About these ads
jump to navigation

Kode Yamaha 1FD Masuk TPT . . . Disinyalir Vega ZR Injeksi Siap Siap Brojol Maret 20, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

2012-yamaha-spark-115i-47

Bro sekalian, Perkemarin, Tepat setelah Proses TPT Bebek Entry Level Suzuki selesai, Muncullah Kode Yamaha 1FD yang disinyalir Kuat merupakan Kode dari Varian Injeksi bebek Entry Level nya Yamaha, . . .mungkin Dinamakan Vega ZR FI. Seperti Biasa , hanya Kode yang dicantumkan tanpa ada tanda identitas seperti yang dilakukan Yamaha 1-2 tahun yang lalu di situs TPT . . . jadi ya tebak tebak buah manggis deh sama Kode nya  . . .  akan tetapi sebenarnya Kode ini telah terendus tmcblog sejak  pertengahan November 2012 :mrgreen:

TPT_yamaha1FD

Jika melihat time linenya, sepertinya memang benar bahwa Yamaha iFD yang disinyalir Vega ZR Injeksi ini akan menjadi peluru New product berikutnya dari YIMM setelah Yamaha 2BU (X-Ride/ TTX-thai )  yang juga telah di rencanakan diproduksi sebanyak 65 ribu unit di tahap pertama. Mengenai sinyalemen mesin, kita harus menunggu dulu hasil TPT nanti . ..  apakah kubikasinya akan sama plek atau berbeda dengan kubikasi mesin Jupiter Z1 . . . karena menurut pandangan beberapa rekan yang sempat memergoki di jalan . . .mesinnya memang mirip dengan mesin Jupiter Z1

2012-yamaha-spark-115i-45

Spyshot_Vega_FI

Mengenai Vega ZR Injeksi sendiri, Motor ini telah banyak ditemukan berseliweran di jalan jalan ibukota sedang di test Oleh Internal Yamaha . . . secara bentuk desain disinyalir akan menggunakan garis desain Spark 115 i nya Thailand dengan beberapa perbedaan seperti letak kunci pembuka bagasi yang  belum ter integrasi dengan kunci start akan tetapi masih berada di buritan motor seperti yang  tertangkap kamera pengunjung tmcblog. Akan kah Vega ZR FI ini akan menjadi Bebek Entry Level kedua setelah Shooter yang masuk ke kancah market Roda dua Indonesia, atau ditengah jalan ditelikung oleh tetangga ? Kita lihat saja nanti ya . . . sinyalemen waktu launchingnya pun belum tmcblog pegang soale bro . . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah dulu, semoga berguna . . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Muhammad Aulia - Maret 20, 2013

1

2. Muhammad Aulia - Maret 20, 2013

2

3. Muhammad Aulia - Maret 20, 2013

3

4. Muhammad Aulia - Maret 20, 2013
5. emir99 - Maret 20, 2013

Berbarengan pasca X-ride nih keknya..

6. rusmanjay - Maret 20, 2013

wow

7. Muhammad Aulia - Maret 20, 2013

5

8. BC-Mania - Maret 20, 2013

███████████████
███████╩╦╩╦╩╦██
████████╩╦╩╦███
████████╦╩╦╩███
████████╩╦╩╦███
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
███╩╦╩╦╩═╦╩████
███████████████
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
██╩╦╩╦████╩╦╩██
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦╩╦╩██████
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦████╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
█╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
███████████████
█╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
█╩╦╩╦╩╦████████
███████████████
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
█╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
███████████████
█╦╩╦╩╦╩████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████

9. LUWE - Maret 20, 2013

absen sek

10. rusmanjay - Maret 20, 2013

kayanya udah pake RRA

11. Yoshi - Maret 20, 2013

mantab nih bebek yamaha

12. Rio Martadinata - Maret 20, 2013

josss brott

13. dhiekajava - Maret 20, 2013

mayan.

14. hendrix sby - Maret 20, 2013

wow

15. hendrix sby - Maret 20, 2013

turun harga joz
:-)

16. romesleh - Maret 20, 2013

makin banyak produk jualan tpi ga ada yg muantab… yamaha oh yamah

17. polenkmerkesenk - Maret 20, 2013

Bebek injeksi entry level siap tempur

18. nubi - Maret 20, 2013

Byson injeksi kapan, Om?

19. 46@sukses.com - Maret 20, 2013

Kalo mesinnya sama persis dgn z1..wowww bisa lbih kencang dri suprax125,dong…meskpun di supra x125 ada nilai plus trsendiri,kalo bener kayak z1,bgus tu,soalnya syaperhatikan pemake bebek masih bnyak tu..harusnya bebek emang kudu kenceng larinya kalo tak ingim pasaran mtor bebek musnah di gerus oleh metik..

20. budizaky - Maret 20, 2013

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

21. Motor Fairing - Maret 20, 2013

yamahmud memang mantap

22. Motor Fairing - Maret 20, 2013

maksud ane bebek yamaha memang mantap surantap

23. hayabusa rider B....FKB - Maret 20, 2013

yamaha ma honda ngamuk…
mtor baru trus

24. Cah Nglegok - Maret 20, 2013
25. ogoh - Maret 20, 2013

injek…injek…injeeeekkk…

26. orong-orong - Maret 20, 2013

bentuknya kurang menarik

27. ipanase - Maret 20, 2013
28. wahyudimotorcycle - Maret 20, 2013
29. kiluazolndix - Maret 20, 2013

antara TTX dan VZR injeksi,..?

30. otoblogindonesia - Maret 20, 2013
31. akang - Maret 20, 2013

Shooter vs Vega ZR vs Revo… Pertarungan bebek enrty level…

32. Trisna Ariwibawa - Maret 20, 2013

Bareng ttx kah peluncuran nya?
http://trexton.wordpress.com/

33. swalayansusubundategal - Maret 20, 2013

Absen

34. Dian - Maret 20, 2013

wah nambah rame lagi nih :D

35. Bonsai Biker - Maret 20, 2013
36. baridienbp - Maret 20, 2013

Masih kunci bagasi dibelakang
kok bisa gak sama kaya di thailand ya
http://baridienbp.wordpress.com/

37. Novian Agung - Maret 20, 2013

Beuh mesinnya sama kaya jZ1? Rugi dooong yang beli jZ1

38. Ferry - Maret 20, 2013
39. Roadwatcher - Maret 20, 2013

Roller Rocker Arm + Injeksi..harga tetap atau malah turun, itu baru namanya siap bertempur..

40. Lupuz - Maret 20, 2013

Wih. ..Lightingnya serem….

41. Jabrix - Maret 20, 2013

masih setia nunggu hayate injeksi smpe pertengahan tahun..

42. sinbe - Maret 20, 2013

Mesin z1? Dahsyaaaat!

43. wiwi - Maret 20, 2013
44. absolute 110cc - Maret 20, 2013

Ngapainlah bebek entry level diinjeksiin. Kalo batre rusak mogok, musti beli batre baru
Mendinglah karbu, hanya dikit irit yg didapat daripada dikejutin mogok akibat batre soak. Iya kalau ngerti yg ngendarai tanda2 batre mau soak, langsung ganti. Lah yg gak ngerti ? !!!

45. wiwiadiwibowo - Maret 20, 2013
46. aloevera bukan buaya - Maret 20, 2013

“cewek duluan”

47. irza4627 - Maret 20, 2013
48. ganzimaru - Maret 20, 2013

Vega injeksi dari depan kaya’ Mio J ya . . garis desain lampu tengahnya mirip

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/03/20/lcr-honda-berencana-rekrut-pembalap-asia-tenggara/

49. dave - Maret 20, 2013

bebek entry level yg pake kopling dah jarang y?
ada nya satria, jupi mx,, yg entry level gt ada ga y?

50. Bonsai Biker - Maret 20, 2013
51. vidi - Maret 20, 2013
52. Andrey - Maret 20, 2013
53. ruhahe - Maret 20, 2013

wak haji, ada blogger yg dapat spyshoot x-ride detail mentah2 lho… mantabs juga modifnya. http://jalanberkarisma.wordpress.com/2013/03/19/bertemu-x-ride-modif-untuk-acara-launching-nanti/

54. Permadikuncoro - Maret 20, 2013

apa masih pake fitur sodomi ? apa klo motor berenti tanpa orang diatasnya mesin idup jok treeeeeeeeeeeeet, jari jari nya apalagi kendor banget, smentara sih punya adek gue blom oblag tuh komsteer nya tapi bohlam nya sering banget putus. ya klo nanjak si lumayan gir belakangnya gede tapi klu trek lurus dikentutin mulu ama refo.

55. kukang - Maret 20, 2013

KANZEN TAURUS

56. joko - Maret 20, 2013
57. mbah_suro - Maret 20, 2013

Kapan Jupiter MX diinjeksikan ?

58. heriyatno - Maret 20, 2013

info yang sangat bermanfaat
yamaha scantools

59. Nugie Pratomo - Maret 20, 2013

Barusan ketemu sama ni Vega Fi di Kalimalang arah Bekasi yang memang jadi jalur tes YIMM.. Mesinnya pleg Z1 (tapi pasti down spec dari Z1).. Sempet nanya sama yang ngetes, tapi cuma angguk2 aja..
Model nya perpaduan dari Vega ZR & Lexam.. Yakin laris nih bebek.. :D

60. cah pekalongan - Maret 20, 2013

vega zr injeksi: mtr irit tambah irit.

61. ngetes aja fby karbitan - Maret 20, 2013

Hmm..motor culun selanjutnya,.. :D

62. ngetes aja fby karbitan - Maret 20, 2013

Ai suka aneh dgn yimm, motor dari thai udah ada fitur2nya eh disini malah dihilangkan, kaya mio j, dengar2 di thai udah pake PBL dan SSS eh sampe sini malah ga pake (waktu mio J awal2 muncul, klo sekarang kan udah njiplak :D )

Skrg vega FI, di thai udah keren seat opener nyatu sm kunci, disini malah lewat belakang, emank hobi bgt nih yimm dan fby maen belakang, pantes fby nya jadi maho semua,..

63. Ya Dee - Maret 23, 2013

kesan spion murahan masih keliatan dgn model seperti foto itu

64. Forecast Produksi Perdana Yamaha 1FD (disinyalir Vega ZR FI ) . . . 78 ribu Unit | TMCBlog - Motorcycle News - Maret 27, 2013

[...] Sekalian, akhirnya proses pengajuan tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan (TPT) dari varian baru Yamaha 1FD selesai beberapa hari yang lalu [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.552 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: