jump to navigation

Jangan Jangan Bener Yamaha TTX (X-Ride) diluncurkan saat Blusukan Media-Blogger March 5, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

TTX (3)

Bro sekalian, beberpa hari yang lalu tmcblog sempat menjelaskan bahwa pada pekan ke 3 maret 2013 nanti Yamaha telah menggndang Blogger dan Awak media untuk bersilaturahim dnegna  acara hiburan dan seharian bermain trail di suatu tempat di jawa barat. Yamaha menjelaskan bahwa nggak ada hubungannya dengna new Product . . . akan tetapi pas mbaca dari Oke Zone diperoleh quote General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo pada perayaan HUT AISI ke 42, di Jakarta : ““Nanti akan kita pamerkan varian terbaru Yamaha di medan off-road,” . .

hmmmm apakah dua informasi diatas berhubungan satu sama lain atau tidak? tmcblog belum ngeh nih . . . tapi kalo dipikir logikannya memang masuk nih . . . Yamaha ingin memperlihatkan fungsionalitas TTX ( X-Ride) langsung diatas medan sebenarnya . . .medan off road bukan lah medan yang melulu mengandalkan performance motor . . . akan tetapi durabilitas sasis motor itu sendiri  . . . hmmm ditunggu deh kejutannya  Yamaha

Bicara Yamaha TTX atau Yamaha X-ride  . . . pekan kemarin notifikasi TPT nya masih tetep nyangkut tuh belum bisa di proses menjadi sukses . . . mungkin pekan ini ya bisa dilaksanakan

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. mapika - March 5, 2013

Sipp

2. oyo - March 5, 2013

iya kali

3. Rio Martadinata - March 5, 2013

josss brott

4. tjah ilank - March 5, 2013

sip dites sekuat apa x-ride

5. rpm-speed - March 5, 2013

modelnya aneh

6. hafiedh - March 5, 2013

Absen dulu

7. ramona #331 - March 5, 2013

sangat segmentasi sekali modelnya :)

8. oyo - March 5, 2013

bs jd jg utk pengenalan produk

9. mbahjo - March 5, 2013

blusuk’an pake TTX

10. MODARO - March 5, 2013

MOODDDIIIIAAAAAARRRRRR..
TEENNNAAAAAAANNNNNN..

11. rusmanjay - March 5, 2013

wew…… mantap

12. Rudy SouL - March 5, 2013

hheemmm

13. DAPUR PACUL.COM - March 5, 2013

MASIH KEREN ZOOMER X…
SAYANG AHM MAHO GAK BRANI JUAL DI INDO..

14. Mbah Kasan - March 5, 2013

waaahhhhh…

15. frkun - March 5, 2013
16. FOLLOWER - March 5, 2013

benar mas..nanti juga akan di bagikan buku Kerajaan Majapahit..

17. yanusakti - March 5, 2013

mesin masih tetap Mio J series kah?

18. setia1heri - March 5, 2013
19. ferdian - March 5, 2013

waahh :o moto apaan tuh… dah kaya robot2an hahah
http://bintangmotor.com

20. penggemarmotor - March 5, 2013

modelnya jeleeeekkkk

21. Dian - March 5, 2013

semoga jadi kenyataan :D

22. Onthel - March 5, 2013

nais info

23. 2tak - March 5, 2013

tk tnggu laporane

24. tob4to - March 5, 2013

Apik mongtor iki, tuku gawe bojoku ngojek arek2 budal mulih sekolah..

25. adhafa - March 5, 2013

unyu tenan

26. brigade jalan raya - March 5, 2013

Untung ga dikecele. Hihi

27. akeng - March 5, 2013

YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN

Yg lain semakin ketinggalan

28. dustin - March 5, 2013

mantap nih langsung diuji di medan sesungguhnya, pesan satu ah.

29. akeng - March 5, 2013

nnyaanggkkuuttttt

30. ari - March 5, 2013
31. tyonugra - March 5, 2013

semoga nggak abroool saat di bawa offroad :D

32. upil - March 5, 2013

jossssssssss

33. dimasarif96 - March 5, 2013

di tunggu riviewnya kang :D

34. dimaz_13 - March 5, 2013

23. dustin – Maret 5, 2013
mantap nih langsung diuji di medan sesungguhnya, pesan satu ah.

=======================================================

buat dibakar kah bro? :mrgreen:

35. wiwi - March 5, 2013
36. baridienbp - March 5, 2013

jangan2 bareng tuh peluncurannya sama vario ISS.minggu ketiga
http://baridienbp.wordpress.com/2013/03/05/toyota-beroda-tiga-i-road/

37. bones - March 5, 2013

namanya sesuai model aihihihihi

38. wiwiadiwibowo - March 5, 2013
39. nubi - March 5, 2013

Jadi penasaran nih
Ditunggu reviewnya, Om

40. Johan Tralala Wawaw - March 5, 2013

YMJET-FI kah,,,,,

41. yonk - March 5, 2013

Offroad pakai velg ring 14 nggak deh,,,,
Wong pakai velg blkg ring 17 dan depan ring 19 aja keteteran, apalagi jalan habis digerus sama yg pakai ring blkg 18 depan ring 21.
Klu ada lubanag atau superball bisa yangkut tuh TTXnya. Klu cuma buat gaya2an monggo tp utk offroad jangan deh.

42. ex - March 5, 2013

laki laki

43. dekisugi - March 5, 2013

jelek. dari belakang kyk kepala kambing… mirip kanzen yg udh musnah itu.. kemaren ketemu di kalideres, sial gak sempet ambil kamera…

44. jaelan.. - March 5, 2013

hmm… bisa jadi…massukdiakal…

45. blitz-r - March 5, 2013

yamaha cuma di manfaatin ma honda, buat nge tes pasar! :D

46. anton nugroho - March 5, 2013

kalo mau pake, harus ganti kostum dulu, ultramen atau baja hitam

47. Bonsai Biker - March 5, 2013
48. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - March 5, 2013

beda nya motor sesembahan FBY dan FBH itu ya disini wak aji. kalo FBY sasis untuk medan off road ya off road, tapi kalo sesembahan FBH katanya sih 1 motor untuk semua kondisi, situasi dan cuaca.

gak percaya wak aji? tanya aja para FBH…
;)

49. Locho - March 5, 2013

Mesin xeon pasti langsung beli

50. gasspoll83 - March 5, 2013

ternyata-oh ternyata sukses ga ya genre baru sperti ini matic enduro

51. ferdian - March 5, 2013

Transformeng !!! wkwkwkwk

52. hadi - March 5, 2013

durability sasis sama power/torsi harus lebih bagus lagi tuch…!!

53. komunitashondamegaprokebumen - March 5, 2013
54. arief - March 5, 2013

prototype ttx paling dtest ride nggaruk tanah, coba deh mas toufik maen2 ke area2 spt it, sapa tau dpet spyshoot lagi, haha :D :D
:LOL:

55. dave - March 5, 2013

kesan nya jadi ky traktor,, -,-

56. Catur Yogo - March 5, 2013

dari artikel yg sudah2 bang haji pura2 gak tau, padahal udah tau persis, tebakannya gak pernah meleset. gak enak aja kalau mendahului pabrikan. he..he..he……

57. carSona - March 5, 2013

sepertinya cuman perkenalan aja dulu bang .. mungkin sekalian minta tstimoni pada para bloger setelah testride..
kayaknya seklaian perkenalkan line up motokros nya yamaha,,,

58. romesleh - March 5, 2013

mesti liat langsung baru bisa coment

59. ex tigi rider - March 5, 2013

kaya MOTOR KANZEN… ELEK..

60. yudha depp - March 5, 2013
61. ron - March 5, 2013

yakin

62. rikudaime - March 5, 2013

Belum ada specnya yaa wa haji..
Tambah bnyk varian matic nih

63. nbsusanto - March 5, 2013

harusnya gitu..ttx lebih punya taste

64. fian - March 5, 2013

Segmenya terbatas bgt, palingan buat ABK (Anak Bau Kencur)..

65. fian - March 5, 2013

Sok lah biar bocah2 balap dijalan raya bisa tersalurkan hasrat kebut2anya..

66. fian - March 5, 2013

:salah page: :D

67. puwi - March 5, 2013

Kalau launch di Indonesia namanya “X-Ride” saja.. soalnya kalo TTX ntar jadi Teka-Teki Xilang.. :D
*) X = cross = silang

68. wak turo - March 5, 2013

276. ngetes aja – Februari 20, 2013

@bdt

ane yg dari tahun 2007 nongkrong dari warung mas 3 , emang melihat perbedaan dari beberapa tahun yg lalu dari cara menanggapi komentator. entah secara kebetulan atau tidak ( mbuh, yach saya juga tdk tau pasti sebabnya) bersamaan dgn menurunnya market share yamaha, beliau kok meladeni para kutangers dgn serius, bahkan mengatakan para dedemit (sah saja emang). tapi melihat dari rekord umur beliau dan tingkat pendidikan beliau, serta salah satu blog senior sebelum tmc dan iwb, semestinya sich bisa lebih arif dan bijak menghadapi komentator, toh blog yg lain juga sama. memang dah 2 tahun ini pengunjung warung beliau dah sepi sich
————————————————————————————-
Maklum bro, faktor umur, udah gitu fbh kalo ngecengin beliau nyelekit bgt, duda lah, uban tkg sandiwara lah.wkwkwk,..

Emank bener ai berkali2 koar2 diwarung doi tp malah ngatain ai sales, padahal berita yg doi buat selalu berat sebelah kalo udah yamaha vs honda, lah 6 speed cb ga disebutin, lah acg, esp, helm-in vario ga disebut, coba giliran diasil silinder sm forging piston, ga pernah absen dari taon jebot.xixixi,….

Komen yg kontra, pasti didelete, apalagi kalo komennya bener2 to the point nyerang doi, ya mo gmana lg, emank doi sendiri sih ga netral, udah di protes tetep ngeyel, ya warung doi ramenya sm fby2 lg arisan,..
wakakakakakaaka

69. kasamago - March 5, 2013

wait n see aj

70. Erit07 - March 5, 2013

Cepat lebih baik..

71. cebol - March 5, 2013

tanah dah pada berubah jadi aspal bolong..main becekan dimana nih,..velg geol geol abis pastinya

72. cebol - March 5, 2013

alay mana mau yg kotor kotor apa lagi becek….cewe pada lari…ihhh kotor kotoran dilumpur

73. atar - March 5, 2013

Di tunggu brojolnya nich…..
Pengin minang mongtor baru
Soale dah 2 th ga punya kreditan wkwkwkwkwk

74. pak tarno - March 5, 2013

mantep, light off-road pasti enak pake nih matic, yg daerah pedalaman ataupun di kalimantan cocok nih,

75. ruhahe - March 5, 2013

baru kepincut sama matic ya cm ini sama zoomer-x wak haji… :p

76. wak turo - March 5, 2013

TTX=Tanda Tanda Xungsep
hahahahhaha

77. noemoto - March 5, 2013

cepet2..

78. OMG - March 5, 2013

74. pak tarno – Maret 5, 2013

mantep, light off-road pasti enak pake nih matic, yg daerah pedalaman ataupun di kalimantan cocok nih,
—–
kalau diliat2 cuman tampangnya doang deh yang off road…bodi2nya masih mio kan…istilahnya cuman ganti baju aja…tpi mbuh si belum keluar speknya yang di sini

79. basri - March 5, 2013

Mio J = motor pinguin.
TTX = motor bangau

80. pak tarno - March 5, 2013

75. OMG – Maret 5, 2013
——-
mesin sama aja lah bro…memang ganti baju doang, tapi ada yg beda, jarak terendah bodi juga beda, lebih jangkung. tinggal ganti ban pacul cocok deh buat jalanan desa yg mirip light off-road, kalo off road murni di hutan belantara ya pakai SE lah.

81. Trisna Ariwibawa - March 5, 2013

Kepengen ikut nih acra, boleh ga ya?
http://trexton.wordpress.com/

82. ngetes aja - March 5, 2013

Waduh..ko diatas ada yg copas komen ai ke blog ini? Ai lg iseng2 main kesini nih

Btw, kayanya yamaha bakal meluncurkan produk2nya untuk balap di gurun atau offroad,..

TTX, cocok balap di offroad
NVL cocok balap di gurun pasir dan dyno

Hmm..balapan yg menarik, bukan di sirkuit lg, pasti lawannya onta gurun deh,.. :D

83. Adit - March 6, 2013

Kalo produk honda pasti nggak ada yang bilang jelek.

84. Adit - March 6, 2013

Kalo TTX produk honda pasti nggak ada yang bilang jelek.

85. Zebloo.Zebligh - March 6, 2013

Ketika Nouvo ke luar, orang kita antipati. Ketika datang revo AT juga antipati. Kini datang lagi TTX pasti antipati juga. Wong orang kita mah phobia inovasi, kagetan, penakut, tapi kalau mengejek dan apriori pada yang menurutnya aneh atau asing ya jagonya ! Dasar inlander mental jajahan jaim ! nyoba aja belom, busanya udah basahin kerah baju. Haya busa !

86. Rendi Hidayat - March 6, 2013

Salam, Semakin Didepan….
Bagi yang berminat dengan Apparel Motogp dan Otomotif silahkan anda kunjungi http://rendi-motogp.blogspot.com/
Terima kasih.

87. X Style Photo Contest . . . Strategy Terselubung Pra Launching X-Ride? | TMCBlog - Motorcycle News - March 15, 2013

[...] sungguh menarik untuk dilihat sepak terjang Yamaha ini dalam upaya Pre launching . .  Mulai dari Rencana Blusukan Media-Blogger di pekan terakhir Maret 2013 . . . blusukan kan biasanya pake motor motor dual [...]



%d bloggers like this: