jump to navigation

Pulsar 375 Full Fairing makin Terkuak . . . Gimana Kans KMI rilis Varian ini ? May 21, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Bajaj, Kawasaki , trackback

2014-Bajaj-Pulsar-375-Sportsbike-Spyshot-1

Bro Sekalian, akhirnya autocar india semakin membuka kepingan kepingan puzzle dari versi full fairing calon motor kesekian hasil kolaborasi teknis dan marketing antara Bajaj dan KTM yang sebenarnya mulai januari 2013 lalu sudah mulai terkuak dan dipublish tmcblog. Yup Gambar dibawah yang grey menggambarkan versi agak lengkap dari motor yang disinyalir bernama Pulsar 375 . ..  namun bukan nggak mungkin (walaupun kecil) gambar tersebut juga merupakan varian Full Fairing dari KTM Duke 390. Kenapa Banyak orang menebak dan mensinyalir kuat gambar dibawah adalah Varian Pulsar dibanding kan varian KTM ? cekidot analisa tmcblog. . .

460x110_mei2013

Pulsar375SpyPic copy

Yang pertama adalah penggunaan Sok teleskopik yang biasanya lebih inferior dari segi biaya produksi (cost Production) dibanding dengan Shock USD merk WP yang digunakan di KTM Duke 390. yang kedua adalah penempatan  cakram rem depan di sebelak kanan yang berdiameter besar Ini pleq mengikuti desain Pulsar 200NS (walau diameternya sedikit lebih besar),  yang ketiga tentunya adalah model dari spoke velg CW nya gambar di atas  yang juga satu garis desain dengan spoke Velg CW dari Pulsar 200NS . . . tapi yang asik adalah adanya kemungkinan opsi pilihan ABS buat Pulsar 375 ini dan fakta spyshot bahwa setang Pulsar 375 disinyalir akan tetap di atas Yoke (T atas) sehingga akan lebi ramah terhadap punggung bila dipakai harian , imho

2013-KTM-390-Duke-01

Gimana Mesin? Banyak khalangan berpendapat bahwa untuk kali ini KTM-Bajaj tidak akan membedakan spek mesin dari Sister Product Pulsar 375 dan KTM 390 yakni mesin satu silinder 375 cc DOHC 4 valve . . . artinya apa? walau masih satu silinder, power maksimum 45 hp dan topspeed kemungkinan bisa melewati 150 kpj bakalan bisa digali tergantung keberanian ngebejek dan kondisi jalan tentunya . ..  behh

Gimana Kans di Indonesia?

Kalau masuk indonesia, disinyalir kuat akan melalui Kawasaki Motor Indonesia (KMI) namun Jujur saat pertama melihat Kubikasinya yang 375 cc Satu silinder dan power maksimum 45 hp . . . tmcblog berfikir haduuuh . . . ganjalan pertama pasti masalah regulasi pajak niih . . . you diatas 250 cc PPN BM sudah menunggu bro . . . ini motor akan kena klausul barang mewah dengn pajak yang tentunya nggak akan friendly buat kantong

2014-Bajaj-Pulsar-375-Sportsbike-Spyshot-2

Yang kedua, Motor ini memang serem 45 HP, performance bengis dengan tampang serem mata melotot ala YZF R1 . . . tapi mesinnya satu silinder bro . . . trus mau ditaroh dimana ini possitioningnya . . .? Opsi pertama Dibawah Ninja 250? Bisa jadi nih dan bakalan jadi kejutan kalo bisa begini . ..  area 30-40 jutaan masih kosong sama produk 4 tak nya Kawasaki, namun dengan PPN BM apa bisa masuk?  Opsi kedua di sejajarin sama ninja 250? riskan memakan market Ninja 250 sendiri  yang malah bukan membantu KMI , namun malah bakalan bikin ribet doang nanti.

bajaj-pulsar-375-spy-1

Opsi ketiga diantara Ninja 250 dan ER6 Series . . . wah kalo ujug-ujug Honda (AHM) ngeluarin (impor) 400 series yang udah twin silinder gimana? bisa (imho) layu sebelum berkembang nanti, cmiiw . . . atau ada opini lain bro? silahkan share :)  . . . yang penting kita tungguin deh kayak apa bentuk full dari Pulsar 375 ini, karena bisa jadi akan menjadi cermin apabila Bajaj /Kawasaki merilis Versi Full fairing dari Pulsar 200 NS nanti . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. frkun - May 21, 2013
2. ArisFR - May 21, 2013
3. achenk - May 21, 2013

waw

4. achenk - May 21, 2013

wew

5. achenk - May 21, 2013

wow

6. narendra junior - May 21, 2013

Moga2 g terlalu mahal

Visit my blog

http://narendrajunior.wordpress.com

7. achenk - May 21, 2013

wiw

8. onyot - May 21, 2013

Mantap..!

9. Erit07 - May 21, 2013

Kelihatannya cukup mantap. .

10. achenk - May 21, 2013

wuw

11. wienru - May 21, 2013

sangar bin keren nih…

12. boneka - May 21, 2013

200ns dulu ϑȋ̊ liat gimana barang n 3S nya, baru ngimpi ni motor ϑȋ̊ bawa KMI

13. pirlo - May 21, 2013

Bajaj?? Nggak dulu deeehhh

14. agung - May 21, 2013

Josss.. mantab
nitip lapak juga ngih undertail new vixion

15. kiluazolndix - May 21, 2013

Juosh ayo perang mongtor fairing, kalo “ya” bisa di tunggu nih tpt-nya apakah dapat bersaing dengan varian fairing tetangga2 yang juga lagi gencar sport fairing

last: cuman bisa mentengin nih blog ginama artikel selanjutnya, Juoshhhh Wak Haji.

16. Leopold S - May 21, 2013

gagah.. andai saja tdk ada PPNBM 60%

Geng Motor didor saja?
http://7leopold7.wordpress.com/2013/05/19/geng-motor-didor-saja/

17. BC-Mania - May 21, 2013

┏┓ ┏┓
┃┃┏┫┃┏┳━━┓
┃┃┣┫┗┛┫┃━┫
┃┗┫┃┏┓┫┃━┫
┗━┻┻┛┗┻━━┛
┏━━━━┳┓╋┏┳━━┳━━━┓
┃┏┓┏┓┃┃╋┃┣┫┣┫┏━┓┃
┗┛┃┃┗┫┗━┛┃┃┃┃┗━━┓
╋╋┃┃╋┃┏━┓┃┃┃┗━━┓┃
╋╋┃┃╋┃┃╋┃┣┫┣┫┗━┛┃
╋╋┗┛╋┗┛╋┗┻━━┻━━━┛

18. Wong bingung - May 21, 2013

Wuiihh…. Juuoosss…!!!

19. gandul - May 21, 2013

wow keren,tpi bajay

20. aldo taHER - May 21, 2013

ßùšƔέ† berapa yah harga KTM Duke 390..yg Duke 200 aja udah diatas 60jt harga’ny..

21. TMCblue - May 21, 2013

Mirip bumblebee di transformers,apa lg klo ada yg warna kuning_brharap 2silinder tp klo memang cm 1 silinder bakal merontokkan pasaran cbr250

gooo….bajaj
thank to bajaj yg telah mempengaruhi model2 motor di indonesia, klo gk ada bajaj motor cm punya model gitu 2 aja [ headlamp bulet ]

22. #99 bro. - May 21, 2013

paling 50an.

23. riskhan_smg - May 21, 2013

Mantraaabbb, wajah sangarr, mata melotot n body kekaarrr,, wuiihhh, perang motor sport bakalan rame nehhh hehehee

24. ° revolusi otomotif ° - May 21, 2013

mirip bumblebee semoga ada warna kuning..
Buat nabokin cbr250 & si klingon 225 alay

25. riskhan_smg - May 21, 2013

♏uuªªªªntªªªªª , sangarr n berotott,, perang mtor sport makin rameee, Ϯαƥί jgn kemahalannn dunkkk heheheh

26. Lupuz - May 21, 2013

Biyuh 45 hp……jossss…..makin galau nih ane….binunnnnn nunggu yg mana…..

27. Leopold S - May 21, 2013

kalau HPP keluar dr pabrik 1.75 Lakhs Rupee atau USD 3,300. Ini sebenarnya dekat dengan HPP Ninja 250FI keluar dr manufaktur di Thailand. Dengan asumsi ada penambahan PPNBM 60 % + Pajak Impor Non Asean 10% + Shipping/Insurance 1% + PKB , kisaran harga Pulsar 375 bisa di 70an juta, belum termasuk profit margin KMI.

tetap menarik sih kang.

Saya ga yakin AHM jadi narik CBR400 masuk dlm waktu dekat paska. Jadi market di kelas ini aman.

45HP dgn berat 130 kg is a complete madness…

28. masshar2000 - May 21, 2013
29. bius motor - May 21, 2013

200ns dulu brojolin…baru ini bos….jualan atas nama bajaj aja biar ngga perlu pusing2 analisa spt diatas…kasi harga 35 jt utk motor 375 cc…mantapppp…tapi bajaj sudah kabur ya….salah sendiri

° revolusi otomotif ° - May 21, 2013

Bajaj memang mantab..

30. code.name.black - May 21, 2013

sadis tampangnya..

31. akang - May 21, 2013

tenaga sama dg cbr400, paling bagus di taruh di 50 jt an….

32. pritikiew - May 21, 2013

cc nya aneh. Ga sekalian 345cc aja ya?

33. aldo taHER - May 21, 2013

Iyaa bener klo bajaj..gk dulu ϑεεћ..

34. anjar - May 21, 2013

juooss!

35. brigade jalan raya - May 21, 2013

setuju dgn opsi akhir. ini jagoan kawasaki buat lawan cbr400r nantinya. harga bakal jadi senjata utama kawasaki. yeah!

° revolusi otomotif ° - May 21, 2013

Berharap pake KARBURATOR..

Biar bengkel pinggir jln dpt Kerjaan, injeksi cm monopoli bengkel resmi

36. baridienbp - May 21, 2013

wah klo di sini yang kena PPNBM,tapi menarik nih bisa jadi pintu bagi yang lain untuk ngasih harga yang rasional
http://baridienbp.wordpress.com/2013/05/18/skutik-anyar-yamaha-jepang/

37. babat7 - May 21, 2013

biasanya pulsar menjual dengan harga power nya : ini power nya 45 jadi harganya : 45 jt an… bukan begitu pak de topik… klo ngak sekalian wae benturin ama CBR250 , ben muncrat lan moncrot sekalian cbr ….

yedi auguvta bocah alay - May 21, 2013

bajaj emang sangarrr,,ninja gw bisa kalaaah nih

Hadooooh,ngumpet ah

38. rsaputro - May 21, 2013

mantap! jos tenan ini… bakaln rame ni kalau tanah air dapat jatah :D http://wp.me/p3wvjk-hg

39. pengamat - May 21, 2013

tinggal lihat sj.. soalnya nih produk2 sbelumnya.. masih banyak PR yg blum dikerjakan

kalo pun mo bangkit smoga di sertai 3s yg bagus.. soalnya sodara punya.. pulsar yg di ikalan kan di tv.. skarang nasibnya cm jd penunggu rumah.. cr sparepartnya susah.. inden.. mahal.. dan blum dapat2 jg

40. ridwan - May 21, 2013

36. babat7 – Mei 21, 2013

biasanya pulsar menjual dengan harga power nya : ini power nya 45 jadi harganya : 45 jt an… bukan begitu pak de topik… klo ngak sekalian wae benturin ama CBR250 , ben muncrat lan moncrot sekalian cbr ….

=====================

Bajaj mau disandingkan sama CBR? malu gwe baca komennya

yedi auguvta bocah alay - May 21, 2013

Cbr250 makin tenggelam aja nih klo Udh Brojol ini motor!!!!

41. didik - May 21, 2013

absen dulu, baru baca

42. BIKER LOVER - May 21, 2013

Semua Komen Para Biker di atas Masuk Akal…. Wajib di jadikan masukan tuh

43. Bonsai Biker - May 21, 2013

jozz

44. Godjie - May 21, 2013

Cakep nih, udah ABS pula kayanya? tapi kalo ke Indonesia mau masuk lewat mana? seperti kata kang taufik, kalo lewat kawasaki ya serba salah, kalo lewat bajaj sendiri? apalgi… makin salah he3, tapi kalo menurut ane pribadi opsi paling realistis sih ya opsi ketiga sih, tapi buat yang doyan motor dengan suara stereo jangan pada protes yah he3

45. BIKER LOVER - May 21, 2013

AHM menyiapkan senjata juga deh kayanya buat membendung para Kompetitor terutama dikelas ini…

46. jhon - May 21, 2013

wuihh mata melotot kejang2,,

47. Kobay Z250 - May 21, 2013

komeng dulu baru baca….

48. Kobay Z250 - May 21, 2013

wowww wajah bumble bee

49. Kobay Z250 - May 21, 2013

27. Leopold S – Mei 21, 2013

kalau HPP keluar dr pabrik 1.75 Lakhs Rupee atau USD 3,300. Ini sebenarnya dekat dengan HPP Ninja 250FI keluar dr manufaktur di Thailand. Dengan asumsi ada penambahan PPNBM 60 % + Pajak Impor Non Asean 10% + Shipping/Insurance 1% + PKB , kisaran harga Pulsar 375 bisa di 70an juta, belum termasuk profit margin KMI.

tetap menarik sih kang.

Saya ga yakin AHM jadi narik CBR400 masuk dlm waktu dekat paska. Jadi market di kelas ini aman.

45HP dgn berat 130 kg is a complete madness…
==================

Eh ada om Leo hehe…yakin beratnya cuma 130kg om? Pake space frame kek audi yak? ehehehe. Bianka om aja 172, Z ane 168.

Tapi kalo bener seringan itu mah wowww…

Sejak adanya KTM, bentuk produk bajaj jadi lebih proporsional terutama dilihat dari samping…….

50. Kobay Z250 - May 21, 2013

13. pirlo – Mei 21, 2013

Bajaj?? Nggak dulu deeehhh

33. aldo taHER – Mei 21, 2013

Iyaa bener klo bajaj..gk dulu ϑεεћ..
=================

Emang kalo Bajaj kenapa mas bro……? :)

51. BIKER LOVER - May 21, 2013

walau cc nya lebih tinggi kaya nya tetap menang nama honda juga sih dengan CBR nya… 150kpj cbr bisa lebih…. dan terhindar dari yang nama nya pjk brng mwh…

52. mydasign - May 21, 2013

250 cc keatas jgn 1 silinder lah.

53. ipanase - May 21, 2013
54. jack - May 21, 2013

powernya sih oke.. tp kualitas part lainya bisa brsaing gak? heeee

55. BIKER LOVER - May 21, 2013

ingat ini pulsar bukan untuk indonesia… hehe

56. andi cahaya - May 21, 2013

mantab euy

57. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - May 21, 2013

tampang nya kurang cupu di banding si niusebeer…

;)

58. BlankDunkTak - May 21, 2013

MANTABS!!! (y) (y)

59. BIKER LOVER - May 21, 2013

Pembelian Suku Cadang nya gimana?

60. .░▒▓█ Sidebag_Motor █▓▒░. - May 21, 2013

klo dari sisi desain sih kayaknya menjanjikan Kang Haji…

61. advet - May 21, 2013

kemungkinan dipasarin di mari pake mesin pns, ato mesin dtracker 250, pke mesin ninin 250, atau demi ngindarin pajek dan memposisikan diantara er6 sama ninin bisa pke mesin zzr250, kan kawak pernah test tuh? mungkin untuk rilis produk ini kali

62. romesleh - May 21, 2013

muantablah… tpi emang agak aneh… mongtor sport fairing tulen cc 375 pake satu cylinder. mestinya untuk sport turing atau naked tuh yg satu cylinder.. tenaga sebengis itu enaknya untuk garuk lumpur

63. biker biasa - May 21, 2013

ikut bingung utk positioningnya …..mau taro dimana ?

64. Kang Ari - May 21, 2013
65. Yarangga - May 21, 2013

45 DK 1Silinder? Banyak yang nyusuL UJE nanti nih… TTDJ bro…

66. adhi - May 21, 2013

asli cakep & bentuknya fresh ni… moga2 rilis di Indonesia, biar market makin berkembang… :D :D

67. moto.kvltr - May 21, 2013

iya, matanya mirip R1

68. Purol gondes - May 21, 2013

Harusnya ada perubahan pajak untuk motor 500cc keatas baru kena ppn bm jadi standar konsumen motorsport naik dan itu akan menunjang bibit pembalap supaya motorsport dengan cc dibawah 500 harganya lebih berrsahabat/murah

69. peyek - May 21, 2013

kok nggak model CD,,,??

70. yudha depp - May 21, 2013

motor lokal India maju pesat
motor lokal Indonesia seakan jalan di tempat
miris
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/05/motor-matic-memang-untuk-cewek-saja.html?m=1

71. dewa - May 21, 2013

Pulsar200NS buat ganti Ninja150R dan Pulsar 200NS pakai fairing ini buat ganti Ninja150RR,fairingnya keren,minim kalau Ninja 2tak dipertahankan fairingnya ganti yg ini,yg sekarang aneh,cakepan yg RR lama.

72. survei motor - May 21, 2013
73. bandempo - May 21, 2013

67. Purol gondes – Mei 21, 2013

Harusnya ada perubahan pajak untuk motor 500cc keatas baru kena ppn bm jadi standar konsumen motorsport naik dan itu akan menunjang bibit pembalap supaya motorsport dengan cc dibawah 500 harganya lebih berrsahabat/murah
===================================================
asal ga jd pembalap jalanan aja mas bro…

74. dave - May 21, 2013

gile aje kalo harga dibawah ninja 250,,
bisa nyesel banget beli motor yg laen,,
daripada cbr ninja GW250,, dsb,,
mending beli neh motor,, dah ketauan banget 375cc harga murah,
itu kalo dibawah ninja 250,,,
tapi kalo diatas harga ninja 250 c mikir2 lagi,, hehe,,

75. eSCendol - May 21, 2013

375cc 1cylinder? Apa kata fby?
250cece aja punya honda di Bc habis2an.
Oya ding inikan bukan merk HONDA haram untuk di BC!

76. nyoman - May 21, 2013

klo menurut saya, klo masuk indonesia kayanya speknya bakalan diturunin jadi 250cc.. hp nya juga turun.. kaya KTM aja ada Duke yg 125, 200 dan 390..

77. yessah - May 21, 2013

200NS aja gak muncul2 sudah mau rilis 375, bengkelnya saja sudah langka, KMI juga tidak mau ambil pusing dengan variant lama pulsar.. Bajaj Auto India tidak bertanggung jawab

78. juhri - May 21, 2013
79. Ganiez12 - May 21, 2013

Walah,jozz lampune

80. otakudank03 - May 21, 2013

Andai new vixion fairing kayak bumblebee gini…hmmmm

81. andikakusumaharyanto - May 21, 2013
82. Dre - May 21, 2013

Ga usah masuk, NS200 belum tentu laku

83. 3koplak - May 21, 2013

AWAS kena tabok cbr400

84. achmad grand pacul - May 21, 2013

kamen rider pulsarrrrr…. zrtt.. zrtt… ngueeenggg…. wkwkwk… :D

85. megalodon150 - May 21, 2013

kisaran 65jt masih pas lah, jika honda ngeluarin 400cc twin, tapi tampilannya pasti gak akan sesangar pulsar ini :-D

http://megalodon150.wordpress.com/2013/05/21/bison-ini-cuma-bertenaga-1-hp-lho/

86. Konsumen Biasa - May 21, 2013

woi agan2 skalian maap ne ane mau kasi info heboh…..kira2 kalau dituntut ke meja hijau menang mana??? mohon pencerahannya….silakan cekidot:

http://pertamax7.com/2013/05/21/iklan-surat-kabar-komparasi-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r-oleh-yamaha-kalimantan-barat

87. Konsumen Biasa - May 21, 2013

menurut pendapat agan2, bro2, suhu2 iklan ini bijimane????
ane newbie msh bingung nih

http://pertamax7.com/2013/05/21/iklan-surat-kabar-komparasi-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r-oleh-yamaha-kalimantan-barat/

88. julius - May 21, 2013

Motor ganteng nih

89. ari - May 21, 2013

mantap

90. markupret - May 21, 2013

gambar yang atas ama yang bawah disk brakenya kok gak sama???????? tanya kenapa…..

91. bajay - May 21, 2013

1 silinder …. ? Gak merdu ah suaranya :-D

92. Rollerman - May 21, 2013

ganas juga tampilannya firingnya,tp kyknya daerah joknya sepertinya kurang nungging

93. pak nur - May 21, 2013

edan kereen :o
yaahh 375cc sampe sini jadi mahal kena pajak :(

94. oioi - May 21, 2013

perkiraan ini mah dijual 35jt dibawah n250 diatas 200ns…
langsung pecah celengan daaahhhhhhh

95. motoralay - May 21, 2013

top spit nya beda tipis sama NVL KALBAR…
375 cc = 150 cc teknologi motojipi..
kata bacotnya FByahomo

96. arick - May 21, 2013

kenapa gw ngeliatnya kayak motor kamen rider…

97. Jurus Lambaian - May 21, 2013

keren, tapi tengkinya kekecilan. ini karena supermoto dikasih fairing jadinya gini. agak diperpanjang sedikit tangkinya kebelakang supaya jadi motor sport tulen.

masih 1 silinder? apa kata fby?
satu cylinder itu pemborosan! (jaos mode)

98. kasamago - May 21, 2013

mantab neh, desainernya disinyalir msh satu family dg desainer R serisesny yamaha.
menarik klo masuk indo, pricingnya mo di stel brp neh,

yedi auguvta bocah alay - May 21, 2013

H

99. adde - May 21, 2013

50jt mungkin kah?….

tambah galau pabrikan makin seneng pembeli…..wkwkwkwkwk

100. r6 - May 21, 2013

lumayan daripada lumanyun………… heehreeee

101. yedi auguvta bocah alay - May 21, 2013

Hidup bajaj..

102. ariblogmotor - May 21, 2013
103. Kurnianto Hartung - May 21, 2013

KTM 600 cc yg 1 silinder juga ada

104. andreee - May 21, 2013

kl menurut sy se ga akan dirilis disini…pada males sm regulasi pajak.. kl mahal ya skalian kapasitas besar dan 2 silinder

105. Duinnn - May 21, 2013

Diturunin saja kubikasinya menjadi 250 cc, sebagai tandem P200NS yang streetfighter. Tidak berpengaruh besar terhadap ninja karena masih 1 silinder, tidak terkena PPnBM, kalau P200NS mungkin di bawah 30jt, maka versi fairingnya di bawah 35jt, imho, buat ganti ninja 2 tak.

106. andreee - May 21, 2013

pejabat mana yg ingat regulasi pajak di evaluasi… orng mereka pada tua2.. ga mikirin motor sport.. yg ptng dy dah naik mobil dan target naikan perolehan pajak ntar ujung2nya ne bisa2 diatas 150cc kena pajak barang mewah.. so ga ush berandai2 pengen moge murah di negara tercinta ini….

107. Leopold S - May 21, 2013

49. Kobay
soal bobot bisa digoogle..

108. yonk - May 21, 2013

ya gak usah dibawah kesini klu terbentur regulasi

109. Hadi Al Muzakki - May 21, 2013
110. uwok - May 21, 2013

emg WOW kang.. tp kayanya biker di tanah air g bakalan antusias ama ni motor..

111. Trisna Ariwibawa - May 21, 2013
112. Themamank - May 21, 2013
113. Bonsai Biker - May 21, 2013
114. Erit07 - May 21, 2013

Absen malam…

115. Mahatir Arief Kurniawan - May 21, 2013

mancap projie nya

116. calutax13 - May 22, 2013

kalo ampe diberojolin kawasaki kayanya bakal dikebiri dulu, dibikin 250cc.
harga pasti dibawah ninja250.
ini pasti jadi amunisi sebagai pengganti ninja150rr yang sudah tidak memungkinkan lanjut usia (faktor emisi).

117. itsuki - May 22, 2013

sekilas bentuk fairing yg deket projector mirip 1190r

118. orong-orong - May 22, 2013
119. abu reza - May 22, 2013

haedlamp dan firing@ terlalu kaku mas taufiq! jeelek! macem piksong ngepet jdi R6 di jlanan….hehehehehe!

120. 1098 - May 22, 2013
121. sof - May 22, 2013

Koq keliatan kayak kepiting gitu sich???, apa lagi kalau sape di cat merah, bakalan kayak kepiting rebus dech

122. pak nur - May 22, 2013

119. abu reza – Mei 22, 2013
haedlamp dan firing@ terlalu kaku mas taufiq! jeelek! macem piksong ngepet jdi R6 di jlanan….hehehehehe!
______________________________________

jelekan headlamp kolor lahh begoo :mrgreen: hehehehe

123. Onthel - May 22, 2013

kepiting ? hahaha
bisa aja,

tunggu liat lengkap nya aja deh, kalo setengah setengah emang aneh

124. Nofgi - May 22, 2013
125. Penampakan Full Body Pulsar 375 Full Fairing | TMCBlog - Motorcycle News - May 23, 2013

[…] sekalian, ketika muncul sepotong gambar Pulsar 375 pekan kemarin . . . tmcblog dah yakin someone pasti dah pegang nih gambar full bodynya . ..  dan […]



%d bloggers like this: