About these ads
jump to navigation

Test Lebih Jauh Handling Honda Scoopy FI April 30, 2013

Posted by Taufik in Honda, Test Ride.
Tags: ,
trackback

Test_ride_scoopy_fi#1

Bro sekalian, Ketika test Jalan Raya dibandung lalu sebenarnya sudah cukup impresi ergonomi dan sedikit handling dari Honda Scoopy FI .  . Honda Scoopy Fi ini memang lebih rendah seat Heightnya dibanding Honda Scoopy Karburator yang lalu. Turunnya seat height ini Di artikel perbedaan FI-Karbu dari Scoopy  mengahsilkan juga fakta bahwa ground clearance dari Scoopy FI ini turun 2 cm dari 15 cm ke 13 cm . . .

Yamaha#1_tmc

Test_ride_scoopy_fi#4

GImana dibuat nikung nikung? Superb Broo, entah kenapa walaupun wheelbase Scoopy FI ini 1,5 cm lebih panjang dari Scoopy Karburator . . . akan tetapi untuk nikung nurut banget . . . mas bro bisa simak baik di gambar gambar yang di jepret oleh istri tercinta ku walaupun  video yang sempat direkam via onboard action camera yang tmcblog letakkan di beberapa titik . ..

Bagaimana di Polisi tidur ? . . . sebenarnya ini agak Subjektif juga karena perihal ngegasrot polisi tidur atau nggak itu juga bergantung pula pada kayak apa ketinggian dari polisi tidurnya . . . akan tetapi melihat ground Clearance nya yang turun 2 cm dari Scoopy karbu lama . . . awalnya tmcblog berfikir bahwa bakalan gasrot nih di poldur . . . tapi saat selama riding sendiri nggak ada gejala itu mas bro . . . apa karena bobot tmcblog yang cuma 55 kg an ya he he he . . . okelah semoga berguna

taufik of BuutenZorg

About these ads

Komentar»

1. cah ndeso - April 30, 2013

wouww

2. rabil - April 30, 2013

1

3. cah ndeso - April 30, 2013

juozzzzzzz

4. rabil - April 30, 2013

Kesalib
.

5. wtf - April 30, 2013

waw

6. Lupuz - April 30, 2013

absen uhuiii no 4

7. Lupuz - April 30, 2013

Wah kesalip jadi 5.6

8. albyno - April 30, 2013

mantap..

9. Lupuz - April 30, 2013

Walah rendah banget. ..Lewat daerahku yg banyak polisi tidur bakalan nggasrut…..

10. cah ndeso - April 30, 2013

gaya nikungnya ajib.

11. albyno - April 30, 2013

istrinya kang taufik jago motret ya? asli keren” fotonya…

12. HirRo - April 30, 2013

Hmm ..

13. dadot - April 30, 2013

sepakat dengan wak kaji. skupi enak banget buat nikung. saya kalo pas dapet jalanan lagi sepi nikungnya berasa di motogp. pake mio smile saya malah kagok rasanya nikung a la motogp, soalnya feelingnya ringan banget, khawatir langsung melayang :mrgreen:

14. Rio - April 30, 2013
15. akang - April 30, 2013

gaya nikungnya keren…

16. ali - April 30, 2013

penyesuaian

17. karyo - April 30, 2013

anget anget

18. karyo - April 30, 2013

anget

19. gie - April 30, 2013

d kunyah kunyah. :D

20. hondaGTloh - April 30, 2013

Mas taufik,nikungnya udah ky marquez aja.. ampe dkit lg nempel diaspal foot stepnya, BTW diajak rebahan gt,apa gak lecet2 tuh mas scoopynya,terutama bagian samping bawah

21. Fitready - April 30, 2013

motor fashion, bukan retro lagi,
apalagi kalo dipakein velg rim 12″ gmn tuh makin rendah aja ?

22. themamank - April 30, 2013
23. rider 93 - April 30, 2013

J​o◦°˚ ˚°◦o​s gнàNd​°˚ ˚°◦o​s(y)

24. klingon z1 - April 30, 2013

apa karena bobot tmcblog yang cuma 55 kg an ya he he he
>>>>>>>>>>>>>>>>
Bisa jdi karena bobot wak haji yg ga gambot :D coba yg ngetes beny beruang boncengan sama mbah dukun,passti gasruk :lol:

25. Sinbe - April 30, 2013

Asli keren! Ditunggu fino FI neh.

26. shintingalay - April 30, 2013

coba wa haji pake angle locator mesti keliatan sudutnya….. weewww scoopy emang josss wa….haji

27. daichitv.blogspot.com - April 30, 2013

absen……met pagi agan2 :D :D :D :D :D
Nat Geo Channel
http://daichitv.blogspot.com/2013/04/national-geographic-360p.html

28. daichitv.blogspot.com - April 30, 2013

selamaberaktifitas :D :D :D :D :D

29. baridienbp - April 30, 2013

Mungkin biar cewe2 SMU bs pke,yg penting sdh punya SIM

30. mahesa - April 30, 2013

matappp kang haji

31. rusmanjay - April 30, 2013

mantap…..

32. kiluazolndix - April 30, 2013

mangtapp mesti ngegasrut..
nge-gasrot iku bahasa indonesiakah ??

33. Taufik - April 30, 2013

@20. hondaGTloh
nikungnya nggak lebih dari yang diatas mas bro :D

@26. shintingalay
angle locator ? wah, baru denger . . .patut dicoba penasaran euuy

@29. baridienbp
nah . . . sim dulu dong, baru bawa motor :)

34. yudha depp - April 30, 2013
35. orong-orong - April 30, 2013

siiiiiiiiiiiiip, atas pencerahannya wak haji
http://sarikurnia980.wordpress.com/

36. prant - April 30, 2013

kalo sama lets enakan mana wak buat buat nikung2…

37. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - April 30, 2013

lampu depannya wak aji? terang gak? agility ama mio j/beat fi enakan mana?

38. Papanya Ismah - April 30, 2013

Dicoba buat berboncengan Mas.
Saya 63kg dan istri 53kg.
Lewat poldur….. . Harus pelan2, kalo ga …. Jegluk…. . ngenes tenan

39. paijo - April 30, 2013

dadar jagung uenak tenaaaaan…………
joknya wes mendingan empuk he…….

40. ipanase - April 30, 2013
41. wiwi - April 30, 2013
42. survei motor - April 30, 2013
43. peyek - April 30, 2013

biuhhhhhhhhh……
Belok bisa miring banget sampe mau nyentuh tanah.
Marcuez bisa kalah tuh sama TMCblog :v :mrgreen: :D

44. balelo puni - April 30, 2013

ahm emang ngepuasin konsumen dah

45. Bimo - April 30, 2013

ajiibbbbb

46. Trisna Ariwibawa - April 30, 2013

Awas ndlosor kang… Hehe
http://trexton.wordpress.com/

47. dave - April 30, 2013

musti nya tes boncengan + bawa beban berat,,
tes apa gasrot ga ke poldur..

48. n0w - Mei 1, 2013

wah om fotonya udah bagus nih itungannya.istri sampeyan bakat juga nih fotografi :D

49. didot88 - Mei 1, 2013

yuuuhuuuu……

50. haroem - Mei 6, 2013

beuhh… irit, modelnya juga lebih lucu dari scoopy sebelumnya… hehe

51. hSuwitra - Juli 5, 2013
52. kredit tanpa agunan - Desember 13, 2013

motor matic ga cocok balapan nikung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.496 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: