KomPHaCS_1

Bro Sekalian, sekali lagi Surel masuk dari Komunitas  CB KomPHaCS (Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya) kali ini dalam acara Ulang taun kedua komunitas ini, Tepat pada tanggal 9 februari 2013 KomPHaCS menggelar Honda Community photo Contest yang diikuti oleh 65 peserta. Acaranya sendiri dimulai sabtu malam dimulai pukul 19.00 tet !!  sampai hari Minggu pagi pukul 06.00 tet . . . objeknya adalah Ikon kota tua yang ada di Surabaya dan kota Pahlawan.

KomPHaCS_2

Menurut KomPHaCS, BackGround adalah yang pertama . . . ide memang mereka pengen memberikan sesuatu pada brothers Komunitas yg suka Klak Klik  di depan Camera Pocket maupun HandPhone lalu Up Ploid di Dunia Maya… hehehe.. yaaa biar keliat keyenn… lanjut bs di comment … Yang kedua, KomPHaCS juga pernah mengikuti WorkShop Managemen Klub yang lalu dengan tabloid OTOPLUS kerja bareng Mpm motor, dimana salah satu penyampaian materinya mengenai Fotografi. Nah dari sinilah kita mengabungkan serta mengaplikasikan serta ingin memberikan wadah pada all bikers tentang dunia Akting di Lensa Camera….. dengan icon bangunan.

KomPHaCS_3

walaupun mema ng hajatannya Main dealer Honda Jawa Timur PT MPM (PT. Mitra Pinasthika Mulia) 65 pesertanya dari Komunitas Honda doang? Ternyata Nggak Bro . . . Brotherhood has no limit . . .jangan terkotakkan oleh Brand . . . ajiiibbb  . . . Total peserta berjumlah 65 peserta dari klub serta peserta Independent  (YAMAHA and Frend Sidoarjo, TVS Apache Community, Scorpio Surabaya, Soerabaja ScoopyCommunity, Vcs Surabaya, Mapras, Hmc Surabaya, Cb Gresik-Club, Club Cb, Cb Issaxuiki Menyon Community, Indonesia Modikied, n rekan2 Independent dari kota Blitar, Malang, Mojokerto) . . . nahhhh sebuah pembelajaran nihh buat kita semua . . .biker bersatu . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

List Juara

JUARA 1  : Bro. Ahmad Afif  dari Klub Cb Gresik Hmccg. (Tropy+Piagam+Uang Pembinaan)
JUARA 2  : Bro .Hatif Pradananta. dari Klub Megapro Assosiation Surabaya. (Tropy+Piagam+Uang pembinaan)
JUARA 3  : Bro . Ardo Pratanda negara poetiray dari Klub Hmc Surabaya. (Tropy+Piagam+Uang pembinaan)
JUARA HARAPAN 1  : Bro . Citra Anggara Pratama dari Klub Soopies Depok. (Tropy+Piagam+ Souvenir Respiro riding were)
JUARA HARAPAN 2  : Bro . Aris Setiawan  dari Independent. (Tropy+Piagam+ Souvenir Respiro riding were)
JUARA HARAPAN 3  : Bro  . Zainal Fanany dari Hmc Surabaya. (Tropy+Piagam+ Souvenir Respiro riding were)

 

38 COMMENTS

  1. kenapa ya HONDA itu biar dah tua tetap melegenda dan disukai masyarakat…..??? ada yang tau jawabannya monggo FBY & FBH commentnya…..

    Guest
  2. @sampurwa – Maret 1, 2013

    ya sebenarnya bukan Honda saja, banyak yang lain juga kita bisa lihat Vespa, Harley dll. mungkin yang masih aktif sampai sekarang komunitas CB Honda.

    Guest
  3. All makasih yaaa.. semoga kita bisa scr konsiten mengusung Persaudaraan tnp bts memandang apa tuch jenis n tipe motornya..namun memberikan sesuatu impac positif buat siap sj..
    http://komphacssurabaya.wordpress.com/

    Guest
  4. wah Honda CB emang gada matinye, motor yang super Bandell,, bagi yang berminat dengan apparel motogp dan otomotif anda dapat mengunjungi http://rendi-motogp.blogspot.com/ atau http://www.facebook.com/rendi.motogp terima kasih…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here