2012-yamaha-spark-115i-47

Bro sekalian, satu undangan telah sampai ke tmcblog isinya adalah undangan perilisan new product dari pabrikan yamaha indonesia. Next Big Q adalah ini produk apa? Bener bener new product atau hanya  update facelift?

Yamaha#1_tmc

Kalo ditilik dari tpt yamaha indonesia yg masuk sih. Satu satunya kode produk baru yang belumvsecara resmi dirilis adalah Yamaha 1FD. Produk yang disinyalir merupakan versi injeksi dari varian vega zr inu ajan dirilis yamaha indonesia di kawasan kemang senin pekan depan. Dan jika benar vega injeksi maka akan menjadi produk motor bebek/ Undebone entry level kedua yang dipasarkan pabrikan setelah suzuki shooter

Dari tpt juga terlihat bahwa Yamaha 1FD ini akan diparalelkan marketnya dengan duo Yamaha 35D dan Yamaha 5D9 yang tidak lain merupakan vega zr karburator. Atau dengan kata lain Yamaha indonesia tetap akan menyediakan versu injeksi dan karburator di segmen entry levek underbone/Bebek. Analisa ini berdasarkan fakta jumlah forecast produksi antra versi FI dan Carb yang beti alias beda tipis

Tinggal saatnya nanti kita nilai seberapa value dari 1 FD ini, tentu saatbandrol harganya pun sudah rilis.  oke kita tunggu bersama, semoga berguna

Taufik of Buitenzorg

113 COMMENTS

  1. lagi nungguin wujud asli dan harga fzr-r250 sambil ngumpulin duit….semoga akhir tahun rilis….tapi kalo honda duluan ngeluarin honda vtr250….mungkin bisa berubah pikiran…

  2. absen

    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 :D:D 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 :D:D 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  3. Absen dulu…. ke semua produk sepedah motor karena harga klo dah nyape jatim pasti mahal… contoh kasus aja dari produk honda varian sport Versa, dijakarta emang murah cuman Rp. 16,9jt… lah nyape jatim jadi Rp. 18.2jt.. mundak e kok akeh banget… pasti harga dimainin… karena mungkin market sharenya jatim lebih banyak dari kota yang lain. saya tanya ke salesnya katanya alasan ongkos kirim dari jakarta, jadi selisih banyak. Setelah saya cros cek dengan produk lain contoh lain CB150R dijakarta OTR Rp. 22,5jt. Masuk Jatim jadi 23,3jt. Lah terus kok bisa selisihnya beda.. emang dinilai dengan beratnya ta….??? Jadi g ngerti kebijakan Astra honda JATIM, awalnya pengen beli.. jd males, karena harga dimainin sak karepe dewe… klo pengen cari untung jangan gitu caranya…. mohon pihak astra honda merefisi ulang harga motor dijatim.

  4. zr fi harga harus dibawah shooter yang 11- jt-an dan power harus diatas shooter 9,3 ps itu baru value for money

  5. 8. asik – Mei 16, 2013

    lagi nungguin wujud asli dan harga fzr-r250 sambil ngumpulin duit….semoga akhir tahun rilis….tapi kalo honda duluan ngeluarin honda vtr250….mungkin bisa berubah pikiran…
    ===========

    Ia nih bakal rame yah, kalo spek dan wujud tarohlah sama misalnya, tinggal ke selera aja, lebih sreg ke Honda atau Yamaha ehehe……..

  6. naik vega zr ky vibrator badan semutan smua msh enakan vega r…
    Lbh maknyuz lagi skydrive berasa naik sedan.. Zr mirip bemo??

  7. yamaha ikut2an, coba bisa nandingin shooter secara power, performa, konsumsi bbm dan penjualan dll ngga?
    ditunggu komparasinya kang.

  8. dengar2 untuk model baru Euro2 cuma sampai Agustus.kecuali model lama diberi waktu 2th,atau Vega baru yg karburator sudah Euro3,memang sebaiknya entry levelnya tetap karburator cuma dirancang ramah lingkungan dan irit kaya injeksi.

  9. Wak hajiiiii….minta tolong…Ini blog BWK bangets…Bandwitch Killer…Ampe ngesot modem ane setiap mampir kemari…bandingin ama blog mind genesis begitu di klik, artikel nongol baru gambar iklan ngikutin kalo dimari kebalikannya…ini gambarnya bukan .png atau gimana wak???

  10. Wak hajiiiii,minta tolong,Ini blog BWK bangets,Bandwitch Killer,Ampe ngesot modem ane setiap mampir kemari,bandingin ama blog mind genesis begitu di klik, artikel nongol baru gambar iklan ngikutin kalo dimari kebalikannya,ini gambarnya bukan .png atau gimana wak?

  11. Launching x ride di sby kemaren dari sekian motor yg dipajang g satupun yg dipasang spion.. kenapa kalo motornya dipasang spion motornya jadi g keren.. dan kesan gaharnya g keliatan padahal spion adalah wajib.

  12. Gak ada yg berani bilang zr lemot,memang di jalanan terbukti bisa kencang di ke lasnya..dan terbukti gesit dan irit ..

  13. inilah motor dg fitur paling canggih di era milenium, secara umum desain jelek bianget, di rasa rasa kaya limbung,siapa yg bilang vega zr kenceng wong dijalanan klo biker revo mau urusan kecil buat ngamplengin motor fitur ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here