jump to navigation

Curcol Action Cam Murah-Meriah . . . Keterbatasan Mengundang Kreatifitas April 26, 2013

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

mounting_actioncam5

Bro Sekalian, Action Cam Yang selama ini tmcblog pakai untuk merekam Video pengetesan telah tmcblog review di artikel yang lalu, hasil Video yang dihasilkan standar saja , nggak terlalu wah, harganya pun nggak terlalu wah, fiturnya pun nggak terlalu wah . ..  Poke ngepas ngepas aja, Selama ini penempatan itu action cam hanya di helm saja . . . dan ketika di share di kanal Youtube, ada beberapa masukan ke TMCBlog bahwa akan jauh lebih baik jika angle nya bermacam macam dari kiri kanan, depan, belakang . . . wiidiii . . .oke masukan di terima . . . lalu ?

Yamaha#1_tmc

mounting_actioncam1

Bingung, soale ini Blog kan Single Fighter mas brooo ..  . CEO nya saya sendiri, OB nya pun saya Juga qiqiiqqi . . . jadi deh kadang kadang sedikit mengeksploatasi milik sendiri  . . . seperti misalnya Istri tercinta atau adik sendiri diajak ber-duo riding qiqiqiqi . . . akan tetapi untuk pengambilan Video pun butuh cara kreatif . . .  haduuhhh ya di mana mana deh itu action cam disangkutin

mounting_actioncam2

Untuk pengembilan gambar dari belakang, jalan tandem, action Cam di Ikat di bagian spion, untuk pengambilan Vidoe bagian depan, action cam di ikat di behel belakang . . . bahkan kadang pake cara ekstreem . . . itu action Cam di ikat di footstep boncenger untuk mengambil gambar ‘suspension Travel’ dan pengambilan sudut riding dari arah bawah . . . entah kedepan ditaroh mana lagi itu action cam . . . :D

Yyahhh, action cam murah meriah kadang memang ada untungnya . ..  kalo misalnya Fail jatooh, ilang  . . . pun, kehilangan nggak nyeseq nyeseq amat siiiy he he he :mrgreen: . ..  Tapi kedepan Gopro HD3 dengan remote wifi kayaknya bakalan jadi Incaran nih . . . semua ini tentu cuma buat pengunjung tmcblog he he he . . . oke deh sekian curcol gak penting ini :D . . . semoga menginspirasi . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. orong-orong - April 26, 2013
2. orong-orong - April 26, 2013

joss

3. orong-orong - April 26, 2013

wow

4. dhiekajava - April 26, 2013

wow

5. orong-orong - April 26, 2013

aman ga itu kang?

6. dhiekajava - April 26, 2013

kesalep orong orong terus q

7. k14 - April 26, 2013

10 besar wow….

8. narendrajunior - April 26, 2013
9. k14 - April 26, 2013

kwi regone piro kang?

10. haidaneiraiwan - April 26, 2013

pertamax

11. cezz - April 26, 2013

podium

12. sony - April 26, 2013

Berapa duit mas?bisa gk buat moBil?

13. yurry - April 26, 2013

hehe…
joooossss..
lanjut kang.
:)

14. BlueKiut - April 26, 2013

Keutamaan dan kepuasan utk pengunjung2 warung, jooss kang hajii….

15. yanusakti - April 26, 2013

klo ane masih pake kamera HP kang :D

16. Dreadlock - April 26, 2013

Kalo ada rejeki sih boleh di lirik tuh gopro hero 3. apalagi yang black edition, bisa 120 fps, di edit pake twixtor bisa jadi pseudo 2000 fps :mrgreen: Bisa bergaya kayak replay di Moto GP

17. Yoshi - April 26, 2013

Beli di mana?
Harga berapa?
Thanks.

18. Lupuz - April 26, 2013

Met pagi bang haji……pakai go pro 3. ..Hasil lebih mantap bang haji…tp ya itu harga agak mahal….

19. Trisna Ariwibawa - April 26, 2013

Kuat nempelnya ga kang?
http://trexton.wordpress.com/

20. exobar - April 26, 2013

20 besar iki

21. gesang86 - April 26, 2013

Asyikkk…kreatip!!!

22. hardiasbantuly - April 26, 2013

untuk holdernya bawaan ada dijual terpisah Wak Haji?
Inspiration 4U: Modifikasi Bobber-streetfighter Yamaha Virago

23. ipanase - April 26, 2013

bang haji beli go pro lah ( komporrr :D )
itu buat ane :D mlayuuuuu,
http://pertamax7.com/2013/04/26/harga-yamaha-r15-sebenarnya-berapa-sih/

24. ipanase - April 26, 2013

bang haji beli go pro aja :D ( komporrr ),
bekasnya, hehehhe :D

25. ipanase - April 26, 2013

nyangkut :D

26. brigade jalan raya - April 26, 2013

Makasih kang. Saya jadi salut buat dedikasi tmcblog.com josss

27. djzen - April 26, 2013

wah mantap..! bisa jadi barang bukti juga kalo ada kecelakaan ato bisa merekam kejadian lalulintas dengan live.. keren..!

28. hasim adnan - April 26, 2013

next time taruh dket pedal persneling :D

29. sAG111TAasolole - April 26, 2013

ladju trs pokok’e

30. silentrider - April 26, 2013

pake kamera apa tuh kang? soalnya kmrn sy ada beli mini dv m80 murmer, buat iseng dokumentasi pribadi aja, cm kendala batere cm 2 jm, klo kamera yg akang pke ap nama dn tipenya? liat sample video lumayan bersih, thx before

31. Arek Jatim - April 26, 2013

sangat kreatif

32. Mechman212v - April 26, 2013

Niru Peletakan Onboard Camera Di MotoGP aja,,..

33. Taufik - April 26, 2013

@5. orong-orong
Selama ini sih aman aman aja, asal ngiketnya yang kuat :D

@9. k14
di artikel terdahulu sudah disebutkan bro . . . 700 ribuan . . . tapi yang non waterproof sih 300 ribuan kalo nggak salah

@12. sony
bisa

@16. Dreadlock
ini lagi nabung, terutama yang ada wifi remotenya, biar safety

@22. hardiasbantuly
homdernya include unit pembelian mas bro

@30. silentrider
non-branded, buatan cina kayaknya . .. ada di artikel sebelumnya mas bro . .. lupa euuy linknya :D

@32. Mechman212v
he he he, tapi ini masih belom giroscopic :D

34. peyek - April 26, 2013

dah lah wak haji,,, ntar kalo udah beli yag baru,, nyang ini di jadiin hadiah kuis aja,,, :)
kan bermanpaat juga,, untuk spisot kalo ada produk baru,,

gimana para komengtator sekalian,,, sejutu apa nggak,,,, :)

35. kasamago - April 26, 2013

mantab, apapun alatnya yg utama hasilnya memuaskan semua orang..
nicemove

36. dave - April 26, 2013

waduh,, dah ky motoGP aja,,
kamera taro dmn2.. wow sambil salto..

37. deidara - April 26, 2013

semurah2nya juga sayang kang,, :D

38. jagoankomputer09 - April 26, 2013

Setuju Mas Bro…

39. Mas Wiro - April 26, 2013

Josss…
Yang atas sendiri itu sapa yang moto yak?

:mrgreen: mlayu disik aahhh

40. Apipblog.com - April 26, 2013
41. Ari CX Rider - April 26, 2013
42. Taufik - April 26, 2013

@39. Mas Wiro
yang moto Jurnalis nyobamoto dot kom

43. joko - April 26, 2013
44. survei motor - April 26, 2013
45. peyek - April 26, 2013

ngompor dikit ah,,, :lol:

wak jhaji pelit,, :lol:
mosok nggak di bales komen ane tentang kuis di atas,, :lol:

kan itu untuk para pengunjung dan komengtator setia tmc juga wak haji,, :lol:
blog wak haji jadi besar gini,,, kan karena pengunjung dan komengtator juga wak haji,, :lol:

*mudah2 an kompor ane berhasil,,, :lol:

46. peyek - April 26, 2013

wak haji,, kompor ane di tampilin ya,,, ;)

47. Mas Wiro - April 26, 2013

Mosssooookkkkk :D

48. ariblogmotor - April 26, 2013
49. rider nekat - April 26, 2013

Beli kamera kaya gitu dimana kang haji….? Minat nih….

50. blackcore88 - April 26, 2013

demi kita2 para biker,, wiiw makasih wak haji

51. Ragil - April 26, 2013

Bukan pertamax/plus tpi SHELL SUPER

52. baridienbp - April 26, 2013
53. tukang komen - April 26, 2013

mantap, beli dimana kang, harga berapa?

54. UGee - April 26, 2013

go pro ga bsa d pake lama2 om apalagi udara di luar lembab/lagi ujan suka berembun dalemnya
jadi hasilnya videonya ke halagn embun gtu

55. Riska Prastyawan - April 26, 2013
56. megalodon150 - April 26, 2013
57. Sebul racing - April 26, 2013

Wah saya hrs pny nie.buat turing pake cb jadul seru x y.brp hrg y?

58. Kang Ari - April 26, 2013
59. kopel29 - April 26, 2013

saya juga pernah punya pak haji yg ky gt tp cmn bbrpa hari umurnya T_T pngennya gopro tp apa daya dompet tak sampai, skrng sy pke camera pocket jadul sy yg di modif sdmikian rupa dan hasilnya lumayan keren jg :p

60. Taufik - April 26, 2013

@59. kopel29
waduh, saya sih sangat sangat puas sama action cam ini mas bro . . . ini umurnya sudah berbulan dan sudah banyak dipakai di test ride . . . dan sepertinya akan terus dipakai kedepan . .. gopro hero tertarik karena fitur remotenya itu :)

@45. peyek
wakakak, jangan yang ini ahh, bekas, isiinn . . . kalau ada pengusaha action cam nya mau kasih ini action cam buat kuizz saya kasih space iklan sebulan deh . . . gimana ?? :)

61. roi - April 26, 2013

Kang mau tanya donk, action cam ini ada tnd peringatan nggak ya kalo memory sd cardnya udah full terpakai dan perlu di kosongin lagi atau otomatis rewrite?

62. HirRo - April 27, 2013

mantapzz ..

63. appz - April 29, 2013

Coba action cam-nya diikat di velg. Bisa juga diikat di leher knalpot.

64. RYZN embroidery (@bordiranku) - April 29, 2013

muantaab kang haji, ekspresikan dengan action cam, kita kuaasai youtube konco2..
http://www.bordiranku.com



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: