jump to navigation

Ngintip dari TPT, Forecast batch Produksi Pertama New Suzuki Shooter 30 ribu Unit !! March 20, 2013

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Shooter_1

Bro sekalian, akhirnya proses TPT dari 3 varian (yang disinyalir) Suzuki Shooter series atau yang di TPT dikenal Berkode Suzuki FV110 Series selesai sudah . . . dan dari Report yang di umumkan ke publik secara luas dan terbuka, Suzuki Indomobil Motor selaku Produsen Motor Suzuki pada kesempatan perdana ini berniat memproduksi total 30 Unit Suzuki Shooter 115i series yang terdiri dari 2200 unit FV110LAZ ( disinyalir Shooter spoke wheel), 12.520 Unit FV110LB dan 15.280 unit FV110LE  (dua terakhir disinyaliur varian Shooter CW)  . . . .

TPT_FV110Series_hasil

Dari hasil TPT juga diketahui bahwa kapasitas mesin yang akan dipakai oleh Shooter adalah mesin baru dengan kubikasi 113 cc. . . . Terlihat dari Jumlah totalnya yang masih berangka 30 ribu unit saja, sepertinya Suzuki terlihat telah memikirkan masak masak jumlah logis forecast produksi Bebek entry level injeksi ini . . . walau entry level, suzuki terlihat tidak jor joran membuat forecast, 30 ribu unit buat brand jepang di segmen entry level bukan yang gede banget lho, terutama bila forecastnya untk 1 tahun.

Shooter_3

Mungkin pertimbangannya adalah tingkat kompetisi yang sudah sangat ketat dengan Kompetitor dan trend konsumsi Motor klan bebek yang menurun. Nah sekarang kita tinggal tunggu nih, apakah benar harga bandrol motor underbone yang sudah lebih dulu bocor gambar pversi tanpa stripingnya di tmcblog akan linear dengan NJKB yang notabenenya lebih rendah dari Titan ( alias akan lebih murah dari titan) ? silahkan dikomentari dan semoga Berguna . ..  salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Wiro sableng - March 20, 2013

Semoga…

2. Wiro sableng - March 20, 2013

Laris…

3. deny - March 20, 2013

Wah dibabat

4. Leopold S - March 20, 2013

bakal selaku smash?
bukannya sudah terjadi pergeseran pada kelompok entry level?

Pemenang dr Ninja Karbu vs Injeksi
http://7leopold7.wordpress.com/2013/03/17/pemenang-dari-ninja-250-karbu-versus-injeksi/

5. Leopold S - March 20, 2013

bakal selaku smash?
bukannya sudah terjadi pergeseran pada kelompok entry level?

6. chuphex - March 20, 2013

Mak nyuszzzz

7. emir99 - March 20, 2013

Mudah2an bisa terkoreksi pasca sepinya peminat.. Hail Suzuki !!!

8. chuphez - March 20, 2013

Absen nyimak…

9. baco - March 20, 2013

mantap

10. Yoshi - March 20, 2013

Wow pede banget nih Suzuki

11. yoyon - March 20, 2013

Untuk pemula lumayanlah 30rb, 10 besarkah?

12. nikeke - March 20, 2013

Hehehe ijonya kawak bgt nih, ga join sm kawak kan masbrooo?

13. Tyo - March 20, 2013

Semoga bs ngangkat pamor sizuki nih…

14. kurniaprorider - March 20, 2013

bebek lagi

15. Viana - March 20, 2013

Waw. Suzuki semakin murah

16. hayabusa rider B....FKB - March 20, 2013

bebek trus,oh suzuki suzuki

17. Lupuz - March 20, 2013

Moga laku…aja…

18. Lupuz - March 20, 2013

Moga laku. ..Aja

19. pak lurah - March 20, 2013

harga 10 jt an,,, mungkin laku

20. romesleh - March 20, 2013

trlalu…. model dan modal yg biasa saja… tidak minat, bikin yg keren dikit dunk

21. faizsilmi - March 20, 2013

Numpang 10 besar, wlopun cuma 13 besar…………

22. yudha depp - March 20, 2013
23. nubi - March 20, 2013

Moga2 laku..

24. rusmanjay - March 20, 2013

mulai bermain bebek injeksi

25. akang - March 20, 2013

utk kelas entry level, semua itu sdh cukup… Ditunggu komparasinya dg Vega dan Revo…

26. kham'z - March 20, 2013

Masih nunggu bebek injeksi NJMX

27. Petter Tesla - March 20, 2013

Suzuki semakin mengerti anda…

28. sinbe - March 20, 2013

Footstep boncengers udah gantung ya? Keren juga untuk harga dibawah TITAN! ditunggu aksi jelajah negerinya neh.

29. amxcorp rasyiid - March 20, 2013

nampaknya suzuki kembali ke selera asal….seperti zamanya model A [Samurai]…jamannya shintaro katsu…..murah..kuat..handal .ngarep…

30. prabu melaz - March 20, 2013

Sekilas tampak bagus. Semoga punya daya saing.

31. cortex10 - March 20, 2013
32. cortex10 - March 20, 2013
33. tyonugra - March 20, 2013

biasanya klo beli mtr, klau nggak merek honda ya merek suzuki.
Tp sekarang pake mtr suzuki serasa ekslusif ky pake mtr premium…..soalnya jarang yg pake (kecuali satria f)

34. sukanyaMOTOR - March 20, 2013

tanpa diferensiasi, susah menggoyang the magnificient two…

http://sukanyamotor.blogspot.com/2013/03/faktor-emosional-akan-menolong.html

35. cah pekalongan - March 20, 2013

mungkin harganya dibawah 10juta.

36. prant - March 20, 2013

kita tunggu saja….

37. Erit07 - March 20, 2013

Cukup banyak. .

38. Nichoz Ahmad - March 20, 2013
39. bitlow - March 20, 2013
40. Kode Yamaha 1FD Masuk TPT . . . Disinyalir Vega ZR Injeksi Siap Siap Brojol | TMCBlog - Motorcycle News - March 20, 2013

[…] sekalian, Perkemarin, Tepat setelah Proses TPT Bebek Entry Level Suzuki selesai, Muncullah Kode Yamaha 1FD yang disinyalir Kuat merupakan Kode dari Varian Injeksi bebek Entry […]

41. Kode Yamaha 1FD Masuk TPT . . . Disinyalir Vega ZR Injeksi Siap Siap Brojol | TMCBlog - Motorcycle News - March 20, 2013

[…] sekalian, Perkemarin, Tepat setelah Proses TPT Bebek Entry Level Suzuki selesai, Muncullah Kode Yamaha 1FD yang disinyalir Kuat merupakan Kode dari Varian Injeksi bebek Entry […]

42. Asphalthadi - March 20, 2013

ayo suzuki…..
bangkitkan semangatmu !!!

43. Cah Nglegok - March 20, 2013
44. ipanase - March 20, 2013
45. Trisna Ariwibawa - March 20, 2013
46. baridienbp - March 20, 2013

Mudah-mudahan ada yang istimewa
http://baridienbp.wordpress.com/

47. dave - March 20, 2013

ini motor berkopling ga ya??

48. vidi - March 20, 2013

lebih bagusan model ini daripada vega zr fi kalau menurut saya

http://vidiwicaksono.blogspot.com/2013/03/pilih-jenis-motor-sesuai-kebutuhan.html

49. mbah_suro - March 20, 2013

Motor maticnya Suzuki tidak laku,makanya bealih ke motor moped(bebek),mencoba cari celah penjualan.
Karena pabrikan Honda dan Yamaha sudah menguasai segmennya masing-masing. Honda menguasai segmen matic dan Yamaha segmen motor sport.

50. Diposedicigp8 - March 22, 2013

lagi, suzuki ga bisa baca peluang pasar :lol:

51. Forecast Produksi Perdana Yamaha 1FD (disinyalir Vega ZR FI ) . . . 78 ribu Unit | TMCBlog - Motorcycle News - March 27, 2013

[…] ini hanya sekitar dua setengah kali lipat forecast Produksi Bebek Entry Level Injeksi pertamanya Suzuki yakni FV110 Shooter . Apa memang market bebek cuma segini yaa […]

52. Suzuki Shooter katanya mau launching April ini . . . koq masih di test? | TMCBlog - Motorcycle News - April 12, 2013

[…] sekitar 30 ribu unit pada tahap pertamanya . . . analisa dari data ini dapat pula mas bro saksikan di artikel hasil TPT. Nah dari Data NJKB terlihat pula bahwa Suzuki Shooter ini punya bandrol NJKB yang lebih rendah […]

53. armor - April 29, 2013

calon jagoan bebek 115cc….

54. jamil - May 9, 2013

saatnya suzuki bankit diatas merek pasaran

55. Buka Bukaan Sketsa FJ110 sang Baby Suzuki FU . . . Gabungan Tipe Bebek dan Ayam Jago | TMCBlog - Motorcycle News - June 25, 2013

[…] Suzuki untuk varian Motor bebeknya . ..  lalu kombinasi Angka FJ mengingatkan dengan Kode FV 110 yang tidak lain tidak bukan merupakan Kode untuk Motor suzuki Shooter . . .hal ini diperkuat oleh […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: