Ninja250_FI_Bigtire_ABS#5

Bro Sekalian, tmcblog percaya banyak teknologi yang semula dianggap mahal, mumet, susah dan laiin lain seiring berjalannya waktu akan berkebalikan dan bukan tdak mungkin akan menjadi standar. Seperti Misalnya sistem Injeksi bahan bakar. Nah salah satu teknologi yang punya kesempatan untuk bisa menjadi peranti standar kedepan adalah Sistem pengereman anti ngelock . . . Anti Lock Brake System (ABS) . . .

Yamaha#1_tmc

Antilock-braking-system-ABS

Nah Ide utama Sistem ABS adalah mencegah ban menjadi ngelock/mengunciΒ  . .. Ban yang berada dalam kondisi mengunci akan membuat kendaraan sulit untuk dikendalikan karena grip ban ke jalan sudah tidak ada lagi . . . dan Kita sangat butuh Grip Ban untuk bisa mengatur posisi ban dan kendaraan . . . gejala ban mengunci akan terlihat seperti gejala Oversteer Understeer.

Pada sistem pengereman ABS, ECU / KomputerΒ  dari sistem ABS akan mengatur tekanan fluida (minyak rem) pada kaliper sehingga piston kaliper tidak selalu terus terusan mengunci cakram . . . ECU akan melepas tekanan fluida/Minyak rem ketika posisi ban sesaat akan ngelock . . . tentunya ini pun butuh yang namanya speed sensor sebagai sumber pengamat kecepatan . . . nahhh pengen tahu kan bagaimana secara fisik sistem ABS bekerja . . . pada kendaraan yang bergerak cepat lalu di filmkan tentu butuh perlambatan yang signifiikan untuk mengamati fenomena ABS ini . . .

kucing_abs

nah tmcblog kebetulan sempet lihat TopGear Episode 14 dimana sebuah Kendaraan renault dikendarai di es lalu di pakai ngerem . . . dan disana bro akan lihat gejala tutup buka tutup buka dari sistem ABS . . . cekidot deh, untuk di motor ya, nggak jauh beda sih (kalo pengen lebih jelas bro bisa cek di artikel cara kerja ABS Motor ) . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

147 COMMENTS

  1. ngeliat kondisi jalan di kita yg sering ga jelas, ABS lumayan membantu kok

    Review Prospeed – Ninja 250FI
    https://7leopold7.wordpress.com/2013/04/14/review-knalpot-prospeed-black-carbon-ninja-250fi/

    Guest
  2. makin mantap kalau nanti semua motor dari segala brand
    menerapkan rem ABS semua
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/p200ns-bisa-jadi-tiket-emas-bagi.html?m=1

    Guest
  3. HONDA sudah menerapkan di Motor, yahama sdh kepikiran belum ya?
    slalu tertinggal dlm teknologi.
    teknologi apa adanya tp koar2 tenologi moto gp .
    moto gp dr HONGKONG ?

    Guest
  4. cara kerja abs yg buat ban ga sliding nya tau,,
    tp cara kerja sensor2nya,, terus itungan matematika nya dsb,,
    itu yg ga tau,, hehe..
    btw ini komp hang banget,, liad video tersendat2 ky sistem ABS,,
    ga keliatan ban nya berenti muter nya,, akh lemot abis neh komp.. -.-

    Guest
  5. Orang yg melek teknologi pasti milih HONDA..
    slalu ada teknologi baru dan berguna pada motor dan mobil HONDA.
    Klo tetangga br bs buat bentuk motor. br kenal injeksi sdh ngaku2 paling canggih .wkwkwk sakit perut gw ngakaknya. pembodohan masyarakat

    Guest
  6. nanti yamaha mengimplementasikan ABS dengan slogan

    “KAMI YANG PERTAMA MEMAKAI ABS” seperti kasus mio dulu

    Guest
  7. 17. mc Doohan jr – April 18, 2013
    HONDA sudah menerapkan di Motor, yahama sdh kepikiran belum ya?
    slalu tertinggal dlm teknologi.
    teknologi apa adanya tp koar2 tenologi moto gp .
    moto gp dr HONGKONG ?
    ————————————————————————————–

    Pengetahuan ente yg kismin, emang yamaha cuma jualan produk di Indonesia tok, tu di negeri asal Jepang banyak motor yamaha uda pake ABS.
    AHM apa uda produksi motor ber ABS?? CBR 250?? itu mah buatan Honda Thailand.

    Guest
  8. @42. Muhammad Aulia
    ya tetep ngerem . . . namun sesaat
    kita tekan pedal rem/tuas rem
    lalu setelah itu biarkan ecu abs yang berfikir untuk embuka-tutup-buka tutup tekanan minyak rem pada piston rem untuk menjepit cakram

    @23. kadalaspal
    he he he itu manual banget, dan kita kadang nggak pas menentukan saat dimana ban akan ngelock karena nggak ada sensor speed/putaran ban

    Administrator
  9. ABS bermamfaat cuma Pabrikan juga menghitung nilai jual,”SEMUA PABRIK MOTOR BISA BIKIN”kalau ndak bisa akan diVendorkan,ada yg mau beli Viar Bebek dipasang Rem ABS Nissin punya CBR harga Rp20jt?Artikel ini bagi2 ilmu.

    Guest
  10. meleng dari artikel…..
    td pagi sepanjang pertigaan pupar sampe markas besar garpu tala…banyak spanduk matic yamaha…krmaren sore gak ada kayanya…wah…makin genjar om….

    Guest
  11. Pabrikan indonesia yang udah menjual ABS

    Pertama, yaitu Honda dengan CBR250
    Kedua, menyusul Ninja 250 FI

    Yamaho, ngakunya teknologi selangit, dunia akhirat, Boro-boro ABS, ISS aja kaga bakalan bisa, padahal ISS jauh lebih murah.

    Dari tahun ke tahun jargonnya cuma fogging piston sama diapet silinder doang. Sesembahannya Trimomok dan cecunguk2nya.

    Guest
  12. 35. SpeedeVil – April 18, 2013

    17. mc Doohan jr – April 18, 2013
    HONDA sudah menerapkan di Motor, yahama sdh kepikiran belum ya?
    slalu tertinggal dlm teknologi.
    teknologi apa adanya tp koar2 tenologi moto gp .
    moto gp dr HONGKONG ?
    ————————————————————————————–

    Pengetahuan ente yg kismin, emang yamaha cuma jualan produk di Indonesia tok, tu di negeri asal Jepang banyak motor yamaha uda pake ABS.
    AHM apa uda produksi motor ber ABS?? CBR 250?? itu mah buatan Honda Thailand.
    ======================================================

    Vario Techno dr Jaman kapan uda Pake CBS, Skrg Vario 125, malah selain CBS, Pake Fitur IDS

    Terlihat jelas siapa yg selama ini koar teknologi canggih padahal ngibul suribulll

    Lama2 gue kepret neh FBY

    Guest
  13. ABS salah satu fitur tambahan di motor yang kalo menurut ane jika kita punya duit lebih untuk beli fitur itu meningan beli sih, apalgi untuk motor 200cc ke atas kalo motor tersebut punya varian ABS ada baiknya pilih tu varian, soalnya makin gede kapasitas mesin motor, makin berat motornya makin bahaya pula ketika rem motor tersebut terkunci, yah jangankan motor di atas 200cc lah, motor bebek 100-125 cc aja kalo rem ngunci bahaya banget.

    tapi kalo bagi yang merasa udah pro dalam bawa motor dan bisa ngerem dg teknik abs sehingga merasa ga butuh rem abs ya itu sih terserah aja, tapi dari pengalaman yang udah2 biker yang dah pro sekalipun ketika dihadapkan pada situasi yang mendadak kadang lupa semua sama teknik yang dimiliknya.

    Guest
  14. Nambahi Mas… Ini pelajaran yang saya dapat di kelas 3 SMA…
    Bawasanya pada saat tranlasi (sliding) laju kendaraan akan menjadi lebih cepat dari pada saat rotasi…

    CMIIW, soalnya pas dengerin pas ngantuk… :mrgreen:

    Guest
  15. sebenernya jarak pengereman abs sama yang biasa itu bedanya jauh atau engga sih? lebih deket jarak oengereman yang mana?

    Guest
  16. http://otomotif.kompas.com/read/2013/04/18/7651/KTM.Siapkan.4.Model.Bertameng?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

    Guest
  17. Faktor apa aja yg bikin sistem abs ini gak bkerja maksimal? Krn ktanya klo ganti ban dgn beda ukuran,akan mmpngruhi kinerja abs ini,bnr gak ya bang haji?

    Guest
  18. Walaaaaaah,abs bwt yg gak jago naek motor? Gak salah tuh bro? Trus para joki motogp pada baru belajar naek motor ya bro? Klo masih bisa diusahakan lbih safety,knapa tidak?

    Guest
  19. Kalo pake abs gak usah ragu langsung teken handle rem dalem dalem, motor gak bakal ngesot dan masih bisa dibelokin. (Pengalaman di cbr 250 abs) very safe.

    Guest
  20. Itu penting, kendraan hrs di desain sedemikian rupa agar semakin nyaman buat pengendara. termasuk sistem pengeriman yang canggih akan membantu pengguna lbh nyaman dan percaya dri.

    Guest
  21. ” . . gejala ban mengunci akan terlihat seperti gejala Oversteer.”
    Apa maksudnya “ndlosor” ya mas???
    Bukannnya ndlosor itu = UNDERSTEER??
    Kalo oversteer malah kebalikannya, CMIIW

    Guest
  22. yg pasti kalo mo ngerem pake abs,,
    kalo pas kita tekan tuas rem,,
    nanti ada gejala agak bergetar gmn gt,,
    nah itu harus tetep di teken,, jangan dilepas,,
    karena emang begitu feel nya,,
    *kata orang2 c gt,, hehe..

    Guest
  23. 64. motoralay – April 18, 2013
    Yahomo pasti pakai embel2 Smart ABS, untuk menutupi Fanboynya yang O*n..

    Kwek kwek kwek…
    ———————————————————————————–
    yoi bro… kasian FBYahomo yang pada bloon… wkwkwkkwkwkw…
    udah gitu mesin FBYahomo gak bisa klotok2 kek mesin motor FBHomogay… pake OMR segala, dah kek helikopter mw nyerbu barisan Tank ya brot…

    klotok2 gitu…

    wkwkwkwkwkwk

    Guest
  24. Wah keren tuh kl bt ngtest drag,.star gigi1 naik k gigi 2 lngsung ngacir anteng tnpa ngesot dl..tp kl pke ban cacing ttp ngesot g ya?
    Tp tetep pakem rem injek_tion jepit..pit onta.mode on..

    Guest
  25. @Roy..
    Iya nekad tuh klotok2 bikin omr…banyak biaya yg keluar, terutama utk asuransi pembalap…
    Kalau OMR Pigson dijamin pembalap aman,bisa sambil ngerokok dan makan cemilan,bahkan lepas satu tangan,kaki bisa uncang2…

    Hidup Dyno……

    kwek kwek kwek…

    Guest
  26. Yg lain udah bikin abs biar safety, tetangga sebelah masih sibuk dgn rem TROMOL nya !!! yg penting speed, kencang, kencang dan kencang!!!
    mau ngelock atau ndlosor gak urus!
    ISS?? masih di luar jangkauan.
    sekarang mereka lagi belajar bikin velg yg tahan peyang.

    Guest
  27. itu apaan sih ada iklan segede gaban ‘ honda injeksi no.1*’ pake tanda bintang segala ??? gak PD ya kalo inferior… πŸ˜†

    #teringat tanda bintang 1 : 73 km/l *syarat ketentuan berlaku

    Guest
  28. 83. motoralay – April 18, 2013
    @Roy..
    Iya nekad tuh klotok2 bikin omr…banyak biaya yg keluar, terutama utk asuransi pembalap…
    Kalau OMR Pigson dijamin pembalap aman,bisa sambil ngerokok dan makan cemilan,bahkan lepas satu tangan,kaki bisa uncang2…

    Hidup Dyno……

    kwek kwek kwek…
    ————————————————————————————-
    wkwkwkwkwkwkw…

    iye banget brot… masa balapan di dyno ama mesn klotok2.. malu ah ama pabrikan nehi2… std nya aja lebih kencang dari pada DOHC yang di koar2kan eh be homogay kencang… ternyata keok… wkwkwkwkwkwkwk

    nehi nehi… ente super kencang ebayyyy

    Guest
  29. @roy..
    kok malah lari ke indiahe…?
    ini masalah klotok2 dengan teknologi motojipi…jangan lari ke mana-mana…
    gw percaya klotok2 lemot karena nggak pake teknologi motojipi…lebih percaya lagi kalau ada link nya..

    okeh,ini masalah klotok2 dengan teknologi motojipi ye….jangan lari ke indiahe,apelagi motor 2 tak….

    ente super duper kenceeeng …bacotnyeeee….

    Guest
  30. Top Gear fanatic,. Jeremy Clarkson, James May, Richard Hammond, and The Stig,. Tontonan wajib dan ajib,.

    Guest
  31. Duh, ada yg koment parah. masak CBS sama ama ABS?
    fungsinya aja beda… yg satu untuk kombinasi rem depan belakang yg satu lagi biar gak ngelok….jauh bedanya

    Guest
  32. http://2brk.wordpress.com/2013/04/18/fitur-newninja-250-kini-nambah-lagi-setelah-fitur-sayap-meleleh-shock-meler-kini-ada-fitur-spedometer-ngadat-kalau-kehujanan/

    Guest
  33. @61. Mbah Kasan – April 18, 2013
    Lebih cepat dalam artian tidak mengalami perlambatan yah gan?
    Kali bisa dibaca-baca disini gan
    http://www.bicyclesource.com/tips_for_braking_on_roads

    Guest
  34. IMHO ketika ban ngelock traksi / gripnya seh tetap ada cuma lebih kecil dari ketika ban berputar sehingga lebih susah kontrolnya, klo nga ada grip namanya ban uda nga bergesekan dengan aspal alias mobil terbang πŸ˜‰

    58. MangkuRondo – April 18, 2013

    Vario Techno dr Jaman kapan uda Pake CBS, Skrg Vario 125, malah selain CBS, Pake Fitur IDS

    Terlihat jelas siapa yg selama ini koar teknologi canggih padahal ngibul suribulll

    Lama2 gue kepret neh FBY
    ======================================================

    CBS ISS = ABS ?
    πŸ˜†
    sono kepret dengkulnya dulu baru koar

    Guest
    • ngga ada tuh ditulis cbs = abs
      kan ini masalah teknologi yomoho yng semakin si belakang

      Guest
  35. ga bisa pake buat drif dong.
    trus klo selang remnya bocor gimana ya?
    secara klo terpisah kan motor masih aman dengan satu rem

    Guest
  36. Injeksi Pertama?
    Ini dia jawabannya πŸ˜€
    http://nyobamoto.com/2013/04/18/tonggak-sejarah-injeksi-ditancapkan-pada-tahun-1981-via-honda-cx500-turbo/

    Guest
  37. yang mau modif mika lampu yang rusak jadi ok, bisa maen2 ke sini
    http://motogokil.wordpress.com/2013/04/18/diy-reparasi-mika-lampu-headlamp-sein-stoplamp/

    Guest
  38. Produk Keselamatan yg dijual Optional,bahkan diMobil aja Airbag ada yg Optional/bukan Standart.kalau Kencang sudah Standart,kalau aman WaniPiro,ndak wani bayar lebih ndak aman.CBS yg dibawah 1jt aja ndak Stdr,kecuali Regulasi Pemerintah baru ABS+Airbag bisa Stdr.

    Guest
  39. perlu gak perlu…..
    cuman kalau sdh abs nyaman pastinya πŸ™‚

    http://p200ns.wordpress.com/2013/04/16/touring-ke-malang-bagian-2-enjoy-saja/

    Guest
  40. Yang bikin ABS mahal kan mesti nambah sensor di ECU/ECM sama lisensi paten-nya. Untuk dibawah 150cc sebenarnya asal sudah dual disc pake delay spring cbs sudah cukup diatas itu dual disc ABS baru praktikal.

    Guest
  41. Knalpot Nembak pada April 18, 2013 pada 10:36 am
    Yg lain udah bikin abs biar safety, tetangga sebelah
    masih sibuk dgn rem TROMOL nya !!! yg penting
    speed, kencang, kencang dan kencang!!!
    mau ngelock atau ndlosor gak urus!
    ISS?? masih di luar jangkauan.
    sekarang mereka lagi belajar bikin velg yg tahan peyang.
    ========================================
    tapi pake cakram itu justru lebih berbahaya kalo tapak bannya kecil bro. Lebih gampang ngelock. Makanya Yamaha setiap ngeluarin varian ber rdb pasti tapak bannya lebar. kenapa? Biar aman ga gampang ngelock. Lah Honda malah pede pake rdb tapi ban cungkring. Ya ngalamat ndosor deh. O iya ding ga bakal ndlosor,kan ridernya pada ga berani kenceng. Habis motornya serasa melayang sih,jadi lari 80kmh aja serasa udah ngeri. Hehe
    o iya lupa juga,tromol belakang Yamah sangat mumpuni menurut ane. buat apa rdb kalo tromol aja udah cukup. ntar mubadzir,beli mahal mahal bukan karna kualitas tapi cuma karna nama(gengsi).
    *pengalaman

    Guest
  42. 116. pritikiew – April 18, 2013

    Knalpot Nembak pada April 18, 2013 pada 10:36 am
    Yg lain udah bikin abs biar safety, tetangga sebelah
    masih sibuk dgn rem TROMOL nya !!! yg penting
    speed, kencang, kencang dan kencang!!!
    mau ngelock atau ndlosor gak urus!
    ISS?? masih di luar jangkauan.
    sekarang mereka lagi belajar bikin velg yg tahan peyang.
    ========================================
    tapi pake cakram itu justru lebih berbahaya kalo tapak bannya kecil bro. Lebih gampang ngelock. Makanya Yamaha setiap ngeluarin varian ber rdb pasti tapak bannya lebar. kenapa? Biar aman ga gampang ngelock. Lah Honda malah pede pake rdb tapi ban cungkring. Ya ngalamat ndosor deh. O iya ding ga bakal ndlosor,kan ridernya pada ga berani kenceng. Habis motornya serasa melayang sih,jadi lari 80kmh aja serasa udah ngeri. Hehe
    o iya lupa juga,tromol belakang Yamah sangat mumpuni menurut ane. buat apa rdb kalo tromol aja udah cukup. ntar mubadzir,beli mahal mahal bukan karna kualitas tapi cuma karna nama(gengsi).
    *pengalaman
    ======================================================

    alasan yang sanagt dipaksakan. wkwkwkwk

    Guest
  43. 23. kadalaspal – April 18, 2013

    sama gak ama ngerem kocok
    ==========

    Prinsip kerjanya sama…cuma kalau ala manual kocokannya kudu tau ritmenya, itu yang ribet…
    Kalau saya di mobil lebih suka teknik threshold, injek rem pol sampe ke titik ban mau nge-Lock, angkat dan injek lagi…buat saya threshold lebih mudah drpada kocok.

    di motor sebenernya mirip2, ya tekan aja kedua rem smp pol hingga berasa mulai ngelock bannya, lepas rem, tekan lagi. Tapi sepengalaman ay yg minim, lebih enak teknik kocok di motor, karena pake jari2 (tangan) kali ya….

    Guest
  44. 106. ari – April 18, 2013

    kalo EBD kayak mana tuh sistemnya kang??
    ===============

    dia membagi distribusi tekanan rem merata ke seluruh roda dan atau ke bagian yang lebih membutuhkan pengereman lebih.

    Guest
  45. tanpa bermaksud menggurui, hanya ingin sharing yang ay tau aja:

    understeer: moncong depan ogah belok, alias bablas lurus terus
    oversteer: bokong yang ngepot om….alias ngeDrift …

    Semoga membantu…

    Guest
  46. walah FBH FBH kok tetep gitu aja dr dulu, masak ABS dibilang sama dgn CBS wkwkwkwkwk…

    dengkul ama otak udah kebalik neh FBH…wkwkwkwkwk… :mrgreen:

    Guest
  47. 116. pritikiew – April 18, 2013

    Knalpot Nembak pada April 18, 2013 pada 10:36 am
    Yg lain udah bikin abs biar safety, tetangga sebelah
    masih sibuk dgn rem TROMOL nya !!! yg penting
    speed, kencang, kencang dan kencang!!!
    mau ngelock atau ndlosor gak urus!
    ISS?? masih di luar jangkauan.
    sekarang mereka lagi belajar bikin velg yg tahan peyang.
    ========================================
    tapi pake cakram itu justru lebih berbahaya kalo tapak bannya kecil bro. Lebih gampang ngelock. Makanya Yamaha setiap ngeluarin varian ber rdb pasti tapak bannya lebar. kenapa? Biar aman ga gampang ngelock. Lah Honda malah pede pake rdb tapi ban cungkring. Ya ngalamat ndosor deh. O iya ding ga bakal ndlosor,kan ridernya pada ga berani kenceng. Habis motornya serasa melayang sih,jadi lari 80kmh aja serasa udah ngeri. Hehe
    o iya lupa juga,tromol belakang Yamah sangat mumpuni menurut ane. buat apa rdb kalo tromol aja udah cukup. ntar mubadzir,beli mahal mahal bukan karna kualitas tapi cuma karna nama(gengsi).
    *pengalaman
    ________________________
    muosoookkkkkkkk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Guest
  48. ABS kan dulu awalnya untuk mobil, sekarang dah diaplikasian buat motor jg. weleh…mantab juga sih.

    tapi teknologi ini cuman untuk motor premium doank neh kayaknya.

    http://basingna.wordpress.com/2013/04/19/melirik-circuit-of-the-americas-di-motogp-2013/

    Guest
  49. @MangkuRondo

    elu jangan sotoy c0ng !
    Vario Techno itu CBS (Combine Brake Sistem), bukan dan belum ABS (Antilock Brake Sistem).

    ngerti gak c0ng !

    CBS (Combine Brake Sistem) kombinasi rem depan dan belakang bersamaan, biar lebih pakem, walaupun kenyataannya CBS Vartech gak pakem2 amat !

    Paham c0ng !

    CBS di Vartech itu bukan dan belum ABS !

    Guest
  50. @qwerty
    ya maklumlah, pan taunya make doang. ntar klo kluar yg baru yg lama dijual n beli baru. ga tau beda cbs sama abs.

    Guest
  51. @58. MangkuRondo – April 18, 2013

    trus apa hubungannya CBS ama ABS? beda jauh tong,
    masih inget CBS vario pertama (click thailand) yg dites salah satu majalah ketika hardbraking ternyata motor seperti ketarik ke samping alias gak stabil. so cbs memang hebat tapi tidak dengan cbsnya pario,

    Guest
  52. dengar2 siklus buka tutup abs bisa sampai 10 kali tiap detik.
    Ayo dong pabrikan lengkapi motor dengan ABS ampe kelas terendah. mahal gpp yg penting aman.

    Guest
  53. 130. firmansyah.arief – April 19, 2013

    ABS kan dulu awalnya untuk mobil, sekarang dah diaplikasian buat motor jg. weleh…mantab juga sih.

    tapi teknologi ini cuman untuk motor premium doank neh kayaknya.

    http://basingna.wordpress.com/2013/04/19/melirik-circuit-of-the-americas-di-motogp-2013/
    ================

    Awalnya justru di pesawat terbang, di roda 4 pertama kali dikenalkan oleh Merc….

    Disebut hanya utk motor premium bisa ya bisa gak, Ninja250 atau CBR250 yang ABS, keknya belum bisa masuk ke kategori premium, tapi sudah ABS.

    Sepengamatan saya, motor kelas 600 dan 650cc seperti versys, Ninja 650, ER6, ZX-6R blm pake ABS, tidak terlihat sensor di discbrake nya baik depan ataupun belakang, padahal buat saya kelas 600 ke atas itu sudah masuk kategori premium…overpriced kah? ehehe

    Guest
  54. @prikitiew Setuju om, saya udah buktikan sendiri pake motor baru release yg bannya rada cungkring itu ampir bikin ndlosor gara2 ngerem mendadak ban belakang ngelok and ngesot padahal cuman lari 80km/jam. Kapok saya pake tuh motor ga ada safetynya.
    Btw, ngakak juga baca ada yg banggain CBS dikira sama ama ABS kakakakaka keliatan banget oon-nya.

    Guest
  55. gan itu ABS nya nyalakan, nah gini gan itu aram kita sama trs ukuran ban gw 180 kok ABS nya mati yah gk bisa nyala sebabnya apa yah kira2

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here