jump to navigation

Jika memang akan Rilis, Varian YZF R15 V1, V2.0 atau Versi Baru ? April 25, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Vixion_fairing#9

Bro sekalian, via beberapa informasi yang masuk ke tmcblog memang cukup menguatkan rencana bahwa Yamaha Indonesia sedang mempersiapkan Sport Full Fairing 150 c di Market Indonesia. Jika memang akan rilis ada dua pertanyaan yang akan mengemuka . . . yang pertama tentu kira kira via jalur apa R15 ini akan hadir ? . ..  Produksi Lokal atau CBU/CKD . . . yang kedua basis Desain mana Yang akan digunakan Oleh Yamaha Indonesia akan R15 ? . . . oke mari kita Mulai  . .

Yamaha#1_tmc

R15_worldGP

Yang pertama mengenai bagaimana Cara menghadirkan R15 . . . Yamaha berkepentingan menjaga terus Momentum Kejayaan di segmen Motor sport. Untuk Sementara ini memang Yamaha Vixion tetap menguasai Market Sport secara total maupun secara segmen Mid sport 150 cc . .  akan tetapi ancaman laten dari Kompetitor dekatnya, Honda tidaklah boleh dipandang sebelah mata . . . Belajar dari ambruknya kejayaan Mio ditangan Beat series disinyalir walaupun dengan cara teknis yang berbeda Honda akan mencoba untuk sedikit demi sedikit menggerus kejayaan Vixion Series ini . . .

CB150R Astro Black

Dari awal saat membaca notif TPT CB150SF tmcblog sudah memprediksi bahwa Honda belum akan bisa menekuk Vixion secara instan . . . dari Notifikasi produksi CB150R saja dah ketauan berapa target perbulannya dan angkanya masih dibawah target rerata produksi perbulan dari Vixion . . . namun takutnya . . . . Jika Honda sudah memperoleh momentum itu . . . Honda dapat dengan cepat membalikkan angka Produksi  perbulannya dengan Fantastis . . . secapat membalik telapak tangan

vixiR15

So Yamaha harus mengantisipasi hal ini . . .  Vixion Butuh Backup kekuatan Image . . . dan YZF R15 bisa memanggul tugas ini. Tapi ada syaratnya . . . secara Price harus masuk akal dan dapat dijangkau oleh treshold kemampuan konsumen tingkat menengah. Secara angka sepertinya R15 lebih asik jika dibandrol di bawah angka 28 Juta kalo mau begini, tapi diset agar tidak pula memakan pasar vixion . . . dan untuk bisa begini, salah satu caranya adalah R15 diproduksi Lokal . . . nah jika pengen Joss lagi untuk menekan harga harus banyak common part dengan New Vixion yang sekarang . .

Vixion_fairing#7

So Bila pengen banyak Common Part dengan New Vixion Yang sekarang . . . artinya Bukan YZF R15 V1 dan YZF R V2.0 yang menjadi pilihan . . . sesuatu yang baru dan berbasis desain New Vixion . . . apakah model sport fairing yang pernah dipajang Yamaha di Jakarta Motorcycle Show? Kayaknya agak aneh di area headlampnya bro, walaupun tidka menutup kemungkinan perkiraan basis desainnya akan kesana . . . so kalo menurut bro gimana . ..  silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. agung - April 25, 2013

podium

2. dermawancarter - April 25, 2013

Oke

3. agung - April 25, 2013

next

4. VH - April 25, 2013

next scorpio doong

5. ipanase - April 25, 2013
6. rusmanjay - April 25, 2013

sip

7. osonAE - April 25, 2013

setia menunggu….

8. ken39 - April 25, 2013

yamaha berusaha skuat tenaga mempertahankan tahta sport, bukan dengan bertahan, tapi menyerang, good job… honda apa jawaban mu ?

9. er purpone - April 25, 2013

10 besar?

10. BlueKiut - April 25, 2013

Yang pasti kalau R15 cbu india bakalan kemahalan…. Harap ckd dan new look R15 ver.3 plus swing arm banana..

11. orong-orong - April 25, 2013
12. Rudy SouL - April 25, 2013
13. Les Pinggir - April 25, 2013

sesuatu

14. er purpone - April 25, 2013

new design aja..

15. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ - April 25, 2013

lampu depan ambil nmp aja…

biar ahm gak kebingungan kalo mereka mo nyontek…

:D

16. Madhoy - April 25, 2013

Semoga bisa pakai Full sport Yamaha nanti? :D

17. swalayansusubundategal - April 25, 2013

joss pasti

18. Zas-R - April 25, 2013

mending body tetap NVL cuma dipasang fairing sj dan transmisi 6 speed, minimal model fairing R15 V.2 kalo bs lebih bagus…

19. IP_27 - April 25, 2013

masih sepi nih :D

20. Dietmar - April 25, 2013

Klw dibandrol dibawah 28 jeti lah piye enpeel ku? hikz.

21. bombom - April 25, 2013

Ane vote buat versi baru, bnyk common part dgn new vixion (supaya harganya ga meroket) tp ga kyk yg di JMCS kemaren. :D

22. aldo taHER - April 25, 2013

Menurut sy design bentuk fairing bagusan R15 tpi body blkg,knalpot,shock dpn,dan arm blkg bagusan mtr fairing yg pernah dipajang di Jakarta motorcycle show 2012

23. teguh tri butsianto - April 25, 2013

ra pingin..anti yamaha

24. ALEZ - April 25, 2013

yang di pajang di PRJ? kalo buntutnya boleh lah..

25. majority - April 25, 2013

Berani turun di sentul besar ?

26. hazzu - April 25, 2013

minimal R15 V2, mosok Vixion aja udah New ini malah yg V1… kasihan lah konsumen, kecewa… syukur-syukur design baru :)

27. arief - April 25, 2013

body belakang NVL m tangki udh ckep, spakbor blakg yg racy, fairing, arm banana, 6speed dan pastinya power hrus lbh dri kompetitor,

28. tawonklanceng - April 25, 2013

mantap

29. MARIOTO TEGUH - April 25, 2013

superrr

30. Kolojengking 225 - April 25, 2013

Pasti pake jurus, cuma ganti baju doang. Mirip2 mesin meong J yi dipake rame2

31. BC-Mania - April 25, 2013

Mau ngebut dimana ?!

32. dave - April 25, 2013

r15 v2 aja,, harga 30jutaan,,
klo terlalu murah,, bukan motor flagship.. imho..

33. Novian Agung - April 25, 2013

V-Ixion fairing? Nggak ngeh di bagian headlamp dan knalpotnya…

34. romesleh - April 25, 2013

yg dijual kan tampangnya… ada baiknya bikin model baru dgn basic vixion… kalau maksain juga pada jeroan mesin maka harga akan melangit… gampangnya adalah, masukin yzfr 125 yg di bore up jdi 150… tpi harga jadi tinggi. yg aman adalah vixion yg di kasi baju dan dinaikin limiternya

35. iN - April 25, 2013

jadilah komentator yang bijak,

berikan masukan, bukan beri ejekan

36. Lukas - April 25, 2013

Kl motor pairing kek di atas,di kasih jg ogah…ga bgt deh,siap2 aja sportnya nyungsep..

37. erdiansyah - April 25, 2013

konsep NVL udah bagus, tp headlamp jlek . headlamp di desain seperti R125, atau minimal seperti new ninja 150RR , bagus ga terlelu besar . semoga YIMM mendengar, dan memanjakan biker indonesia . SEMOGA

38. thole brewok - April 25, 2013

elewe lewe lewe :mrgreen:

39. #99 bro. - April 25, 2013

yg di jmcs2012 ajah.. luchu

40. cah ndeso - April 25, 2013

Menurut q,yamaha hrs menyiap q strategi
1.Bendungan =siiap kan produk bs head to head ksh nilai lbh,dengan memasuk kan DNA motto gp ke produk,yah manfaatin to VR46
2.Bikin pabrik ke daerah= di sana UMR lbh rendah dr pd di jkt jd bisa menghemat by produksi.
3.Terlalu buruk bisa berrarti baek =bkn tu motor batangan yg murah,seharga 14jtan ,hilangkan part2 yg kurang dibthkan ,tekan cost2 yg ga perlu. Masak di india aja bs bikin 9 jtan mtr batangan.
4. Kerjasama dgn pihak lising,bank daerah,bank nasional untuk bs menawarkan kretit yg lbh msk akal. Masak cicilan new vixion 3 thn bs jd 35jt..opo ga edan iki..ok skian trima ksh

41. mbah T163R - April 25, 2013

matic udah banyak yang punya, motor bebek juga sudah, so giliran motor sport yang bertaji. semoga mah ramai motor sport dijalanan alias moge

42. Ragil - April 25, 2013

Trserh mu dgmanain jg. Yg pasti setia tnggu yzf r250

43. kadalaspal - April 25, 2013

ngarep matic 150cc harga 20an jt. siapa dl yg brojolin yak? yamaha ato honda?
pcx kemahalan bro

44. Bram - April 25, 2013

walah..makin macet dah nih JKT. koq belakangan motor2 batangan baru berkembang pesat. dulu aja thn 90an..itu2 aja produknya pdhal ekonomi sedang stabil.

45. akang - April 25, 2013

R15 itu temanya CBR150 dan Ninja 150…

46. survei motor - April 25, 2013
47. isal - April 25, 2013

saran saya:ambil desain fairing conceptnya Yamaha yg di JMCS 2012. Udah keren banget tuh. Tinggal ubah bagian daerah headlamp dan lebar visornya atau mukanya. Biar bisa belok.. :D

48. donimagie - April 25, 2013

sepertinya seperti analisi bung Mind Genesis, varian R15 adalah versi ‘premium racing’ dari NVL, http://mygoldmachine.wordpress.com/2013/02/10/panas-hot-r15-sang-versi-racing-nvl/
soalnya klo diperhatikan, “tembakan” blogger satu ini pasti bener…salam uhuuuyy.

49. ari - April 25, 2013

joss

50. ari - April 25, 2013

mantap

51. daichitv.blogspot.com - April 25, 2013

telat absen 8-) 8-) 8-)

52. bocah_koplak - April 25, 2013

Wah makin panjang antrian spbu, perasaan saya saja atau gimana ya, akhir2 ini pom bensin langganan makin panjang aja antrian, sebelumnya bisa dapat antrian 3-4 kendaraan, sekarang 9-10 kendaraan….motor makin banyak kayanya ya?

53. daichitv.blogspot.com - April 25, 2013

maaf……..Blogspot pusat sedang mengalami error, konten Daichi Tv belum bisa diakses 8-)

54. hi hi hi - April 25, 2013

V 1.0 gak mungkin.. udah jadul, masa YIMM mau jadi bahan celaan karena keluarin produk lama
V 2.0 rada mungkin, tapi tetep jadi bahan celaan, soale kalah duluan ama india
V 3.0 joss lah, 6 speed, RDB, banana swing arm powe 20Hp harga 27jt aza…

55. takrip - April 25, 2013

kayaknya yg dipajang jmcs kmaren ccnya 250 bang haji, blok silindernya aja ud kliatan…..untuk vixion fairing kyaknya model kyaknya r15 v.2, tapi mesin tetep sama vixion versi indo

56. naranara - April 25, 2013

Setuju wes sama bom2.. Versi baru, bedain di arm banana, USD sama 6 speed nya aja.. Basic design kudu sama kaya nvl, biar banyak NVL rasa R.15 :D #PNP ya.. “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

57. seanomedic - April 25, 2013

new vixion + R125 = R15 V.Indonesia…hehehe

58. ardiantoyugo - April 25, 2013

R1nya mana…??

59. good day - April 25, 2013

Jgn mengulang kesalahan 2x khusus Sports harus habis”an yamaha kuncix R15 hehehe,,,,,,
Wani pilo?? Hohoho…….

60. Eyang Sukur - April 25, 2013

well… kalo menurut bisikan Eyang Ghaib, untuk 1 thn kedepan yamahal masih nggak sudi mbikin motor yg harganya di bawah honda… Jadi menurut eyang, YZF R15 v.1,2,3,dst seharga rp.28 jt saza, masih sebatas dongeng sebelum bobo buat fby…!!
Kecuali, mereka mau melakukan ritual makan bunga kering dan jalan mundur ke pabrik yimm…!

Appendix: buat fby, met bobo lagi gan…!!

61. Eyang Sukur - April 25, 2013

well…
kalo menurut bisikan Eyang Ghaib, untuk 1 thn kedepan yamahal masih nggak sudi mbikin motor yg harganya di bawah honda… Jadi menurut eyang, YZF R15 v.1,2,3,dst seharga rp.28 jt saza, masih sebatas dongeng sebelum bobo buat fby…!!
Kecuali, mereka mau melakukan ritual makan bunga kering dan jalan mundur ke pabrik yimm…!

Appendix: buat fby, met bobo lagi gan…!!

62. yahonsuwakanja - April 25, 2013

selisih harga dgn NVL maksimal 4jt saja…jangan lebih
perbedaan di Banana Arm , Gearbox dan Fairing
bila lebih , CB150 siap2 makeover….

63. abu reza - April 25, 2013

ahhh…aneh! tuk apa main di sigmen sport 150! kan ada nvl yg super lemoet sport rasa bebek yg di mod di pabrikan!….orng pntar mna mau di tipu dgn kemasan@ aja!…jgan lupaaaa!!!! iiisiiiiiiiiiiiiiiinya doooonk!

64. kyoghi - April 25, 2013

kemungkinan besar pake basic NVL nih, secara body udah oke dibanding R15 V 2.0 sekalipun, tinggal dipasangin fairing ala R1, tambah oke

yg suruh menghadang CB150 si Byson aja, model dirubah, pasang injeksi, oil cooler, gedein ban dikit, selesai………

si NVL biar maen2 sendiri di segmen atas bareng R15 V 3.0 ini…..

65. swallowbiru - April 25, 2013

Yamaha bikin versi fairing common part dari NVL. Honda bikin versi fairing common part dari CBSF. harga sedikit diatas NVL or CBSF. kalau R15 musuhe CBR150R, harga ya kira2 sama dgn CBR150R.

66. achmad grand pacul - April 25, 2013

versi baru masbro… biar nggak mahal krena pakai kandungan lokal.. ;)

67. yanusakti - April 25, 2013

27-28 jt hrga yg realistis. n lebih baik NVL fairing plus banana arm n 6 speed. produksi lokal jgn niru terus lah.. tp design hrus ok

68. wiwi - April 25, 2013

benul… kalo memang niat itu bener, paling new vixion aja yang dikasih fairing plus dikasih sedikit differensiasi… jadi deh produk baru

http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/04/yamaha-motor-show-greget-mulai-berkurang.html

69. peyek - April 25, 2013

jangan bermimpi di siang bolong para fby :mrgreen:

70. ciaaaaa - April 25, 2013

mau ngebut dimanaa nanti,,
hadeeuh. :mrgreen:

71. frgoes87 - April 25, 2013

Kenapa harus di sekitaran 28juta pak haji?? Ga dipepetin harganya ma CBR150 aja? kan memang R15 utk line up sport 150 full fairing….

Kalo 28 juta akan memakan pangsa new vixion juga menurutku…
mgkin lebih baek CKD biar ga mahal harganya..

72. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - April 25, 2013

yang fairing merah cakep,…

73. mudagrafika - April 25, 2013

Secara angka sepertinya R15 lebih asik jika dibandrol di bawah angka 28 Juta… tapi diset agar tidak pula memakan pasar vixion salah satu caranya adalah R15 diproduksi Lokal . . . nah jika pengen Joss lagi…harus banyak common part dengan New Vixion yang sekarang
===========================================
menjadi tidak asyik…jika hal tersebut diatas tidak pernah terealisasikan oleh YIMM. :D

74. gas poll rem blongg - April 25, 2013

Yen g r15 ra usah wae kang..ojo maneh model mirip di jcms..wagu..request yen bisa mesin r15 body r125..mantep tnan..

75. ASUKABEH - April 25, 2013

Bocor alus dari pihak YIMM,yang mau brojol adalah Vixion berfairing,Basic mesin tetep sama plek dengan vixion,bedanya bak karter kanan kiri.6 speed lagi.Harga diatas 25 dibawah 30.

76. BIKER LOVER - April 25, 2013

bisa turun kelas dong kalau kepepet…

77. BIKER LOVER - April 25, 2013

Yamaha pengen ikut jejak Freddie Spencer tuh juara di kelas motor sport 150cc dan 250cc

78. azeez - April 25, 2013

mantab, tolong sampaikan ke pihak YIMM klo bisa basis produksinya dari NVL aje. kan para biker NVL gak repot klo maw di modif/permak jadi full firing…jozz margondos lah pokoe yamaho…

79. Radit - April 25, 2013

Klo emang yang itu muncul, ane tuker tambah dah sama NVL. hehehe

80. BIKER LOVER - April 25, 2013

Atau siap siap kkuucciiwwaaa

81. test123 - April 25, 2013

Berharap R15 versi indonesia bener2 baru asli,khas, ma identik indonesia…

82. megalodon150 - April 25, 2013
83. BIKER LOVER - April 25, 2013

motor yang di tunggu gak nongol nongol sampai 2014-2015
kata orang tua sih nikmati yang ada saja yang belum tentu ada jangan di harap nanti yang ada kuciwa, pilih kawasaki aja tuh banyak pilihan

84. Hendra Super - April 25, 2013

kalau Vixion berfaring muncul, PASTI AHM akan munculkan sesuatu…yang pasti DOHC.

85. otong - April 25, 2013

Saran saya sih lbh baik Yamaha upgrade mesin yg benar2 baru, body sport fairing, mesin DOHC. Kusus utk mesin ini yg jd pertimbangan biker memilih motor sport, jd yg benar2 pure sport, masalahnya mas sdh bosan dgn SOHC pengen yg mesinnya kliatan gede2 gtu Hëhëhëhë 

86. SanDroid 666 - April 25, 2013

kalo masalah desain sih udah cukup pake yg nvl. cuman di ganti spakbor belakang aja, di tambah mesin yg di upgrade sedikit.. trs di tambahin fairing.. swingarm sama shock dpn gak ada masalah kalopun kayak punyanya nvl biar agak turun dikit harganya…

hehehe

87. ruri - April 25, 2013

mantap bro

88. TORRES - April 25, 2013

mesin r15 body r125 lengan ayun banana wis mantaaap

89. Fire in the hole - April 25, 2013

8. ken39 – April 25, 2013
yamaha berusaha skuat tenaga mempertahankan tahta sport, bukan dengan bertahan, tapi menyerang, good job… honda apa jawaban mu ?
=======================================================
jawaban honda ….time will tell hahahaha :mrgreen: …masa di kasih tau sih jawabannya :D

90. ariblogmotor - April 25, 2013
91. arya_nov - April 25, 2013

klo ane cenderung klan R series aja kang….. manis modelnya, hihihi

92. Rollerman - April 25, 2013

kalau banyak common part dari Vixion ya bakal dkisaran 24 jutaan,nah tapi akan menciderai market New Vixion juga kalau dkisaran harga segitu.Ya udah sekalian aja riset mesin baru yang 40 persennya common part dari New Vixion,ya biar image motor fairingnya bukan sekedar “New Vixion pakai baju”

ya kalau Yamaha jeli sih,toh konsumen sudah cerdas skrg

93. Mas Jokokarta - April 25, 2013

IWB dan TMC blog ibarat pinang dibelah kampak!!!

wes ndang mbrojol!! ini baru namanya New Vixion Killer!!

atau jangan-jangan ini sport murah meriah 15 jutaan depan fairing belakang double shock macam RZR, DOHC, 8 speed, injeksi, optional open/close loop, helm-in sekalian!! ha ha ha

94. biker aza - April 25, 2013
95. joko - April 25, 2013
96. mottobiker - April 25, 2013
97. Dide - April 25, 2013

yg di spisot kemaren itu R15 V1.0 kalo dilihat dari warna dan peletakan lampu sein nya

R15 V1.0 lampu sein lebih tinggi
http://image3.mouthshut.com/images/ImagesR/2013/4/Yamaha-R15-925076709-1004006573-2.jpg

R15 V.2 lampu sein lebih rendah
http://www.yamaha-motor.com.au/sites/yamaha-motor/files/imagecache/lightbox/2013_YZF-R15_VRC1_AU_01.jpg

jadi mungkin yg di spyshoot itu R15 versi NVL yg ditambah vairing R15 V1.0

98. harry - April 25, 2013

jangan terlalu berharap dulu lah.,belajar dari pengalaman taun kemarin.,mengharapkan sesuatu yg waah dari si new vuxie & si cibi sampai2 rela ngejual si ijo,tapi yg nongol cuma begitu doang.,kecewa pastilah.,

99. Lupuz - April 25, 2013

hm nunggu yg yzf 250 kelamaan mending ninja 250fi dah jelas jelas ada barangnya……

100. Yes Or No - April 25, 2013

Jangan Lupa OVER BORE!!!!!!!!!!!!! Ingat tu YIMM!!!!!!!!!!!!!

101. kasamago - April 25, 2013

sport lg booming2nya.. klo sport entry level udah bosen, tinggal moge yg booming di indo..
bener2 negeri makmur..

102. Ridwan - April 25, 2013

Semua hanya mimpi…

103. yudha depp - April 25, 2013

Jawabannya ada di sini Pak Taufik,
tukaran link ya pak
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/yamaha-r15-v30-itu-gebrakan-maut.html?m=1

104. suwarjo - April 25, 2013

Yamaha memang Oke apalagi sambil genggam Gadget terbarukan sama seperti Yamaha.

105. babat7 - April 25, 2013

…paling yang keluar nanti bebek sport : yamaha force, larinya ngalahin ninja RR…. tapi dalam mimpi… mending mengeluarkan sport yang kayak di jakarta motor show 2012 yang vixion fairing itu… keren tenan yen kuwi… tapi kudune mesin wis 250 lah…. single piston ora popo tapi irs iso saingan karo cbr ( nang irs ninja ora di itung blast )….

106. Roedi - April 25, 2013

Jika Memang Akan Di rilis.Pertanyaannya.
Kapan ?

107. peyek - April 25, 2013

99. Roedi – April 25, 2013
Jika Memang Akan Di rilis.Pertanyaannya.
Kapan ?
================================
tunggu saja tanggal mainnya,,, :)

108. woko - April 25, 2013

nvl pake fairing+g speed

harga bisa di tekan

109. ikin - April 25, 2013

kalo mau nekan harga biar terjangkau mending nvl kasih fairing sentuhan dikit di headlamp jok terpisah 6 speed dah cukup mau dohc ato sohc menurut saya ga ngaruh..

110. mile - April 25, 2013

nvl fairing + banana. disusul 250 twin 6 speed baru r 15 v2 6 speed. penetrasi 6 speed mungkin dimulai dari pasar atas

111. satria biru - April 25, 2013

coba ambil desain R6 aja deh dah mantep n perfect tinggal dimensinya dikecilin coba tiru langkah kawasaki permak N250 aja jadi ga perlu riset lama2 n belum tentu berhasil pula klo buat desain yg beda.

112. lingkaran - April 25, 2013

1. desain fairing ciamik
2. 6 speed (r15)
3. swing arm banana alumunium (r15)
4. ECU 33 pin (NVL) tapi limiter 11500rpm
5. O2 sensor (NVL)
6. hugger dengan pelindung monoshock (NVL)
7. tutup tangki rata :D
8. ban + velg lebar
9. speedometer kombinasi digital dan analog (NVL)
10. rear dan front disk brake
11. engine balancer
12. shock depan Byson
13. upgrade tenaga

113. arifin - April 25, 2013

mnrt sya yimm akn bkin model baru,yg mgkin basis dsainya mirip nvl,,

114. ngetes aja fby karbitan - April 25, 2013

Yg NVL versi kmaren yg dipamerin di JMS sih dari samping udah oke, serba lancip khas yamaha, tinggal depannya aja mesti dipermak dikit,..

Tapi keren bgt kalo bener pake arm banana

115. Chy - April 25, 2013

R15 model yzf125 keluar, alamat superx125 tak dool….

116. RizaNinja13 - April 25, 2013

Buat yamaha indonesia, dari pada pake desain R15 V.1 ato V.2 nya india, mending pake desain sendiri aza kaya NVL Prototipe Merah seperti gambar diatas….
Tapi desain lampu depan depan kudu ganti dulu terus bodynya jgn kerempeng kya digambar, gemukin dikit desainnya biar keliatan lebih padat…
Kalo udh begitu ane Jamin deh CBR bakal tekuk lutut…

117. rider88 - April 25, 2013

Yang penting harganya

118. wonglawang - April 25, 2013

Reblogged this on wonglawang's Blog.

119. Varroz - April 25, 2013

kalo sport baru yamaha ini dibandrol dibawah 30jt nyesel bgt ane udh terlanjur beli NVL hiks :’(

120. Trisna Ariwibawa - April 25, 2013

kalau dilihat dari spyshhotnya kan r15 v1 banget… apakah ini untuk updatean sang vixion lama?? kan vixion lama masih di tandemkan dengan NVL… Oya saya dapet info NVL yang non kick starter di dealer pusatnya di ubah jadi pake kick starter pengakuan mekanik yamaha di bengkel pusat…
http://trexton.wordpress.com

121. Trisna Ariwibawa - April 25, 2013
122. ganzimaru - April 25, 2013

varian fairing ini bolehlah kita berharap dengan desain dan jeroan fresh., tapi jangan berekspektasi terlalu tinggi. takutnya seperti kasus si tralis yang sudah bisa kita lihat sendiri sekarang bentuknya seperti apa, imho ;)

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/04/25/pulsarmania-2-0-featuring-the-revolutionary-pulsar-200ns/

123. gsx - April 25, 2013

kalo mnurut gw harga di bwh 28 juta cocoklah .gak bakal makan pasar nvl ,kan nvl sport komuter yang biasa dipake sehari – hari. contohnya, buat pulang pergi kerja,masa iya orang mau buat harian sperti kerja beli r15 bisa encok pinggang ,

hayah,,.pendapat ngaco,

124. matrixrondo - April 25, 2013

motor culun..

125. titok - April 25, 2013

hmmmm…kalo desain sport fairing yamaha baru..saya yakin pasti buntut body motornya lebih panjang kyk varian yamaha lainnya..kayak jupiZ,jupiZ1,atau NVL…katanya besok byson ja yg di indo buntutx dah cakep,mo dibuat panjang kyk varian produk di india sana…
wez identik produk yamaha buntut panjang…honda lebih ngekarin body depannya…hmmm

126. bamboo - April 25, 2013

Model old vixion d tambah fairing aja hrz nunggu bertahun tahun

127. pengamat - April 25, 2013

gak usah estimasi harga terlalu tinggi buat R15 yg cuma 17ps bro, wait n see harga P200NS CBU yg 23ps dijual berapa sama KMI, kalo bener harganya antara CB150R dan NVL, bisa buat perbandingan YIMM buat nentuin harga R15 di indonesia. met galau YIMM….hahaha

128. pengamat - April 25, 2013

gak usah estimasi harga terlalu tinggi buat R15 yang cuma 17Ps masbro, sambil wait n see harga P200NS CBU yang 23Ps berapa dijual KMI.
harusnya bisa buat perbandingan YIMM buat nentuin harga R15 di indonesia, bener gak bro?
buat YIMM met galau aja…..hahahaha

129. tekwan - April 25, 2013

the latest version, of course….

130. black2ant - April 25, 2013

MOTOR FAIRING KOK MASIH PAKAI SOCH JADUL LEMOT PULA,PINGIN TAMPIL GAYA TAPI KALO DIJALAN DIASEPIN SAMA CBSF DAN FU,,,,,,,,,,APA GAK MALU2IN.

131. black2ant - April 25, 2013

motor fairing tapi lemot,kalo tetep pakai soch……………

132. JangSabar - April 25, 2013

Menurut eyang
Sepertinya bakal jadi lawan cbr di kisaran 29-32, semester awal cbu seterusnya ckd.
Abis itu luncurin adiknya byson buat lawan verza sekalian ancer2 buat munculin byson injeksi.
Cbr pun juga bakalan ckd klo cb150r makin moncer dan ada kemungkinan turun harga dengan fairing baru klo R15 sudah launching

133. peyek - April 25, 2013

mau v.1 ato v.2 ato v.indo tetep aja LEMOT. Namanya saja KOMUTER :mrgreen: wkwkwkwk

134. nbsusanto - April 25, 2013

powernya mau di set berapa hp ya? :roll:

135. daichitv.blogspot.com - April 25, 2013

absen malam…….. 8-) 8-)

Daichi TV saat ini sudah bisa diakses kembali. Silahkan menonton
http://daichitv.blogspot.com/2013/04/nhk-world-japan-eng-sub.html

136. daichitv.blogspot.com - April 25, 2013
137. bronxspower13 - April 26, 2013

Laku gak laku pokoknya yimm harus punya sport fairing,ahm punya,kmi punya ,lha yimm mana,cepetan di launching dong,jangan tunggu konsumen kabur

138. bronxspower13 - April 26, 2013

Model old vixion d tambah fairing aja hrz nunggu bertahun tahun , keburu kiamat

139. ahmadfaisolat - April 26, 2013

modelnya kayak Rieju RS3 aja udah ok :D

140. ahmadfaisolat - April 26, 2013

modelnya kayak Rieju RS3 aja udah oke :D

141. Mas Jokokarta - April 26, 2013

bikin motor yang fungsional ajah, gak usah motor balap! ada ungkapan jaman dulu : memasyarakatkan olah raga, dan mengolahragakan masyarakat!!

lha kalo ini mamu memasyarakatkan ngebut, mau membunuh masyarakat??

http://hot.detik.com/read/2013/04/26/045105/2230900/230/ini-foto-moge-kawasaki-e650-ustad-jeffry-usai-kecelakaan?h991101207

142. sompret - April 26, 2013

128. pengamat – April 25, 2013

gak usah estimasi harga terlalu tinggi buat R15 yang cuma 17Ps masbro, sambil wait n see harga P200NS CBU yang 23Ps berapa dijual KMI.
harusnya bisa buat perbandingan YIMM buat nentuin harga R15 di indonesia, bener gak bro?
buat YIMM met galau aja…..hahahaha
===================================
23 ps klo overweight ya sama saja . speed cuma 130 ya masih juga bisa dikepretin fu atau cb150. klo untuk touring okelah mantap ni motor overweight krn stabil

143. satria120s - April 26, 2013

keluarin versi 1.5 saja. Hahaha

144. djzen - April 26, 2013

itu yang NVL fairing concept nya keren juga… mungkin bisa di adopsi

145. BACHIN - April 26, 2013

Kapan ni akan muncul.. haha Yamaha mulai emosi.. kan sudah di bilang kalau Yamaha mengeluarkan produk baru seperti Fino or MIO J injeksi belum akan bisa mengalahkan Beat n scoopy. Tapi Yamaha tidak tidur.. Makanya CBR ayo dunk kapan keluar Varian n keunggulan yang lebih elegan, Macho, mewah jadi bapak-bapak muda ke kantor gak pake mobil lagi tapi motor sport.. keren pasti

146. cah bumen - April 26, 2013

versi terbaru. . dengan vairing mirip mirip R1. tngki new vixion .buritan new vixion dan spakbor blakang model menggantung kyaknya o.k

147. thawil - April 26, 2013

r15 2.0 atau model baru… OK kalo R15 1st gen…. Ga deh… :mrgreen:

http://thawil.wordpress.com/2013/03/22/cara-pasang-saklar-old-vixion-pada-new-vixion-2/

148. H.Muhidin - April 26, 2013

1 ama v2 cm beda desain, soal performa sama.
ane pngn itung2 harganya. dibanding nvl yg dibanderol 23jutaan, ni motor cuma beda di fairing, arm banana, transmisi 6 speed n minus o2 sensor.
jd perkiraan ane harganya berkisar antara 25-27 jeti, lebih dari itu bisa dikategorikan overprice.

149. Riska Prastyawan (@RisKa_Anfield) - April 26, 2013

semoga saja Yamaha Mendengar Suara Konsumen
http://otoradians.blogspot.com

150. supri - April 26, 2013

yang pernah liat langsung vixion berfairing yg diatas memang aneh bentuk kepalanya, bagiku malah sangat aneh.

151. jiws - April 26, 2013

semoga seperti yang di JMS kemarin, tpi di rombak bagian headlampnya dong… trus windshieldnya di perbesar..

152. Dhanu - April 26, 2013

Kalau terlalu lama 1 atau 2 tahun lg cuma krn masalah design & market aja……mending pake si Ijo aja pilihan produknya dah banyak…….

153. shin_yo - April 26, 2013

hayoo, ndang ngaspal r15 lokalnya/nvl fairingnya biar cbr jg ndang ngaspal versi lokalnya seharga 24, jeti OTR & tigi 250 ckup 27, jeti wae, rak yo mak nyuuussss to……….

154. rony - April 26, 2013

nunggu fairing nVL muncuL om

155. rider andy - April 27, 2013

kl mnrt w desain_x sma’n z ma yzf r125….
dri kaki2_x jg dh keliatan sport bngt…..siiip !!!!

156. riezhal - May 10, 2013

gua yakin honda bakalan injek2 yamaha di sekmen spot………..
habisnya spot fairing dari yamaha lama buangetttttttt

2thn gua nanti si yzf ga kluar ya terpaksa dah kalo thn besok kaga muncul+harga juga di atas 30jt gua pilih honda aja…

157. andi mul - June 3, 2013

kami sepakat kalau nvl aja ditambah fairing dan kecepatan ditingkatkan lagi menjadi 6sped dan harga beda3jt ama vixion all new.

158. riyan - July 8, 2013

Ia memang yamaha terlalu santai mengeluarkan produk racing, keburu ma merek lain, coba kalo dari dulu ngeluarin YZF mungkin konsumen duitnya gk kepake buat beli merek lain,kan beli motor gk kaya beli tempe,, msa harus di buang ninja 250 buat beli yzf250, yamaha buat part selalu paling murah dr merek lain makanya bnyak d tunggu

159. Fariz Abdurrasyid - October 28, 2013
160. Fariz Abdurrasyid - October 28, 2013

Nuhun



%d bloggers like this: