jump to navigation

Mengingat Kematian April 26, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Ngaji di Blog , trackback

kematian

Bro Sekalian, Pagi ini kabar berita tentang berpulangnya Ustadz jefri Al Buchori ( semoga Allah SWT Ridho atas semua amalannya ) setelah sebelumnya mengalami kecelakaan Tunggal Roda Dua memang sungguh membuat Shock Banyak Orang . . . Begitu Cepatnya Ustadz Muda yang menyejukkan hati ini meninggalkan Kita bersama. Namun Salah satu Ibrah (pelajaran) yang bisa diambil pagi ini adalah Pentingnya selalu mengingat kematian . .

Kematian adalah sebuah kepastian, namun Tiada yang Mengetahui masalah Ghaib Kematian ini kecuali Sang pemilik Jiwa, Tiada Manusiapun yang pernah tahu kapan dan bagaimana dia akan berpulang keharibaanNya. Mengenai Kapan Kita akan berpulang, kita hanya bisa bertawakal . . . mengingat akan kematian akan membuat kita akan selalu waspada karena Kepastian ini dapat menemui kita kapan Saja. Masalahnya adalah . ..  apakah Kita sudah siap ?

Karena cuma 3 hal bro yang dibawa ke kapling Masa depan berukuran 1 x 2 meter ini . . . Amal Jariah, Ilmu Yang bermanfaat, serta Doa Anak Kita yang Sholeh . . . saya Berfikir . ..  Lha Kalo Uje sudah siap nih semua tiga tiganya . . . lha Kalo saya ?? Astaghfirullah

Mungkin Manusia Paling Cerdas dan Paling beruntung adalah Manusia Yang siap Kapan saja dipanggil, karena dia selalu ingat  dan selalu mempersiapkan sesuatunya . . . Mendengar Kata ‘ Zikrul Maut ‘ ( mengingat kematian ) memang kadang membuat kita begidig . . . akan tetapi bila kita memaknainya secara positif , ini akan membuat kita selalu melakukan yang terbaik dalam segala segi kehidupan  seakan akan Sang Izrail Sudah di depan Mata dan siap menjemput . . . Ayo Senantiasa Bersiap

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. asshidayat - April 26, 2013

Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun..

2. wijaya3 - April 26, 2013

semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya

3. Alfido™ - April 26, 2013

iya kang,,,, instropeksi buat kita semua

4. frkun - April 26, 2013

Semoga semua amalnya diterima :)

http://frkun.wordpress.com/

5. kudalumping - April 26, 2013

innalillahi wa inalillahi roji’un.

hmm. ane juga mikirnya gitu lho om. apa ane uda siap kalo dipanggil. Ngrasa banyak dosa. Belon berbuat apa apa . . .

6. wijaya3 - April 26, 2013

semoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya

7. #99 bro. - April 26, 2013

mari kita mulai berpikir untuk kembali kepadaNya.

8. deniboshter - April 26, 2013

semoga ditempatkan sesuai amal dan ibadahnya

9. dhiekajava - April 26, 2013

R I P

10. deniboshter - April 26, 2013

solarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

11. yurry - April 26, 2013

muhun kang..
turut berduka cita atas meninggalnya uje..

12. er purpone - April 26, 2013

sangat penting untuk mengingat kematian…

13. HUNTER X Hamster - April 26, 2013

innalillahi wa inalillahi roji’un.

14. ohmaigat - April 26, 2013

:'( zuhud bentar deh

15. Yoshi - April 26, 2013

mengingatkan kita untuk kembali siapkan bekal.

16. aWi - April 26, 2013

Innalillahi wa’inna ilahi roji’un. Turut berduka cita. Selamat jalan, UJE!

17. Fitready - April 26, 2013

tanda2 kiamat sudah dekat, tokoh2 ulama mulai berpulang satu persatu :'(

18. Slªmet Moelyo Redjo - April 26, 2013

Inna lillahi wainnailahi roji un
.
.
Semoga amal beliau dterima disisi اَللّهُ dan klg Ɣǟ ditinggal diberi ketabahan

امين يارب العلمين

19. ariblogmotor - April 26, 2013
20. rahmanmaspeke - April 26, 2013

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, turut berduka cita dan semoga menjadi momentum muhasabah, aamiin..

21. cah ndeso - April 26, 2013

innalillaahi wainna lillaahi rojiun, smg amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT…. amiiiiinn.

22. blackcore88 - April 26, 2013

R.I.P

23. akang - April 26, 2013

Sbg sesama bikers, saya mengucapkan turut berduka

24. Ragil - April 26, 2013

Sefty frist Bro…

25. Fitready - April 26, 2013

انالله وانااليه راخعون

26. iya betul ... - April 26, 2013

jadi inget mati… jadi mikir kalo buat jahat ke orang lain…

maaf yah semuaaa,,, om tungkel26 juga, maafin owe yaaa,,, mari saling maaf²an…

27. absoluterevo - April 26, 2013

innalillaahi wainna lillaahi rojiun, smg amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT…. amiiiiinn. :(

28. cemong - April 26, 2013

Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun..

29. budizaky - April 26, 2013

سُبْحَانَ اللَّهِ
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

30. budizaky - April 26, 2013

​اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

31. Leopold S - April 26, 2013

Semoga langkah Almarhum menuju haribaan Allah senantiasa diringankan.

Selamat Jalan Ustadz – Bahaya di Jalur Pondok Indah
http://7leopold7.wordpress.com/2013/04/25/selamat-jalan-ustad-jeffry/

32. bangkak - April 26, 2013

smoga diterima amal perbuatanya..

33. sinbe - April 26, 2013

Moga amal ibadahnya ditrima Alloh SWT.

34. andik_tyo - April 26, 2013

semoga amalnya d terima d sisi ALLAH..amin….
kita semua sama d mata ALLAH,,gk memandang ustad,nelayan,,petani,,siapapun itu kta psti akan meninggal,,jdi mulai skrg jngnlah sling menebar kebencian,hormatilah sesama,jgn sling mencela,,apalagi sling menghina antar komentator.

35. 46@sukses.com - April 26, 2013

Innaalilahi wa inna ilaihi rooji’uun..
…padahal kalo di pikir scara logis,masih muda,gagah dan perkasa..ya Alloh..masya Alloh..subhaanalloh..itulah kekuasaan Alloh yg manusia tk perdaya menghadadpi atas kehendak2NYA..innalloha ‘alaa kulli syai in qodiir..

36. abramsp - April 26, 2013

wah..surprise nih. biasanya review soal motor tp ini soal lain..
makanya bwa motor jangan ngebut2..semakin ngebut semakin dekat dengan Tuhan YMK. RIP uje.

37. masshar2000 - April 26, 2013

innalillahi..w.r

38. skydrive - April 26, 2013

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un….

39. killbill1 - April 26, 2013

siapkan dengan sebanyak mungkin segala amal kebaikan di dunia, mumpung masih dikasih kesempatan hidup sebelum di audit di padang mashar pada hari pembalasan

40. alba - April 26, 2013

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un….

41. baru belajar - April 26, 2013

durut berduka cita sedalam-dalmnya..

42. eru - April 26, 2013

ternyata pake moge kawasaki er 6 N…sadis euyy mogenya

43. Ndy Rosidin - April 26, 2013

Inalillahi wainalillahi Raajiun
Smoga amal ibadahny d terima allah swt..

44. fnaufala - April 26, 2013

umur memang tidak ada yg tau wak, :(
dosa ane masih banyak…

http://zrriders.wordpress.com/2013/04/25/658/

45. sejutawarnaa - April 26, 2013

innalillahi, pdhl saya ngeFans banget sama beliau :'(

46. Inyong_Bae - April 26, 2013

Innalillahi wainna lillahiroji’un..

Smoga ini jg bisa menjadi perhatian bagi kita para bikers agar lebih berhati2 dan keep safety riding.

47. RizaNinja13 - April 26, 2013

Innalillahi Wainalillahi rojiun…
Saya dan Segenap Biker di Kalimantan Selatan mengucapkan turut berbelangsungkawa atas meninggalnya Ustad jefri Al Buchori yg kt cintai…
Semoga amal ibadah beliau selama ini diterima disisi Allah YME…
Amiiiiiiiiiiinnnn…

48. orong-orong - April 26, 2013

turut berduka

49. Arek Jatim - April 26, 2013

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN Telah meninggal dunia USTADZ JEFFRY AL BUCHORI
seorang ustadz yg sering mengisi layar televisi kita
pada hari Jum’at, 26 April 2013 dinihari tadi pukul
02.00 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan,
karena kecelakaan
Berdasarkan akun Twitter @TMCPoldaMetro,
kecelakaan terjadi di Jalan Gedong Hijau 7
Pondok Indah. Saat itu Uje yang mengendarai motor Kawasaki E650 nopol B 3590 SGQ
menabrak pohon. Korban sempat dilarikan ke
Rumah Sakit Pondok Indah.
Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah
SWT dan diampuni segala dosa-dosanya Ila Rukhi AL-FATIHAH…

50. Arek Jatim - April 26, 2013

Berdasarkan akun Twitter @TMCPoldaMetro,
kecelakaan terjadi di Jalan Gedong Hijau 7
Pondok Indah. Saat itu Uje yang mengendarai motor Kawasaki E650 nopol B 3590 SGQ
menabrak pohon. Korban sempat dilarikan ke
Rumah Sakit Pondok Indah.

51. orong-orong - April 26, 2013

semoga arwahnya diterima disisinya
http://sarikurnia980.wordpress.com/

52. bocah_koplak - April 26, 2013

Yg sering komen BC inget tuh. Sehari bikin pahala berapa, nyakitin orang di blog ini dan sebelah berapa, banyakan yg mana.
Yg suka naek motor pecicilan dijalan ga mikirin orang lain inget juga tuh, berangkat – pulang kerja ‘pasti’ bikin dosa, pahala kita gimana?
Kelakuan kita di jalan membuat orang geram/ngumpat — berarti dosa yg kita lakukan tiap hari itu hampir ga kerasa (padahal dicatat).

— hidup ini harus disikapi serius karena kita ga akan keluar hidup2 bro –

53. Anton S. Pramono - April 26, 2013

Allahummaghfirlahu.

Betul akh bro, kadang masih takut mati, padahal mati adalah sebuah perjumpaan kita dengan Yang Membuat kita hidup. Semoga ibrah ini semakin membuat kita lebih berhati-hati dalam menjalani hidup.

54. bocah_koplak - April 26, 2013

Yg suka BC inget2 dosa nulis di blog ini dan sebelah sebanding dgn pahala harian tidak.
Yg sering pecicilan di jalan, dimaki orang, inget juga dosa setiap berangkat dan pulang kerja sama pahala harian kita gimana?…meski kadang terasa biasa, malaikat ga menganggap ini biasa atau kaga lho.

— hidup harus disikapi serius, krn kita ga akan keluar hidup2 –

55. sejutaumat - April 26, 2013

Innalillahi wainailaihi raajiun

Peristiwa ini benar-benar menjadi pelajaran untuk kita yang masih hidup, untuk apa sisa umur kita digunakan

56. Hendra - April 26, 2013

turut berduka cita sedalam dalam nya, semoga mereka yang di tinggalkan oleh almarhum diberikan ketabahan, kekuatan menghadapi suratan dari Yang Maha Kuasa, kehidupan di dunia fana hanya sementara, kehidupan setelah kematian adalah kekekalan…semoga almarhum berada di sisi yang baik, oleh anugrah Yang Maha Kuasa.

57. yanusakti - April 26, 2013

Innalillahi Wainnailaihi raji’un
Smoga amal ibadahnya diterima disisiNya
sbg rider R2 kita emang banyak beresiko ketimbang penumpang / pengemudi R4. selalu ingat kepada Allah, dan minta keselamatan kepadaNya.

58. mbahjo - April 26, 2013

Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojo’un…
Uje kecelakaan naik Kawasaki ER 650 warna ijo…
btw motor ini sudah ABS belum Wak Haji ?
kalo gk salah Wak Haji punya 1 dirumah

59. trisula - April 26, 2013

kronologinya gmn tuh bang….sesama penunggang Ninja 650..

60. Bos Kecil - April 26, 2013

Duh bolo konco prio wanito
Ojo mung ngaji syariat bloko
Gur pinter ndongeng nulis lan moco
Tembe mburine bakal sengsoro

mari kita sama2 berusaha menjadi insan yang terbaik utk bekal di akhirat

61. adikkecil - April 26, 2013

R I P

62. ipanase - April 26, 2013

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un

63. calutax13 - April 26, 2013

selalu tanamkan niat dijalan allah dalam melaksanakan segala sesuatu. insaallah walau kejadian buruk menimpa kita sedang dijalan allah.

64. andhika - April 26, 2013

innalillahi wa’innaillaihi rajiun.
satu lagi putra bangsa penyejuk hati dipanggilNYA

65. MangkuRondo - April 26, 2013

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْن

66. gas poll rem blongg - April 26, 2013

innalillahi wa innailaiho rojiun..
semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt..amin..

67. kiluazolndix - April 26, 2013

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’unn..

68. Trisna Ariwibawa - April 26, 2013

Harus intropeksi diri…
http://trexton.wordpress.com/

69. temaniaq - April 26, 2013

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un….

70. manteb - April 26, 2013

ya Allah.. Kenapa orang baik lebih cepat dipanggil? Kenapa koruptor2 dibiarkan panjang umur? Duh gustii.. Smoga ustad Jefri mendapatkan yg terbaik di sisi-Nya..

71. yoe - April 26, 2013

Berarti yg korupsi itu ga ingat mati ya kang?

72. djzen - April 26, 2013

CC besar membutuhkan tanggung jawab dan kedewasaan yang besar pula.. selalu safety riding guys… Selamat Jalan UJE..

73. sukanyaMOTOR - April 26, 2013
74. seanomedic - April 26, 2013

inna lillahi wa inna ilaihi rajiun…

75. blueZ - April 26, 2013

Innalillahi Wa Innalillahi Roji’un….
Semoga diterima semua amal Ibadah Uje dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya oleh Allah SWT ..
Aminn ya Allah

76. puwi - April 26, 2013

Innaa lillaahi wa innaa ilayhi raaji’uun
Allaahummaghfirlahuu warhamhuu wa’fu ’anhu

77. fadeln250 - April 26, 2013

tidak usah memikirkan kematian,sebab telah tercetak 5000 th sebelum kita dilahirkan. . . namun. . ayo lah berlomba lomba mencari bekal utk perjalanan abadi. . .

78. Roadwatcher - April 26, 2013

Cool…artikel penyejuk hati !
Lupakan sejenak Market Share..

79. Novian Agung - April 26, 2013

UJ telah membuktikan bahwa peci/kopiah tidak dapat melindungi kepala dari benturan… Selalu gunakan helm. Selalu gunakan perangkat keselamatan…

80. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - April 26, 2013

​اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

Semoga diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan keluarga di berikan ketabahan.

RIP to the fallen.

81. kasamago - April 26, 2013

Innaa lillaahi wa innaa ilayhi raaji’uun..

allahu akbar.

82. dave - April 26, 2013

wah,, turut berduka cita,,
btw mas, hal ketiga doa dr anak2 kita yg soleh,,
klo bwt yg blm punya anak gmn?
sekedar tnya,, maap klo ngaco pertanyaan nya..

83. dapbull - April 26, 2013

muslim pling cerdas adlh dia yg plg bnyak mengingat kmatian

84. didik - April 26, 2013

Allahumma fighrlahuu, warhamhu…

85. moto.kvltr - April 26, 2013

turut berduka cita, semoga almarhum diampuni segala kesalahannya dan diterima semua amal ibadahnya, amin

86. andy - April 26, 2013

sebelumnya, seorang direktur wafat kecelakaan motor. sekarang seorang ustadz. ibrah buat yg punya motor cc besar…….. guys, utk menikmati high speed lbh baik di sentul saja krn contur jalanan jakarta juga kurang bagus buat betot gas.

semoga ustadz Jefri husnul khatimah krn wafat di hari Jum’at yg mulia.

87. yudha depp - April 26, 2013

Kalau waktu di panggil sudah tiba, maka tidak bisa di undur atau di maju walaupun satu detik saja, Yudha sekeluarga ikut berbela sungkawa.
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/yamaha-r15-v30-itu-gebrakan-maut.html?m=1

88. letter AB - April 26, 2013

Setuju. …..!!!

89. Salim - April 26, 2013

ijin share kang

90. lexnovo - April 26, 2013

Inalillahi wa inna Ilaihi roji’un

terimakasih p.haji sdh mengingatkn

berasa msh bnyk dosa

91. Chy - April 26, 2013

Kecelakaan bisa d cegah, tp tdk utk ajal,, mengapa ust Uje hrs wafat dgn cara ini? Mungkn ada pesan buat kita smua,,, safty sja blm cukup,, ingat awal mula kita hidup,,

92. Maul_Bond - April 26, 2013

innalillaahi wainna lillaahi rojiun, turut kehilangan…… pemilik suara yg bikin bulu kudu merinding klo dengerin dia nyanyi… smg amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT…. Amin ya robbal alamin

93. besipacuan - April 26, 2013

Innalillahi wainna ilaihi Rojiun semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, Amin

94. Laksito - April 26, 2013

Hatur nuhun, Kang Ji Taufik
atas Pengajian Jum’at Kliwon pagi ….

Yuuk , Semua,
setelah bdoa
serta pastikan kesehatan diri,
mari kita berlalu lintas dg kesadaran tinggi
serta berkendara dg hatihati ….

95. joko - April 26, 2013

khususonn ila ruuhi jeffry albukhori bisyafaati rosulillahi shollawahu alaihi wassalam alfatihah..

http://motoblast.wordpress.com/2013/04/25/new-vixion-modif-street-fighter-monster-gagah-bin-guanteeeng-tenaaan-rek/

96. M.O.Ger - April 26, 2013

selamat jalan…smoga diterima disisnya,diampuni sgala khilafny…smoga qta bs mengambil hikmahnya…amiin.

97. untung - April 26, 2013

inalillah…turut berduka cita buat om UJ..mudah”an amal ibadahx ditrima disisix amin..

98. Pugman - April 26, 2013

Innalillahi wa innailahiroji’un.
Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan. Semoga dakwahnya dapat dilanjutkan oleh kita yang masih hidup. Allahu Akbar..

99. BACHIN - April 26, 2013

innalillahiwainnailaihirojiun. rasanya setiap kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Allah untuk kita di dunia adalah agar kita melakukan hal baik. Namun, ketika Allah sudah memanggil Hambanya adalah karena ia sudah merindukan HambaNya untuk kembali ke Dia

semoga semua amal perbuatan uje diterima di sisi Allah SWT

100. Taufik - April 26, 2013

semoga kita selalu ingat akan kepastian ini

101. mudagrafika - April 26, 2013

Semoga kita semua bisa mengambil I’tibar… #RIP Ustadz… *btw, pic illustration is very inspired*

102. ncpz - April 26, 2013

amin

103. ari - April 26, 2013

Inna lillaaahi wa inna ilaihi
roojiuun..

104. ballangpomalaa - April 26, 2013

terima-kasih bang Haji sudah mengingatkan….semoga Allah senantiasa memberi kita perlindungannya di dunia dan akhirat

105. hari's - April 26, 2013

Ingatlah kematian disaat sempit maka engkau akan merasa lapang, barangsiapa mengingat kematian disaat lapang maka ia tidak akan tertipu dengan dunia

“..Kehidupan dunia ini tidak lain adalah kesenangan yang memperdaya” {QS. Ali-‘Imran 185}

Maka perbanyaklah mengingat kematian

106. gilaroda2 - April 26, 2013

Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun…insya Alloh kita semua juga akan menyusul, semoga khusnul khotimah…Aamiin….

107. putune mbah darmo - April 26, 2013

innalillahi wa’inna ilaihirojiun. . .

108. ●○ qwerty ○● - April 26, 2013

yang bikin heran masih aja ada orang bilang uje ngebut, padahal gak usah berspekulasi n mendramatisir kalo pak ustad ngebut, di berita ini jelas kok kalo pak ustad berjalan normal beriringan dengan adiknya yang pake mio :

http://m.okezone.com/read/2013/04/26/500/797882

*sekencang2nya skutik mio mungkin sepelan2nya moge er6, tapi pak ustad memang berjalan normal n santaai konvoi dengan adiknya yang pake mio.

Semoga Amal Ibadah Pak Ustad diterima Allah SWT…., amiin !

109. Lupuz - April 26, 2013

betul bang haji….kita insttopeksi diri. …Astagfirulloh. ..Dosaku setinngi gunung……

110. ●○ qwerty ○● - April 26, 2013

saya pun baru memahami kalo fitur anti ngantuk / vibrator body getar itu berguna buat bikers !

Namun segala sesuatu bisa terjadi bila Allah SWT berkehendak..

Turut berduka cita, semoga Amal Ibadah Pak Ustad diterima Allah SWT…., amiin !

111. ●○ qwerty ○● - April 26, 2013

gak usah berspekulasi n mendramatisir kalo pak ustad ngebut, di berita jelas kok kalo pak ustad berjalan normal beriringan dengan adiknya yang pake mio..

*sekencang2nya skutik mio mungkin sepelan2nya moge er6, tapi pak ustad memang berjalan normal n santaai konvoi dengan adiknya yang pake mio.

akhirnya saya pun baru memahami kalo fitur anti ngantuk / vibrator body getar itu berguna buat bikers !

Namun segala sesuatu bisa terjadi bila Allah SWT berkehendak..

Turut berduka cita, semoga Amal Ibadah Pak Ustad diterima Allah SWT…., amiin !

112. tukang komen - April 26, 2013

mungkin lagi ngantuk bang uje (dugaan ane).
turut berduka buat keluarga yg ditinggalkan.
semoga amalan ibadah uje diterima Allah subhanahu wa ta’ala dan segala dosanya diampuni..

113. zul - April 26, 2013

Bekerjalah seakan akan
kamu hidup selamanya..

dan..

Beribadahlah seakan akan
kamu mati besok..

114. herry_ghendut - April 26, 2013

turut berduka cita atas meninggalnya ustad uje…
semoga amal ibadahnya diterima allah swt dan keluarga besarnya di berikan keikhlasan atas meninggalnya beliau…
buat para bikers agar lbh savety aja saat naik motor jgn kebut2an saling menghargai sesama pengguna jalan raya…

115. Viko - April 26, 2013

Allaohumma warhamhu wa’afiihi wa’fu’anhu..
semoga amalan ibadah beliau diterima, dan dosa2nya diampuni serta keluarga diberi ketabahan…
coba cekidot gan..
http://foto.detik.com/readfoto/2013/04/26/102519/2231068/157/5/ini-dia-kondisi-motor-ustad-jeffry-pasca-kecelakaan
kayaknya alur ban depan nih motor kebalik deh, jadi klo kondisi jalanan basah sangat bahaya nih..palagi motor segede gini dgn power yg gede pula..

116. samzurry - April 26, 2013

Reblogged this on samzurry.wordpress.com.

117. boss sticker - April 26, 2013

hilang satu. lagi ulama besar indonesia…semoga amal ibadahnya diterima disisihNYA amin..

118. rider88 - April 26, 2013

Semua orang ngantri menunggu yaitu kematian dan pasti akan mendapat jatahnya

119. yudha depp - April 27, 2013

ada satu hal yang kita lupakan bahwa meninggalnya ustad Uje di atas moge itu
hanya sekedar jalan ceritanya saja. Tanpa naik moge pun, pada hari dan jam tersebut sang Ustad juga akan meninggal. Bila sudah sudah Waktunya Malaikat pencabut nyawa datang menjemput tak satu pun makhluk yang bisa memundurkan serta memajukan barang sedetik pun.

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/yimm-jangan-kecewakan-konsumen-indonesia.html?m=1

120. HirRo - April 27, 2013

Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun ..

121. andi s - April 27, 2013

ada lho orang yang senang atas peristiwa ini? bahkan kata2nya kasar dan sangat menghina agama Islam, menghina orang yang memakai sorban, dll. cek aja akun FB nya

122. catatanrodadua - April 27, 2013

ada yang senang kyknya dgn musibah ini…
https://www.facebook.com/bennythegreat?fref=ts

123. Ony - April 27, 2013

Subhanallah, 1000% satuju sama Kank Haji ini, bagaimanapun semuanya yang ada di bumi dan langit kepunyaan Allah SWT, kita hanya bisa semaksimal mungkin menjalankan segala perintah dan larangan-Nya dengan tunduk patuh serta cinta kepada Allah SWT dan Rasul2-Nya

124. sampurwa - April 27, 2013

inget bagi yang suka menghina sesama merk ingatlah kematian ,,,,,

125. abdullah - April 27, 2013

طَوْعًا وَكَرْهًا وَإِلَيْهِ يُرْجَعُونَ
Rela dan terpaksa kepadaNya(Allah) mereka dikembalikan

Dalam kondisi siap atau tidak, siapa dari kita yg ikhlas utk kembali



%d bloggers like this: