jump to navigation

Jadi Pengen Tahu New Race Culture nya Yamaha Indonesia Niih May 23, 2013

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

sigitPD

Bro sekalian, Sudah jauh jauh hari yamaha Indonesia bilang ke tmcblog bahwa tahun 2013 ini mereka akan mencoba sebuah budaya balap baru (New race Culture)  yang mengacu pada budaya balap profesional. Weh kayak apa tuh balap yang profesional . . . Ternyata menurut yamaha bukan hanya profesional pembalap, motor dan managerialnya saja . . .  akan tetapi dari segala sesuatu yang menunjang baik langsung maupun tidak langsung mas bro . . .  Nah pengenalan budaya balap yang baik ini dimaksutkan agar pembalap dan tim memiliki arahan jelas mengenai seperti apa sebenarnya memanage sebuah tim balap, so jikalau nanti naik ke jenjang lebih tinggi  . ..nggak kaget  . ..  gitu kali yak? (imho)

460x110_mei2013

padock_YCR2013

Nahhh itu kan baru teori doang mas broooo . . .  jadi pengen tau euuy kayak apa dilapangannya niiih, Yamaha bilang sih sekarang mereka balap based on data . . . semua data latihan dan balap dengan setingannya di matrikasi sehingga data data setingan dari motor berdasarkan konsidi cuaca, kontur race track, pembalap memiliki management data yang baik. Trus  semua pembalap dibiasakan untuk bisa memberikan Penjelasan press converence sendiri . . . sampai kondisi paddock yang lebih rapih dan resik . . . nahhh

tmcblog_powertunner

Jika kemaren di Acara yamaha Cup Race semuanya Yamaha dan semuanya dibuat seragam dalam SOP balapnya  . . . maka di Gelaran Indoprix tentunya akan dapat dilihat perbedaan ini . . . apakah benar ada aura Race culture yang berbeda oleh yamaha . . .kebetulan Insya Allah tmcblog akan hadir di sirkuit kenjeran Surabaya akhir pekan ini .. . see you there bro

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. achenk - May 23, 2013

waw

2. achenk - May 23, 2013

wew

3. nubi - May 23, 2013

Absen pagi

4. achenk - May 23, 2013

wow

5. ipanase - May 23, 2013
6. ipanase - May 23, 2013

pas naik kelas ke mogeh kaget nggak ada engine brakenya :(

7. sodiqcho - May 23, 2013

No smoking

8. Kinoi - May 23, 2013

Nang Kenjeran Kapan Mas? Tanggal piro?

9. kadalaspal - May 23, 2013

subuh

10. ruri - May 23, 2013

top markotop

11. ruri - May 23, 2013

komen dulu baru baca

12. ruri - May 23, 2013

10 besar

13. keypad - May 23, 2013

terlempar, g podium

14. Scorvita - May 23, 2013

(Ơ̴̴͡ .̮ Ơ̴̴͡)YamaН̲̮̲̅͡ååå┅┅ yang lain ketinggalan.. Tapi jangan di balApnya aja, Dealernya tuh di rapiin….

15. lokomotif kobong - May 23, 2013

Mantap

16. Fitready - May 23, 2013

dna kan dah racing, buktiin donk dgn keluarin real sport nya!

17. Erit07 - May 23, 2013

Simaxxxx. .

18. agung - May 23, 2013

nyussssss

19. gesang86 - May 23, 2013

Sampai ketemu diKenjeran tgl.26 :D

20. Wong bingung - May 23, 2013

Juuooosss…..

21. daichitv.blogspot.com - May 23, 2013
22. babat7 - May 23, 2013

balapan metik identik karo yahama… hahahahahahaha…

23. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - May 23, 2013

liput yang mantab ya wak aji, pengen liat gimana sih culture balap antar pabrikan.

;)

24. orong-orong - May 23, 2013

balapan matic, matik kok buat balap
http://sarikurnia980.wordpress.com/

25. budi - May 23, 2013

terlempar ke 24 tetep semangat

26. ndesospeed - May 23, 2013

woh kekenjeran bang moga ktm pak haji

27. budi - May 23, 2013

terlempar ke posisi 25 tetap semangat

28. masshar2000 - May 23, 2013
29. budi - May 23, 2013

tertinggal

30. Vega joss - May 23, 2013

disirkuit kenjeran apa nanti FBH mewek lg kalah terus balapan bebek

31. abramsp - May 23, 2013

sorry kalo sy sinis..
tetap aja untuk pembibitan ga bagus kalo dari kelas donal bebek..kwak-kwik-kwek.. :P
bebek di korek kya apa jg ga powernya paling 25 dk trus ujug2 lsg turun supersport, superbike apalagi Moto2 atw motogp yg power motornya diatas 100 dk.
dlu itukan sejarahnya kelas sport dihapus krna bahaya di trek pasar senggol yg sempit tp kalo Indoprix atw Motoprix inikan udah di sirkuit permanen tuh..ini malah kelas sportnya ditiadakan.
gimana sembalab2 kta mo maju..kalopun maju ya ibarat buah blm tuh mengkel trus dikarbit..kasarnya kalo bayi tuh prematur!

32. biker biasa - May 23, 2013

maaf, minggu kmaren di ARRC sentul aja anak2ku ( 8 & 9 tahunan ) serta istriku komen gak sreg ama balapan bebek, mereka lebih seru ADC 250 cc dan SS 600 cc.

33. peyek - May 23, 2013

jadi inget dulu sering maen ke padock tim privater,,,
mekaniknya ngopek motor sambil ngerokok,, ;)

34. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - May 23, 2013

33. peyek – Mei 23, 2013
jadi inget dulu sering maen ke padock tim privater,,,
mekaniknya ngopek motor sambil ngerokok,,
————————————————————————
beda ama FBH donk… kalo FBH ngoprek motor tapi sambil ngecilin spuyer biar irit…

;)

35. abu reza - May 23, 2013

32. biker biasa – Mei 23, 2013
maaf, minggu kmaren di ARRC sentul aja anak2ku ( 8 & 9 tahunan ) serta istriku komen gak sreg ama balapan bebek, mereka lebih seru ADC 250 cc dan SS 600 cc.
======================================================
betul mas! balapan bebek lbih berbahaya. ungkapkan saja yaaa knyataan@… acara smackdown yang pernah di siarkan oleh salah satu statiun televisi tanah air mengundang banyak kontroversi dikalangan orang tua. krna tnyangan trsbut memicu akting pada anak2 melakukan adengan smackdown yang pada akhir@ seorang anak tewas yg prnah trjadi di kota medan. naahh…! gmna dngan balapan bebek! yg mudah didpat murah juga melakukan adengan balapan sperti diatas! naaah sekali lagi coba pikirkan! adengan balapan yg mahal sperti moto gp yg tdak mgkin mudah didpat mahal bahkan org tua sekalipun. klo gtu kian lbih seru balapan jadi@…..betul nseperti itu????

36. dave - May 23, 2013

race gini maksud nya buat nanti balapan? atw buat motor harian yg dijual?

37. rentholjibril - May 23, 2013

Y.C.R seru moga moga bisa nonton

38. Masbro - May 23, 2013

Wow

39. pepeb - May 23, 2013

gak bakal bisa kedepan kang….bibitan bebek…paleng banter yo kelas bebek asia tok…..nek internasional sampe eropa yo gawe sport…..mari gawe bebek besi pindah nang kuda besi…kaget kang,blajar teori mane…lha pembalap negri laen wes praktek jauh…brani taruhan sampe 2015 ada pembalap indonesia sampe moto gp…

40. Rio - May 23, 2013

Ditunggu di kota Bonek, kapan mendaratnya pak Haji?

41. bokir biker - May 26, 2013

biasa. masalah komentar sinis semua jago. sok2an ngerti dan bisa. padahal ngomong cuma didorong gengsi. gengsi doang gede. nafsu besar tenaga ngempos. pembalap bukan. pemodal bukan. cuma pembacot. gratis sih.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: