Charley Boorman

 

Bro Sekalian, adalah sebuah apresiasi yang tmcblog rasakan bahwa pekan ini tmcblog mendapat udangan dari Fihak Shell Lubricant untuk Bisa melihat bagaimana proses pengambilan gambar untuk sekuel Acara televisi Freedom riders Asia Yang kebetulan bertempat di Bali . Hasil Pengambilan gambar kalo nggak salah akan mulai ditayangkan oleh Fox/Star Sport mulai mei 2013 ini.

Selama Seharian Penuh tmcblog akan mengikuti bagaimana aktifitas Charley Boorman berinteraksi dengan para biker biker lokal. Seperti Yang tmcblog sempat tuliskan beberapa hari Yang lalu. Dalam Sekuel Adventure Freedom Riders Asia, Charley Boorman akan menghabiskan satu tangki motornya untuk muter muter daerah lokal yang dikunjunginya, berinteraksi, menggali segala macam kegiatan berkendara roda dua khas daerah lokal setempat . . . kelihatannya menarik . . . kita lihat saja nanti seperti apa model interaksi Charley Boorman dnegan Para Biker Biker di Pulau Dewata . . . see u there

Taufik of BuitenZorg

49 COMMENTS

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Guest
  2. ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Kang
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Guest
  3. Sekalian mewakili teman2 disini ‘Kang.. 🙂 maju terus & ditunggu artikelnya..
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

    Guest
  4. Perkiraan kasar, motor yang banyak ditemui adalah motor dari pabrikan yang MS’y paling besar disana,, so secara nga langsung menguntungkan pabrikan tersebut, karna acara itu jadi media iklan ke seluruh dunia, gratis lagi..

    Guest
  5. @21.mansar
    kalo masuk kedesa desa bali disini semua mayoritas masih pake honda masbro mansar…soalnya orang kampung asli bali sini aja kloo nyebut motor masih honda.. “example : pinjem hondanya…(padahal motornya suzuki/yamaha/kawasaki/ dll }’.. kalo di kotanya udah seimbang masbro …tinggal liat aja kangmas Charley Boorman ini ke kampung asli kampung banget apa kampung yang udah kota… 😀

    Guest
  6. diBali yg banyak diRentalkan Vario 110,katanya lebih disenangi dari yg lain,kira2 merk lain terlalu imut buat turis,padahal daerah seniman cocoknya Scoopy dan Fino,tolong diulas dukungan dari dinas pariwisata disana,semoga sukses

    Guest
  7. dah tau akomodasinya di hotel mana mas? moga bisa ketemu ama mas toufig disana 🙂 , jangan lupa nyicipin ayam betutu ya….

    Guest
  8. Ternyata baik media maupun para pengunjung warung masing-2 Blogger bisa menilai, siapa yang memang pantas untuk disebut sebagai perwakilan para blogger dan biker.
    Pasti bikin ngiri blogger yang sering melontarkan komentar “blogger ternak”, “blogger pabrikan”, atau apapun yang bersifat negative.

    Maju terus Kang, dan tetap di jalur seperti anda menuliskan atau menginformasikan hal-2 yang berguna buat kami semua…

    Guest
  9. bulan mei acara nya untuk mengenal bikers di wliayah itu. pasti kita – kita akan lebih banyak pengetahuan dan info mengenai bikers yang ada di Bali.

    Guest
  10. wak haji kalo ketemu sama rudi triatmono bilangin gak usah bilang dedemit maya sama orang2 yg gak sependapat sama dia bahasannya jadi jelek tuh kalo terlalu memaksakan sentimen pribadi. Tks mas iwan, kalo ngomong di lapaknya beliau sih udah pasti kena saringan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here