About these ads
jump to navigation

Gambaran Offical All New Toyota Vios 2013 Maret 25, 2013

Posted by Taufik in Roda 4.
Tags: ,
trackback

2013New_Vios

Bro sekalian, setelah melihat postingan spyshot New Vios . .. banyak brother terkesima oleh perubahan desain body dari Vios yang terasa banget secara signifikan. Impresi pertama melihat sebuah Mobil adalah bagian headlampnya. Bila headlamp dari Vios Vios terdahulu masih terkesan Biasa dan jauh kalah ganteng dibandingkan kompetitornya di kelas small sedan 1500 cc, – tarohlah Honda City . . . Maka Penampilan Toyota Vios yang rencananya akan melakukan debut penampakan pertamanya Di Bangkok Motor Show Pekan ini Terkesan Jauh lebih Baik, imho

2013New_Vios#2

Dari Bentuk penampakan depan secara umum, Desain Vios 2013 terlihat lebih tajam dan lebih sporty. Headlampnya terkesan bengis dengan penambahan mberjenis projector dengan letak lampu Sein berada di sebelah dalam masing masing sisi. Gril nyapun dedesain lebih slim dibandingkan dengan Vios terdahulu dan terasa tetapi lebih sharp dengan penempatan logo toyota di tengah. Kesan sharp juga di perkuat oleh spion yang lebih me-nyegitiga, cmiiw . . . Bagian bawah gril berupa air scoop untuk mendinginkan radiator dibuat cukup sporty dengan model senada dengan Agya kata beberapa rekan rekan di artikel spyshot sebelumnya, cmiiw

2013New_Vios#3

Kita lihat sekarang bagian dalamnya mas bro . . . Cluster Konsol meter tidak lagi berada di tengah seperti varian Vios pendahululnya. Konsol meter ini kembali diletakkan di depan setir kemudi. Secara basis desain mirip dengan All New Yaris, dimana bagian tengah adalah lingkaran konsol speedometer, kiri takometer dan kanan fuel level meter. Di tengah konsol speedometer terdapat semacam Multi Information Display (MID) . . . Untuk sementara Toyota Indonesia belum terlihat rencana merilis New Vios ini dalam waktu dekat . . . entah kalo sampai akhir tahun mah :D  . . . hmmm apakah dengan penampilan yang berubah seperti ini akan cukup gaya untuk berkompetisi dengan Honda city? silahkan share komentar mas bro sekalian, seklai sekali ngobrolin mobil buat intermezo . ..  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. fadeln250 - Maret 25, 2013

harga berapaan itu kang

2. prabowo90 - Maret 25, 2013

1

3. prabowo90 - Maret 25, 2013

wow

4. nubi - Maret 25, 2013

Kereennn..

5. prabowo90 - Maret 25, 2013

ah… gara gara koneksi hilang.. gagal pertamax….

btw… muka depannya mirip lancer n outlander sports….. sangaar…

6. Fitready - Maret 25, 2013

bakalan jadi taksi lagi gak yah? :D

7. Fitready - Maret 25, 2013

bagian bawah grill kalo hitam semua udah mirip lancer evo tuh :P

8. nubi - Maret 25, 2013

Ada versi taxi-nya ga, Om?

9. Leopold S - Maret 25, 2013

lebih edgy dan sporty, semoga ga ada versi taxinya

Prospeed Dynotest – Carbon versus Blue serie
http://7leopold7.wordpress.com/2013/03/22/dynotest-knalpot-prospeed-blue-versus-black-carbon/

10. joko - Maret 25, 2013

berapa uang nih ??hehe..kalo nanti jadi sasaran dbuat taksi lagi..bisa bisa hancurin pasaran n brand image deh..harusnya di pasang tagline “BUKAN UNTUK TAKSI” hehehe…

http://motoblast.wordpress.com/2013/03/24/suara-motor-juga-di-branded-sama-brand-perusahaan-ini-dia-buktinya-hanya-untuk-hiburan-masbro/

11. bitlow - Maret 25, 2013
12. snowy - Maret 25, 2013

Agak mirip SX4 ga sih bagian depannya?

13. ♥♡ L@ler IjO ♡♥ - Maret 25, 2013

weeeeeng….. kelempar jauh…. :D

14. ♥♡ L@ler IjO ♡♥ - Maret 25, 2013

WOW… TOYOTA SEKUTU YAMAHA… JOSS.. ! inden gak punya duit… ya terbang lagi… weeeeeng…..!!! :D

15. ♥♡ L@ler IjO ♡♥ - Maret 25, 2013

joss….. keren… andai geratiss…. :D

terbang lg..
weeeeeng…. !!

16. ♥♡ L@ler IjO ♡♥ - Maret 25, 2013

aura evo x….. sangarr…

17. emir99 - Maret 25, 2013

Toyota yg penting bagiku adlh performance nya… Apalagi dr dulu terkenal bandel mesinnya, dan kalo yg ini nih… Kereeennnn…
Powered by Telkomsel BlackBerry®

18. rahmat - Maret 25, 2013

lho kok toyota jadi gene seh? projeksi dari depan tegak lurusnya kok ada bau-bau nyivic nya?? eh salah nyity….(lampu sign di posisi dalam bagian headlamp)

19. daniel - Maret 25, 2013

dari dpn mirip ford fiesta…
kayaknya ga di jadiin taxi karna ada etios valco sedan jd bagus deh image vios..
bang opik blog SATUnya tolong lebih update donk sy sebagai biker jg haus info mobil hehe..

20. yudi - Maret 25, 2013

IMHO garisnya mirip sma all new city sma all new civic ya
CMIIW ….

21. papaeimo - Maret 25, 2013

Horeeee…. armada taxi baru. Lebih keren.

22. didik - Maret 25, 2013

pasti tambah mahal, gak kuat nyicilnya, bersyukur aja udah ada kf40 ( kijang kotak super ). Nyimak aja kaang.

23. mbahjo - Maret 25, 2013

masih cakepan Honda City

24. Khabib Jetfire - Tonnie - Maret 25, 2013

yang hobi MOTUBA dan Homosek kapak merah pasti ngarep da versi taksi.. :mrgreen:

25. kiluazolndix - Maret 25, 2013

wah kang kok masuk rana oto, bijimane iki??
tapi emang cakep sih allnewvios

26. ogut thole brewok - Maret 25, 2013

bumper evo ,bgus ni jadi mobil patroli polisi drpd jd taksi *bulet ijo mringis

27. orong-orong - Maret 25, 2013

lawan tangguh honda city

28. SUZUMU - Maret 25, 2013

yg ini bukan bwt taxi, kan ada Etios sedan yg bakal jadi taxicab. Vios naik kelas…

29. Motorseo - Maret 25, 2013

Mobil yang pas buat sedan pertama hi hi

30. hemmmm - Maret 25, 2013

bagus euy

31. diki - Maret 25, 2013

harganya terbang ngejar city.. start di atas 250 jt termahal 280-290 jt. astra gitu..

32. Tom - Maret 25, 2013

Mirip new camry dan new altis

33. dunds - Maret 25, 2013

speedo ga di tengah lagi

btw bkal jd taxi ga ya??

34. yudha depp - Maret 25, 2013

lihat mobil warna merah keren eeei
merah berarti pemberani
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/kawasaki-klx150-koq-abal-abal.html?m=1

35. dave - Maret 25, 2013

dah injeksi belom neh mobil nya?
brp cc ya? berapa kira2 harga nya ya?

36. Trisna Ariwibawa - Maret 25, 2013
37. kangzorre - Maret 25, 2013

jadi galau nih…ambil city apa nunggu yg ini ya..:)

38. Lupuz - Maret 25, 2013

Mantap….btw harga juga mantap pastinya….hmm bertahan dah naik motor biarpun hujan….kehujanan…panas kepanasan….

39. Joko Alus - Maret 25, 2013

Jd senyum2 baca artikel Bung Taufik, terutama komentarnya. Terlalu sering ngupas motor, jdnya ada pembaca yg tanya Vios ini sdh injeksi belum. Duh aduh, teknologi injeksi di mobil sudah lebih dr 20 tahun lalu. Semoga ke depannya Bung Taufik bisa lebih lengkap ulasnya. Salam.

40. dewa - Maret 25, 2013

binggung pilih ini,Monster atau R6,pilih yg baik dari harga seimbang aja binggung,apalagi kumpulin uangnya tambah double binggung

41. Erit07 - Maret 25, 2013

Di lihat dari depan cukup sangar..

42. ari - Maret 25, 2013

Headlamp dan gril bemper nya mirip toyota all new R4

43. Tricker - Maret 26, 2013

Hahahahaha…. speedo nya gak di tengah lagi nih, lagian aneh2 saja.

44. A - Maret 27, 2013

Versi limonya keluar kah?

45. giant - Maret 27, 2013

mantaps, beli 1

46. spare part toyota - Maret 28, 2013

bener-bener perubahan desain secara drastis untuk new vios 2013…

sepertinya kesan taksi ingin ditinggalkan oleh vios

47. ●○ qwerty ○● - Maret 30, 2013

sorry oot.

to korlantas mabes polri:

saya rasa istilah penggolongan jenis kendaraan yang tertulis di register bpkb / stnk harus berubah sesuai perkembangan teknologi dan jenis2 kendaraan baru..

misalnya:

saat ini jenis kendaraan yang tertera di stnk itu adalah jenis mobil penumpang / minibus, jeep, sedan dsb…., lucunya “jeep” ini bukan jenis mobil, tapi merek mobil, karena salah kaprah, maka mobil2 suv disebut mobil jeep….
yang aneh lagi, mosok honda jazz ane pada stnk ditulis jenis mopen / minibus…. :-D
terus ada kasus daihatsu taruna csx ditulis pada stnk jenis jeep, dan ada lagi malah daihatsu taruna csx yang lainnya pada stnk ditulis jenis minibus, weleh2…. :-D
jangan aja mitsubishi pajero sport yang jelas2 suv ditulis jenis minibus !

kedepan dalam hal ini korps lalulintas mabes polri, harus mengklasifikasikan jenis2 kendaraan sesuai perkembangan jaman, seperti jenis suv dan mpv juga dipakai dalam istilah klasifikasi jenis mobil pada bpkb / stnk….

48. daninaga - Maret 31, 2013

klo liat dr video nya di youtube : https://www.youtube.com/watch?v=uxSRxEjR9EE,, sperti nya vios akan fenomenal,, tapi again, klo yg baru ini jadi taksi,, akan sperti apa…. kita bs lihat bersama,, sisi postif dr Honda City adalah, city bukan mobil taksi,, walau toyota mengeluarkan limo (base dr vios) ttp orang bilang itu vios,,

49. CazBoy - Juni 11, 2013

sudah di release,bahwa vios ini dibuat taksi juga..
memangnya ada apa dengan taxi??
mobil dibuat taxi itu kn krna perawatan mudah,irit,suku cadang terjangkau, dan yg pasti handal..
mobil djadiin taxi kok gengsi…
cmiiw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: