Shooter_2

Bro Sekalian, Pada artikel ini marikita telaah sebuah gambar bagian depan dari sebuah bebek baru Suzuki yang disinyalir dinamakan Suzuki Shooter.  Mengenai Nama Shooter sendiri hampir dipastikan setelah beberapa bulan yang lalu telah bocor beberapa gambar ala brosur yang menggambarkan varian varian dari Motor ini . ..  cekidot.

20110111-AXELO-3

Jika kita melihat gambar diatas terlihat memang garis depan lampu suzuki shooter masih nggak jauh dari garis desain motor motor cub/ underbone suzuki seperti Titan dan Shogun . . . untuk gambar diatas menurut tmcblog , selain desain headlamp yang masih single keen, bentuk tebengnya lebih mendekati Suzuki Axelo.

shooter

Motor yang disinyalir akan berkode TPT  FV110 ini rencana akan di rilis April 2013 dan bermain di angka kubikasi mesin 110 cc Injeksi dengan platform mesin selonjoran seperti motor bebek pada umumnya. Warnanya sesuai gambar paling tidak ada 4 varian dengan model grafis striping atraktif. Selentingan info unofficial yang masuk ke tmcblog menyebutkan bahwa Suzuki Shooter ini merupakan suksetor dari Suzuki Smash Titan yang masih karburator . . . benar atau nggak . . . kita tunggu deh April nanti . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

76 COMMENTS

  1. lampu belakang somplak? Dari sekian kali pake suzuki baru denger tuh ada kasus somplak kaya gimana ya somplaknya?

    Guest
  2. mungkin bukan lampu belakang yg somplak, tp platik penutup lampu (di bwh behel) yg gampang pecah/patah

    Guest
  3. untuk masalah mesin sijuki memang ane acungi jempol “JUOS GANDOS” tenan pokoke.
    gak kayak produk sebelah yg ngakunya paling jago ngebut tp gak bs lari dan juga CULUN tp harga operpret. yaMAHO namanya.

    Guest
  4. Mau desainnya sebagus apapun kalau merknya Suzuki pasti langsung mengernyitkan dahi…
    Sedangkan kalau “merk lain” yg modelnya lebih culun & norak, selalu dibangga2kan. Hanya gara2 si “merk lain” menambahkan kata2 SPORTY pada semua iklannya.

    Guest
  5. Calon penggembira nih. Harusnya bikin trobosan baru seperti FU 150 dulu or dgn Ertiganya di segmen mobil. Kenapa yg dikeluarin di sini modelnya culun2 ya? Habislah disikat Y & H. Harus dirombak nih manajemennya. Nggak peka.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here