jump to navigation

Benelli Indonesia akan ‘Produksi’ 1000 unit Sport 150 cc April 6, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Benelli , trackback

Bro sekalian, akhirnya hasil dari pengajuan TPT benelli indonesia terhadap motor Ber Code Name Benelli Sport (BS) 150 M/T dalah bahwa pihak Benelli Indonesia akan produksi 1000 unit Motor tersebut . . .

Yamaha#1_tmc

Cuma Yang menjadi pertanyaan sekarang seperti apakah rupanya rupa sang Benelli Sport 150 cc ini . ..  apakah seperti benelli Dragon atau benelli uno c 150? Benell Dragon dan benelli Uno C 150 sama sama menggendong mesin 150 cc satu silinder, akan tetapi secara jelas terlihat basis konsep keduanya berbeda cukup signifikan . . . mulai dari Sasis saja . . . Benelli dragon mengadopsi sasis backbone, sedangkan benelli Uno c menggunakan sasis Teralis dengan konsep twinspar.

Selain jenis sasis . . . jesnis suspensi belakang juga beda (double shock dan single shock)  . ..  selain penampakan fisik, Yang Juga menarik perhatian adalah Keberanian Benelli Indonesia untuk memproduksi di dalam negeri sosok sport 150 cc nya ini awalau target forecastnya masih di angka seribuan unit . . . entah apakah notifikasi produksi ini artinya produksi full atau semacam perakitan saja (CKD) belum ada konfirmasi resmi dari benelli indonesia . . . atau bro sekalian ada yang mau nambahkan? Monggo semoga berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. MARIOTO TEGUH - April 6, 2013

SUPERR

2. klingon z1 - April 6, 2013
3. Wiro sableng - April 6, 2013

Nanti kaya Bajaj nggak yah….??

4. ganzimaru - April 6, 2013

2

5. Pertamax_Hunter - April 6, 2013

6

6. chuphez - April 6, 2013

busyet dach

7. daivan - April 6, 2013

benelli lebih berani dari sujuki -.-

8. armstrong18 - April 6, 2013

semoga benelli uno yg brojol biar makin wah aj persaingan motor sport 150cc

9. ex tigi rider - April 6, 2013

sixser…

10. ex tigi rider - April 6, 2013

sixser

11. ganzimaru - April 6, 2013
12. yudha depp - April 6, 2013
13. munaroh/munaf*qun - April 6, 2013

big10, bener g bhs nya

14. BlueKiut - April 6, 2013

Semakin ramei sport 150cc….. matooop….

15. munaroh/munaf*qun - April 6, 2013

kenapa pake usd gt yh..? Dah kayak mocin aja.., velg nya keren tp mirip ma mocin jenis apa gitu.., lupa

16. bintangmotor819 - April 6, 2013

Pertamax bro!!!
Sent from BlackBerry® on 3

17. nubi - April 6, 2013

1000 doank ?

18. rider88 - April 6, 2013

Yang single sock dan harga bisa bersaing pasti biker lokal banyak yang tertarik, lanjut

19. must...! - April 6, 2013

uwooooh 0.0
uno c ajah.. eh tp bikin ngiri bentuknya -,-
btw benelli ini pmain bru ya ? atau udah lma ?
jrang baca2 wkwk

20. frontdiskbrake - April 6, 2013

bakal jadi ekslusif kalo cuma sarebu

21. oyo - April 6, 2013

dua2nya keren tp lbh sk benelli dragon,,sdh ckd/bu ya?

22. reskinsrlh - April 6, 2013

Gambar 2: eh bujut itu knalpot kurang gede,,,

23. yudha depp - April 6, 2013

Bakalan lebih banyak yang berminat lagi kalau bisa seharga NVL
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/inikah-pukulan-yimm-pada-kmi.html?m=1

24. romesleh - April 6, 2013

seribu untuk awalnya…

25. boss sticker - April 6, 2013

jd tambah panas persaingan di sport 150 cc…gimana ya soal harganya..

26. smartpret - April 6, 2013

ini beneli cina y?

27. faiz - April 6, 2013

regane piro ya?

28. baridienbp - April 6, 2013

Pada trauma hit&run,mudah2an benelli tidak

29. tyonugra - April 6, 2013

mtr italy rasa mocin :mrgreen:
Harganya mesti mahal, padahal katanya masih karbu kah !???

30. abramsp - April 6, 2013

wah..kalo beneran iya. berarti tambah 1 lg nih pemain dari Eropa (Italia). pastinya hrganya kisaran 20-30an jt nih.

31. yudha depp - April 6, 2013
32. yudha depp - April 6, 2013

23 juta aza pasti laris manis

33. yudha depp - April 6, 2013

23 juta aza sebagai penglaris

34. Mba Verza - April 6, 2013

pernah liat yang dragon di jalanan. tapi beli mongstor mahal kalo cuma 150 cc sayang ngga sih.

35. Raito yagami - April 6, 2013

Pasti harganya nongkrong di atas 30 jutaan brand raksasa macam beneli mana mau kasih bandrol murah?

36. kiluazolndix - April 6, 2013

wah iki juoshhh banget..

37. dadot - April 6, 2013

pabriknya emang udah ada ya?

==========================================

bagi yang sedang membutuhkan dan/atau mencari layanan penerjemahan dokumen
berbahasa INGGRIS-INDONESIA, silakan kirim email ke arifbikinblog@gmail.com

38. Erit07 - April 6, 2013

Mga lebih mantap dari kedua beneli yg disebutkan. .

39. aby47 - April 6, 2013

Kualitas dan S3 nya harus jouzzz …

40. akang - April 6, 2013

Bisa jadi alternatif… Kalau karbu tdk apa2, krn kalau rusak bisa dibenerin sendiri..

41. noxx - April 6, 2013

kebanyakan yg nitip jemuran jd nya yg komen pd jarang ga kaya yg dulu.komen nye banyak.

42. Bos Kecil - April 6, 2013

mantab sekali nih, makin banyak pilihan, moga ducati juga masuk ke indo yang middle sport nya =)

43. Lupuz - April 6, 2013

Mantap……

44. stoner27 - April 6, 2013

Benelli mau bikin 150cc? Benelan nih..? Belapa kila-kila halganya..?

wkwkwkwk..

45. What? - April 6, 2013

kualitas italy atau china neh?

46. Soeharto Jooss - April 6, 2013

wak tolong diulas dong ttg benneli ini,drmn sejarahnya..eropa tulen atau india rasa eropa,atau mocin tulen,atau mocin rasa eropa

47. Biker Lover - April 6, 2013

mocin rasa Indonesia kalee

48. nbsusanto - April 6, 2013

hargane wani piro?

49. komunitashondamegaprokebumen - April 6, 2013
50. nyusuwatu - April 6, 2013

mesinnya mirip bosowa-hyosung

51. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - April 6, 2013

SOHC apa DOHC? kalo SOHC mah pasti di kepret semprot DOHC sebelah donks…

kencang sih!!!

52. endru - April 6, 2013

yg matic bakal masuk indonesia gak kang?kalo masuk bisa goyang pasar skutik pabrikan jepang

53. ruri - April 6, 2013

mantap

54. Sarung_Jok_CoolTech - April 6, 2013

klo dibaderol seharga Verza ane yakin bakalan laris manis.
mungkinkah bisa dibaderol seharga Verza…??

55. Trisna Ariwibawa - April 6, 2013

Patut ditunggu nih..
http://trexton.wordpress.com/

56. Ninja R - April 6, 2013

tuh di contohin lagi sama benelli dulu sama ducati… kalau frame teralis bagus di cet merah bukan hitam dasar AHM bego.,….

57. orong-orong - April 6, 2013

kurang menarik bentuknya bagi ane, megapro gado2. tp kalau harga bisa setara atau dibawah verza bisa ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees

58. Korban Iklan - April 6, 2013

beneli kok ga rakitan italy ?
Brand eropa rasa mocin

59. joko - April 6, 2013

knalpotnya baguuss..gede..tapi bentuk fisik tangki dll..masih kurang..jd kayak thunder 125 deh bentuknya..mirip2..

http://motoblast.wordpress.com/2013/04/06/honda-cb150r-special-edition-fireblade-di-bali-hanya-ada-di-bulan-april/

60. joko - April 6, 2013

knalpotnya baguuss..gede..tapi bentuk fisik tangki dll..masih kurang..jd kayak thunder 125 deh bentuknya..mirip2..josss

http://motoblast.wordpress.com/2013/04/06/honda-cb150r-special-edition-fireblade-di-bali-hanya-ada-di-bulan-april/

61. ipunk - April 6, 2013

ada lagi produk china yg nyaru make merk Itali…. lah Minerva katanya German, toh sebernya pnya China jga… skrang Beneli!… meragukan Gan!…. cos dah prnah liat ni motor di PRJ… penampilan si oke tapi gak apik… lasan sasisnya aemrawut…

62. raja_jambret - April 6, 2013

61 ipunk. Emang lu bisa apa ? masih mending mereka berani bikin motor.lha loe kagak bisa apa2, komen dioang digedein !

63. kobay z250 - April 6, 2013

62. raja_jambret – April 6, 2013

61 ipunk. Emang lu bisa apa ? masih mending mereka berani bikin motor.lha loe kagak bisa apa2, komen dioang digedein !
==============

kamsud ipunk, kayanya ya, jangan sampe yang dirugiin tuh konsumen, model boleh bagus, harga boleh murah, tapi kualitas jangan murahan!

mostly, harga berbanding lurus sama kualitas…

64. T Pribadi - April 6, 2013

nekat.

65. dave - April 7, 2013

dah dua2nya ..

66. nyoman - April 9, 2013

yg penting harganya oke, service and sparepart nya terjamin.. klo gak bakalan susah ngelawan samurai jepang.. CMIIW..



%d bloggers like this: