jump to navigation

Yamaha Disinyalir Siapkan minimal 4 Contoh Modifikasi X-ride March 20, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : custom bike, yamaha , trackback

X-ride_custom#3

Bro Sekalian, Ediyaaan banget effort yang dilakukan blog jalan berkarisma . . . via blogger asal bandung ini X-Ride kepergok sudah didandani / di custom dengan maksi dan rapi dengan berbagai gaya dan disinyalir untukkeperluan perilisan officialnya nanti . ..

X-ride_custom#4

Terlihat ada yang bergaya Dualpurpose layaknya Tenere dengan ban Pacul, bod, kiri,kanan, top box plus foglamp tambahan penambah daya terang sat blusukan di daerah antah berantah, ada pula X-ride Custom bermotif biru putih semi trail juga menggunakan banpacul, akan tetapi menggunakan fork depan yang cukup panjang sehingga cukup berkesan Trail.

X-ride_custom#2

X-ride_custom#1

Ada Pula X-ride berkelir Putih merah dengan gaya Motor komuterpantai, lenbgkap dengan braket untuk membawa papan surfing. Sedangkan X-ride berkelir kuning lebih menggunakan mode Skutik Supermoto lengkap dengna sok depan yang sepertinya lebih jenjang serta penggunaan ban onroad . . . pengen lihat gambar lebih besar dan lebih banyak silahkan simak blog jalan berkarisma . ..  semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. emir99 - March 20, 2013

Nggarahi penasaran tok … :)

2. LUWE - March 20, 2013

aseek

3. Novian Agung - March 20, 2013

heheh motor apaan nih…. :))

4. Ari CX Rider - March 20, 2013
5. dhiekajava - March 20, 2013

piro.

6. #99 bro. - March 20, 2013

yeah

7. frkun - March 20, 2013
8. duokribonerakajahanam - March 20, 2013

nomer piro kiyi

9. BC-Mania - March 20, 2013

███████████████
███████╩╦╩╦╩╦██
████████╩╦╩╦███
████████╦╩╦╩███
████████╩╦╩╦███
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
███╩╦╩╦╩═╦╩████
███████████████
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
██╩╦╩╦████╩╦╩██
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦╩╦╩██████
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦████╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
█╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
███████████████
█╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
█╩╦╩╦╩╦████████
███████████████
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
█╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
███████████████
█╦╩╦╩╦╩████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████

10. yan52 - March 20, 2013

oww…

11. prekelz - March 20, 2013

wow

12. Ari CX Rider - March 20, 2013

koment ku ilang :(

13. dhiekajava - March 20, 2013

matic cross haha

14. orong-orong - March 20, 2013

yes

15. hardiasbantuly - March 20, 2013
16. yanusakti - March 20, 2013

mantabsss…. ora sabar melihat wujud aslinya.. :D

17. ipanase - March 20, 2013

mesinmio j terkenal irit

18. ipanase - March 20, 2013
19. Novian Agung - March 20, 2013

Sungguh gak ngerti buat apa YIMM bawa motor ini kemari, mending bawa Nouvo yang baru….

20. Andrey - March 20, 2013
21. yudha40 - March 20, 2013

pasarnya motor ini apa ga terlalu sempit ya kang haji?

22. rusmanjay - March 20, 2013

buat garuk tanah?

23. irza4627 - March 20, 2013
24. mydasign - March 20, 2013

kalo diliat2 pasarnya bisa lebih luas dari matic classic nih…

25. brigade jalan raya - March 20, 2013

Mantap. Penasaran valuenya.

26. k03rawa - March 20, 2013

Punya kelas tersendiri…keren!!

27. Diposedicigp8 - March 20, 2013

bandung pastinya :mrgreen:

28. ogay - March 20, 2013

Motor beridentitas!

29. Trisna Ariwibawa - March 20, 2013
30. prahenda - March 20, 2013

widiiih mantap bangeet modifikasinya

31. Ms Dhukha - March 20, 2013
32. JUNET - March 20, 2013

COCOK BUAT COWO YANG BERJIWA PETUALANG,MAEN LUMPUR BERKOTOR KOTOR….MANTAP…YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN…MATIC PERTAMA OFFROAD!!GAK SABAR JADINYA….

33. dave - March 20, 2013

yang penting tetep safety,, jgn malah pake ban cacing,,
atau modif2 yg ga sesuai aturan standar pabrik yg bikin celaka,, imho..

34. psikotessesuatu - March 20, 2013

menunggu yang double rear shock

35. nana - March 20, 2013

mas topik,keluaran versi standart nya ada yg pake ban tahu,,,,

36. sugiyantokenz - March 20, 2013

APAPUN ITU KALAU CUMAN MODIFAN MENURUTKU NGGAK MENARIK, LEBIH BIJAK JIKA YAMAHA MENCIPTAKAN ASLINYA DARI PABRIK SEPERTI ITU ALIAS BUKAN MODIFAN

37. adisragen - March 20, 2013

jozz

38. southbay - March 20, 2013

WAH KEREN NIH, JADI MULTI FUNGSI BISA BUAT :
1. BAJAK SAWAH
2. GALI PARIT
3. ANGKUT JERAMI
4. GILING TEBU
WEW…

39. isal - March 20, 2013

spakbor belakang mirip dengan new vixion punya..

40. kasamago - March 20, 2013

keren an yg di pajang dipameran..

41. menyusurijalan - March 20, 2013

Sayang modifikatornya sangat sibuk…. sehingga tidak sempat bertanya banyak…….

42. baridienbp - March 20, 2013

Nunggu yang standarnya buat melibas jalan berlubang yang lagi musimnya disini
http://baridienbp.wordpress.com/

43. valkriegs - March 20, 2013

matik nyeleneh nih..
tp klo gue pikir2 segmen pasarnya ya mungkin daerah pedaleman, kaya wktu itu pernah ke kalimantan, kebanyakan org menengah kebawah pake motor bebek tp ban’a pake motor trail dan sedikit modifikasi di kaki2, seneng mungkin klo dikasih motor matik yg bginian.. tinggal betot aja, tp kuat ga nih buat main lumpur beneran?..

44. Lupuz - March 20, 2013

Mantap…

45. Jonas - March 20, 2013

keren, seberapa mahal kah?

46. cang tampan - March 20, 2013

larang yak wa haji. …..

47. Alfin - March 20, 2013

Kpn nih di rilis?

48. billy - March 20, 2013

yg kuning lumayan..yg biru koq ky ban sepeda ya. modif buat para alay? :mrgreen:

49. irfan - March 20, 2013

menghajar dominasi vario nih….

50. cah pekalongan - March 20, 2013

motor petualang, siap menghajar aspal bobrok

51. yudha depp - March 21, 2013
52. Bôs Kêcil - March 21, 2013

siap2 budal nang sawah iki pak tani nya, btw tambah inovatip… =)

http://bankoto.blogspot.com/2013/03/beat-injeksi-baru-4bulan-mogok-apes.html

53. oncoom - March 21, 2013

Yamaha gak mau kecolongan lagi seperti kasusnya FINO yang waktu itu ragu buat diedarin di Indonesia.Makanya langsung duluan ngeluarin matik spesies baru

54. oncoom - March 21, 2013

Yamaha gak mau kecolongan lagi kayak kasusnya FINO.Makanya sekarang ngeluarin duluan matik spesies baru di Indonesia

55. Dio Prasetyo - March 21, 2013

Sepertinya di daerah bandung, soalnya ada angkot kelapa ledeng tuh lagi parkir :roll:

56. Adhitya Ramadian - March 21, 2013

yang merah keren

57. oeyye - March 21, 2013

udah ga seru lagi ah, fotonya udah bocor

58. gerorogunso - March 21, 2013

@sugiyantokenz
kalo keluar dari pabrikan kayak begitu apa iya nt mau beli?
apa pada mau bayar >20 jt buat skutik bgitu?
paling pada bilang, “ngapain ngeluarin duit banyak cuma buat skutik 110 cc, mendingan bli motor sport sekalian”
rata2 kan paling cuma bisa sekedar mengagumi… :lol:

59. Bro Bimo - March 21, 2013

Keren buat touring ke gunung nih

60. Kang Ari - March 21, 2013
61. Kang Ari - March 21, 2013
62. ganzimaru - March 21, 2013

foto pertama keren ei, army-nya dapet :D gak sabar ngeliat langsung nih!
bisa buat angkut rumput buat pakan ternak :cool:

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/03/21/galeri-menyimak-karya-peserta-kontes-foto-underwater-cerita-lensa/

63. NISSAN - March 21, 2013

kalo di modif gitu, tenaganya gimana ya?
kayaknya ngempos, tampilan bagus power ngempos sama aja bodong

64. g12i - March 21, 2013

yamaha x-ride
klxku jadi minder ama yang biru…
yang sumo juga keren…
3432

65. joe lazuardi - March 28, 2013

Liat di Google image, ada yg ditambahi 2 spotlight diatas headlamp. Warna motor coklat muda. Katany modifikasi yogya. Ada yg puny gambar detilnya?



%d bloggers like this: