang gada matinye, motor yang super Bandell,, bagi yang berminat dengan apparel motogp dan otomotif anda dapat mengunjungi http://rendi-motogp.blogspot.com/ atau http://www.facebook.com/rendi.motogp terima kasih…

38. OTOPLUS angkat bicara ttg KomPHaCS | Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya (KomPHaCS) - March 2, 2013

[...] Ulang Tahun Ke Dua, Komunitas … on TMCBlog – Motorcycle News [...]



%d bloggers like this: