jump to navigation

Janji Touring dengan Koboys Yang sempat Tertunda 3 lebaran June 8, 2013

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

yogya_pacitan

Bro sekalian, selalu inget celetukan pak dokter sekaligus blogger roda dua member Koboys Mas Alvian . ..  ” setelah 3 lebaran tertunda” yap . . . yap, flashback 2009 silam sebelum ayah berpulang, tmcblog sempat mengungkapkan keinginan untuk memesrai aspal jalur Jogja-kampung halaman Bunda Pacitan Via jalur wonosati-pracimantoro menggunakan Roda dua di 2010 . . . dan Sepertinya baru hari dan dua hari kedepan ini terlaksana . ..  saat mas bro baca tulisan ini saya sudah berada di Jogja setelah terbang numpang dengan pesawat cukup pagi ke Jogjakarta untuk selanjutnya nanti menyambung perjalanan Darat Via Roda dua ke Lorok-Pacitan.

VegaRR-tmc-460x110

awalnya Ini adalah touring hajatan pribadi, tapi sepertinya jalinan silaturahim dengan sedulur sedulur blogger di Koboys memang sudah terasa sangat dekat sehingga menurut Pak hadiyanta sepertinya akan ada lebih dari 3 orang member Koboys yang berkenan bersama sama memesrai jalur yang beberapa spot terkenal ekstreem sehingga menurut blogger mas Azziz Horeee . .  “merupakan Track yang full of Quality Riding”  seeeppp . ..  ditambah lagi mau nyobain JLS Pacitan Lorok Via tumpak Cess yang katanya memotong banyak waktu akses dari Pacitan ke arah Lorok maupun trenggalek

Jujur ini adalah Model Quality Touring dengan jarak dan waktu yang dibatasi untuk pertama kali . ..  kalo memang nanti model touring seperti ini terbukti menyenangkan . ..  bukan tidak mungkin ada touring model serupa menyambangi daerah daerah lain di Indonesia . ..  bali-lombok, kalimantan dan sulawesi sepertinya opsi menarik hmmm  . ..  haduh virus nya sudah mulai menjalar kembali nih . ..  Oh ya makasih buat HSO Yogyakarta yang sudi meminjamkan satu Unit motor nya buat dipakai turing perseduluran ini . ..  . yo wes lah see you Guys

Taufik of BuitenZorg

*punten jangan nesu kalo komentarnya kelamaan nangkring di meja moderasi, soale tmcblog kembali dalam mode autopilot :D

Comments»

1. dermawancarter - June 8, 2013

Oke

2. Shinx - June 8, 2013

Waw..pertamax

3. deny - June 8, 2013

Asyik

4. karismanis - June 8, 2013

Cihuy!

5. jurigkamera - June 8, 2013

Pengen ikut ,tapi jauh ….

6. sijidewe aka snalpot99 - June 8, 2013

ra jadi ikut dah :D

7. frkun - June 8, 2013

Haha, sampe 3 lebaran :D

http://frkun.wordpress.com/

8. Jussmelon - June 8, 2013
9. nbsusanto - June 8, 2013

aheee… :D
chapter bantul menanti.. :3

10. giggs - June 8, 2013

joss tenan… keep safety…

11. cah ndeso - June 8, 2013

mampir ke tawangmangu kang….

12. sitnAE - June 8, 2013

wah asyik touring jd pngen!!

13. baridienbp - June 8, 2013

haduh klo deket ngikut nyegat di jalan nih
http://baridienbp.wordpress.com/2013/06/08/769/

14. ofikzero5 - June 8, 2013

bablas nang tulungagung kang..

15. user_aja - June 8, 2013

akhirnya bang toyib bisa touring :mrgreen:

16. orong-orong - June 8, 2013

bloger kondang banyak undangan jadinya sibuk terus. joss

17. orong-orong - June 8, 2013
18. cah ndeso - June 8, 2013

Sekalian ke tawangmangu kang lewat jalur sarangan…

19. smartfaiz - June 8, 2013

Pernah PP surabaya jogja jalur ini… muantab.. jalur membelah pegunungan,dingin,sepi,naik turun :-)

20. k'oto - June 8, 2013

Ditunggu foto2nya kang :)

21. rejeki - June 8, 2013

Wonosari seru medan jalananya.

22. BIKER LOVER - June 8, 2013
23. tyo - June 8, 2013

Mampir semarang wak haji :D

24. uungferi - June 8, 2013
25. vega100cc - June 8, 2013

walah. . .saya juga orang pacitan kang haji. . .JLS emang joss,,tapi hati” kang sekarang sudah ada tambalannya dan gak rata,juga masih banyak pasir dijalan

26. thole brewok - June 8, 2013

kumpul coboys…joss

27. asli pacitan - June 8, 2013

Jgn lupa mampir di jembatan soge,,trus ati2 makan di jls,,mahalnya minta ampun

28. bambangtm - June 8, 2013

Mampir nggonku Om, daerah pathuk Gunungkidul :D

29. AA - June 8, 2013

Klo gue Ponorogo-Bandung 500 km ditempuh slama 10jam,

30. menyusurijalan - June 8, 2013

Luar Biasa……. virus touring ……. hati-hati aja di jalannya kang….

31. lugupol - June 8, 2013

lagi bali thouring ko pacitan( ngawi magetan wonogiri pacitan pp),klu diajak lagi ya mau…jlnnya mantab kang…

32. faiz - June 8, 2013

bebas tenan,,,

33. galau - June 8, 2013

saya do’a kan smoga selamat dan lancar kegiatannya. aminn,,,

34. elco - June 8, 2013

wah wak haji lagi mode autopilot

35. SampanKayu - June 8, 2013

Pake motor apa bang haji?

36. inyong - June 8, 2013

wah 3 kali lebaran udah kaya bang toyib ga pulang2

37. dave - June 8, 2013

wah,, bakal lama di lepasin komen nya neh..

38. mas wahyu - June 8, 2013

ajiiiobnnm

39. mzwan - June 8, 2013

wkwk… Udh ky bang Toyib, 3lebaran, alhamdulillah berati bntar lg mudik yah, :D
jgn2 TMC = Toyib MotorCycle blog,
peace mas toufik, just kid

40. rohme17 sadja - June 8, 2013

Bang Haji jangan lupa mmpir ke Pantai Indrayani….high recommended tuh…

41. mbah jarwo katrok - June 8, 2013

Kapan-kapan coba touring ke Kaltim kang,medannya sangat menantang. Mau mengelilingi pulau Kalimantan juga boleh,lintas alam tiga negara.

42. Raja penyusup - June 8, 2013

wah ide yang bagus juga tu brow,,,,,
http://cicaakcerdas.wordpress.com/?s=yes&submit=Cari

43. chapsClabiration903 - June 8, 2013

Hati hati di jalan kang :)
http://panseradventure.wordpress.com/2013/06/04/cinlok-om-peyek-dan-tante-vega-njoossssssssssssss/#comments
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

44. Erit07 - June 8, 2013

Wah,3 tahun???
lama bener???

45. puguh05 - June 8, 2013

nggak bisa ikut :(

46. Bonsai Biker - June 8, 2013

jozz

47. yurry - June 8, 2013

jooosss…

48. buaya - June 8, 2013

Dulu tahun 97an pernah maen jalur selatan jogja sampe pantai sanden, apa jalan yg nembus ke pracimantoro udah tembus ya? Pengen nyobain juga ke pacitan euy, tp kalo udah keluarga bisanya pake mobil, kalo jalan2 sendiri pasti kena marah.

49. adhik076 - June 8, 2013

Mampir Magetan kang haji heehehe :D

50. husnulislam - June 8, 2013

Ditunggu kehadirannya di lombok di turing berikutnya wak haji..

51. dick ryant - June 8, 2013

siiip

52. duokribonerakajahanam - June 8, 2013

jusss

53. munglulusanplaygroup - June 8, 2013

Dunia Blog roda 2 makin payah
Ngenes ……..

54. Mas Barno - June 8, 2013
55. nhk - June 8, 2013

kang momok diajak juga dong wak! Kasihan tuh bikin artikel curhat mulu merasa di pitnah dianiaya di zolimi ama ‘demit’!

Yg ane heran mosok ‘gendruwo’ di zolimi ama ‘demit’ :mrgreen:

56. apri - June 8, 2013

woh jalur jogja pacitan y, pernah coba….lewat gapura’selamat datang di kampung halaman sby’
ada turunan yg lumayan ekstrim dimana gitu sempat hampir keluar jalur..

57. softpack - June 8, 2013

busyet… lorok? wuadoh tenan kui.. solo pacitan aja pegel je… jogja lorok.. minta ampun… tapi jalan baru lintas selatan kalo udah jadi.. enak juga tuh

58. Achmad Sya'roni F - June 9, 2013

ditunggu reviewnya kang

59. catur - June 9, 2013

hati-hati pak Haji…keep safety

60. keong balap - June 9, 2013

hati2 pahaji wonosari mendung disertai hujan ringan…

61. Erit07 - June 9, 2013

Janji harus ditepati…

62. hafidadin - June 9, 2013

boleh nih kang bareng ke pacitannya…kebetulan mau kesana dari jogja juga habis UAS…dewean terus kang klo kesana.. :(

63. kuro balap - June 9, 2013

mampir di trenggalek mbah

64. nbsusanto - June 9, 2013

aheeee…. :3
asyik banget wak haji..ditunggu dolan barengnya lagi.. xixixixi :mrgreen:

65. ipanase - June 10, 2013
66. ipanase - June 10, 2013

horeeeeeeeeeee

67. gesang86 - June 10, 2013

Wecccchhh, sayang gak bisa ketemua…..eman tenan :D

-. Pak Haji ke Jateng-jatim, lach saya malah keJABAR…jian simpang isurrr :D

68. komunitashondamegaprokebumen - June 10, 2013
69. jofrin - June 10, 2013

dipinjemin CB150R ama HSO Yogyakarta ya kang :)

70. Trisna Ariwibawa - June 10, 2013
71. Agus Marciano Riyanto - June 11, 2013

Mantab tenan …….

72. yogyakarta-pacitan riding menemani tmcblog feat KOBOYS | kankkunk - blognya nbsusanto - September 4, 2013

[…] utamanya adalah pak Taufik TMCblog..beliau mengutarakan keinginan untuk touring bareng KOBOYS ke Pacitan..tentu saja sedulur KOBOYS menyambut dengan antusias ide dari TMCblog […]

73. aurora - May 7, 2014

kyanya itu peta ilustrasi kurang pas wak haji, yaitu jalur dr jogja ke wonosari. jalur biru menunjukkan jalur utama lewat jalan wonosari. padahal sepertinya jalur yg dilewati adalah ke selatan dulu lewat imogiri-dlingo, belok ke timur arah playen



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: