jump to navigation

Charlie Boorman Jadi Tukang Bakso . . . Nantikan Di FRA seri Indonesia Nanti malam June 2, 2013

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

tukang-Bakso

Bro sekalian, tak terasa season pertama dari Acara Reality Show Freedom Riders Asia yang di Host-kan oleh Petualang kelas Dunia Charlie Boorman sudah masuk ke Seri ketiga yang akan menggunakan Bali Indonesia sebagai Seting tempatnya dan rencananya akan premiere ditayangkan di saluran berbayar Star Sport sekitar jam 20.00 hmmm setelah MotoGP Italia kali yah?

460x110_mei2013

charley_boorman_tmcblog6

Nah Bila kita lihat sekilas di teaser teaser yang telah diumbar oleh Shell Advance mulai awal pekan ini bisa dilihat bahwa di Bali Charlie Boorman akan mengeksplorasi Beberapa Aspek Kehidupan di Bali seperti Usaha Custom Modif yang dilakukan Ala Deus Ex Machina dimana Charlie merakit Yamaha Scorpio 225 menjadi Motor Custom ala Cafe Racer The Shank yang akan ia Gunakan untuk blusukan di Bali

Nah Yang menarik, Boorman Bukan hanya mengeksplore kegiatan khas ekspatriat di sana seperti Drag Liar senang senang di pantai . ..  namun juga mencoba melakukan kegiatan kaum pribumi di Bali seperti menjadi Tukang Bakso keliling menggunakan Sang legendaris Honda Astrea Grand . . . nahhhh kayaknya seru tuh . ..  silah lihat deh cuplikan cuplikannya di Video nya  dan nantikan Full Movie nya di Star sport nanti malam  . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. dermawancarter - June 2, 2013

Pagi

2. duokribonerakajahanam - June 2, 2013

istimewanya dimana?

3. k14 - June 2, 2013

pesen 5 mangkok pertamax

4. ijoel - June 2, 2013

jooss brott

5. ex tigi rider - June 2, 2013

pertamaxx…

6. ex tigi rider - June 2, 2013

pertamaxx

7. masshar2000 - June 2, 2013

cocoknya jadi tukang ojek

8. Dide - June 2, 2013

nanti malam dimana kang?
Star Sport?

9. sejutawarnaa - June 2, 2013

wkwkwkw :mrgreen:

10. Fitready - June 2, 2013

gbisa nonton…

11. agung - June 2, 2013

videone kok okeh men kang?

12. adhik - June 2, 2013

video ne g isa dibuka kang,,

13. ari - June 2, 2013

mantap

14. Lupuz - June 2, 2013

Videonya…..kosong Bang Haji….nggk bisa di buka…

15. ayumi ting ting - June 2, 2013

udah diblokir??

16. Mas Sayur - June 2, 2013

coba ke jayapura nggantiin saya…pasti seru.. :D berani nggak dia ya…

17. Mas Sayur - June 2, 2013

komenku nyangkut dulu wak… :-(

18. tyo12 - June 2, 2013

teriak bakso gak tuh ? :-D

19. dave - June 2, 2013

wew..

20. rider sby - June 2, 2013

uplod d yutub bang haji…

21. Fastest Lap - June 2, 2013

This video does not exist..

22. Jurus Lambaian - June 2, 2013

wuih bawa melon 3 kg

23. Jurus Lambaian - June 2, 2013

makan b@bi guling wkwkwkwkwk

24. FOLLOWER - June 2, 2013

lah videonya ga bisa di mainkan…tidak tersedia

25. petualang - June 2, 2013

wah videonya gelap ( This video does not exits )

26. Taufik - June 2, 2013

wah, maap mas bro s . .. linknya salah . .. dan sekarang sudah dibenerin

27. kharismahepy - June 2, 2013
28. baridienbp - June 2, 2013

Nunggu up loadnya di youtobe,gak pnya tv kabel

29. dewa - June 2, 2013

kemarin ada CBR jualan sayur diPapua,sekarang Bule cari duit jualan Bakso diIndonesia,tanda2 Indonesia tambah makmur,cuma becanda.

30. bang jack - June 2, 2013

berani ga kalo ga pake kacamata??

31. Handmade Department - June 2, 2013

Lagi nonton nih kang haji.. Charley teriak “bakso bakso”.. Hahaha kocak..

32. Erit07 - June 2, 2013

Joss. .Sipp. .

33. ipanase - June 3, 2013
34. budiarlan - June 3, 2013

seru neh jgn sampai terlewat

35. ryzn.embroidery - June 3, 2013

luv this guy, he is sooo family man kayak kang haji hihihi
http://www.bordiranku.com

36. azz1 - June 11, 2013

ati ati kena tilang lagi, trus “dimintain” baju coklat yg biru.. nanti malah minum botol ijo.. hehehehe



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: