Nicky_Hayden_leading_bike_convoy_1

Bro Sekalian, Seperti Yang telah tmcblog beritakan sebelumnya, akhirnya Shell Advance sukses membawa Juara dunia MotoGP 2006, NIcky Hayden untuk Bisa merasakan dan menikmati tarikannya Ducati Superbike 1199 Panigale untuk menyusuri beberapa spot jalanan Jakarta  . . . siknya lagi, Hayden tetap Menggunakan Werpak Balap lengkap tim Ducati MotoGP . . . hmmm apa Nggak Gerah Nicky Ya ?

Yamaha#1_tmc

Nicky_Hayden_leading_bike_convoy

Bila Bro sekalian Melihat Foto foto di artikel ini  selain Hayden, mengikuti pula sekitar 100-an anggota Komunitas biker, terlihat juga di depan mengnakan Panigale 1199 yang telah di modifikasi warna tricolore Bro Satar, Blogger indobikermags. Ayah satu anak ini tentu beruntung bisa riding tandem bareng Hayden. Melihat Seorang apembalap MotoGP beneran riding di jalanan Ibukota . . .tentu ini merupakan sebuah pemandangan langka buat warga Jakarta Rabu Kemarin . . . . tapi apa Kata Nicky ?

“What a great experience to be in Indonesia for the first time! To ride through the streets of Jakarta as part of such a huge convoy was incredible, since I love bikes so much. It’s all down to being part of the Shell Advance launch here; it’s been great fun. It’s really important to look after any motorcycle and good oil really helps you to enjoy it for longer. We use only Shell Advance in the Ducati MotoGP bike because it’s the best for our performance on the track.”  Nicky Hayden, Ducati Team MotoGP Rider.

Kira kira artinya adalah  . . .

Merupakan Pengalaman Luar biasa berada di Indonesia untuk pertama kalinya ! Secara saya menyukai banget sepeda Motor, Keren banget Bisa Berkendara Motor di jalanan Jakarta sebagai bagian dari satu Konvoi besar. Semuanya disini dalam rangka Launching (kampanye) Shell Advance. Ini benar benar menyenangkan. Adalah Penting untuk memperhatikan Sepeda motor dan Pelumas yang bags tentu membantu motor untuk bisa kita nikmati lebih lama. Kami selalu Menggunakan Shell Advance di Tim Ducati MotoGP karena  ini yang terbaik untuk Performa Kai di Track. Nicky Hayden, Ducati Team MotoGP Rider.

Shell_Advance_punk_science_2

Selain Riding di Jakarta, Pada acara peluncuran kampanye Globak Shell Advance ‘ Nikmati Tarikannya ‘ ( Enjoy Every Ride ) , Hayden Juga menghadiri acara lucu lucuan menjadi seorang ilmuwan dimana segala peralatan lab seperti tabung,gelas ukur, d an tentunya larutan kimia digantikan oleh gelas, blender dan berbagai macam bahan koktail yang seger . . . Hayden memperagakan seperti itulah kira kira Shell Memfomulasikan Pelumas sehingga mendapatkan Oli yang memiliki sifat Formulasi RCE (Reliability, Control, Enjoyment) . . . have a great time Nicky

Taufik of BuitenZorg

60 COMMENTS

  1. jian manteb temenan mennn…..
    bagi Speed Lovers ini moment yg ditunggu2, secara Inyong sih lebih milih motor adventure…

    Guest
  2. dulu pake shell advance ultra.
    juoozzz memang…… sangking juoozzzz nya sampai motor laku tanpa di tawar setelah di coba ama pembeli di sekitaran komplek rumah :mrgreen:

    sekarang pake gratisan dulu, nanti lanjut shell lagi 🙂 :bd

    Guest
  3. ironi jg ngeliat nicky pake atribute lengkap,,
    ada yg ga pake jaket,, ga safety gt,,
    dmn seorang yg jago balap aja pake pakean lengkap,,
    pasti kepanasan banget tuh,, ada AC nya di dlm baju,,
    ini seorang biasa masa ga pake jaket? -.-
    paling jelas di gambar pertama,,
    buat orang yg ga pake jaket saya ga tau sapa,, peace ya,,
    cm sedikit komen biar lebih safety,, ^^v

    Guest
  4. wak haji Taufiq
    joe taslim (pemeran fast furious six yg akan rilis 24 mei 2013 arek palembang) kok ikutan pake baju shell, ambasador kah?

    Guest
  5. sayang si mbah yg pake panigale tricolor kelakuannya tdk mencontohkan safety riding yg baek. makin tuanya kok gak bisa jd contoh
    SPION MANA??????……..
    TUA² BIKIN MALU

    Guest
  6. sayang si mbah yg pake panigale tricolor kelakuannya tdk mencontohkan safety riding yg baek. makin tuanya kok gak bisa jd contoh
    SPION MANA??????…….

    Guest
  7. sayang si mbah yg pake panigale tricolor kelakuannya tdk mencontohkan safety riding yg baek. makin tuanya kok gak bisa jd contoh SPION MANA??????…

    Guest
  8. @ Mbah (‾ϖ‾) Dukun ahhaaha diposting juga pertanyaan semalam…. liat dah polisi bm, jarang yang pake jacket…

    Guest
  9. Wah.. kang hayden udah di jkt aje yee..
    Kapan yaak Honda datengin Pedrosa ama Marquez…?? *ngarep banget* 😀

    Guest
  10. Wah.. kang hayden udah di jkt aje yee..
    Kapan yaak Honda datengin Pedrosa ama Marquez…?? *ngarep banget* 😀 .

    Guest
  11. Kelakuan ORANG BORJU di INDON…Mana itu motor semua tidak dilengkapi plat nomor lagi…
    KANG TMC ane sekalian mau tanya, apakah ada UU lalulintas atau keputusan Kapolri atau yang lain lain yang memperbolehkan atau mengijinkan MOGE type SPORT tidak menggunakan plat nomor di depan??
    Sebagai Bolger OTOMOTIF TERKONDANG seharusnya anda pasti tau hal ini. Mohon jawabannya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here