jump to navigation

Mio J Teen dan Sporty pun Kena Facelift plus ketambahan Fitur Brake Lock March 5, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Mio J Teen Blue 2013-d

Bro sekalian Via Foto yang di share Bro Danniel Ke tmcblog dan iwb terlihat lah bahwa akhirnya YIMM berniat menjadikan fitur Rear Brake Lock yang mereka sebut sebagai Smart Brake Lock sebagai standar di seluruh varian skutik entry level injeksinya. Yap info terakhir, sebagian varian Mio J yakni Mio J teen dan Mio J Sporty pun disematkan fitor Brake Lock. lengkap deh Xeon RC, Soul GT, Mio GT dan terakhir ini Mio J . .

Mio J Teen Pink 2013

Kehadiran Fitur ini pun dibarengi dengan hadirnya warna warna grafis alias stripe yang  fresh. ada tulisan ‘teen’ di batok lampu. Trend warna ngejreng – tabrak -tabrak tetap dipertahankan di Mio J teen, sedangkan mio J sporty tidak terlalu melakukan penabrakan warna, hanya menggunakan grafis berkelir yang lebih fresh . . . Belum ada Info harga Official dari YIMM, mudah mudahan saja tidak ada perubahan harga yaa  silahkan di komentari dan semoga Berguna. . .

Mio J Sporty Black 2013

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Novian Agung - March 5, 2013

Soul GT bagaimana?

2. gasspoll83 - March 5, 2013

wow

3. osonAE - March 5, 2013

lumayan

4. orong-orong - March 5, 2013

ceeeeeeees

5. yogyabe - March 5, 2013

Wow

6. Setyo P - March 5, 2013

ajibb…

7. budizaky - March 5, 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

8. rpm-speed - March 5, 2013

wah…..kok nyontek honda lagi nih. gak ada inovasi lain apa????? ckckckckck….

9. pup - March 5, 2013

Masih aja ada yang bilang nyontek beh
Lo idup tu jg nyontek kale

10. wiwi - March 5, 2013
11. Johan Tralala Wawaw - March 5, 2013

soal grafis,,,yamaha bisa diandalkan

12. Novian Agung - March 5, 2013

Kok jadi makin norak gitu ya? hm…

13. rusmanjay - March 5, 2013

nah lho….

14. rusmanjay - March 5, 2013

yang belum pake pbl sama sss nya gomana tuh? turun harga ga?

15. Cah_Angon - March 5, 2013

bensol aja deh.
tetep gak beli…

16. eiscell - March 5, 2013

NUNGGU mio pake SMART BRAKE SYSTEM.. wekeke.kek.. makanya berkendara pake otak….

17. exobar - March 5, 2013

Matik maneh….Jupiter MX-nya Mana Kang Taufik…???

18. eiscell - March 5, 2013

setelah SMART BRAKE SYSTEM..bikin juga SMART ENGINE STOP… sambil lirik2 ISS punya tetangga…. jangan lupa berkendara pake otak ya

19. ferdian - March 5, 2013

Masih jauh lebih keren Honda Vario ISS nanti :)

20. dave - March 5, 2013

ya mudah2an harga ga naek,, :D
btw nunggu review mio vs beat,,
atau sekalian ma scoopy fino semua matic yg entry level di compare,,
hehe,,

21. Hadi - March 5, 2013

“Teen”,… bakal makin sumpek jalanan ama ABG bawah umur tanpa SIM,.. Selamat Yamaha jepun,.. anda bikin jalanan di negeriku makin kacau,…

22. carSona - March 5, 2013

setripingnya cocoknya buat para ALAY
hadeuh hadeuh..setriping kebanyakan motor di indonesa malah bikin jelek motor

23. yudha depp - March 5, 2013
24. mydasign - March 5, 2013

semoga aja ada vega zr teen, jupie z1 teen dst..hehehehehe…..
biar bebek dapet jatah juga….

25. lae togar anak medan - March 5, 2013

jadi kayak warna detergen kemazan gopek ..

26. nganu - March 5, 2013

FITUR GAK PENTING
klo ga percaya tanya aja sama FBY
:ngakak

27. nganu - March 5, 2013

Nunggu Klingon teen aja
wkwkwkk

28. Sakamoto - March 5, 2013

sayang masih minus SSS
ayo donk YIMM tambah lagi…

29. marimaninfo - March 5, 2013
30. Mbah Dongo - March 5, 2013

Motor alay, pesen satu buat dibuakaar

31. blade-in - March 5, 2013

MIO-J mau dikelirin kaya apa juga gak bisa nutup kejelekan desain tebeng dan sein depannya. Udahlah… Mio-J didiskontinyu aja … Ganti dengan matic murah-meriah dengan desain yang lebih fresh! Ikutin saran gua kalo memang YIMM mau ngimbangi penjualan matic tetangga! Ngelawan Beat pake Mio-J dan Mio-GT.gak bakalan bisa ! Penjualan keduanya paling banter setengah penjualan Beat !

32. yoshi - March 5, 2013

rupanya fitur lampu di stang udah ga efek lagi sekarang
saatnya desain matic yamaha butuh improve signifikan

33. z1rider - March 5, 2013

Kapan ISS iki mbrojol ? Hmmm :roll:

34. yellowduck - March 5, 2013

stripingnya ruameee poll
khas anak muda.

35. cah ndeso - March 5, 2013

ckckckckck…….

makin kesini kok tambal sulam….

kasihan yg beli keluaran pertama….

diuntungkan yg baru mau beli….

36. biker biasa - March 5, 2013

motornya qwertot nih ?

37. sodiqcho - March 5, 2013

bismillah..
Baca dulu baru absen

38. puwi - March 5, 2013

Alih2 dilengkapi SBL, mesin Fino masih saja pake Mio karbu.. Sayang..

39. oncoom - March 5, 2013

unyu-unyu pisan

40. Erit07 - March 5, 2013

Makin mantapp…

41. deidara - March 5, 2013

wah kang taufik,, pada bilang nyontek nih,, padahal kan soal penambahan value, keselamatan dan kemudahan,,,

42. mboh - March 5, 2013

kata fby berkendara itu pake otak bukan pake fitur ecek-ecek kayak gini

43. Jenderal Yahukimo - March 5, 2013

drpada berkomen negatif lebih baik kita menghargai ciptaan kreasi seseorang untuk membuat transportasi yg lebih baik utk masyarakat. emgnya kalian yg berkomentar negatif itu bisa apa? bisa bikin motor terus laku di indonesia ini gak??

44. junet - March 5, 2013

orang pinter pasti milih cc besar 115cc dibanding 110cc…
mending varian mioj-teen-gt soul gt 115c yang desainnya matap,proporsi dgn ukuran badan kita…,
timbang beat 110cc kurus bgt,jok keras…ato vario yg over size body nya…

45. until - March 5, 2013

44. junet – Maret 5, 2013

orang pinter pasti milih cc besar 115cc dibanding 110cc…
mending varian mioj-teen-gt soul gt 115c yang desainnya matap,proporsi dgn ukuran badan kita…,
timbang beat 110cc kurus bgt,jok keras…ato vario yg over size body nya…
——————————————————

115cc ? 7.75 ps beat 110 cc 8.4 ps?

letak pinternya dmna bro?

bisa dijelasin?
hahahaha

mio itu irit krn lemod nya…

makanya jgn baca atau nonton iklannya, pasti kencang..

46. ari - March 5, 2013
47. st3v4nt - March 5, 2013

Emang Mio itu sekarang ada berapa varian ya? Sebagai yg bukan pemakai terus terang saya bingung mbedainnya….

48. Anta 14 - March 5, 2013

striping anyar…mantep

49. s - March 5, 2013

trims mas.

50. smartpret - March 5, 2013

cc boleh lebih besar…tp teteup gak bisa nutupii lemottnyaaa….

51. Trisna Ariwibawa - March 5, 2013

Makin rame warnanya..
http://trexton.wordpress.com/

52. Eko - March 6, 2013

Tampang dpn y, mirip curut

hehehehe

53. bikerz - March 6, 2013

Nggak lama lagi semua Varian Yahomo akan dilengkapi dengan SSS & PBL ala Honda … lihat TPT terbaru .
Mio Xeon 125 J
Mio Xeon 125 GT
Mio Soul J
Mio Soul RC
Jupiter Z GT / J
Jupiter MX 135 GT / J
Mio Pikson 150 GT
Mio Fino J

54. Solihudin Ahmad Zaenal - March 6, 2013

Kapan mio fino dibuat injeksi? Saya minat banget dg mio finonya

55. Solihudin Ahmad Zaenal - March 6, 2013

Fino nya keluari yg versi injeksinya doooong

56. k03rawa - March 6, 2013

mio j facesilit!!



%d bloggers like this: