jump to navigation

Indoprix IP110 Seri 3 kenjeran Race 2 … DennyTriyugo juara lagi diikuti Sigit PD (lagi) May 26, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : IndoPrix, Racing , trackback

IP110_Race2_3

Bro sekalian Race 2 Kelas IP110 Indoprix seri 3 Kenjeran dimulai … Sigit PD-sudharmono dan Wahyu widodo kembali mengisi grid terdepan diikuti Hokky Krisdianto, Denny Triyugo yang memenangi Race 1 dan Gery Salim. Race dimulai dan sigit langsung memimpin. Race 1 sudharmono memimpin di depan sigit PD dan wahyu widodo … Lumayan lebar jarak sudharmono … Ternyata Jump start brooo … Bakalan kena penalty 20 detik deh, cmiiw

460x110_mei2013

IP110_Race2_4

Kita skip skip dulu keberadaan sudharmono di posisi terdepan .. Lap 5 sigit PD masih di depan wahyu widodo, denny Triyugo dan anggi Permana. Lap 8 denny makin mendekati wahyu widodo. Lap 9 Sigit Pd bahkan sudah mencapai posisi terdepan bahkan di depan sudharmono, sedangkan Denny sudah mengovertake wahyu widodo. Jarak sigit dan denny sekitar 1 detik. Lap 13 jarak sigit- denny sudah mendekat menjadi hanya 0,9 detik. Lap 14 jarak sigit PD dan Denny Triyugo sudah menjadi 0,7 detik dan tidak ada lagi pembalap lain di antara mereka.

IP110_Race2_1

Lap 16 jarak sigit-denny mendekat menjadi 0,43 detik. Lap 18 jarak sigit-denny kembali mengenbang menjadi 0,63 detik. Lap 19 jarak sigit-denny menyempit lagi menjadi 0,3 detik. Lap 20 jarak sigit-denny menjadi hanya 0,2 detik sementara sudharmono masih agak di belakang. Lap 22 jarak sigit-denny hanya 0,09 detik …Lap 25 denny overtake sigit PD. Lap 27 jarak denny-sigit 0,09 detik. Lap 28 jarak denny-sigit 0,364 detik …. Lap 29 jarak keduanya mendekat 0,093 detik … Dan denny doble podium satu IP110 diikuti sigit PD dan anggi permana

Taufik of Buitenzorg

Comments»

1. chapsClabiration903 - May 26, 2013

Podium
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

2. rryo - May 26, 2013

Sipp

3. deny - May 26, 2013

3

4. Hunter X Hamster - May 26, 2013

absen sek

5. jurigkamera - May 26, 2013

Terulang Lagi,

6. chapsClabiration903 - May 26, 2013

Jiaaaahhh kasus jerez terulang lagi,nasib bawa motor yahomo,makin lama makin loyo,nasib bawa motor Honda makin lama makin joosss :)
God job deny pedrosa.
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

7. Yoshi - May 26, 2013
8. chapsClabiration903 - May 26, 2013

Yahomo :p
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

9. tong_ghost - May 26, 2013

jarene kebetulan…….. jebule ping 2………

10. febrian - May 26, 2013

joss

11. h4ry - May 26, 2013

seru

12. ipanase - May 26, 2013
13. surane - May 26, 2013

balap kwek kwekk..

14. old blade - May 26, 2013

selamat :D

15. scnk - May 26, 2013

honda bisa menang lagii :?: :?: :?: :?: :?:
gak mungkiiiiiiiiiin..ini pasti ada sesuatu lagi di balik suuuandiiiwaraaa :D

16. wijaya3 - May 26, 2013

absent wae lah

17. ariblogmotor - May 26, 2013
18. wijaya3 - May 26, 2013

videonya dong wak

19. proleevo - May 26, 2013

Mantap Denny, jajal naik kelas tho Den…

Nitip kang haji…
Stress lewat jalur bekasi – Cikarang?? Silahkan dicoba
http://proleevo.wordpress.com/2013/05/26/jalur-alternatif-bekasi-cikarang-via-tambelang/

20. Z1 Merah - May 26, 2013
21. ray - May 26, 2013

IP125 yamaha sapu bersih.

22. cah ndeso - May 26, 2013

wouwwewww. ….

23. antotrd - May 26, 2013

Kalo Honda kalah FBH pada ngomong ngapain balap BEBEK, Kalo Honda menang mau ngomong apa coba?

24. embuh ra weruh n sak karepmu - May 26, 2013

waduh kok honda juara …. menurut FBY ada senggolan ke dorna … ech panitia ya …. qiqiqiqi

cuman sayang masih balapan bebek wek wek

25. bokir biker - May 26, 2013

pengen nonton cheerleaders fbh nyorakin pembalapnya. pake kutang jangan lupa.

26. wah - May 26, 2013

wwoooooowww motor korekan ex mekanik wsbk keok lawan motor lokal
kutaruh dimana muka yamaho

27. Ya-Maho - May 27, 2013

Gw liat komen2 diatas Para FBH gak berlebihan menanggapi kemenangan Honda di kelas IP110..
Soalnya
1.balap bebek itu bukan pembibitan: yg bagus untuk balap Sport internasional..
Memangnya Lorenzo dan Rossi dulunya suka balapan bebek? :D
2. Motor bebek sebenernya awal diciptakannya untuk motor santai, alias segala umur enak mengendarainya.
Jadi keliatan sebenernya paniknya yamaha, dgn riset mahal2 sampe melibatkan insinyur2 Jepangnya merombak total mesin hanya untuk balap bebek.
itu Honda Blade memang riset jepang tapi injeksinya doang bukan kesuluruhan mesin. Selebihnya lokal, baca di tabloid otoplus.

Soal mesin meledug di kelas balap bebek gini mah gak memalukan..
Apalagi itu masih mesin upgrade lokal punya..
Lha Motor MILYARAN yamaha DI MOTO GP?
Sudah berapa kali meleduk?
Di 2010 pernah, di 2011 pernah, di 2012 jg pernah, ckckck… yang rajin nonton Motogp dari 2010 pasti tau semua kejadiannya. :D

28. Kobay Z250 - May 27, 2013

hidup balapan bebek!!!!!…..teruskan prestasimu, biarkan Indonesia jadi katak dalam tempurung……..

29. dave - May 27, 2013

wedew..

30. miko - May 27, 2013

25. bokir biker – Mei 26, 2013
pengen nonton cheerleaders fbh nyorakin pembalapnya. pake kutang jangan lupa.
——————————————–
kutangnya diumpetin FBH dimari bang ahahahaha…
tau ndiri otak FBH cuma kutang isinya alias NOL…!



%d bloggers like this: