About these ads
jump to navigation

Spied . . . Bagian Depan Next New Suzuki Shooter Maret 6, 2013

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags:
trackback

Shooter_2

Bro Sekalian, Pada artikel ini marikita telaah sebuah gambar bagian depan dari sebuah bebek baru Suzuki yang disinyalir dinamakan Suzuki Shooter.  Mengenai Nama Shooter sendiri hampir dipastikan setelah beberapa bulan yang lalu telah bocor beberapa gambar ala brosur yang menggambarkan varian varian dari Motor ini . ..  cekidot.

20110111-AXELO-3

Jika kita melihat gambar diatas terlihat memang garis depan lampu suzuki shooter masih nggak jauh dari garis desain motor motor cub/ underbone suzuki seperti Titan dan Shogun . . . untuk gambar diatas menurut tmcblog , selain desain headlamp yang masih single keen, bentuk tebengnya lebih mendekati Suzuki Axelo.

shooter

Motor yang disinyalir akan berkode TPT  FV110 ini rencana akan di rilis April 2013 dan bermain di angka kubikasi mesin 110 cc Injeksi dengan platform mesin selonjoran seperti motor bebek pada umumnya. Warnanya sesuai gambar paling tidak ada 4 varian dengan model grafis striping atraktif. Selentingan info unofficial yang masuk ke tmcblog menyebutkan bahwa Suzuki Shooter ini merupakan suksetor dari Suzuki Smash Titan yang masih karburator . . . benar atau nggak . . . kita tunggu deh April nanti . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. systemfail - Maret 6, 2013

Nyoss

2. ariev_dunkta - Maret 6, 2013

1

3. systemfail - Maret 6, 2013

1

4. rusmanjay - Maret 6, 2013

wow

5. rusmanjay - Maret 6, 2013

mantap

6. frkun - Maret 6, 2013

kaya punyaa kawaasaki, tp lupa namanya -__-

http://frkun.wordpress.com/

7. hafiedh - Maret 6, 2013

absen dulu

8. Rio Martadinata - Maret 6, 2013

josss brott

9. FBK - Maret 6, 2013

Wow

10. rusmanjay - Maret 6, 2013

udah pakai RRA belum ya??

11. emir99 - Maret 6, 2013

Ciamik soro , wes… :D

12. lapendoz - Maret 6, 2013

cool…

13. ragil - Maret 6, 2013

tak kira gambar mio j. jebule mongtor sijuki

14. Dide - Maret 6, 2013

alamat mio semakin nyungsep ini

mio automatis duluan nyungsep

15. Silent Reader - Maret 6, 2013

Laku g y..??

16. mzarip - Maret 6, 2013

Keren modelnya.

17. Lupuz - Maret 6, 2013

Ah. Suzuki. ..Kapan generasi ..gsxnya muncul yg 250……suzuki inovasi yg berhenti. ..Hkhk

18. grayfox - Maret 6, 2013

duh tinggal bikin gsr 150 aja, body mirip ma gsr 750 jual 20 jtan pasti bangkit deh ne suzi

19. letter AB - Maret 6, 2013

Lampu belakang masihkah gampang somplak..?
soalnya udah jadi ciri khas Suzuki….

20. yogiegiella - Maret 6, 2013

wow

21. marimaninfo - Maret 6, 2013
22. Wulan - Maret 6, 2013

hem, suzuki lg berusaha bangkit. mau prediksi bola, kunjungi mhoki88.blogspot.com.

23. akang - Maret 6, 2013

Mantabs… lawan dr vegaZR siapa yg duluan…

24. ipanase - Maret 6, 2013
25. baridienbp - Maret 6, 2013

mudah2an gak jadi penggembira
http://baridienbp.wordpress.com/

26. HakanMasyhur42 - Maret 6, 2013

Jadi inget Honda Spacy-ku..

27. apep - Maret 6, 2013
28. BOS kecil - Maret 6, 2013

ayo suzuki, jgn cuma jd penggembira aja :-)
http://bankoto.blogspot.com

29. cknadeak - Maret 6, 2013

waduh…
suzuki semskin dimana..?

30. k*mb*ng kl*neng*n - Maret 6, 2013

Nunggu sekennya ajah…

31. Petter Tesla - Maret 6, 2013

@letter : Tidak usah nge BC..mgkn yg elo temui yg punya g ngerawat..

32. popin - Maret 6, 2013

lampu kyk vega ea,,?
Klo gmbr yg plng atas dliat” kyk spacy versi lngsing ea,,?
Good luck bwt suzuki

33. st3v4nt - Maret 6, 2013

lampu belakang somplak? Dari sekian kali pake suzuki baru denger tuh ada kasus somplak kaya gimana ya somplaknya?

34. yudha depp - Maret 6, 2013
35. Erit07 - Maret 6, 2013

Kren jg desainnya…

36. rotamma - Maret 6, 2013

kaya spacy+beat fi

37. ogypratama110rr - Maret 6, 2013
38. gosong - Maret 6, 2013

waw…udh rdb… :D

39. gosong - Maret 6, 2013

mungkin bukan lampu belakang yg somplak, tp platik penutup lampu (di bwh behel) yg gampang pecah/patah

40. curut - Maret 6, 2013

hayate injeksi kpn kluar??? lama amat nih suzuki

41. ron - Maret 6, 2013

dari depan mio j banget
tau dah belakang gimana

42. iwink z - Maret 6, 2013

suziku yang makin mati gaya…wadohhh…

43. iwink z - Maret 6, 2013

suziku…kapan motor sport 150 nya….???

44. duokribonerakajahanam - Maret 6, 2013

lumayan 7 saja.

45. Trisna Ariwibawa - Maret 6, 2013

Mirip smash yg dulu headlampnya..
http://trexton.wordpress.com/

46. Nitrouz - Maret 6, 2013

su…zu…ki… I’m sorry
jalan2 dulu… http://otodesain.net/yamaha-byson-streetcruiser/

47. psikotessesuatu - Maret 6, 2013

kok terlihat biasa saja ya.. apa belakangan suzuki kurang memperhatikan design? mudah2an pas brojol nanti lebih cakep dibanding image-nya

48. deidara - Maret 6, 2013

wow.. mirip vega zr.. apa lagi headlampnya,,

49. Nichoz Ahmad - Maret 6, 2013
50. Rezza - Maret 6, 2013

masih nunggu byson injeksi..,
kerennn… http://otodesain.net/yamaha-byson-streetcruiser/

51. ngetes aja - Maret 6, 2013

Ya ampun suzuki, amit2 dah produk2nya skrg, cuma dagang satria F doank ya?ckckck,..

52. kenthoet - Maret 6, 2013

wahhh knlpot e gak full krom :( , suzuki ikut2an kyk H n Y pake knlpot item kaleng rombeng :(

53. weird - Maret 6, 2013

Bebek lagi bebek lagi…. menthok nya manaaaaa

54. oyo - Maret 6, 2013

ibarat kapal si nahkoda g bawa kompas.

55. mocin rasa jerman - Maret 6, 2013

untuk masalah mesin sijuki memang ane acungi jempol “JUOS GANDOS” tenan pokoke.
gak kayak produk sebelah yg ngakunya paling jago ngebut tp gak bs lari dan juga CULUN tp harga operpret. yaMAHO namanya.

56. Laskarjawa - Maret 6, 2013

Absen aja.

57. saprol - Maret 7, 2013

desainnya semakin payah

58. Wiro sableng - Maret 7, 2013

Mau desainnya sebagus apapun kalau merknya Suzuki pasti langsung mengernyitkan dahi…
Sedangkan kalau “merk lain” yg modelnya lebih culun & norak, selalu dibangga2kan. Hanya gara2 si “merk lain” menambahkan kata2 SPORTY pada semua iklannya.

59. kemane aje lo - Maret 7, 2013

kawaski edge

60. adisragen - Maret 7, 2013

duh kok maen bebek to mbk suzy???

61. Ribut Santoso - Maret 7, 2013

Antara Spacy n Vega ZR mm

62. mboh - Maret 7, 2013

imho, depannya kayak spacy yg lampu seinnya dipotong separo diganti airscoop

63. mboh - Maret 7, 2013

imho, bagian depan kayak spacy yang lampu seinnya dipotong separo diganti airscoop

64. hardiasbantuly - Maret 7, 2013

hadeuuuuuh… modelnya koq gitu2 aja… :(
Ni mas bro…. sketsane Yamaha R25 ala Overbore… hehehehehe

65. mr.ceban - Maret 7, 2013

suzuki mesinya emang mantaf n bandel ,gak kaya hondut mesin krupuk kaya mocin!

66. bitlow - Maret 7, 2013
67. ari - Maret 7, 2013
68. papaeimo - Maret 7, 2013

Calon penggembira nih. Harusnya bikin trobosan baru seperti FU 150 dulu or dgn Ertiganya di segmen mobil. Kenapa yg dikeluarin di sini modelnya culun2 ya? Habislah disikat Y & H. Harus dirombak nih manajemennya. Nggak peka.

69. Spied . . . Bagian Full Samping dan Belakang Next New Suzuki Shooter 115 FI | TMCBlog - Motorcycle News - Maret 7, 2013

[...] Sekalian, Setelah menyimak bagian tebeng depan dari Calon motor baru Suzuki yang dinamakan Suzuki Shooter, mari kita simak kayak apa sih bentuk [...]

70. orong-orong - Maret 7, 2013

70

71. dalBoyz - Maret 7, 2013

wow suzuki mio ya???

72. andhika - Maret 7, 2013

sepintas mirip MIO J.
hahahaha

73. dave - Maret 7, 2013

itu motor nya kopling ga ya mas?

74. k03rawa - Maret 7, 2013

dilepas harga 7,5jt pasti kayak kacang!!

75. Suzuki Shooter katanya mau launching April ini . . . koq masih di test? | TMCBlog - Motorcycle News - April 12, 2013

[...] ini penampakan full body bagian samping dan depan sudah digelontorkan tmcblog dan  mas bro lihat di artikel ini. Suzuki Shooter yang berkubikasi 113 [...]

76. Pertamax - Maret 6, 2014

Jooozzzz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: