yogya_pacitan

Bro sekalian, selalu inget celetukan pak dokter sekaligus blogger roda dua member Koboys Mas Alvian . ..  ” setelah 3 lebaran tertunda” yap . . . yap, flashback 2009 silam sebelum ayah berpulang, tmcblog sempat mengungkapkan keinginan untuk memesrai aspal jalur Jogja-kampung halaman Bunda Pacitan Via jalur wonosati-pracimantoro menggunakan Roda dua di 2010 . . . dan Sepertinya baru hari dan dua hari kedepan ini terlaksana . ..  saat mas bro baca tulisan ini saya sudah berada di Jogja setelah terbang numpang dengan pesawat cukup pagi ke Jogjakarta untuk selanjutnya nanti menyambung perjalanan Darat Via Roda dua ke Lorok-Pacitan.

VegaRR-tmc-460x110

awalnya Ini adalah touring hajatan pribadi, tapi sepertinya jalinan silaturahim dengan sedulur sedulur blogger di Koboys memang sudah terasa sangat dekat sehingga menurut Pak hadiyanta sepertinya akan ada lebih dari 3 orang member Koboys yang berkenan bersama sama memesrai jalur yang beberapa spot terkenal ekstreem sehingga menurut blogger mas Azziz Horeee . .  “merupakan Track yang full of Quality Riding”  seeeppp . ..  ditambah lagi mau nyobain JLS Pacitan Lorok Via tumpak Cess yang katanya memotong banyak waktu akses dari Pacitan ke arah Lorok maupun trenggalek

Jujur ini adalah Model Quality Touring dengan jarak dan waktu yang dibatasi untuk pertama kali . ..  kalo memang nanti model touring seperti ini terbukti menyenangkan . ..  bukan tidak mungkin ada touring model serupa menyambangi daerah daerah lain di Indonesia . ..  bali-lombok, kalimantan dan sulawesi sepertinya opsi menarik hmmm  . ..  haduh virus nya sudah mulai menjalar kembali nih . ..  Oh ya makasih buat HSO Yogyakarta yang sudi meminjamkan satu Unit motor nya buat dipakai turing perseduluran ini . ..  . yo wes lah see you Guys

Taufik of BuitenZorg

*punten jangan nesu kalo komentarnya kelamaan nangkring di meja moderasi, soale tmcblog kembali dalam mode autopilot 😀

73 COMMENTS

  1. walah. . .saya juga orang pacitan kang haji. . .JLS emang joss,,tapi hati” kang sekarang sudah ada tambalannya dan gak rata,juga masih banyak pasir dijalan

    Guest
  2. wkwk… Udh ky bang Toyib, 3lebaran, alhamdulillah berati bntar lg mudik yah, 😀
    jgn2 TMC = Toyib MotorCycle blog,
    peace mas toufik, just kid

    Guest
  3. Kapan-kapan coba touring ke Kaltim kang,medannya sangat menantang. Mau mengelilingi pulau Kalimantan juga boleh,lintas alam tiga negara.

    Guest
  4. Dulu tahun 97an pernah maen jalur selatan jogja sampe pantai sanden, apa jalan yg nembus ke pracimantoro udah tembus ya? Pengen nyobain juga ke pacitan euy, tp kalo udah keluarga bisanya pake mobil, kalo jalan2 sendiri pasti kena marah.

    Guest
  5. kang momok diajak juga dong wak! Kasihan tuh bikin artikel curhat mulu merasa di pitnah dianiaya di zolimi ama ‘demit’!

    Yg ane heran mosok ‘gendruwo’ di zolimi ama ‘demit’ :mrgreen:

    Guest
  6. woh jalur jogja pacitan y, pernah coba….lewat gapura’selamat datang di kampung halaman sby’
    ada turunan yg lumayan ekstrim dimana gitu sempat hampir keluar jalur..

    Guest
  7. busyet… lorok? wuadoh tenan kui.. solo pacitan aja pegel je… jogja lorok.. minta ampun… tapi jalan baru lintas selatan kalo udah jadi.. enak juga tuh

    Guest
  8. kyanya itu peta ilustrasi kurang pas wak haji, yaitu jalur dr jogja ke wonosari. jalur biru menunjukkan jalur utama lewat jalan wonosari. padahal sepertinya jalur yg dilewati adalah ke selatan dulu lewat imogiri-dlingo, belok ke timur arah playen

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here