jump to navigation

Lho Logo FIF Berubah . . . Layanannya berubah Juga nggak? June 3, 2013

Posted by Taufik in : manajemen, Tentang Motor , trackback

fif-logo-baru-3

Bro sekalian, pas acara penjurian kontest  Layanan Honda Nasional kemarin tmcblog agak  sedikit bingung juga sama logi baru yang menjadi sponsor acara Kontest tersebut yakni Logo FIFGROUP dan Logo  FIFASTRA . . . untuk logo, konsep nya diambil dari sidik jari untuk tulisan . . . rapat tanpa spasi sehingga kalo nggak biasa Sekilas membacanya seperti ada hubungan dengan FIFA (federasi sepak bola Dunia) ternyata  Itu FIF ASTRA . . .weks hampir tertipu eyyy . . . ternyata logo dan penamaan tersebut update dari logo lama Federal International Finance (FIF).

dilihat dari betuk logonya memang bikin pangling . . .  Lho jadi apa Itu FIFGROUP dan FIFASTRA? menurut keterangan resminya FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda.  FIFGROUP menaungi PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance. FIFGROUP merupakan bagian dari grup bisnis Astra International Tbk . . .

KLHN_2013_1

Bicara Produk Layanannya, FIF Group sepertinya nggak Jauh berbeda dengan FIF yang lalu yakni terbagi menjadi dua yakni FIFASTRA yang bergerak di Jasa layanan pembiayaan khusus sepeda motor, Baik motor Honda baru maupun seken berkualitas . . . nah pembiayaannya ini ada dua tipe Konvensional dan SYariah tentunya . . .  dan khusus buat pembiayaan motor bekas, FIFASTRA menjamin Kualitas dari sepeda motor seken ini  dengan adanya kartu garansi servis resmi dari FIFASTRA . . . nahh

Race To Victory FIFASTRA

Lalu Yang kedua nggak ada hubungannya sama motor bro, yakni  SPEKTRA, sebuah Jasa layanan pembiayaan multiproduk, mulai dari elektronik, perabot rumah tangga, peralatan komputer, furnitur, sepeda sampai dengan traktor tangan wedehh luas juga ya . . . Okelah segitu dulu info dari FIFGroup yang sempat masuk ke inbox email tmcblog, semoga Ada manfaatnya

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. HirRo - June 3, 2013

1

2. ipanase - June 3, 2013
3. HirRo - June 3, 2013

4

4. HirRo - June 3, 2013

3

5. ipanase - June 3, 2013

jadi kayak lambang jempol :D

6. HirRo - June 3, 2013

5

7. HirRo - June 3, 2013

Joss ..

8. HirRo - June 3, 2013

Podium diamankan ..

9. HirRo - June 3, 2013

10 besar ..

10. masshar2000 - June 3, 2013

leasing resmi kl kredit gak ada hadiahnya..sama ky BAF, pengalaman pribadi.
http://masshar2000.wordpress.com/2013/06/03/ketika-hamengkubuwono-kena-tilang/

11. HirRo - June 3, 2013

absen malam ..
spammers ..

12. HirRo - June 3, 2013

10 ..

13. andi cahaya - June 3, 2013

angsurannya mencekik leher!

14. vixy182 - June 3, 2013
15. flagship - June 3, 2013

antri dulu

16. ruri - June 3, 2013

jos gandos

17. dave - June 3, 2013

yahh,, kalopun berubah,, harus nya kearah yg lebih positif,,
dah gt ga dibikin ribet ma administrasi dsb,, imho..

18. dick ryant - June 3, 2013

ohhh

19. nebula - June 3, 2013

sekarang FIF syariah udah gak ada.

20. SampanKayu - June 4, 2013

Ganti logo, tetep mahal juga angsurannya -_-

21. Bos Kecil - June 4, 2013

fi ai fi br diakui jd anak nya astra ya, dulu2 cuman popok bawang aja krn bikin rugi bang astra aja. moga2 fi ai fi tambah sukses…., tambah luar biasa n tambah fantaztis….. joz joz jooozzz

22. Bos Kecil - June 4, 2013

apa kabar fi ai fi..
luar biasa, fantastis… jos joos joooosssss..
Alhamdulillah sdh diakui jd anak nya Astra stlh sekian lama popok bawang

23. LPKI JATENG - June 4, 2013
24. daichitv.blogspot.com - June 4, 2013
25. st3v4nt - June 4, 2013

Gak butuh FIF wong beli motornya cash….

26. Erit07 - June 4, 2013

Moga tidak. .

27. pak tarno - June 4, 2013

ini nih yg bikin ambil motor gak bisa cash, preeettt.

28. devina - June 4, 2013

Wuidih perusahaan perusahaan gede ga takut y klo dengan perubahan logo bisa membuat kepercayaan pelanggannya turun, soalnya kadang ke tidak familiaran logo juga sedikit banyak mempengaruhi mindset sebagian orang terutama Gwa juga

29. bambang - June 4, 2013

Pernah ga enak hati sama FIF, ketiak itu 3 tahun kebelakang saya ngajuin kredit motor, eh taunya di tolak alasannya sich karena faktor gaji guru katanya kecil, wuihhh sebel jga. 1 hari kemudian datang leasing OTO kerumah menawarkan kredit, soreharinya motor sport idaman datang, dan akhirnya kredit 3 tahun ane lunasi tidak satukalipun menunggak, makanya FIF training lgi tuh para surveyornya, masa ga bisa membedakan customer yg akan bisa bayar dan tidak,

30. andol - June 4, 2013

Nambah keren iah, semoga Kualitas Pelayanannya tidak menurun dan juga tidak kalah keren dengan logonya ^_^

31. wiwi - June 4, 2013
32. orong-orong - June 4, 2013

sering di teror kalau bayarnya nunggak. wkwkwkw

33. suneo - June 4, 2013

Loga baru…btw kok tiap baca komen pasti Ada anak TK belajar itung itungan…cape de….

34. suneo - June 4, 2013

Loga baru…btw kok tiap baca komen pasti Ada anak TK belajar itung itungan…udah gitu salah lagi

35. yudha depp - June 4, 2013
36. sasuke - June 5, 2013

service motor honda di bengkel biasa aja deh.

beres juga banyak yang ga beres.

37. Trisna Ariwibawa - June 5, 2013

Ijin nyimak kang..,
http://trexton.wordpress.com/

38. Cookies - June 19, 2013

Wowww, ternyata masih grup nya Astra nih FIF.. Apapun logonya, Honda motornya :D

39. Viola - June 19, 2013

Logo baru mestinya semangat baru untuk jadi lebih baik dari sebelumnya…hopefully

40. Yoko - June 20, 2013

Waw,, udah lama ogut ga nongol2 di web otomotif ternyata banyak bangeud info terbaru.
Hm.. kl rubah logo biasanya ada perubahan manajemen, atau yah di bikin grup gitu.. utk layanan harusnya semakin excellence dong.. mengutamakan yg terbaik buat konsumen.. #kece bangeud.

41. naomi - June 21, 2013

Wah saya baru tau dari masbro ni.
Harusnya sosialisasi logo baru ya, takutnya konsumen tidak tau, jadi dikira perusahaan baru nih.

42. bapa suka turing - June 21, 2013

Tahun baru, logo baru, konsep layanan baru, makin banyak pelanggan yang baru :), sukses buat FIF, logonya makin terlihat dinamis

43. Kredit Motor Berhadiah CBR 150R . . . Hanya di Program Race To Victory FIFASTRA dan SPEKTRA | TMCBlog - Motorcycle News - June 23, 2013

[…] sekalian, Via berita Press yang tmcblog terima ternyata setelah mentransformasi dari FIF menjadi FIFASTRA . . . genjotan marketing selanjutnya dari FIFASTRA adalah mengadakan Program pembiayaan baik […]

44. nienneo - June 24, 2013

hmmm…krn bertahun2 dg logo lama jd dah nempel….agak aneh jg liat logo baru yaaa…mudah2an dg logo baru bs beri nuansa & smangat baru utk karyawan nya dlm memberi pelayanan…dg memberi manfaat yg lbh besar buat konsumen

45. north korean boyband - June 26, 2013

menurut gw, FIF cukup berani melakukan perubahan radikal di logonya, tapi gw yakin ada filosofi dan harapan yang dikandung oleh logo baru tersebut. semoga tidak mengecewakan.

46. ghost_protocol - June 26, 2013

SEMOGA DENGAN BERUBAH LOGO PERUSAHAAN, MAKA PERFORMA DAN LAYANAN KE KONSUMEN SEMAKIN OKE. SELAMAT FIF & FIFASTRA

47. Cupetong - June 26, 2013

Jadi makin kece aj nih FIF..semoga makin berjaya dengan logo barunya..

48. Cupetong - June 26, 2013

Wiihhh..FIF ganti logo baru uy..lebih cerah deh kayanya..sukses terus deh FIF dengan logo barunya..

49. kwaci - June 27, 2013

wow sudah sekian lama FIF menggunakan logo yang lama ,baru di tahun 2013 merubahnya,semoga menjadi awal yang lebih baik lagi yah an lebih sukses lagi ,

50. KABAYAN - June 28, 2013

mirip cap jempol yaa.. atau lambang OKE,, yang pasti klo narik motor yang ramah ya mas… hehehehehhe

51. senja - June 29, 2013

nampak api yang menyala berkobar…ini menandakan siap tantangan yang baru.

52. piyo-piyo - June 30, 2013

logo baru mudah2an membawa beragam peningkatan baru juga dalam layanan2nya..

53. kafka - July 1, 2013

semoga dengan logo baru dapat menambah pelayanan dari FIF menjadi lebih baik seperti makna dari perubahan logo tersebut

54. sintoGENDENG - July 1, 2013

Mudah mudahan logo baru bisa jadi semangat baru

55. nightmare - July 2, 2013

ini logo maksudnya apa yakkk,,,kyaknya masyarakat masih aneh dngan logo dan jargonnya,,,hehehe

56. Foto, Posting, Dapet Samsung Galaxy Chat . . . Hanya di Lomba Foto Race to Victory FIFASTRA | TMCBlog - Motorcycle News - July 3, 2013

[…] dari FIF . . . via berita press yang tmcblog terima ternyata diketahui bahwa perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance ( FIF/FIFASTRA ) yang merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: